Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

MEMBONGKAR HILAH DUSTA MUBTADI’ IKHWANI MUHAMMAD AL IMAM BESERTA PARA CENTENG “CINTA TANAH AIR – BELA NEGARA” DZULQARNAINYUN

Bismillahirrohmanirrohim. o

MEMBONGKAR HILAH DUSTA MUBTADI’ IKHWANI MUHAMMAD AL IMAM BESERTA PARA CENTENG “CINTA TANAH AIR -BELA NEGARA” DZULQARNAINYUN

 

MLM Dzulqarnainyun antara bualan dan kenyataan

⬆️⬆️
Gambar di atas adalah bukti terjemah teks tahdzir Masyaikh Watsiqah Kufriyah terhadap Syaikh Hani (yang mengumandangkan fatwa ulama kibar untuk berjihad melawan Rafidhah Hutsy Khawarij Pemberontak) adalah bukti tak terbantahkan TENTANG ??KEYAKINAN MASYAIKH WATSIQAH TERHADAP JIHAD MELAWAN HUTSY ADALAH SERUAN UNTUK MENGGIRING MANUSIA KE NERAKA HAWIYAH. ??

celaannya ke neraka hawiyah

Lihatlah keyakinan mereka terhadap seruan jihad melawan Rafidhah sekutu Watsiqahnya tersebut yang disebarluaskan sendiri oleh MLM Dzulqarnainyun yang sekarang tiba-tiba mendendangkan lagu CINTA TANAH AIR-BELA NEGARA ?

Ini adalah bukti valid yang menelanjangi kedustaan Muhammad al-Imam bersama segenap centeng MLM pembelanya tatkala.. berkelit bahwa ucapannya kemenangan menuju (neraka) jahannam adalah nasehat umum, tidaklah tertuju pada pasukan Mujahidin pemerintah Yaman dan sekutunya.

Bahwa tidak ada yang berubah dari keyakinan mereka baik yang terdahulu maupun yang kemudian terkait jihad Yaman yang diserukan oleh para ulama Kibar dan pemerintah Yaman dalam melawan pemberontak Syiah Rafidhah dukungan Iran bahwa itu semua adalah seruan menuju neraka (Hawiyah-Jahannam).

Segala puji hanyalah untuk Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah menyingkap kedustaan dan tipu daya mereka. Walhamdulillah.

☀️☀️DUSTANYA HILAH SEKUTU PEMBERONTAK SYIAH YAMAN, BAGAI MATAHARI DI SIANG BOLONG

Dan diantara bukti yang sangat jelas yang menyingkap kedustaan hilah Mubtadi Ikhwani Muhammad al Imam adalah:

Kemenangan menuju jahannam tersebut diucapkannya tatkala pasukan koalisi Mujahidin mendapatkan anugerah Allah Ta’ala berupa kemenangan beruntun terhadap pemberontak Syiah dukungan Iran.

Dan sungguh menakjubkan bahwa Muhammad Al Imam sama sekali tidak menghujat Pemberontak Syiah, sekutunya tersebut dengan teriakan berapi-api “kemenangan menuju jahannam” tatkala mereka berhasil menguasai Ibukota dalam revolusi tersebut serta menangkap Presiden Yaman sebelum pada akhirnya beliau berhasil meloloskan diri dari tahanan pemberontak.

Mubtadi’ ini juga tidak meneriakkan “kemenangan menuju jahannam” tatkala pemberontak Syiah Rafidhah (sekutunya tersebut) berhasil menguasai satu demi satu wilayah Yaman serta membombardir kampung-kampung kaum muslimin, masjid dan membunuhi warga negara Yaman!

Bahkan sebaliknya, mereka justru menggembosi kaum muslimin Yaman agar tidak melawan pemberontak Rafidhah dukungan Iran!

Maka bagaimana bisa diterima akal sehat tatkala pasukan Tauhid dan Sunnah berhasil mencapai kemenangan gilang-gemilang dalam menyerang balik pemberontak Syiah sehingga Muhammad al Imampun berteriak kesakitan atas kekalahan sekutu Watsiqahnya itu sebagai kemenangan menuju jahannam lalu dia mendatangkan hilah bahwa itu adalah nasehat umum?!
Duhai…makar…celakalah para pendusta.

MLM DZULQARNAINYUN, ANTARA BUALAN & KENYATAAN::
MUBTADI’ IKHWANI AR RAIMY MENYIFATI KEMENANGAN BERUNTUN AHLUL ISLAM, PASUKAN TAUHID DAN SUNNAH TERHADAP RAFIDHAH SYIAH PEMBERONTAK SEBAGAI KEMENANGAN YANG MENUJU NERAKA JAHANNAM!!!?

Ini adalah bukti ucapan keji sekutu Rafidhah pemberontak, Muhammad al Imam Ma’bar terhadap kemenangan Ahlul Islam serta pembelaan totalnya terhadap sekutunya (Rafidhah Yaman)dan sungguh merupakan hadiah yang menyejukkan mata untuk menyumbat mulut dusta para centeng pembela dan pelindung serta penyodor udzur (palsu!) Mubtadi’ Ikhwani Ma’bary yang saat ini mengharubiru meneriakkan slogan palsu CINTA TANAH AIR -BELA NEGARA di negeri Indonesia dibawah arahan dan koordinasi si Tukang Dusta Makir La’aab Bunglon Dzulqarnain Al Makassari dkk.

القتل الذي هو أعظم جرم وأكبر ذنب بعد الكفر بالله عزوجل وهو من الذنوب التي تجلب الوصص في الدنيا والاخرة والتي تجلب الذل والهوان والتي تجلب أنواعا من العذاب أيستهان بهاذا ؟ ويصير قتل المسلم عزة وكرامة وقتل المسلم نصرا وفتحا من قتل من المسلمين ذهبيا يظفر الانتصار ويظهر الإفتخار وأنه في نشرة الإنتصار أي إنتصار إلى جهنم ؟! إحذر يامسكين إحذر يامسكين لا تغتر بالفتن لا تغتر بالفتن

“Pembunuhan yang merupakan kejahatan terbesar dan dosa terbesar setelah kekafiran terhadap Allah Azza wa Jalla, dan dia termasuk dosa yang menyebabkan kesengsaraan di dunia dan akhirat, serta menyebabkan kehinaan dan kerendahan, serta menyebabkan berbagai macam adzab.

Maka apakah yang seperti ini dianggap remeh dan membunuh seorang muslim dianggap menjadi kemuliaan dan karamah dan membunuh seorang muslim dianggap sebagai pertolongan dan kemenangan?!

Barangsiapa membunuh dari kalangan muslimin dengan wajah berseri-seri akan menghasilkan kemenangan dan menampakkan kebanggaan dan bahwasanya hal itu merupakan berita kemenangan yaitu kemenangan menuju neraka Jahannam?!

Berhati-hatilah wahai miskin, berhati-hatilah wahai miskin, jangan tertipu dengan fitnah, jangan tertipu dengan fitnah…”

Bukti suaranya menit 31:45 – 32:35 :
Short link:
http://tinyurl.com/pa3f9jx

Bela negara dan cinta tanah air model apa yang sedang kalian senandungkan wahai MLM Dzulqarnainyun setelah membela setengah mati si Pengkhianat, Mubtadi’ Muhammad al Imam sekutu Rafidhah penghujat kemenangan pasukan koalisi pemerintah-Mujahidin Yaman?!

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.
⚔ Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>