Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.
penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Pena Pengunjung

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم و رحمت الله و بركاته

Ahlan wa Sahlan Para Pencari Al Haq

Kepada para pengunjung kami persilahkan untuk meninggalkan komentarnya di Pena pengunjung/buku tamu ini dan dimohon untuk tidak mengunggah/memasang avatar atau gambar makhluk bernyawa di samping komentar antum. Komentar yang antum tinggalkan jangan mencantumkan lebih dari satu link agar tidak dianggap sebagai spam.

Atas kunjungan dan komentar yang antum tinggalkan kami ucapkan

جزاكم الله خيرا وبارك الله فيكم

202 comments to Pena Pengunjung

  • Hamzah

    بسم الله الرحمن الرحيم
    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته
    Akhi, yang semoga Allah menjagamu, melalui halaman pena pengunjung ini ana ingin menanyakan sebuah pertanyaan, dimana pertanyaan ini dihembuskan oleh hizbiyyun sururiyyin untuk itu ana mohon jawabannya, agar dapat diambil faedahnya oleh pembaca yang lainnya.
    Pertanyaannya:
    Apakah dengan ditahdzirnya Syaikh Yahya al Hajuri -hadahullah- maka gugur pula fatwa mengenai kehizbiyahannya Yazid bin Abdul Qadir Jawwas bersama cs-nya?
    Ini aja pertanyaan ana.

    Comments:
    و عليكم السلام ورحمت الله و بركاته
    Kita kembalikan pertanyaan tersebut kepada si penanya, apakah Yazid Jawwas dan Cs-nya telah menyatakan ruju’ dan bertaubat dari penyimpangannya? apakah dia dan cs-nya telah mengumumkan taubat dan ruju’nya serta meninggalkan pemahamannya yang menyimpang?
    Kenyataannya sampai hari ini mereka belum bertaubat dan belum ruju’, maka jawaban kami mereka masih tetap sebagaimana kenyataanya, mereka adalah HIZBY SURURY dan tidak ada keraguan dalam hal ini.

  • Abdurrozaq

    بسم الله الرحمن الرحيم
    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته

    Saudaraku salafiyyin, telah beredar sebuah tulisan atau berita, baik yang disebarkan melalui internet maupun melalui telepon/sms. bahwasannya Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhali hafizhahullah menelpon Yahya Al Hajuri hadahullah pada tanggal 3 Muharram 1433H, khabar yang disampaikan oleh al akh Abu Mujahid Alamudin bin Fadhl al Mawla kepada Abu Ikrimah Walid bin Fadhl al-Mawla al-Kholidi. Kemudian berita ini diberikan catatan kaki yang kotor oleh para pengikut Hajuriyyun.

    Berkata Abu Zaid (email):
    Walhamdulillah,
    Ketika mendengar khabar telp Syaykh Robi’ yang dipelintir tersebut, Al-Ustadz Abal Mundzir Dzul Akmal langsung melakukan tatsabbut/tabayyun pada malam Ahad 8 Muharam 1433H dan mendapat sambungan telp dengan Imam Husain yang berada di dekat Syaykh Robi’. Yang membenarkan khabar telp tanggal 3 Muharam tersebut dan menegaskan bahwa Syaykh Robi’, hafizhahullah, tidak mencabut fatwa tentang tahdzir haddadiy-nya.
    Masih terngiang bagi yang mendengarnya atau terbayang bagi yang membacanya, sebagaimana ditulis pada situs is.nadnet bahwa Syaykh Yahya mendengar langsung Tahdzir Haddadiyah tersebut melalui Syaykh Abdul Aziz Al-Buroi’:

    “Aku mendengar perkataan yang buruk dari saudaraku Syaikh ‘Abdul ‘Aziz AlBuro’i – semoga Alloh menunjukinya – yang ia nukilkan dari Syaikh Robi’ – semoga Alloh menjaganya – yang berisi tuduhan Haddady kepadaku.” (http://$$$$$$$$$/?s=mukaddimah&x=10&y=9)

    Allahu a’lam, apakah sanad ini tidak cukup kuat bagi antum sehingga dengan mudah menepis sanad lainnya? Dan menuduh si pembawa khabar sebagai pendusta. Siapakah yang sebenarnya pendusta? Apakah antum mendustakan apa yang ditulis di is.nadnet, atau yang mendengarkannya atau antum mendustakan apa yang dikatakan oleh Syaykh Yahya. Apakah ini yang dimaksudkan kata pepatah: “Maling teriak Maling”

    Semoga Allah subhanahu wata’ala melindungi kita dari fitnah, ma zhahara minha wa ma bathon.
    Baarokallahu fiykum,
    Abu Zaid
    —Selesai–

  • Abdullah

    بسم الله الرحمن الرحيم

    Bantuan 1000 orang -dengan izin Allah Ta’ala- dari qabilah Murad di Ma’rib dan qabilah Khaulan untuk menghadapi blokade Rafidhah -semoga Allah menghancurkan mereka- terhadap Dammaj.

