Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Pidato Raja Salman di KTT OKI Ke-13 Turki, Iran Protes

Bismillahirrohmanirrohim. o

pidato raja salman di ktt OKI 13 Istanbul Turki

PERINGATAN PENTING DARI RAJA SALMAN BIN ABDUL AZIZ PADA PEMBUKAAN KTT OKI KE-13

 

Pelayan Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdul Aziz, memperingatkan apa yang sedang dihadapi oleh dunia Islam berupa upaya untuk mencampuri urusan negara lain, mengobarkan perselisihan sektarian antara masyarakat, dan penggunaan milisi bersenjata dan kelompok minoritas untuk mengacaukan keamanan.

Raja Salman dalam pidato pada sesi pembukaan KTT OKI ke-13 di Turki kemarin, menyerukan untuk memberi solusi bagi masalah Palestina, mengakhiri krisis Suriah, dan menghentikan pemberontak kelompok Hutsy.

Raja Salman menambahkan, “Realita yang kita hadapi hari ini mengharuskan kita untuk bekerjasama lebih erat dari sebelumnya untuk memerangi masalah terorisme dan untuk melindungi generasi muda dari upaya untuk mengeluarkan mereka dari sikap pertengahan dalam beragama. Koalisi militer Islam untuk memerangi terorisme yang terdiri dari 39 negara akan mengkoordinasikan upaya-upaya untuk memerangi terorisme melalui inisiatif dalam hal pemikiran, pendanaan, militer, dan media.”

? Sumber || http://ugulf.org/?p=1783

Sumber: http://serambiharamain.com/peringatan-penting-dari-raja-salman-bin-abdul-aziz-pada-pembukaan-ktt-oki-ke-13/

 

Pidato Raja Salman di KTT OKI Ke-13 Turki, Iran Protes

KTT ketigabelas Organisasi Negara Islam OKI berlangsung pada tanggal 14-15 April 2016, di Istambul Turki. Dalam konferensi itu, Raja Salman menyampaikan pidatonya:

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على خاتم الأنبياء والمرسلين

Yang Mulia Saudara Presiden Recep Tayyip Erdogan, Presiden Republik Turki..
Yang Mulia Sekretaris Jenderal Organisasi Kerjasama Islam…
Saudara-saudara hadirin…

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sungguh membahagiakan saya di permulaan ini untuk menyampaikan terima kasih yang mendalam dan penghargaan kepada Republik Turki baik pemerintah dan rakyatnya di bawah kepemimpinan Bapak Presiden Recep Tayyip Erdogan yang telah menyelenggarakan KTT OKI Ke-13 dengan baik dan teratur. Tidak lupa juga saya juga mengucapkan terima kasih kepada Republik Arab Mesir untuk usaha kerasnya selama memimpin pada periode sebelumnya. Dan rasa terima kasih saya sampaikan kepada Yang Mulia Sekretaris Jenderal OKI, dan semua staf atas segala upaya yang sudah dicurahkan.

Saudara-saudara yang mulia …
Kita dituntut untuk mengatasi permasalahan umat Islam, yang paling awal untuk menemukan solusi yang adil untuk masalah Palestina sesuai dengan inisiatif perdamaian Arab dan resolusi legitimasi internasional dan mengakhiri konflik Suriah sesuai Resolusi Jenewa no. 1 dan Resolusi Dewan Keamanan no. 2254 dan untuk mendukung upaya untuk mengakhiri krisis Libya.
Dalam urusan Yaman kita mendukung upaya PBB untuk menyukseskan konsultasi yang akan diselenggarakan di Kuwait sebagai pelaksanaan Resolusi Dewan Keamanan No. 2216.

Saudara-saudara yang kami cintai …
Realitas kita saat ini mengharuskan kita untuk berdiri bersama-sama lebih banyak dari sebelumnya untuk melawan momok terorisme dan untuk melindungi generasi muda dari serangan sengit yang merintangi dan bertujuan pemuda keluar dari jalan agama Islam yang benar dan tunduk di belakang pihak yang ingin membuat kerusakan di muka bumi dengan nama agama, yang agama ini telah berlepas diri darinya.

Kami telah membuat langkah serius ke arah ini untuk membentuk Koalisi Militer Islam untuk memerangi terorisme yang menggabungkan 39 negara untuk berkoordinasi dalam semua bidang, baik pemikiran, media, pendanaan, dan militer, yang semua sejalan dengan prinsip-prinsip dan tujuan organisasi.

pidato-raja-salman-di-KTT-OKI-ke-13-Turki

Penderitaan yang dialami dunia muslim baik berupa konflik dan krisis ini adalah hasil campur tangan pihak luar dalam urusan dalam negeri negara-negara Islam, dan hasil provokasi terwujudnya perselisihan dan perpecahan, serta hasutan perselisihan sektarian dan penggunaan milisi bersenjata untuk mengganggu stabilitas keamanan kita dengan tujuan memperluas pengaruh dan dominasi, yang menuntut kita berdiri serius untuk mencegah gangguan tersebut dan menjaga keamanan dan keselamatan dunia islam.

Semoga Allah membantu kita semua untuk mewujudkan solidaritas dan kerjasama yang kita cita-citakan dan harapkan dalam perkara kebaikan umat dan rakyat kita, sebagai pengamalan Firman Allah:

وتعاونوا على البر والتقوى ولا تعاونوا على الإثم والعدوان

“Saling tolong-menolonglah kalian dalam kebajikan dan takwa, dan janganlah tolong-menolong dalam dosa dan permusuhan.”

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Televisi Turki menyiarkan secara langsung Pidato Raja Salman ini, namun tidak menyiarkan pidato Rouhani Presiden Republik Syiah Iran. Yang menjadikan Syiah Iran menyampaikan protesnya kepada Turki. Syiah Iran tersinggung?

(nojomy alarabiya) bit.ly/1SiJlpn ara.tv/nsmqz

Sumber: http://kilas.net/berita/pidato-raja-salman-di-ktt-oki-ke-13-turki-iran-protes/

 

 

 

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>