Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

(SUMPYUH) SINI ADALAH MARKAS MLM!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

sumpyuh sini adalah markas MLM

(SUMPYUH) SINI ADALAH MARKAS MLM!!

…. sudah mengerikan ucapan – ucapan yang seperti itu. Ucapan yang [ apa namanya ] sudah menunjukkan jati dirinya. Sampai mengatakan bahwa “INI ADALAH [ APA ] MARKAS MLM ! AWAS KALAU DENGAR KAJIAN USTADZ AFIF !”

Itu artinya sudah permusuhan yang “front”, berhadapan betul itu ! Dan itu tidak heran, karena sudah memang dari beberapa lama kasus – kasus itu seperti itu. WATAKNYA KERAS, KEMUDIAN MEMILIKI PENDAPAT SENDIRI YANG BERBEDA !

Sebagaimana bahkan masyayikh juga dikritik sama dia. Itu sudah, tinggalkan itu ! Tinggalkan Sumpyuh, pindah ke pondok – pondok lain. Dan kasih tahu teman – teman tinggalkan mereka karena ana khawatir suatu saat akan lebih parah dari itu. Kalau sudah prinsipnya mereka seperti itu [tidak tunduk pada fatwanya ulama], padahal itu kan fatwa dari Syeikh Rab’! Yang menyatakan tentang Dzulqarnain, bukan orang – orang tersebut !

Maka [baarakallahu fiikum] sudah seharusnya kita mendengarkan nasehat para ulama. Kalau bukan nasehat mereka, nasehat siapa yang dipakai ?! Sampaikan !

Kalau orang itu memiliki tasahul [menggampangkan suatu masalah], di awalnya mungkin tidak terlalu berbeda.

(Ucapannya, red) “Kamu keras, dia sih lunak !”, gitu tok kelihatannya. Yang lainnya semuanya sama ! Aqidahnya sama ! Tapi “kelunakan” itu tadi yang [sesungguh dalam tanda petik, bukan lunak tapi tasahul, menggampangkan dan meremehkan permasalahan – permasalahan yang berbahaya]. Nantinya akan mudah dimasuki ! Siapa yang memang anti hizby, Ikhwani, sampai muncul lagi di sana ada Khawarij. Itu masuk semua. Sebagaimana yang terjadi pada Rodjaiyyun.

Karena mereka tasahul, masuk ke dalamnya Ali Hasan al Halaby, masuk di dalamnya al ‘Arifi membela Khawarij abis ! Bahkan bercerita tentang cerita – cerita yang gak pantas diceritakan. Bahkan terjerumus dalam membikin memperolok ayat – ayat Al Quran dengan surat (gak jelas). Apa lagi ? Itu semua karena mereka tasahul. Sehingga semua orang masuk.

Seorang tokoh Mubtadi’ dhal masuk kepada teman – teman Salafiyyin yang tegas, ndak bisa ! Tapi masuk ke mereka, aman !

Nasyid, masuk ! (gak jelas) ya gak papa lah yang penting kita ambil faedahnya. Lama kelamaan jadi tambah parah, tambah parah ! Itu yang dikhawatirkan !

Sehingga sampaikan pada teman – teman, ambil anak – anak pindahkan ! Dan jauhi !

atau download di sini

Afwan ustadz bagaimana tanggapan antum tentang pondok Ibnu Taimiyyah Sumpuh terkait dengan fitnah MLM ?

Sudah saya katakan ucapan Sulthon seperti itu !

Sini adalah markas MLM

Gambar 1.  (Sumpyuh) Sini adalah markas MLM!!

DAN MEREKA SUDAH KETEMU BERBICARA BARENG DENGAN TOKOH GRENJENG [MUHAMMAD NA’IM] SEHINGGA SUDAH SANGAT JELAS !

Bagaimana dia melarang orang – orang untuk ngaji dengan asatidzah Ahlussunnah ! Bagaimana mereka mentahdzir dari Ustadz Afifuddin !

Kalau kalian punya anak – anak di sana, ambil ! Pindahkan ke pondok lain. Nas alullaaha salaamah wal aafiyah.

atau download di sini

Apa penyimpangan yang ada di Mahad Sumpyuh hingga ditahdzir ?

Masya Allah, sudah. Kan jelas omongannya, “INI MARKAZ – NYA MLM !”

Ya wis ngaku, piye maneh ?! Baarakallahu fiikum.

Dan upaya – upaya jalaasat [ jalasah – jalasah, nasehat – nasehat ] sudah !

Jangan dikira kemudian para asatidzah diam, tidak pernah memberikan masukan – masukan. Sudah ! Walaupun tidak kemudian grudukan semua ustadz datang menasehati, tidak ! Terkadang ustadz fulan datang, kasih masukan – masukan. Jalasah dengan Ustadz Luqman, jalasah dengan Ustadz Muhammad dan segala macamnya. Bahkan terakhir Ustadz Muhammad terang – terangan, blak – blakan, membicarakan terkait dengan masalah fitnahnya Dzulqarnain ! Terang – terangan di depan mereka semua ! Baarakalaahu fiikum, dan sudah itu semua !

Terus piye maneh ? Ngaku, ya sudah. Ditahdzir dikarenakan fitnahnya, dikarenakan syubhatnya. Bukan dikarenakan sebagai sosok seorang Mubtadi’ atau Hizby. Yang semacam itu para ulama yang membicarakan.

atau download di sini

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>