    Sampai hari ini yang gugur di Dammaj mencapai 17 0rang, 7 orang diantaranya dari berbagai negara yaitu Amerika, Rusia, Indonesia, Perancis, dan Malaysia. Adapun sisanya dari penduduk Yaman.

    Sedangkan Rofidhoh yang tewas mencapai 50an orang.

    (Info diringkas dari postingan Abu Waqid Al-Qahthani)

    Wallahu a’lam.

    Sumber : http://wahyain.com/forums/showthread.php?t=2485

  • Abu Abdillah As Sundawy

    Bismillah Untuk admin Blog Tuk Pencari Al-Haq Ana Haturkan Jazaakumulloh Khoyro,karena tidak sedikit Ikhwah yang masih rancu dalam memahami hakekat Salaf mendapat pencerahan dari Blog ini.Mudah2an tetap exis dan selalu istiqomah dan selalu dalam bimbingan Allah Subhanahu wa ta’ala.oya melalui blog ini perlu kiranya untuk semua ikhwah yang sudah memiliki rekaman Dialog Via Telpon antara Ustadzuna Al-Fadhil Luqman bin Muhammad Ba’abduh dengan Al-Kadzab Khobits wa dajjal Firanda Andirja(Afwan gelar ini bukan dari kita tapi datang dari Asysyaikh Abdulloh Al-Bukhari Seorang ulama Madinah) untuk di sebarkan bukan hanya sebatas di blog-blog saja tapi di kirim jg alamat web yang menampilkan audio untuk mendownloadnya kepada seluruh ikhwan ahlussunnah via Sms2 ke nomor HP2 Ikhwah.hal ini kita lakukan agar umat tahu kebokbrokan Manhaj sang Pendusta yang pandai bersilat lidah yang menjadi kebanggaan Sururyyun terkhusus Radio Hizby Rodja yang bermarkas di cileungsi.

    Comments:
    بارك الله فيكم
    Bagi yang ingin download rekaman telp antara Al Ustadz Luqman Ba’abduh dengan Firanda Andirja silahkan di:
    bagian 1: http://www.4shared.com/audio/3OSHcNWK/dialog_ustluqman_-__firanda_ma.html
    bagian 2: http://www.4shared.com/audio/xD7vmVDN/dialog_ustluqman_-_firanda_2_.html

    Selain link diatas ada link alternatif lain dengan file yang telah dikecilkan/ dirampingkan, silahkan didownload link dibawah ini serta diambil faedahnya oleh segenap ikhwan sekalian:

    http://www.4shared.com/folder/3ET574in/Ustadz_Luqman_-_Firanda.html

    • Ibnu Hasan Basri

      Bismillah., Alhamdulillah.,

      Ana hanya seorang faqir ilmu yg berusia 49 tahun., setelah mendengar dialog antara al-Ustadz Luqman Hafizhahullahu Ta’Ala & akh Firanda (Al-Kadzab Khobits -gelar dari Asysyaikh Abdulloh Al-Bukhari) maka dengan ini ; ana yg bodoh ini dapat katakan bahwa Firanda seorang yang suka memutar balik-an fakta & ana mohon ampunan Allah Ta’Ala jika selama ini sering mengikuti majelis hizbiy-nya Abdul Hakim / Yazid Jawas ..!

      Barokallahu Fiik.,
      Jazakallahu Khoyron Katsiro..

  • Ibnu Hasan Basri

    Bismillah., Alhamdulillah.,

    Dengan hadirnya situs ini, sungguh telah membuka mata/hati ana untuk dapat membedakan yang haq & bathil.,

    Jazakallahu Khoyron Katsiro.,

    • Abu Abdillah As Sundawy

      Bismillah Untuk Al-Akh Ibnu Hasan Basri,Barokallohu Fiika,Alhamdulillah antum sudah bisa membedakan antara Dai2 dholun Mudhil semisal kang Hakim Abdat N kang Yazid jawwas CS.tentunya ini adalah nikmat yang patut di syukuri,antum dan ana mungkin memiliki latar belakang yang sama pernah bermajis dan terbuai bahkan tertipu dengan penampilan2 mereka Namun Alhamdulillah Allah Karuniakan nikmat yang begitu besar dengan di keluarkannya kita dari kubangan lumpur Hizbi yang sudah terlena dengan dinar dan dirham Ihyaut Turot Na’adzubillah,tentunya kita aplikasikan rasa syukur kita dengan lebih rajin ta’lim di majlis2 asatidzah ahlussunnah yang tsiqoh dan sudah nampak keistiqomahannya seperti Ustadz Luqman Baa’bduh,Ustadz Muhammad Asseweed,Ustadz Usamah Mahri,Ustadz Asykari Ustadz Afifudin Ustadz Abdurrahman Mubarak dan Asatidzah yang sejalan dengan mereka terkhusus yang menjadi redaktur ahli majalah asysyariah (yang insya Allah Sudah Nampak akhlaq sikap Wara dan akhlaq mereka) Hayyakalloh

