Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Hajuriyun Haddadiyun Siap Sembelih Ulama’ Salafiyyin!

Demi Yahya Al-Hajuri Mereka Siap Menyembeli​h (Menumpahk​an Darah)

Ulama’ Ahlussunna​h!

new1a

Tindakan penghalalan darah dan kesiapan Hajuriyyun untuk menebarkan teror ancaman penyembelihan secara terbuka dan terang-terangan sudah berani mereka kumandangkan padahal belum lagi mereka ini memegang urusan kaum muslimin. Dan bahkan demikianlah betapa rendahnya nilai darah dan kehormatan seorang ulama di sisi mereka yang berseberangan sikapnya dengan Al-Hajury, maka bagaimana lagi nilai darah-darah dan kehormatan kaum muslimin yang bukan ulama ???

Pantas saja jika Asy-Syaikh Muhammad bin Hadi حفظهالله mengatakan:“Ya,orang ini (Al-Hajury -pent) memang orang yang dungu, orang yang buruk. Tidak boleh belajar dan bermajelis dengannya. Kalian jangan pergi ke Dammaj, karena pergi ke sana hanya akan mengajari kalian untuk mencaci dan mencela.”

Bahkan dia juga telah mencela Asy-Syaikh Rabi’ dengan menyatakan: “Kami telah menasehati beliau dan menganggap beliau -semoga Allah memberinya taufik- telah salah karena condong kepada hizbi Al-Adany dengan kesalahan yang fatal seperti orang yang meletakkan kepala di kaki, demi Allah”

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.

Selengkapnya…

http://www.4shared.com/document/Yfs3zEeC/Pengkaburan_Hajuriyun_Haddadiy.html

Comments are closed.