Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Kesempurnaan Islam sebagai Solusi

Bismillahirrohmanirrohim. o

kesempurnaan-islam-sebagai-solusi

Kesempurnaan Islam sebagai Solusi

 

? ANTIKOMUNISME.COM, BALIKPAPAN. TIGA bus Brigade Mobil (Brimob) ambil posisi di halaman Masjid Namirah, Balikpapan Baru, Ahad (18/9). Kendaraan operasional satuan tempur Polda Kalimantan Timur itu tidak sedang mengangkut pasukan. Tapi membantu mobilisasi peserta dauroh Ahlusunnah.

“Ada tiga bus Brimob, dan tigapuluhan mobil ikhwan,” kata panitia penyelenggara dari Pondok Ibnul Qoyyim, Abu Sarah Abdurahman, kepada antikomunisme.com, kemarin.

Dauroh bertajuk Solusi Islam Menangkal Radikalisme Komunisme dan Dekadensi Moral Bangsa, menampilkan Ustadz Luqman Ba’abduh sebagai pemateri. Abu Sarah membeberkan jumlah peserta sekitar 1.500-2.000 orang. Mereka dari berbagai daerah di Kalimantan. Bontang, Samarinda, Banjarmasin, Tenggarong, Jenebora, Penajam Pasir Utara, Handil, Poso, Palu, hingga Tarakan.

Tamu undangan ada Dandim 0905 Balikpapan, Kolonel Inf Heri Setya Kusdiantana. Beliau mewakili Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, yang sedang inspeksi ke perbatasan.

Tampak pula Kapolres Kota Balikpapan, AKBP Jeffry Dian Juniarta SH SIK. Sejumlah Kapolsek, Danramil, perwakilan Polisi Militer Kodam, Lanal, serta Yon Rider 612.

Kolonel Heri menyambut antusias kegiatan dauroh. Ia menyebut acara tersebut bagian dari silaturahmi sesama muslim. “Silaturahmi akan mendatangkan kebaikan,” ucapnya dalam sambutan. Menurut dia, apa yang disampaikan pemateri dauroh sangat bagus. “Luar biasa. Kalau saja seluruh masjid diisi dengan (materi) seperti ini, negara akan aman,” tegas Dandim Balikpapan pertama yang berpangkat melati tiga. Setelah status Makodim 0905 dinaikan menjadi A oleh Pangdam.

Sementara Kapolres Jeffry, usai dauroh berupaya mengundang Ustadz Luqman Ba’abduh dan panitia ke Mapolres. Beliau ingin jajaran Polres mendapatkan faedah ilmu dari pengasuh Pondok Pesantren As Salafy, Jember. Namun karena padatnya jadwal, undangan belum dapat terpenuhi. “(Ceramahnya) luar biasa bagus. Saya undang Ustadz Luqman dan panitia untuk ceramah sekaligus makan siang di Mapolres,” harap perwira yang juga berasal dari Jember.

Ustadz Luqman menyebut tema dauroh kali ini membahas topik yang panjang dan luas. Membutuhkan waktu tidak cukup satu hari. “Tema mengangkat Solusi Islam Menangkal Radikalisme Komunisme dan Dekadensi Moral Bangsa. Kita tahu ini pembahasan yang Islami. Dilihat dari sudut pandang Islam. Bukan tinjauan Politik, filsafat, atau teori manapun dari manusia belahan barat atau timur,” paparnya.

Beliau menegaskan Islam merupakan agama sempurna. Sejak awal diturunkan sampai akhir dunia nanti. Nabi Muhammad shallallahu ’alahi wa sallam wafat dalam keadaan telah menunaikan tugas penyampaian risalah. “Beliau sudah selesai menyampaikan Al Qur’an. Menafsirkannya, menjabarkan, dan mempraktikan,” tuturnya.

Bagi seorang muslim yang mengaku cinta nabi, cinta Al Qur’an, bangga dengan Keislamannya, akan mencari solusi setiap problem dari Islam. “Ketika ada persoalan rumah tangga, istri, anak, masyarakat, sampai bangsa dan negara, kita wajib mencari solusi dalam Islam,” ucap ustad berkacamata itu seraya menyitir surat Al Maidah ayat 3.

Ustadz Luqman menjelaskan ayat tersebut turun pada 9 Dzulhijah, saat Nabi dan para Shahabat wukuf di Padang Arafah. Turunnya ayat tersebut membuat semua shahabat bersedih. “Benar saja, 80 hari kemudian Nabi yang kita cintai wafat,” terangnya.

Ustadz Luqman mengungkapkan banyak ayat memerintahkan kita agar mencari solusi pelbagai persoalan dari Al Qur’an dan Sunnah Nabi. Di antaranya ayat, jika kalian berbeda pandang, berselisih dalam menyelesaikan suatu masalah, kembalikan penentunya kepada Allah dan Rasul-Nya. Jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. “Allah akan tolong kita, jika yang demikian sudah tertanam dalam sanubari. Obatnya ada dalam Al Qur’an dan Sunnah Nabi,” tandasnya.

Perhatian cukup besar juga disampaikan takmir Masjid Namirah, Eko Syahputra. Beliau menginginkan kegiatan serupa bisa kembali diadakan. “Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Kedepan kita siap bekerja sama lagi, dan akan menyiapkan sarana masjid lebih baik lagi, insya Allah,” katanya. (abu ali rona)

? Sumber || http://antikomunisme.com/kesempurnaan-islam-solusi/

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>