Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

SERUAN KEPADA MEREKA YANG TERPENGARUH PAHAM HIZBIYYAH IKHWANIYAH

Bismillahirrohmanirrohim. o

seruan-kepada-mereka-yang-terpengaruh-paham-hizbiyyah-ikhwaniyah

SERUAN KEPADA MEREKA YANG TERPENGARUH PAHAM HIZBIYYAH IKHWANIYAH

 

السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

?? Wahai saudara, kami telah memaparkan kepada kalian isi manhaj ini (Ikhwaniyah) dan hal-hal negatif dan jelek pada pengikutnya sampai batasan terjauh. Maka apkah kalian mau bertaubat dan kembali kepada Rabb kalian? Apakah kalian mau kembali kepada Kitabullah dan Sunnah Nabi-Nya, dan kepada Manhaj Salaf Shalih?!

✋? Wahai hamba Allah, sesungguhnya tidak ada keselamatan dari adzab Allah kecuali dengan mengikuti metode Nabi-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam. Ingatlah oleh kalian, kalau Nabi-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda dalam hadits perpecahan umat, tatkala beliau ditanya tentang golongan yang selamat;

هم الذين على مثل ما أنا عليه اليوم وأصحابي

“Mereka adalah yang berpegang dengan (ajaran) semisal apa yang aku dan para sahabatku pada hari ini ada di atasnya.”

• Maka apakah kalian di atas (ajaran) semisal apa mereka pegangi dalam merealisasikan tauhid dan memerangi kesyirikan?
• Apakah kalian di atas ajaran semisal apa yang mereka pegangi dalam mengikuti sunnah-sunnah dan mencampakkan dan memerangi bidah?
• Apakah kalian di atas ajaran semisal apa yang mereka pegangi dalam menaati penguasa dan tidak memeranginya, tidak memprovokasi masyarakat awam untuk melawan penguasa?
• Apakah kalian di atas ajaran yang semisal mereka pegangi dalam Ibadah mereka kepada Rabb mereka Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi?
• Apakah kalian di atas ajaran yang semisal mereka pegangi dalam bermuamalah dan saling merahmati?

✋? Wahai ikhwah sekalian, timbanglah amalan kalian dengan timbangan syariat, timbangan Al-Kitab dan As-Sunnah dan amalan Salaful Ummah.

⭕️ Dan lihatlah apakah kalian di atas Al-Haq ataukah kalian telah meninggalkan Al-Haq atau meninggalkan sebagiannya?
Maka jika kalian telah di atas Al-Haq, hendaknya kalian memuji Rabb kalian yang telah memberi taufiq kepada kalian untuk itu dan meminta pada-Nya keteguhan di atasnya.

⚠️ Dan jika kalian telah meninggalkan (al-haq) atau sebagiannya, hendaknya kalian introspeksi diri kalian pada hari ini, sebelum terluput kesempatan. Ingatlah oleh kalian sesungguhnya Allah akan bertanya kepada setiap kita:
Apa jawaban kalian terhadap seruan para Rasul? Apa yang dahulu kalian amalkan?
Wahai ikhwah sekalian, sesungguhnya saya mengajak kalian kepada seruan yang tulus untuk kalian, mengasihi kalian, agar kalian terbebas dari hizbiyah dan kembali kepada pangkuan Al-Haq dan As-Sunnah.

? Jika kalian enggan, maka sesungguhnya ada pertemuan kami dan kalian di hadapan Rabb kita. Dan orang-orang yang zalim akan tahu ketempat mana mereka akan kembali.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

? Ditulis oleh : Ahmad bin Yahya An-Najmi rahimahullah.

? Raddul Jawab ala man thalaba minni adama thab’il kitab h.185-186

? Sumber : http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=160614#entry736213

? Kunjungi || http://forumsalafy.net/seruan-kepada-mereka-yang-terpengaruh-faham-hizbiyyah-ikhwaniyyah/

⚪️ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram ||

????????????

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>