Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Ratusan Pemberontak Syiah Tewas

Ratusan Syiah Tewas, Ratusan lainnya luka-luka

(Jumat 27 Muharram 1433 H)

 new1a

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tangan kalian dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kalian terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. Dan menghilangkan panas hati orang-orang mukmin. dan Allah menerima taubat orang yang dikehendakiNya. Allah Maha mengetahui lagi Maha Bijaksana. (At-Taubah : 14-15)

Dengan Karunia dari Allah Al-Wahid Al-Qahhar, para tentara Allah dari qabilah-qabilah  Yaman di Waylah mencapai kemenangan paska kemenangan. Allah Dia menolong siapa yang dikehendaki-Nya, dan menghinakan siapa yang dikehendaki-Nya.

Pasukan Hutsiyin (Syiah) melakukan serangan, maka serangan tersebut disambut oleh para tentara Allah – dengan taufiq-Nya – dengan serangan balasan yang berhasil membuat kocar-kacir barisa mereka (para Hutsiyin – Syiah) dengan izin Allah. Sehingga saudara-saudara kita berhasil mencapai kemenangan demi kemenangan.

Pasukan Hutsiyin berguguran, ratusan orang terbunuh, puluhan luka-luka, sedangkan ratusan lainnya  lari dengan meninggalkan persenjataan dan peralatan mereka.

Dengan karunia Allah, saudara-saudara kita berhasil merebut tempat-tempat strategis dan penting.

Di antara yang terjadi kemarin :

Komandan Hutsiyin melepaskan tembakan kepada tentara-tentara mereka yang kabur.

Saudara-saudara kita merangsek maju dengan gagah berani, sampai-sampai mereka mengatakan, “Sungguh kami berhasil membunuh Hutsyiyin dengan pisau-pisau kami, karena mereka benar-benar ketakutan dari hadapan kami.”

Berhasil menguasai banyak persenjataan Hutsiyin, berupa senapan organik, sniper senapan, amunisi, di samping bahan makanan, komputer, pesawat HP, dll.

Sebagian saudara-saudara kita gugur, semoga Allah jadikan mereka sebagai para syuhada. Sebagian lainnya mengalami luka-luka ringan. Walhamdulillah

Ya Allah, hancurkanlah Syiah

Lemahkanlah persatuan mereka

Ceraiberaikanlah barisan mereka

Menangkanlah Sunnah

Sumber http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=125501

*) mohon maaf jika ada kesalahan dalam menerjemahkan

http://dammajhabibah.wordpress.com/2011/12/24/ratusan-syiah-tewas/

5 comments to Ratusan Pemberontak Syiah Tewas

  • abudini

    Alhamdulillah,jelaslah siapa itu sekte syiah

    • abudini

      tigakatkan terus dakwah salaf,ingatkan umat tentang bahayanya sekte siyah rafidoh yang mulai menjamur di Indonesia

  • Ardian

    Assalamu’alaikum
    Ma’af ana baru mengenal da’wah salaf, ana ingin tahu apa dan bagaimana sejarah Syiah itu? mohon pencerahannya?

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh.
    Untuk mengetahui apa dan bagaimana sejarah Syi’ah silahkan baca MEMBONGKAR KESESATAN SYI’AH http://haulasyiah.wordpress.com/2007/06/21/hello-world

  • Ibn Fatah

    ALLAHU AKBAR! Maju terus wahai tentara-tentara Allah! Bebaskan Dammaj dari kepungan dan blokade Syi’ah Rafidhah!

  • Abdul aziz

    Alhamdulillah kaum muslimin Indonesia hendaknya menyadari bahaya laten pemberontak Syiah yang di support oleh negara syiah rafidhah khumaini Iran seperti yg dialami yaman. semoga Allah melindungi kaum muslimin Indonesia dari makar syiah .

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>