Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

BAHKAN MEDIA LIBERALPUN TIDAK MAMPU LAGI MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN BAHWA “SALAFY-WAHABI” BENAR-BENAR SERIUS MEMERANGI TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI ISIS!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

media tak bisa sembunyikan keseriusan salafy-wahabi perangi teroris-khawarij

BAHKAN MEDIA LIBERALPUN TIDAK MAMPU LAGI MENYEMBUNYIKAN KENYATAAN BAHWA “SALAFY-WAHABI” BENAR-BENAR SERIUS MEMERANGI TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI ISIS!! (MAKA APA LAGI FITNAH YANG AKAN KALIAN LANCARKAN WAHAI PEMBENCI DAKWAH TAUHID?!)

Nukilan:

Internasional
Senin, 15 Februari 2016 , 03:59:00
Ini Bukti Arab Saudi Serius Perangi ISIS
Arab Saudi memastikan akan mengirimkan pesawat tempur ke Turki untuk meningkatkan serangan terhadap kelompok militan ISIS. Foto: AFP
RIYADH – Arab Saudi kian gencar memerangi ISIS. Setelah melancarkan serangkaian serangan dari lapangan udara mereka, kini Arab Saudi kembali mengirim sejumlah pesawat tempur ke salah satu markas di Turki.
Pengiriman pesawat-pesawat perang itu untuk meningkatkan serangan terhadap kelompok militan ISIS.
Dilansir BBC, Seorang jenderal Saudi, Ahmed al-Assiri mentakan, pesawat tempur itu akan bergerak mendekati sasaran kelompok ISIS di Suriah Utara.
“Kerajaan Saudi sekarang ada di markas udara Incirlik di Turki,” kata al-Assiri kepada TV Al-Arabiya pada hari Sabtu (13/2).
“Pesawat perang Saudi hadir dengan awaknya untuk meningkatkan operasi udara di samping sejumlah misi dari beberapa markas di Arab Saudi,” tambah Assiri. (ray/jpnn)

ini bukti saudi serius perangi isis

???????✈️
http://m.jpnn.com/read/2016/02/15/356967/Ini-Bukti-Arab-Saudi-Serius-Perangi-ISIS-

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>