Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

SERANGAN RUDAL BALISTIK PEMBERONTAK SYIAH HUTSY YAMAN DUKUNGAN IRAN (SEKUTU MASYAIKH PENGGEMBOS JIHAD-MUBTADI IKHWANI MUHAMMAD AL IMAM cs¹) TERHADAP KOTA SUCI MEKKAH ADALAH SERANGAN TERHADAP UMAT ISLAM!

Bismillahirrohmanirrohim. o

serangan-rudal-balistik-pemberontak-syiah-hutsy-yaman-dukungan-iran-terhadap-kota-suci-mekkah-adalah-serangan-terhadap-umat-islam

?SERANGAN RUDAL BALISTIK PEMBERONTAK SYIAH HUTSY YAMAN DUKUNGAN IRAN (SEKUTU MASYAIKH PENGGEMBOS JIHAD-MUBTADI IKHWANI MUHAMMAD AL IMAM cs¹) TERHADAP KOTA SUCI MEKKAH ADALAH SERANGAN TERHADAP UMAT ISLAM!!?
(Hakekat Puncak dari Propaganda Anti Wahabi adalah Menyerang & Menghancurkan Jantung Kaum Muslimin!)

 

Ahad 09/10/2016. Rudal balistik pemberontak Syi’ah Hutsy Yaman yang disediakan oleh Iran yang diluncurkan dari Sa’da yang telah berhasil dirontokkan di Taif oleh Angkatan Udara Kerajaan Saudi tersebut hanya berjarak 40 km dari kota suci Mekah. Walhamdulillah.

Video bukti 01. Pemberontak Syiah Hutsi Yaman dukungan Iran meluncurkan rudal balistiknya dari Sa’da.

Video bukti 02. Penampakan jatuhnya rudal balistik pemberontak Hutsy dukungan Iran di Thaif (40 km dari kota suci kaum muslimin,  Mekah)

sistem-pertahanan-saudi-01

sistem-pertahanan-saudi-02

sistem-pertahanan-saudi-03

sistem-pertahanan-saudi-04

sistem-pertahanan-saudi-05

rudal-balistik-syiah-hutsy-berhasil-dirontokkan-01

rudal-balistik-syiah-hutsy-berhasil-dirontokkan-02

Gambar bukti. Pertahanan anti rudal Angkatan Udara Kerajaan Saudi Arabia untuk melindungi teritorialnya (termasuk kota suci Mekah)  dari serangan pihak luar dan contoh hasil rudal balistik musuh yang berhasil dirontokkannya.

Sungguh umat Islam telah menghadapi mereka di rumahnya sendiri.
Bukankah kota suci Mekah adalah tempat tujuan bersatunya segenap kaum muslimin dari berbagai penjuru dunia?!
Inilah gambaran yang menyingkap tujuan dibalik ambisi Syi’ah Iran untuk menguasai Yaman yakni menguasai negara terdekat (Yaman) sehingga bisa melancarkan pukulan dan serangannya secara langsung yang bisa dijangkau oleh rudal-rudal balistiknya ke tanah suci kaum muslimin.

Mereka, para tentara tauhid Saudi Arabia benar-benar telah mengorbankan nyawa-nyawa mereka untuk membela agama Allah dan meninggikan kalimatNya serta memberi pelajaran kepada tangan-tangan kotor para pendosa yang berusaha mengganggu keamanan Arab Saudi demi menjaga kemuliaan Islam dan tanah suci segenap kaum muslimin.

Maka apa yang telah kalian persembahkan untuk Islam wahai penghujat dan pencerca terhadap Wahaby Salafy dalam keadaan kalian masih berpangku tangan dan justru bergandengan mesra bersama Syi’ah Rafidhah padahal di muka kalian bisa disaksikan mengalirnya darah-darah pasukan Islam “Wahabi” demi menjaga tanah suci kaum muslimin dan kehormatan Islam dari para perompak dan pemberontak Takfiri Syi’ah?!?
Ataukah kalian memang menyimpan tujuan yang sama bersama saudara kalian, Syiah dibalik propaganda jahat menjelek-jelekkan Saudi?! Allahul musta’an.

Sumber:
?https://twitter.com/Arabianito/status/785241985238069248?s=08

?https://twitter.com/al8nas_ksa/status/785258442583863296?s=08

?http://www.arabnews.com/node/996576/saudi-arabia

(1) “Franchise” (baca: komplotan) resminya di Indonesia dicukongi oleh Halabiyun Dzulqarnain Al Makasari dkk.

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>