Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Ahlu Ma’bar Menyusui “Anak Srigala”!!! Farhan Aceh, Pemilik Dua Wajah (Dzulwajhain): Berkedok Membela dan Mencintai Namun Menikam Al Imam Dari Belakang!!

Bismillahirrohmanirrohim. o

ahlu ma'bar menyusui anak serigala

AHLU MA’BAR MENYUSUI “ANAK SRIGALA”!!!

FARHAN ACEH, PEMILIK DUA WAJAH (DZULWAJHAIN):

BERKEDOK MEMBELA DAN MENCINTAI NAMUN MENIKAM AL IMAM DARI BELAKANG!!

ذو الوجهين

 

قال رسول الله صلى الله عليه وسلم ( من كان له وجهان في الدنيا كان له لسان من نار يوم القيامة ) رواه أبو داود

 Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Barangsiapa yang bermuka dua sewaktu di dunia, maka kelak dia akan memiliki lidah yang terbikin dari api pada hari Kiamat.”

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam juga bersabda:

تجدون من شر عباد الله يوم القيامة ذا الوجهين؛ الذي يأتي هؤلاء بحديث هؤلاء، وهؤلاء بحديث هؤلاء

“Pada hari kiamat nanti kalian akan menemukan orang yang paling jahat di antara hamba-hamba Allah yaitu orang yang bermuka dua, yang datang kepada manusia ini dengan suatu pembicaraan ini dan kepada manusia itu dengan pembicaraan yang lainnya”.

 

Maka inilah dia, yang datang mengadu dengan satu pembicaraan dan membumbuinya dengan kedustaan yang nyata tentunya)….

Farhan, Aku adalah salah seorang murid Syaikh Muhammad al Imam

Gambar 1. Farhan, Aku adalah salah seorang murid Syaikh Muhammad al Imam

Terseok-seok membawakan udzur yang didustakan sendiri oleh Al Imam di dalam khutbah Iednya, pembelaan yang memalukan

Gambar 2. Terseok-seok membawakan udzur yang didustakan sendiri oleh Al Imam di dalam khutbah Iednya, pembelaan yang memalukan!!

Iya, dustapun bukan suatu masalah bagi yang memang bermasalah:

http://tukpencarialhaq.com/2014/09/15/bukti-yang-terang-benderang-akan-kedustaan-si-pendusta-khabits-mlm-farhan-aceh-a-k-a-armusalli/

Dan inilah si pemilik nomor tak dikenal ketika meneror dengan berperan sebagai pendukung Ulama Kibar yang mentahdzir Al Imam dan menuding lawannya tidak memiliki ghirah terhadap manjah!!

Dasar Tidak punya ghirah terhadap manjah

Gambar 3. Dasar Tidak punya ghirah terhadap manjah!!..Masak masih di Makbar padahal Makbar udzah ditahzir oleh kibar ulama!!

Syaikh imam salah gak

Gambar 4. Syaikh imam salah gak,,,? Jawab tu mumayyi,,”” ternyata si empunya nomor bernama….

Tentu pembaca, sebagaimana kami tentunya akan merasa penasaran, siapakah gerangan si pemilik nomor WA +628231353257 yang masya Allah tersebut??

Sedikit upaya penelusuran (karena sudah menduga siapa pemiliknya) maka kamipun mengcroscek kepada kawannya yang selama ini aktif dihubunginya, maka nampaklah semuanya bahwa si empunya nomor yang mentahdzir, menyerang, menuding kawannya yang masih di Makbar dan digugatnya tidak bersama Kibar ulama tersebut bernama: FARHAN a.k.a Armusalli (seperti nampak pada bukti screenshot di sebelah kanan atas).

Maka itu adalah bukti “aplikasi kesetiaan” Farhan Aceh terhadap gurunya sendiri, di satu sisi menampakkan pembelaannya yang sengit tiada tara tetapi di wajah lainnya menyerang dan menikamnya dari dalam lipatan selimut Ma’bar!!!

Walhamdulillah kami tidak diajari oleh dienul Islam untuk bermuka dua sebagaimana yang dipertontonkan oleh Gembong MLM Farhan Aceh, Fattan Khabits Kadzdzab.

يَسْتَخْفُونَ مِنَ النَّاسِ وَلا يَسْتَخْفُونَ مِنَ اللَّهِ وَهُوَ مَعَهُمْ إِذْ يُبَيِّتُونَ مَا لا يَرْضَى مِنَ الْقَوْلِ وَكَانَ اللَّهُ بِمَا يَعْمَلُونَ مُحِيطًا (١٠٨)

“Mereka bersembunyi dari manusia, tetapi mereka tidak bersembunyi dari Allah, padahal Allah beserta mereka, ketika pada suatu malam mereka menetapkan keputusan rahasia yang Allah tidak ridlai. Dan adalah Allah Maha meliputi (ilmu-Nya) terhadap apa yang mereka kerjakan.” (QS An Nisa’: 108)

Maka muliakanlah dia wahai MLM dan Ahlu Ma’bar setelah kami singkap bukti-bukti pengkhianatannya terhadap kalian!!! Allahul musta’an.

Bukankah Adam Abdul Mushawwir-pun sangat mengenali kebobrokannya sebagaimana dia mengenali dan mempersaksikan dengan audio suaranya sendiri yang terekam tentang sosok gembong MLM Fauzan Al Kutawy si pemilik dua wajah pembesar Grup WA Fatawa Fauzaniyah yang sejatinya mentahdzir Dzulqarnain?!

http://tukpencarialhaq.com/2015/01/08/13-dentuman-audio-bom-untuk-menyambut-menyambut-gembira-hadirnya-situs-alfawzandotnet-versi-bahasa-indonesia-yang-dikendalikan-oleh-mlm/

Lalu apa yang membuat Adam Abdul Mushawwir Al Jawy Al Malanjy bisa bersinergi bersama MLM untuk melawan bimbingan ulama kibar?!

Kenalilah dirinya wahai Ahlu Ma’bar dan Ahlu Fuyusy dengan siapa kalian berinteraksi dan memuliakannya KARENA SESUNGGUHNYA KALIAN SEDANG MENYUSUI “ANAK SRIGALA”!!! Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>