Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Keagungan Prinsip Al Wala’ Wal Bara’

Bismillahirrohmanirrohim. o

Keagungan Prinsip Al Wala' wal Bara'

Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly Hafidzahullahu Ta’ala mengajarkan :

“Hendaknya kalian berpegang teguh dengan Manhaj yang Agung ini. Mengikutinya dari segi ilmu, amal, penerapan, pergaulan, dan dalam berdakwah di jalan Allah Tabaraka wa Ta’ala. Diantara bagian dari Manhaj yang Agung ini adalah Al Wala’ wal Bara’ karena Allah Tabaraka wa Ta’ala.

Al Wala wal Bara’ karena Allah Tabaraka wa Ta’ala, yaitu dalam bentuk berloyalitas/berkasih sayang kepada kaum Mukminin, Shadiqin, Mukhlisin yang berpegang teguh dengan Kitabullah dan Sunnah Rasulnya Shallallahu alaihi wa sallam.

Engkau mencintai mereka, rendah hati terhadap mereka dan kehormatannya.
Engkau membela mereka dari konspirasi dan tipu daya orang-orang kafir musyrikin, dan dari bahaya Ahlud dholal (sesat) serta menyimpang. Dalam keadaan mereka seluruhnya memusuhi Manhaj Salafi dan Salafiyyin.

Seluruh kelompok-kelompok ini, dari kalangan Yahudi, Nashara, dan dari kalangan Mubtadiin, Rafidhah, Khawarij, Mu’tazilah, Shufiyyah, ataupun persekutuan mereka. Keseluruhannya memerangi Manhaj Salafy ini beserta Salafiyyin.

Maka wajib atas kalian berpegang teguh dengan Manhaj Al Wala’ wal Bara’. Kalian hendaknya berloyalitas kepada orang yang berpegang dengan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya Shallallahu alaihi wa sallam, dan kalian berlepas diri dari orang-orang yang menyelisihi Manhaj Salafy ini.

Alihbahasa:  Ustadz Hamzah Rifai La Firlas hafizhahullah

http://forumsalafy.net/?p=167

.

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>