Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Jihad Yaman, Antara Tingkah Penggembos dan Semangat Jihad Kakek-kakek Beserta Para Wanita (Dua Dunia Yang Saling Bertolakbelakang)

Bismillahirrohmanirrohim. o

Jihad Yaman antara tingkah penggembis dan semangat jihad kakek-kakek beserta para wanita

JIHAD YAMAN, ANTARA TINGKAH PENGGEMBOS DAN SEMANGAT JIHAD KAKEK-KAKEK BESERTA PARA WANITA (DUA DUNIA YANG SALING BERTOLAKBELAKANG)

Sejenak kita beralih dari makar para penggembos Jihad dan pencercanya yang memberikan gambaran-gambaran jelek lagi rendah terhadap Jihad & para Mujahidun untuk melemahkan bahkan memadamkan semangat perlawanan terhadap pemberontak Rafidhah Hutsi (sekutu Watsiqah “Masyaikh” Yaman) dukungan Iran yang terus melakukan penggembosan,  melecehkannya sebagai perang fitnah, jangan ikut campur di dalamnya dan menghasung unttuk berdiam di dalam rumah.

Kisah nyata di bawah ini adalah bukti yang sangat gamblang betapa seruan serta fatwa para Masyaikh penggembos beserta para punakawannya  ternyata  benar-benar tercampakkan di alam nyata.
Apakah kaum Muslimin di Selatan Yaman tiarap saja (menyerah tiada melawan) seperti yang diserukan oleh Mubtadi’ Ikhwani Muhammad Al Imam atau berdiam diri di dalam rumah sebagaimana penggembos Abdurrahman Mughaffal tatkala Rafidhah menyerbu mereka ?? ¿¿

Bagaimana mereka akan merasa aman tentram berdiam diri saja di dalam rumah sementara perumahan merekapun dibombardir dan dilempari peluru mortir dan tank secara brutal oleh Rafidhah dan disniper (walau di rumahnya sendiri) wahai Mughaffal?!!!

IMG-20150421-WA0001(1)

Gambar 1. Berdiam diri di dalam rumah wahai Mughaffal??? Perumahan wargapun dibombardir peluru mortir dan tank secara brutal wahai penggembos!!

Berkumandangnya takbir-takbir pun panggilan hayya ‘alal jihad di masjid-masjid di sela-sela berkecamuknya perang, desingan peluru dan tembakan RPG serta mortir adalah bukti yang sangat menghinakan bagi para penggembos.

IMG-20150421-WA0002

Gambar 2. Masjidpun dibom oleh pemberontak Rafidhah Hutsi dukungan Iran

Bahkan fatwa penggembosan tersebut benar-benar terhinakan di sisi para kakek-kakek pemberani dan para wanita yang bahu membahu baku tolong dengan apa yang mereka mampu untuk mempertahankan dienul Islam, daerah dan tempat tinggal mereka yang saat ini mendapatkan serangan brutal dari milisi barbar pemberontak Rafidhah Hutsiyun Syi’ah dukungan Iran yang kesetanan. Qatalahumullah.

IMG-20150421-WA0003

Gambar 3. Kebrutalan hutsi, tank tank mereka menembak gedung apartemen hayer pemukiman warga mualla, Hancur berikut isi isinya.

Sungguh kejadian ditangkapnya seorang dedengkot penggembos-pendukung Watsiqah Kufriyah oleh sekutu Watsiqahnya sendiri (Rafidhah Hutsiyun) tatkala MENCARI SEMBAKO (bukan tatkala berJIHAD) adalah kenyataan yang menyakitkan bagi yang masih memiliki rasa iman lagi malu untuk segera rujuk dan bertaubat dari makar penggembosan dan penghinaannya terhadap Jihad.

Subhanallah benarlah apa yang disampaikan oleh Masyaikh bahwa efek positif dari revolusi Khumainy di Yaman ini, pemberontakan Rafidhah Hutsy dukungan Iran, kekejaman dan kebrutalan serta ambisi kekuasaan yang mereka pertontonkan demi menguasai negeri Yaman benar-benar telah membuka mata bagi orang-orang yang masih tertipu atau berprasangka baik terhadap Rafidhah Hutsi dan negara sponsornya, Iran.
Betapa mereka adalah gerombolan kaum yang melampaui batas, barbar perusak lagi dhalim yang memerangi Islam dan memusuhi kaum muslimin betapun di gambarkan tipuannya seindah-indahnya sebagai saudara seIslam, seiman oleh Mubtadi’ Ikhwani Al Imam dan kawan-kawan pendukung Watsiqah Kufurnya. Walhamdulillah.

كلمة للشيخ هاني بن بريك يذكر فيها موقف كبار السن في الجبهات ضد الكفرة الحوثيين

Inilah cuplikan dari khutbah Syaikhuna Hani ibn Buraik hafidhahullah menceritakan pengalaman beliau di jabhah Mudiah:

Wallahi saya melihat 3 kakek umurnya di atas 70 tahun, diberikan senjata kalasnikov dan mereka menolak karena lebih memilih  laras senapan kuno mereka. Salah satunya menggunakan kaos dalam dibawah terik matahari, Wallahi mereka sniper jitu yang menembak tentara Hutsi.

Wanita-wanita di desa kota Dhali’ mengumpulkan emas-emas mereka demi membeli amunisi dan senjata bagi para Mujahidun.

Begitu pula wanita di Aden memasak untuk para Mujahidun.

Semoga Allah menulis perbuatan tersebut di dalam timbangan kebaikan mereka.

Dan Allah akan menulis bagi para penggembos jihad kejelekan di dalam timbangan perbuatannya. Amin.

Link audio:

https://ia601509.us.archive.org/34/items/KisahKakekMujahidunDiJabhahMudiahSyeikhHani/kisah%20kakek%20mujahidun%20di%20jabhah%20mudiah%20-%20syeikh%20hani.mp3

1 comment to Jihad Yaman, Antara Tingkah Penggembos dan Semangat Jihad Kakek-kakek Beserta Para Wanita (Dua Dunia Yang Saling Bertolakbelakang)

  • abdur

    ya Allah Tolonglah para mujahidun di Yaman. Ya Allah kalahkanlah para pemberontak Hutsi. Ya Allah tinggikanlah kalimatMu di Negeri Yaman..

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>