Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Ahlan Wa Sahlan Para Pencari Al Haq (Peringatan Dari Webmaster)

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Ahlan wa sahlan.. Para pencari alhaq..

Sebelumnya kepada para pengunjung blog ini kami sampaikan bahwa tulisan dan postingan disini, kami peruntukkan untuk kalangan sendiri. Dan tidak untuk konsumsi non muslim (dilarang mengcopy bagi non muslim). Dan bagi kaum muslimin sekali lagi tulisan dan postingan disini untuk kalangan sendiri dan hanya opini pribadi semata.

Tulisan ini kami hadirkan kepada pembaca yang mencintai alhaq, mencarinya, dan memeganginya.

Sengaja blog ini kami buat untuk arsip kami, dan bukan untuk bahan perdebatan yang tidak jelas ujung pangkalnya. Tulisan dan postingan disini dibuat apa adanya, tidak diperhalus bahasanya, bukan representasi atas nama seorang da’i, ulama, dakwah secara umum, tapi apa adanya. Harap maklum, tulisan disini sifatnya DRAFT dan Insya Allah kami revisi apabila ada fakta baru. Sehingga tulisan bernada faktual dengan ketiadaan dewan redaksi, editor, terkadang kurang santun, harap maklum adanya.

Blog ini menyajikan data dan fakta yang ada (yang kami arsipkan dalam bentuk blog) seputar fitnah Sururiyyah, Quthbiyyah, Ikhwaniyyah, Turotsiyyah, yang mana fitnah ini telah merambah kenegeri ini dan memecah belah Salafiyyin.

Mudah-mudahan dengan hadirnya blog ini dapat memberikan informasi sesuai dengan DATA dan FAKTA yang ada dan NYATA.

Kami mempersilahkan bagi pengunjung atau pembaca untuk memberikan komentarnya, dan kami akan menghapus komentar-komentar yang kami anggap tidak layak untuk ditampilkan.

Kami juga mengharap kepada pengunjung untuk tidak memasang atau menempatkan gambar makhluk hidup disamping komentarnya.

Kepada para pengunjung yang kemudian menjadi marah, emosi, benci atau tidak suka, kami persilahkan untuk segera meninggalkan blog ini dan tidak perlu membacanya, menyalin, menyebarluaskannya, memprovokasi atau mengkonfrontir dengan pihak lain. Karena kami hanyalah hamba Allah yang awam, bukan seorang ulama, apatah lagi da’i, santri, atau pelajar.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Abdur Rozaq Al Malanji

Webmaster tukpencarialhaq.wordpress.com

Comments are closed.