Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

BAGAIMANA MASA DEPAN NEGERI INI JIKA PARA PEMUDANYA SEPERTI INI?!

Bismillahirrohmanirrohim. o

bagaimana masa depan negeri ini jika para pemudanya seperti ini

BAGAIMANA MASA DEPAN NEGERI INI JIKA PARA PEMUDANYA SEPERTI INI?!

Asy-Syaikh Ahmad bin Mubarak bin al-Mazru’iy hafizhahullah

Jika para pemuda disatukan oleh drum, dicerai beraikan oleh (klub) sepakbola, disibukkan oleh HP, yang suka mereka dengarkan adalah musik, dan kumpulnya mereka di diskotik, maka masyarakat semacam apa yang akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak menjaga rukun-rukun iman dan Islam, apalagi mengerti makna-maknanya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak menjaga shalat lima waktu di masjid dan sebagian mereka tidak mengerjakan shalat kecuali shalat Jum’at, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda mengikuti Barat dalam pemikiran, pakaian, cerita, dan cara berjalannya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda durhaka kepada kedua orang tuanya, suka mengganggu tetangganya, dan kikir terhadap orang-orang yang lemah, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda telah mencabut rasa malu dari hatinya dan melepas tirai yang menutupi badannya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda melewati masa-masa belajar dengan menipu dan menyuap, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda menghambur-hamburkan hartanya dan menyia-nyiakan waktunya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda kecanduan narkotika dan obat-obat terlarang, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda menggandrungi orang-orang Barat dan menempuh jalan orang-orang sekuler, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak menunaikan tugasnya dengan amanah dan tidak menjaga aset-aset negaranya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak tertanam pada dirinya kecintaan terhadap pemimpinnya, tidak mengetahui kewajiban untuk mendengar dan mentaati pemerintahnya, dan tidak merasakan betapa berharganya nilai tanah airnya, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Ketika para pemuda -yang merupakan kekuatan dan pondasi besar bagi masyarakat- terbelenggu dengan tali syahwat dan terikat dengan syubhat, maka apakah masyarakat akan bisa bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jika para pemuda tidak mengerti dan tidak memiliki perhatian terhadap bahasa Arab, bahkan dia menganggapnya sebagai ketertinggalan dan kemunduran, maka masyarakat seperti apa yang akan bangkit dengan orang-orang seperti mereka?!

Jadi penyimpangan para pemuda di hadapan kita merupakan bahaya besar yang mengancam masyarakat.

? https://twitter.com/aboalmubarak

⚪️ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram ||

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>