Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

ARAB SAUDI MEMERANGI NEGARA YAMAN?! (Menjawab Lolongan Propaganda Murahan Anak Cucu Mut’ah Iran Majusi)

Bismillahirrohmanirrohim. o

arab-saudi-memerangi-negara-yaman-menjawab-lolongan-murahan-anak-cucu-mutah-majusi

ARAB SAUDI MEMERANGI NEGARA YAMAN?!
(MENJAWAB LOLONGAN PROPAGANDA MURAHAN ANAK CUCU MUT’AH IRAN MAJUSI)

 

Alhamdulillah kekuatan ekor-ekor Teroris Majusi Iran dari kalangan pemberontak Syi’ah Hutsy Yaman semakin melemah. Seruan jihad pemerintah Yaman untuk menghadapi para pemberontak benar-benar menyatukan segenap Ahlussunnah di Yaman untuk bersatu menghadapi teroris Syiah. Propaganda suara sumbang komplotan penggembos mubtadi’ Ikhwani Muhammad Al-Imam, Utsman As-Salimi dan barisan Watsiqah Kufriyahnya bersama Rafidhah¹ terbukti LETOY tiada pengaruhnya walaupun mereka telah melecehkan jihad dan para Mujahidin di bawah komando Presiden Yaman.

Diantara propaganda murahan yang disebarluaskan oleh Syi’ah dan para komprador ANTI-WAHABI yang dijajakan kepada umat manusia untuk menipu orang-orang yang dungu adalah pemerintah Saudi menyerang negara Yaman.

Nukilan:
Bagi yang memahami:
Jika perang yang terjadi adalah antara dua negara dan ceritanya adalah Scud dan Toshka, niscaya Saudi Arabia yang memiliki DF-3A² dan CSS-2³ akan menghancurkan seluruh kota, tetapi mereka memerangi satu kelompok, dan bukan memerangi Yaman!

‏لمن يفهم:
لو كانت الحرب بين دولتين والقصة اسكود وتوشكا، لكانت #السعودية التي تمتلك DF-3A و CSS-2 تدك مدنا بكاملها، لكنها تحارب عصابة وليس #اليمن!

??
(1) “Franchise” (baca: komplotan) resminya di Indonesia dicukongi oleh Halabiyun Dzulqarnain Al Makasari dkk.

(2) DF-3A adalah rudal balistik jarak menengah nuklir Tiongkok

(3) Arab Saudi mengaku telah membeli rudal balistik DF-21 dari China untuk mempertahankan kota Mekkah dan Madinah, kata Dr. Anwar Eshqi, seorang purnawirawan Mayor Jenderal dan penasihat umum Dewan Militer Bersama Arab Saudi dalam sebuah konferensi pers.

“Militer Saudi memang telah menerima rudal DF-21 dari China beserta integrasinya, termasuk pengecekan secara menyeluruh dan fasilitas upgrade, komplit,” ujar Eshqi seperti dikutip dalam surat kabar Okaz yang berbasis di Jeddah, dilansir laman Want China Times. Selain untuk mempertahankan dua kota suci umat Islam ini, rudal balistik DF-21 juga akan digunakan sebagai payung pelindung untuk membela sekutu Arab Saudi di Teluk Persia, dia menambahkan, bahwa rudal tersebut tidak ditujukan untuk serangan ofensif.

Rudal balistik DF-21 adalah rudal berbahan bakar padat yang memiliki jangkauan sekitar 1.700 kilometer, dan diyakini memiliki kecepatan tertinggi sekitar Mach 5 (6.125 km/jam). Rudal yang berkemampuan nuklir ini juga dapat digunakan sebagai rudal balistik anti-kapal, dan sulit untuk dicegat. Perkiraan, sebuah rudal DF-21 China dapat menenggelamkan sebuah kapal induk. …

DF-21 (kode NATO: CSS-5) merupakan upgrade dari rudal DF-3 (kode NATO: CSS-2) yang memiliki tingkat keakuratan (presisi) yang lebih besar meskipun jangkauannya lebih pendek (DF-3 dapat mencapai 3.000 kilometer). Menurut Newsweek, rudal DF-21 dapat digunakan untuk menyerang target-target yang ‘bernilai tinggi’ di Iran, seperti istana presiden dan istana pemimpin tertinggi Iran.
http://www.artileri.org/2014/09/arab-saudi-beli-rudal-balistik-df-21-china.html

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>