Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

FAKTA DIBALIK AMBISI GILA PERANG NEGARA RAFIDHAH IRAN Ternyata Ada Sindikat Para Mullah Yang Menumpuk Harta Dari Orang-Orang Mati Yang Tinggal Di Istana Di Atas Realita Kehidupan Memilukan Dimana Kuburan Justru Menjadi Tempat Tinggal Orang-Orang Yang Masih Hidup

bismillahirrohmanirrohim

dibalik-ambisi-gila-perang-negara-rafidhah-iran

DIBALIK AMBISI GILA PERANG NEGARA RAFIDHAH IRAN TERNYATA ADA SINDIKAT PARA MULLAH YANG MENUMPUK HARTA DARI ORANG-ORANG MATI YANG TINGGAL DI ISTANA DI ATAS REALITA KEHIDUPAN MEMILUKAN DIMANA KUBURAN JUSTRU MENJADI TEMPAT TINGGAL ORANG-ORANG YANG MASIH HIDUP

 

Siapa sangka bahwa dibalik ambisi gila perang Iran untuk menyebarkan revolusi berdarah Syiah Khomeiniyah di berbagai penjuru dunia Islam, kerakusannya dalam menghimpun tumpukan harta yang dikumpulkan dari istana-istana kubur para Imam Syi’ah Rafidhah dalam wisata religius ritual penyembahan kubur ternyata ada realita lain yang cukup menyentak sisi-sisi kemanusiaan…..

bandingkan-makam-sunni-dan-makan-syiah

Gambar 1. Suatu kenyataan yang sangat kontradiktif, kuburan seorang Raja Saudi yang sekian banyak harta duniawi dimilikinya namun saksikanlah bahwa kuburnya tiada bedanya dengan kubur seorang muslim biasa.

Lalu bandingkanlah dengan kubur para Pendeta Syiah Rafidhah ini, begitu mewah, megah bak istana, lengkap pula sebagai tempat mengumpulkan harta, ibadah dan sujud kepada penghuni kubur di dalamnya. Wal’iyadzubillah.

Nyata, siapa yang sesungguhnya mengikuti ajaran Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam dan siapa yang hanya mengaku-ngaku sebagai pembela keluarga Nabi untuk menyusupkan berbagai keyakinan kufur lagi syirik kaum Majusi dan Yahudi.

‏في إيران فقط ..
الأموات في القصور .. والأحياء في القبور !!!

#طغيان_الملالي
⁧ #سبع_شهور_ايران_بدون_رواتب ⁩

#Nasser

💰💰Hanya di Iran saja, orang-orang mati tinggal di istana, sedangkan orang-orang yang masih hidup justru tinggal di kuburan.

Kediktatoran para mula’.
Tujuh bulan Iran tanpa gaji.

penyembahan-kepada-kuburan-dan-ulama-syiah-1

penyembahan-kepada-kuburan-dan-ulama-syiah-2

penyembahan-kepada-kuburan-dan-ulama-syiah-3

penyembahan-kepada-kuburan-dan-ulama-syiah-4

penyembahan-kepada-kuburan-dan-ulama-syiah-5

kontradiksi-yang-hidup-tinggal-dikuburan-yang-mati-tinggal-di-istana-fakta-syiah

Gambar 2. Ironis, kontradiktif, pendeta Syiah yang mati tinggal di istana-istana, yang masih hidup justru tinggal di kuburan.

Sumber || https://facebook.com/story.php?story_fbid=1054385818040144&substory_index=0&id=396925020452897&_rdr

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Klik ➡️JOIN⬅️ Channel Telegram: http://bit.ly/tukpencarialhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>