Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

BEBERAPA FAEDAH MUHADHARAH ASY-SYAIKH ALI AL-HUDZAIFY SETIBANYA DI YAMAN DARI INDONESIA

Bismillahirrohmanirrohim. o

beberapa faedah muhadharah syaikh ali al hudzaifi setibanya di yaman dari indonesia

BEBERAPA FAEDAH MUHADHARAH ASY-SYAIKH ALI AL-HUDZAIFY SETIBANYA DI YAMAN DARI INDONESIA

1⃣ Perjalanan menuju Indonesia berawal dari Aden ke Saiyun, lalu ke Amman Yordania, lalu ke Abu Dhabi, lalu ke Malaysia, kemudian ke Indonesia. Pulangnya juga melewati rute yang sama.

2⃣ Indonesia termasuk negara Islam terbesar dari sisi jumlah penduduknya, jadi dibandingkan dengan kaum Muslimin yang lain sangatlah besar. Disana terdapat banyak bahasa dan agama.

3⃣ Kita bersyukur kepada Allah atas kenikmatan memeluk agama Islam yang tidak ternilai harganya, di saat banyak manusia yang tersesat dengan menyembah kuburan dan berhala.

4⃣ Diantara kebaikan negara Malaysia adalah mereka sadar terhadap bahaya ajaran Syi’ah dan mereka mengetahui bahwa Syi’ah adalah orang-orang yang suka berdusta atas nama Allah dan Rasul-Nya serta menjadikan agama mereka sebagai sendau gurau dan permainan. Mereka berkedok dengan slogan cinta Ahlul Bait, padahal hakekatnya mereka adalah para perusak dan penghancur.

5⃣ Daurah Umum di Indonesia dilaksanakan di Jogjakarta yang dihadiri kurang lebih 13 ribu orang yang datang untuk mendengarkan bimbingan Masayikh, yaitu:
▶️ Asy-Syaikh Ali bin Husain al-Hudzaify.
▶️ Asy-Syaikh Zakariyya bin Syu’aib al-Adny.
▶️ Asy-Syaikh Shalah Kantusy al-Adny.

6⃣ Kemudian Masayikh beralih ke beberapa pulau untuk mengadakan muhadharah. Asy-Syaikh Ali al-Hudzaify pergi ke pulau Ambon yang sebagian besar penduduknya adalah orang-orang Nasrani. Beliau di sana mengadakan tiga kali muhadharah yang dihadiri oleh aparat keamanan. Asy-Syaikh Ali menyebutkan bahwa pada tahun 2000 terjadi pembunuhan dan pembantaian terhadap kaum Muslimin yang dilakukan oleh orang-orang Nasrani di pulau tersebut. Lalu Ahlus Sunnah Salafiyyun bangkit berjihad berdasarkan fatwa dari asy-Syaikh Rabi’, asy-Syaikh an-Najmy, asy-Syaikh Muqbil, dan asy-Syaikh Muhammad bin Hady al-Madkhaly. Lalu mereka mendapatkan kemenangan yang besar.

7⃣ Kemudian asy-Syaikh Ali al-Hudzaify beralih ke Makassar untuk mengadakan muhadharah. Kemudian ke pulau Bali yang mayoritas penduduknya adalah para penyembah berhala.

Dahulu dakwah Salafiyyah di pulau ini kuat dan menyebar luas, sampai terjadinya pengeboman di sebuah restoran milik orang Hindu yang mengakibatkan dakwah Ahlus Sunnah terkena dampak buruknya ketika itu.

Asy-Syaikh Ali dalam muhadharahnya beliau mentahdzir jama’ah takfir dan Khawarij, contohnya kelompok Abu Bakar Ba’asyir.

8⃣ Kemudian asy-Syaikh Ali pergi ke pulau Sumatra, dan di sana beliau menyampaikan muhadharah dengan tema “Sikap Ahlus Sunnah Terhadap Terorisme.” Muhadharah tersebut dihadiri juga oleh kapolda. Beliau membicarakan tentang ISIS dan membongkar kebusukan mereka.

9⃣ Dakwah di Indonesia kami jumpai pada ikhwah terdapat semangat untuk saling menolong dan berkurban, serta semangat dalam menuntut ilmu dan sifat tawadhu yang menakjubkan. Ketika datang kepada mereka waktu untuk berjihad maka mereka pun berangkat berjihad. Dan ketika datang waktu untuk ilmu maka mereka pun pergi menurut ilmu dan mendakwahkan agama Allah.

1⃣0⃣ Markiz dakwah banyak di Indonesia dan para pengelolanya juga banyak. Mereka adalah para ikhwah yang mulia, diantaranya adalah al-Akh al-Fadhil al-Ustadz Luqman Ba’abduh al-Indunisy, yang nenek moyang beliau berasal dari Hadhramaut Yaman.

1⃣1⃣ Tahdzir terhadap Dzulqarnain al-Indunisy yang telah dijarh dan dicela oleh asy-Syaikh Rabi’ bin Hady al-Madkhaly hafizhahullah dengan memvonisnya sebagai seorang mutalawwin (suka berganti-ganti warna dalam sikap dan manhajnya) seperti kelakuan Ali al-Halaby. Maka hendaknya mewaspadai orang ini dan juga orang-orang semacam dia.

1⃣2⃣ Mendoakan kebaikan bagi ikhwah di Indonesia dan Malaysia.

? Saluran Telegram Durus Masyaikh Aden || http://goo.gl/AmJXrW

⚪️ WhatsApp Salafy Indonesia
⏩ Channel Telegram ||

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>