Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Susunan Lengkap Kabinet NHMI (Negara Halabiyun Ma’ribiyun Indonesia) di dalam NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)

Susunan Lengkap Kabinet NHMI (Negara Halabiyun Ma’ribiyun Indonesia) di dalam NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)

&

Klarifikasi & Pernyataan Berlepas Diri

Terkait Logo Ittiba’us Salaf Yang Diambil Oleh Perilis Kabinet NHMI (Negara Halabiyun-Ma’ribiyun Indonesia)

Susunan NHMI Negara dalam Negara

updated 1 Jumadil Awal 1435 H/ 2 Maret 2014 M

Berikut ini adalah Susunan lengkap Kabinet Halabiyun yang dirilis oleh salah satu akun facebook yang sebagian besarnya merupakan para dedengkot Halabiyun Rodja ditegaskan dengan kalimat Insya Allah (konteksnya bukan sebagai anekdot/lelucon):

kabinet impian halabiyun ketika menguasai NKRI

Gambar 1. Screenshot negara NHMI di dalam negara NKRI

Perhatikan berapa ribu followednya dan berapa banyak yang menyukai racun tandzim Ikhwanul Muflisin tersebut dan betapa jauhnya pengakuan mereka dari jargon Cinta Tauhid (tepatnya: Cinta Kekuasaan) dan Ittiba’us Salaf (tepatnya: Ittiba’ul Khalafnya Ikhwani). Wal ‘iyadzubillah.

Dan berikut salah satu contoh tanggapan terhadap dirilisnya susunan lengkap Kabinet Negara Halabiyun di dalam NKRI:

ngakunya salafy tapi dakwahnya ikhwani

Gambar 2. Screenshot mereka ngaku Salafy tapi dakwahnya dakwah Ikhwani

Kita berlindung kepada Allah dari makar kejahatan hizbiyun, baik yang tampak maupun yang tersembunyi, amin.

Klarifikasi & Pernyataan Berlepas Diri

Terkait Logo Ittiba’us Salaf Yang Diambil Oleh Perilis Kabinet NHMI (Negara Halabiyun-Ma’ribiyun Indonesia)

 

بسم الله الرحمٰن الرحيم

Berkaitan akun fb ittiba’us Salaf yang dengan tidak bertanggung jawab mencatut dan menyebarkan logonya dengan memakai logo ISP dari website ana di ittibausalafpress.blogspot.com, maka ana Abu Harits Faishal perlu memberikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Demi Allah akun fb ittiba’us Salaf bukan akun ana, adapun logo isp yang ditampilkan oleh akun tersebut benar logo yang ana buat dengan tangan sendiri untuk Penerbitan buku terjemahan yang bernama ittibausalafpress yang di singkat ISP dan ana tampilkan logo tersebut di alamat situs ittibausalafpress.blogspot.com, tetapi dengan tanpa izin dan tidak memiliki amanah akun fb tersebut mencatutnya dan menampilkan logo ISP di akun fbnya tersebut.

2. Ana berlepas diri dengan akun fb ittiba’us Salaf dari segala isi dan penyampaian materi² yang ada pada akun fb tersebut.

3. Ana menyerahkan permasalahan ini kepada pengadilan Allah jika akun fb tersebut terus mencatut logo ana dan tidak mau merubahnya, karena hanya pengadilan Allahlah yang Maha Adil dan Maha Mengetahui mana dari hamba²nya yang berdusta dan tidak amanah dan mana yang jujur.

Demikian pernyataan sikap dari ana berkaitan dengan keberadaan akun fb ittiba’us Salaf dan logo ISP yang di catutnya. Semoga Allah menunjukkan hidayah dan kebenaran-Nya, dan mengkokohkan keimanan kita agar terus beristiqomah dalam menjalankan agama yang lurus ini…Amiin.

Cirebon, 29 Rabi’uts-Tsani 1435 H / 1 Maret 2014 M

ttd

Abu Harits Faishal

Ini logo ana yg dia catut dari http://ittibausalafpress.blogspot.com/2010/04/daftar-isi.html

2 comments to Susunan Lengkap Kabinet NHMI (Negara Halabiyun Ma’ribiyun Indonesia) di dalam NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)

  • Ibrahim sundany

    Kelompok yang mengaku di atas sunnah tidak akan ‘mengkhayal’ sekalipun untuk sebuah rencana ‘ambisi kekuasaan’. Walyadzubullah. Apalagi dengan rencana atas nama Allah “insya Allah”. Allahu yahdihum!!

  • aydin al ayyubi

    parah!!!

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>