Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Sepenggal Kabar Tentang Kondisi Mujahidun Yang Sedang Menghadapi Pemberontak Rafidhah Hutsiyun Dukungan Iran

Bismillahirrohmanirrohim. o

Sepenggal Kabar Tentang Kondisi Mujahidun

SEPENGGAL KABAR TENTANG KONDISI MUJAHIDUN YANG SEDANG  MENGHADAPI PEMBERONTAK RAFIDHAH HUTSIYUN DUKUNGAN IRAN
≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈

Berita keadaan Mujahidin dari medan jihad ini memang tidak berkaitan secara langsung dengan cercaan dan tuduhan Jumrin Maros serta olok-olokan kawan-kawannya semisal Ma’bariyun Abu Muhammad Raziq Padang, Mukhtar Admin Multaqa Salafy Indonesia dan kawan-kawannya menyangkut orang-orang yang sedang mempertaruhkan nyawanya menyambut seruan jihad yang dikumandangkan oleh Ulama Kibar, Pemerintah Yaman, Pemerintah Saudi dan berbagai negara Teluk lainnya untuk bertempur menghadapi pemberontak Rafidhah Hutsy sekutu Watsiqah Muhammad Al Imam bersama Masyaikh Penggembos.

Sungguh tidak selayaknya kita menjadikan bahan cemoohan dan ejekan terhadap para Mujahidin di saat kita semestinya memperbanyak doa agar Allah Ta’ala mengaruniai kekuatan, ketegaran, keistiqamahan dan kemenangan bagi para Mujahidin.

IMG-20150416-WA0008

Gambar bukti Cercaan Ma’bariyun terhadap Mujahidin

Tetapi demikianlah para penggembos Jihad tatkala membagi tugasnya. Ada yang berperan menentang dan melecehkan fatwa Jihad Ulama Kibar, adapula yang terang-terangan menentang seruan pemerintah Yaman untuk berjihad melawan pemberontak Majus dukungan Iran tersebut.

Adapula yang mengambil tugas melecehkan para Mujahidin yang sedang mempertaruhkan nyawa di medan-medan tempur.

Anehnya, para Ma’bary pencerca itu tidak mampu mengingkari bahwa peperangan yang saat ini terjadi di Yaman adalah Jihad melawan Hutsiyun.
Subhanallah….Mereka sendiri menyebutnya sebagai jihad! Walaupun digunakan sebagai bahan untuk melecehkan orang-orang yang berdiri berjihad dan mendukung jihad yang diserukan oleh para ulama kibar & pemerintah!

Iya, jihad yang diserukan pula oleh pemerintah Yaman, pemerintah Saudi dan negara Teluk lainnya dalam keadaan “Masyaikh Watsiqah” Yaman (yang mereka bela-bela) menyifatinya sebagai perang fitnah yang harus dijauhi, memperebutkan kursi atau kekuasaan dan tidak terkait apapun dengan pembelaan terhadap dienul Islam!! Bukankah anti-jihad justru adalah seruan utama “Masyaikh” Yaman yang mereka bela-bela?

Maka lihatlah betapa ajaibnya cara Ma’bariyun dalam “membela” para Masyaikhnya yang menggembosi dan menolak seruan jihad serta mengingkarinya sebagai jihad!
Yakni dengan MEMBANTAH seruan anti-jihad “Masyaikh” Yaman dan menetapkan bahwa peperangan ini adalah jihad melawan Hutsy Rafidhi!

Ini menjadi bukti (disadari ataupun tidak) bahwa mereka sendiri sebenarnya mengakui kebenaran fatwa jihad Yaman dan melemahkan seruan anti-jihad “Masyaikh Watsiqah” Yaman yang mereka bela. Hanya saja hawa nafsu telah membuat mereka merasa angkuh untuk mengakuinya. Allahu a’lam

Demikianlah Sunnatullah….bahwa para dedengkot Ahlul bathil wal khianah akan selalu ada yang menjadi balatentara yang mengikuti seruannya.
Dengannya akan terpisahkan mana yang jujur dari yang dusta, mana para pengkhianat dan mana yang amanah.

Maka inilah khabar terkait salah satu orang yang mereka benci dan cemooh itu…..

الحمد لله شيخنا هاني بن بريك بخير وعافية ، ولم يصب بأي أذى. وأن الدم الذي قد علق بجسده فظن البعض أنه له وأشاع نبأ إصابته ، هذا كان ﻷحد اﻷخوة الذين جرحوا من جراء المواجهة ؛ فلما حمله الشيخ وذهب به للمشفى تعرض ثوبه لبعض الدماء الزاكية.

وقد أخبر حفظه الله وسلمه أنهم قد أسقطوا من شيعة الحوثي أربعة عشر نفسا ؛ والحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات .

