Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

KISAH MALANG ADAM AL-MALANJI PASCA PERDEBATANNYA BERSAMA PENGIKUT DZULQARNAIN dan KONDISI TERKINI DARI SI TUKANG DEBAT

Bismillahirrohmanirrohim. o

KISAH MALANG ADAM AL-MALANJI PASCA PERDEBATANNYA BERSAMA PENGIKUT DZULQARNAIN

KISAH MALANG ADAM AL-MALANJI PASCA PERDEBATANNYA BERSAMA PENGIKUT DZULQARNAIN

KONDISI TERKINI DARI SI TUKANG DEBAT:
ADAM MALANG KECEPLOSAN (PENGAKUAN YANG MEMBERATKAN)

MLM Fauzan al Kutawy: “Ana sendiri sebenarnya baro’ dari Dzulqarnain….Ana ini termasuk pelaku sejarah, mungkin antum… seperti antum hanya mendengar dari khabar… tetapi ana menyaksikan bagaimana penyimpangannya Dzulqarnain”

atau download di sini

Mengambil ibrah…. akhir dari kisah tukang debat.

ADAM MALANG KECEPLOSAN (PENGAKUAN YANG MEMBERATKAN)

Pada tampilan bukti diatas bagaimana Adam melaporkan hasil perdebatannya dengan para dedengkot MLM di Fuyusy dengan hasil pengakuan mereka akan “kebenaran” tahdzir Syaikh Rabi’ terhadap Dzulqarnain el-Makir bahkan mereka adalah saksi hidup yang menyaksikan sendiri penyimpangan Dzulqarnain.
Ini adalah laporan bukti dari “kemenangan” Adam dalam forum perdebatan yang dilakoninya seorang diri di kandang para MLM.

Tapi Adam lupa (diri) bahwa dianya bukanlah Superman, sosok manusia khayal yang dipahlawankan dunia film Hollywood.

Adam adalah Suparman (baca: manusia biasa) yang juga memakan singkong.
Dianya bukan sosok yang terjamin kebal manhaj sementara syubhat menyambar-nyambar sedangkan hati itu lemah.

Kondisi terkini dari kisah si tukang debat ini haruslah menjadi ibrah berharga bagi kita semuanya tanpa kecuali.

Kecongkakan Adam berakhir tragis dari sebuah sosok angkuh lagi percaya diri yang melaporkan keberhasilan perdebatannya sehingga membuat para dedengkot MLM mengakui kebenaran tahdzir para ulama kibar terhadap Dzulqarnain el-Makir berbalik 180° menjadi sosok pembela Dzulqarnain dan Masyaikh Penggembos Yaman, sekutu Hutsy pemberontak.

☑️ Inilah bukti :

1⃣ Bahwa orang di balik situs thullab Yaman yang gencar menyerang Masyaikh Aden, Mujahidin serta menyifati kematian mereka tatkala berjihad melawan pemberontak Syiah Hutsy Yaman sebagai mati konyol, serta getol menyerang asatidzah Salafiyin adalah Adam yang menyatakan sendiri domisilinya di ?Darul Hadits As-Salafiyyah, desa Al-Fiyusy – Lahj / Republik Yaman.

2⃣ Ternyata semua itu dilatarbelakangi tujuan melakukan pembelaan terhadap Mubtadi’ Ikhwani Muhammad Al Imam serta Masyaikh Watsiqah Kufriyah dan dukungannya terhadap Dzulqarnain yang ditahdzir oleh Syaikh Rabi’, Syaikh Muhammad bin Hadi, Syaikh Abdullah Bukhari dan Syaikh Muhammad bin Rabi’ ….

Nukilan:

Selasa, 20 Oktober 2015
Tanbih
KLARIFIKASI TERKAIT
BLOG AL-HAWARI

Oleh: Abu Usamah Adam bin Sholih bin Ubaid Al-Bajani

بسم الله الرحمن الرحيم

:الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على رسول الله محمد الأمين وعلى آله وصحبه أجمعين، أما بعد

Dikarenakan banyaknya pertanyaan yang masuk melalui pesan pribadi kepada saya sejak beberapa waktu yang lalu, dan beberapa tulisan saya yang dicopy dan diposting di blog “al-hawari”

Maka dengan ini saya memberikan klarifikasi bahwa saya berlepas diri dari admin blog tersebut dan dari blog tersebut, saya sama sekali tidak mengenal siapa orang-orang di balik blog tersebut, tidak dari dekat tidak pula dari jauh.

