Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Terbaru : NASEHAT ASY-SYAIKH RABI’ UNTUK SALAFIYYIN

Bismillahirrohmanirrohim. o

nasehat syaikh Rabi' untuk salafiyyin

Terbaru : NASEHAT ASY-SYAIKH RABI’ UNTUK SALAFIYYIN

Transkrip Nasehat asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah untuk anak-anak didiknya

(tertanggal 7 Syawal 1436 H)

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله و على آله و صحبه و من اتبع هداه، أما بعد

Aku menasihatkan kepada diri saya pribadi dan segenap kaum muslimin, dan bagi Salafiyyin secara khusus, untuk bertakwa kepada Allah Tabaraka wa Ta’ala, berpegang teguh dengan TALI AGAMA Allah Azza wa Jalla, saling memperkuat persaudaraan di antara Salafiyyin secara khusus, saling bersatu dan berta’awun (bekerja sama) di atas kebaikan dan ketakwaan, dan menjauhi sebab-sebab perselisihan -Barakallahu fikum- karena ini semua dapat merusak dan memperburuk Dakwah mereka, serta membuat musuh-musuh mereka senang.

Aku wasiatkan kepada Salafiyyin untuk bertakwa kepada Allah Tabaraka wa Ta’ala dan bersemangat kuat untuk saling mencintai, saling memperkuat persaudaraan, saling berkasih sayang, saling berbelas kasih di antara mereka, dan menjauhi sebab-sebab timbulnya perselisihan. Barangsiapa di kalangan Salafiyyin melakukan kesalahan maka janganlah disebar-sebarkan.

Namun hendaknya orang-orang yang berakal sehat dan berpengetahuan baik menasehatinya dengan hikmah dan peringatan yang baik.

Aku menasihatkan secara khusus bagi saudara-saudaraku di Britania (Inggris) untuk menjalin persaudaraan dengan saudara-saudaranya Salafiyyin di Kuwait, Saudi Arabia, Mesir, Sudan, dan segenap negeri Muslim lainnya.

Ketika datang utusan (para tamu) dari negeri Kuwait dan selainnya, hendaknya mereka menyambutnya dengan penuh penghormatan dan pemuliaan. Jangan kalian takut terhadap siapapun karena tidak ada yang perlu dikhawatirkan Insya Allah, barakallahu fikum.

Syaitan menakut-nakuti dan membuat kalian khawatir terhadap fulan dan fulan. JANGANLAH TAKUT KECUALI HANYA KEPADA ALLAH TABARAKA WA TA’ALA. Hendaknya kalian saling menghormati satu sama lain. Hormatilah saudara-saudara kalian yang berasal dari Kuwait, yang mereka itu bersungguh-sungguh membantu kalian membangun dakwah, menyebarkannya, dan memperkuat dakwah. Janganlah kalian mengingkari perkara ma’ruf (kebaikan, pen) ini.

Semoga Allah memberikan taufiq kepada kalian, meluruskan langkah kalian, melimpahkan berkah kepada kalian, menyatukan hati-hati kalian, serta menjauhkan semua keburukan dari kami dan kalian.

و صلى الله على نبينا محمد و على آله و صحبه و سلم

Nasehat ini aku sampaikan pada malam ketujuh Syawal 1436 H

Aku tegaskan lagi kepada saudara-saudaraku sekalian yang pada hari-hari ini saling mencela dan melempar kata-kata yang buruk sesama mereka, hendaknya mereka BERTAKWA KEPADA ALLAH dan MERASA MALU DARI PERBUATAN JELEK INI.
yakni menunjukkan TIDAK ADA KESABARAN, KELEMAHLEMBUTAN, dan tidak ada…. tidak ada…. .

Sementara DAKWAH SALAFIYAH DITEGAKKAN DI ATAS PRINSIP-PRINSIP INI : KESABARAN, KELEMAHLEMBUTAN, SIKAP SALING MENTOLERIR, DLL.

Jika ada salah seorang melakukan kesalahan, jangan kamu bantah, diamlah.
Akan tetapi, nasehatilah dia secara tersembunyi antara kamu dan dia.
Tinggalkan saling mencaci, dan malulah kalian kepada Allah Azza wa Jalla, dan hendaknya kalian saling menghormati satu sama lainnya. Jangan kalian rusak Dakwah Salafiyah dengan caci makian yang buruk ini. Bertakwalah kepada Allah pada diri kalian dan Dakwah ini.

و صلى الله على نبينا محمد و على آله و صحبه و سلم

Sumber http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=153720

http://ar.alnahj.net/audio/2047/7-1436

Dengarkan audionya:

atau unduh di sini

••••••••••••••••••
Majmu’ah Manhajul Anbiya

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>