Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

KEJAHATAN PENGUASA AKIBAT DOSA-DOSA RAKYAT

Bismillahirrohmanirrohim. o

kejahatan penguasa akibat dosa-dosa rakyat

KEJAHATAN PENGUASA AKIBAT DOSA-DOSA RAKYAT

 

Orang-orang yang menimpakan masalah dan solusi pada pemerintah, mereka berusaha menipu manusia, membuat mereka bingung, dan menyesatkan mereka. Sayap kiri, liberalis, sekuleris, pengikut al-Ikhwanul Muslimun, al-Qaeda, ISIS, hizbi, dan seterusnya, mereka semua menilai bahwa masalah itu ada pada para penguasa, dan solusinya adalah dengan mengganti mereka.

Padahal nash-nash al-Qur’an dan as-Sunnah menegaskan bahwa apa yang menimpa manusia berupa hal-hal yang mereka benci, sama saja apakah yang muncul dari para penguasa mereka atau berkuasanya musuh terhadap mereka, semua itu hanyalah akibat dosa-dosa mereka, dan bahwasanya tidaklah keadaan para penguasa itu kecuali buah dari perbuatan para hamba, jika perbuatan mereka baik maka pemerintah mereka akan baik, dan jika perbuatan mereka buruk maka pemerintah akan buruk.

Oleh karena itulah, tujuan dakwah para nabi dan para rasul serta orang-orang shalih adalah untuk merubah keadaan diri kita dan agar istiqamah di atas ketaatan kepada Rabb kita.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

إِنَّ اللّهَ لاَ يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُواْ مَا بِأَنْفُسِهِمْ.

“Sesungguhnya Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum, sampai mereka merubah keadaan diri mereka sendiri.”
(QS. Ar-Ra’d: 11)

Demi Allah, walaupun kalian melakukan sejuta kali tindakan revolusi, keadaan tidak akan berubah. Bahkan perkaranya akan semakin buruk. Tidakkah kalian mengambil pelajaran dari orang lain di sekitar kalian?!

Saluran Telegram “Rudud Manhajiyyah”

WhatsApp Salafy Indonesia || http://forumsalafy.net/kejahatan-penguasa-akibat-dosa-dosa-rakyat/
Channel Telegram || http://bit.ly/ForumSalafy
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

TURUT MENYEBARLUASKAN:
?????????
? Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
? Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
? http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>