Dan yang tampak jelas bahwa blog tersebut adalah sebagaimana satu keping mata uang yang berbeda sisi dengan blog yang serupa yaitu blog “tukpencurialhaq”

?Blog “al-hawari” tersebut sama sekali tidak mencerminkan dakwah ulama Yaman?? ??tidak pula dakwah Al-Ustadz Dzulqarnain?, jauh dari nilai-nilai ilmiah, adab dan inshof.

Semoga Allah memberi hidayah kepada kita semua untuk kokoh di atas jalan yang lurus, jalan yang pertengahan tidak ghuluw berlebihan tidak pula bermudah-mudahan dan semoga Allah senantiasa memberikan taufiq-Nya kepada kita untuk senantiasa bersabar dan terus berkesinambungan dalam tholabul ilmi.

Dan saya menasehatkan kepada diri saya pribadi dan kepada para ikhwah tholabatul ilmi untuk tidak menyibukkan diri dengan blog-blog semacam yang tersebut di atas.

وصلى الله وبارك على نبينا محمد وعلى آله وصحبه وسلم

6 Muharrom 1437
??Darul Hadits As-Salafiyyah, desa Al-Fiyusy – Lahj / Republik Yaman??

Url bukti: http://thullab-yaman.blogspot.co.id/2015/10/tanbih.html#sthash.HQCwYjqG.dpuf

bukti adam 1

bukti adam 2

Gambar bukti 1. ????Adam sang Penyokong Masyaikh Watsiqah kufriyah sekutu Syiah Hutsy Pemberontak & Dzulqarnain mengaku!!
Grup WA nya & situs resminya berikut nomornya!!

Allahu Akbar!
Sepandai-pandai tupai meloncat-loncat akhirnya kelelahan jua

Hinaan keji Adam

Gambar bukti 2. Hinaan keji Adam (yang disebarluaskan oleh keledainya Dzulqarnain, Andika Patie Depoki a.k.a Bang Radhie Taufik a.k.a Abu Amira Khairunnisa) yang sungguh sangat melampaui batas.

Kematian 42 Mujahidin yang berjihad di bawah Fatwa Ulama Kibar, di bawah bendera Pemerintah Yaman dan dukungan pasukan koalisi yang dipelopori oleh Saudi Arabia dalam melawan Pemberontak Hutsy Musyrik Rafidhah Najis dukungan Iran divonisnya sebagai TRAGEDI KONYOL!!!

Jihad fi sabilillah adalah amalan yang utama. Allah Subhanahu wa Ta’ala mengibaratkan orang yang berjihad di jalan-Nya seperti orang yang sedang melakukan jual beli dengan-Nya dimana surga sebagai imbalan pembayarannya.

إِنَّ اللهَ اشْتَرَى مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ أَنْفُسَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ بِأَنَّ لَهُمُ الْجَنَّةَ يُقَاتِلُوْنَ فِيْ سَبِيْلِ اللهِ فَيَقْتُلُوْنَ وَيُقْتَلُوْنَ وَعْدًا عَلَيْهِ حَقًّا فِي التَّوْرَاةِ وَاْلإِنْجِيْلِ وَالْقُرْآنِ وَمَنْ أَوْفَى بِعَهْدِهِ مِنَ اللهِ فَاسْتَبْشِرُوا بِبَيْعِكُمُ الَّذِي بَايَعْتُمْ بِهِ وَذَلِكَ هُوَ الْفَوْزُ الْعَظِيْمُ

“Sesungguh Allah telah membeli dari kaum mukminin jiwa dan harta mereka dengan surga bagi mereka. Mereka berjihad di jalan Allah, mereka membunuh dan dibunuh. Itulah janji yang benar dari Allah dalam kitab Taurat Injil dan Al-Qur’an. Dan siapakah yang lebih menepati janji daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu dan itulah kemenangan yang besar”. (QS. At Taubah: 111)

Subhanallah, Allah Ta’ala memuliakan di dalam Al Qur’anul Karim jalan yang ditempuh oleh Mujahidin yang terbunuh dengan janji surga-Nya lalu datang si gembel miskin ini dari kamarnya di Markas Fuyusy duduk menulis dan menyebarluaskan penghinaan keji atas perlawanan Mujahidin dan atas kematian 42 orang Mujahidin sebagai TRAGEDI KONYOL.
La haula wa la quwwata illa billah.

?????????
⚔?Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram:
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>