Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Perintah Ahmad Ali Shaleh Untuk Menguasai Aden Hari Ini Sampaipun Dengan Membakar Aden & Orang-orang Didalamnya!!!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

perintah ahmad saleh menguasai Aden hari ini

Perintah Ahmad Ali Shaleh Kepada Pemberontak Hutsy Rafidhah dan Militer Yang Mendukungnya Untuk Menguasai Aden Hari Ini Sampaipun Dengan Membakar Aden & Orang-orang Didalamnya!!!!

Sebagai antisipasi terhadap resolusi Dewan Keamanan, Anak Presiden yang lengser memerintahkan membakar Aden.

Beberapa sumber ketentaraan di Shan’a menyebutkan bahwa Ahmad, anak Presiden Terlengserkan ‘Ali Shaleh, memberikan arahan-arahan yang jelas kepada pasukan pengikutnya dan pasukan yang bersekutu dengan pemberontak Hautsy untuk menguasai Aden hari ini sebelum munculnya resolusi Dewan Keamanan.

YNN 0

Berbagai sumber juga menambahkan nukilan dari situs Yaman Now, bahwa Ahmad Ali mengatakan pada mereka dengan satu kalimat: “Lakukan segalanya, meskipun urusannya sampai pada membakar Aden dan orang-orang yang ada di dalamnya”

Beberapa sumber itu sendiri juga menyebutkan bahwa Ahmad Shaleh memerintahkan pasukannya untuk membunuh siapa saja yang menggembosi (semangat pasukan mereka) atau yang berusaha melarikan diri.

…الله المستعان

اللهم انصر إخوانا في عدن.

Syaikh DR. Muhammad bin Ghalib:

Hari ini aku mendengar Syaikh kami Robi’ hafizhahullah dalam keadaan memuji perlawanan ahlussunnah dan perlawanan Lijan Sya’biyah di Aden untuk melawan para Hautsy. Beliau mendoakan mereka dengan doa-doa kebaikan.

Semoga Allah menerima doa beliau.

doa syaikh rabi

.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>