Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

SYI’AH SAUDARA AHLUSSUNNAH, Slogan Tak Laku (Di Kalangan Syiah) Yang Sengaja Dijejalkan Kepada Masyarakat Muslimin Ahlussunnah (8): ANTARA PROPAGANDA MUFTI AL AZHAR-MUFTI SYIAH LEBANON DENGAN BUKTI NYATA KEKEJAMAN ALGOJO-ALGOJO SYIAH HIZBULLAH LEBANON DUKUNGAN IRAN DALAM MEMBANTAI MUSLIMIN SURIAH YANG TELAH TERLUKA

Bismillahirrohmanirrohim. o

antara propaganda mufti al azhar-mufti syiah lebanon

SYI’AH SAUDARA AHLUSSUNNAH, SLOGAN TAK LAKU (DI KALANGAN SYIAH) YANG SENGAJA DIJEJALKAN DI KALANGAN MASYARAKAT MUSLIMIN AHLUSSUNNAH (8):

ANTARA PROPAGANDA MUFTI AL AZHAR-MUFTI SYIAH LEBANON DENGAN BUKTI NYATA KEKEJAMAN ALGOJO-ALGOJO SYIAH HIZBULLAH LEBANON DUKUNGAN IRAN DALAM MEMBANTAI MUSLIMIN SURIAH YANG TELAH TERLUKA

 

2013. Sejak awal keterlibatan besar-besaran milisi Hizbullah Lebanon bersama rezim Bashar Assad dalam membantai kaum muslimin di Suriah bisa dibuktikan dengan banyaknya anggota milisi Syiah tersebut yang mati terbunuh sampai sejumlah 74 orang dalam pertempuran singkat melawan kelompok perlawanan yang tidak lebih dari sepekan tatkala mereka mengepung Qushair di Suriah. Itu tidak termasuk 10 orang yang telah dikubur terlebih dahulu. Sehingga jumlah resmi yang diumumkan sejumlah 84 orang milisi HizbulLatta yang mati.

Dengan sangat berat hati kami akan memposting bukti video kekejaman milisi HizbulLatta agar umat tersadar bahwa kampanye yang baru saja dipropagandakan di Indonesia oleh Mufti Al Azhar dan Mufti Syiah Lebanon benar-benar kampanye yang HANYA DITUJUKAN KEPADA AHLUSSUNNAH SAJA, TIDAK UNTUK SYIAH!! Karena sungguh yang lebih wajib mereka jejali kampanye persaudaraan tersebut adalah Syiah dan bukan Ahlussunnah.

Keterlibatan dan kekejaman HizbulLatta dalam pembantaian kaum muslimin di Suriah benar-benar mengingatkan kita akan kekejaman dan kebengisan yang dilancarkan pula oleh sekte Khawarij ekstrem ISIS di Suriah yang juga menyasar kaum muslimin di sana sebagai korbannya.
Benar-benar perpaduan kerjasama yang ciamik diantara kedua jenis sekte sesat tersebut dalam membersihkan kaum muslimin Ahlussunnah.

milisi syiah hizbullah

Gambar 1. Milisi Syi’ah Hizbullah (baca: Hizbussyaitan). Perhatikan tulisan dipunggung mereka “Labbaik ya Husein”.

Setelah kami posting bukti video kebiadaban Hizbullah Lebanon di Suriah ini YANG DISEBARLUASKAN SENDIRI OLEH AKUN HIZBULLAH untuk memamerkan kepada dunia betapa perkasanya mereka, betapa berdarah dinginnya para algojo Syiah dalam membantai kaum muslimin Suriah yang telah terluka tak berdaya maka silakan pembaca sekalian menimbang seberapa jujur adegan kampanye Mufti Al Azhar dan Mufti Syiah Lebanon -yang mengaku mengetahui akar konflik yang terjadi dan siapa musuh Islam yang sebenarnya (yang tidak diceritakannya) kepada publik di Indonesia- yang diback-up penuh oleh elemen-elemen Syiah dan JIL di negeri ini .

Gambar 2. Video kebiadaban Hizbullah Lebanon di Suriah

Bukankah Mufti al Azhar mengklaim tahu duduk permasalahan konflik yang terjadi semisal di Yaman?!
Kenapa Sang Mufti tidak menjelaskan bahwa biangkerok kekacauan, revolusi berdarah dan pemberontakan yang terjadi di negeri muslimin tersebut didalangi oleh (Syiah) Iran tetapi malah memilih menegaskan bahwa Syiah adalah saudaranya Ahlussunnah?!
Inikah amanah dan kejujuran ataukah ini bagian dari tipudaya dan pengelabuan?!

iran dibalik revolusi pemberontak syiah yaman

Gambar 3. Iran dibalik revolusi pemberontak Syiah Yaman. Sambutan hangat di Teheran pasca pemberontak khawarij Syiah menguasai ibukota Shon’a. Url bukti: http://yemen-press.com/mobile/news42344.html

Jika demikian halnya, lalu kenapa dia memilih keliling berceramah di Indonesia di tengah-tengah kaum muslimin Ahlussunnah Indonesia dan malah berpaling meninggalkan tempat yang lebih wajib untuk diceramahinya, yakni masyarakat Wilayatul Faqih Syiah Iran, rezim Nushairiyah Suriah dan HizbulLatta Lebanon, Syiah Hutsy Ansharullah Yaman dimana di negeri tersebut mereka menebarkan teror, revolusi, Ahlussunnah digantung, ditindas, diintimidasi dan dibantai?!

revolusi syiah yaman revolusi khomeini

Gambar 4. Khomeini dan dedengkot Hizbullah Lebanon, Hasan Nasrullah dielu-elukan pemberontak Syiah Hutsy Yaman. Url bukti:  http://www.alyaum.com/article/4034604

Masihkah anda tertipu dengan slogan yang dijajakan kedua mufti tersebut? Syiah adalah saudara kalian wahai Ahlussunnah?!

Sungguh saudara-saudara kita di Suriah benar-benar dijepit dan diperangi dari dua sisi, Rezim Syiah Nushairiyah beserta pasukan Rusia dan Iran serta milisi Hizbullah dari satu sisi, pada sisi yang lain diperangi pula oleh sekte ultra Takfiri Khawarij pecahan Al Qaeda (ISIS) dan induknya, al Qaeda.
Semoga Allah Ta’ala menghancurkan mereka semuanya dan melindungi segenap kaum muslimin Ahlussunnah di Suriah, aaamien.

*Rekam jejak 2013. Berikut adalah daftar nama dan alamat asal milisi Hizbullah Syiah yang tewas di Suriah:

?http://islammemo.cc/akhbar/arab/2013/05/26/173023.html

Bukti keterlibatan besar-besaran HizbulLatta Lebanon bersama rezim Nushairiyah dalam membantai rakyat Lebanon adalah terbunuhnya 74 milisi HizbulLatta dalam pertempuran yang berlangsung hanya sekitar seminggu, belum termasuk 10 orang yang telah dikubur.

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>