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

“Alhamdulillah, Syaikh Hani baik-baik saja. Adapun berita yang tersebar bahwa beliau berdarah, maka sebenarnya itu adalah darah salah satu ikhwah yang terluka di pertempuran. Tatkala beliau membawa ikhwah tersebut, ada darah yang mengenai tubuh beliau. Beliau juga memberitakan bahwa ada 14 Hautsy yang tewas.”

اللهم إن الحوثيين واعوانهم قد طغوا في البلاد وأكثروا فيها الفساد فصب عليهم سوط عذاب

اللهم فإنهم قد دمروا وقتلوا وسفكوا الدماء وانتهكوا الحرمات

اللهم فعليك بهم فإنهم لايعجزونك
اللهم ارحمنا برحمتك وارحم الضعفاء من الرجال والنساء والشيوخ والأطفال

اللهم نحن أقوياء بك وضعفاء بغيرك اللهم لاملجأ ولا منجى منك إلا إليك لاحول ولا قوة لنا إلا بك
اللهم فرق جمعهم وشتت شملهم واجعل كيدهم بينهم شديد

اللهم انصر إخواننا المجاهدين في سبيلك اللهم سدد رميهم وتقبل شهداءهم واشف جرحاهم
اللهم تضرعنا إليك وأملنا بك كبير فلا تردنا خائبين

اللهم  آمين اللهم فأجب

✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦✦

Untuk fawaid lainnya bisa kunjungi website kami:

www.ittibaus-sunnah.net

أصحاب السنة

❂Ashhaabus Sunnah❂

 

 

2 comments to Sepenggal Kabar Tentang Kondisi Mujahidun Yang Sedang Menghadapi Pemberontak Rafidhah Hutsiyun Dukungan Iran

  • Abu Nabil

    Ya Allaah hinakanlah mereka para penggembos tersebut didunia dan di akhirat..

  • Abdurrahman

    Bismillah

    Sungguh mereka para pencela mujahidin, aku khawatir mereka termasuk dalam firman Allah:

    الَّذِينَ يَتَرَبَّصُونَ بِكُمْ فَإِنْ كَانَ لَكُمْ فَتْحٌ مِنَ اللَّهِ قَالُوا أَلَمْ نَكُنْ مَعَكُمْ وَإِنْ كَانَ لِلْكَافِرِينَ نَصِيبٌ قَالُوا أَلَمْ نَسْتَحْوِذْ عَلَيْكُمْ وَنَمْنَعْكُمْ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ فَاللَّهُ يَحْكُمُ بَيْنَكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَلَنْ يَجْعَلَ اللَّهُ لِلْكَافِرِينَ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ سَبِيلا (١٤١)

    “(yaitu) orang-orang yang menunggu-nunggu (peristiwa) yang akan terjadi pada dirimu (hai orang-orang mukmin). Maka jika terjadi bagimu kemenangan dari Allah mereka berkata: “Bukankah Kami (turut berperang) beserta kamu?” dan jika orang-orang kafir mendapat keberuntungan (kemenangan) mereka berkata: “Bukankah Kami turut memenangkanmu, dan membela kamu dari orang-orang mukmin?” Maka Allah akan memberi keputusan di antara kamu di hari kiamat dan Allah sekali-kali tidak akan memberi jalan kepada orang-orang kafir untuk memusnahkan orang-orang yang beriman.” (QS. An Nisa’: 141)

    dan juga firman Allah Azza wa Jalla:

    أَمْ حَسِبَ الَّذِينَ فِي قُلُوبِهِمْ مَرَضٌ أَنْ لَنْ يُخْرِجَ اللَّهُ أَضْغَانَهُمْ (٢٩)وَلَوْ نَشَاءُ لأرَيْنَاكَهُمْ فَلَعَرَفْتَهُمْ بِسِيمَاهُمْ وَلَتَعْرِفَنَّهُمْ فِي لَحْنِ الْقَوْلِ وَاللَّهُ يَعْلَمُ أَعْمَالَكُمْ (٣٠)

    “Atau apakah orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya mengira bahwa Allah tidak akan menampakkan kedengkian mereka? Dan kalau Kami kehendaki niscaya Kami tunjukkan kepadamu sehingga kamu benar-benar dapat mengenal mereka dengan tanda-tandanya. Dan kamu benar-benar akan mengenal mereka dari kiasan-kiasan perkataan mereka dan Allah mengetahui perbuatan-perbuatan kamu.” (Muhammad : 29-30)

    Sungguh kita berlindung kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dari kesesatan. Ya Allah kokohkanlah kami diatas agama-Mu yang lurus, jadikanlah kami tetap istiqomah diatas manhaj yang lurus ini sampai kami berjumpa dengan-Mu. Ya Allah singkapkanlah mereka para penggembos dan hinakanlah mereka. Ya Allah tolonglah para mujahidin dan hancurkanlah kaum kafir najis rafidhah hutsiyyin. Aaamiin..

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>