  • Abdullah bin Abdurrahman

    Assalamu’alaikum..
    Setelah ana membaca artikel yang ditulis oleh Abu Muawiah Hammad dalam artikelnya yang kotor Menukil Kebenaran Selain Ahlussunnah. Kemudian juga ana telah kunjungi apa yang telah dicontohkan oleh Abu Muawiah penerapan copy-paste di blog al-atsariyah.com pada judul Hukum Program Keluarga Berencana.
    Maka berdasarkan hal tersebut ana ingin menuliskan komentar ana di blog ini (tukpencarialhaq.wordpress.com).
    1. Berkata mualif (Abu Muawiah Hammad) dalam artikelnya “Menukil Kebenaran Selain Ahlussunnah”: “Copas (copy-paste) artikel atau link (dari blog lain) dalam dunia bloging sudah merupakan hal yang lumrah dan merupakan salah satu cara para bloger untuk mengisi content blog mereka. Dan sudah diketahui bersama bahwa ketika sebuah blog menukil artikel atau link dari blog lain, maka itu sama sekali tidak menunjukkan kalau kedua blog tersebut mempunyai koneksi atau hubungan atau kerjasama yang lebih khusus. Dan ini insya Allah yang dipahami oleh para bloger dan para pembaca blog.”
    Komentar ana:
    Dalam perkara keduniaan (umum) seperti yang antum sampaikan ini bisa kami pahami. Seperti misalnya artikel tips dan triks membuat blog, dsb.
    2. Berikutnya sang penulis berkata: “Hanya saja permasalahan itu muncul jika artikel yang dinukil itu berkenaan dengan agama, dimana sebagian orang yang tidak jelas lagi jahil serta merta menghukumi dua blog atau lebih itu mempunyai koneksi dan hubungan ‘khusus’ hanya karena salah satunya menukil artikel keagamaan dari yang lainnya.”
    Komentar ana:
    Disinilah kesalahan sang penulis yakni Abu Muawiah Hammad dalam argumennya Perlu diketahui para pembaca sekalian, bahwa menukil artikel yang berkenaan dengan agama di dunia maya atau internet sama saja dengan menukil satu atau lebih artikel dari kitab atau majalah lain, maka ada dua rincian:
    a. Dia menukil artikel kedalam blognya dan sang penukil adalah orang awwam yang belum mengenal manhaj salaf, belum tahu mana sunnah mana bid’ah, mana ahlussunnah dan mana ahlul bid’ah, mana yang sunni salafy dan mana yang hizby, maka orang seperti ini memiliki udzur. Akan tetapi..
    b. Sang penukil adalah orang yang sudah mengenal manhaj salaf atau bahkan seorang da’i (penyeru) yang dikenal mendakwahkan dakwah ahlussunnah, maka tentu berbeda dengan yang awwam. Dimana dia telah tahu mana sunnah mana bid’ah, mana ahlus sunnah dan mana ahlul bid’ah, mana sunni salafy dan mana hizby. Maka ketika dia menukil (baca copy-paste) tanpa memperdulikan keadaan atau sumber yang dia ambil maka itu adalah musibah, walaupun artikel yang dia copy-paste tersebut adalah berisi kebenaran (kecuali dia menukil untuk kemudian dia bantah dan dia terangkan kesesatannya).
    Adapun masalah kalau dikatakan seseorang yang mengambil artikel tersebut dihukumi memiliki koneksi atau hubungan “khusus” atau tidak, maka ada beberapa kemungkinan:
    a. Dia tidak memiliki hubungan khusus akan tetapi telah mengenal dari sebagian satu atau lebih dari pengelola situs tersebut dimana situs tersebut sesuai dengan pemahamannya.
    b. Dia cocok dengan situs tersebut berdasarkan link-link yang ditampilkan serta artikel yang ditampilkan, dimana para penulis artikel tersebut adalah orang-orang yang sepemahaman dengannya.
    c. Dia memang mengenal secara khusus pengelola blog atau situs tersebut. Atau telah dirkomendasi oleh situs-situs lainnya yang seide dengannya.
    d. Dia merasa cocok dengan artikel tersebut dan dia anggap adalah benar, untuk kemudian dia nukil dan dia tampilkan kedalam blog atau situsnya tanpa memperdulikan keadaan asal sumbernya dengan embel-embel tanggung jawab ilmiyah dengan tetap mencantumkan alamat atau url-nya (sebagaimana pernyataan sang penulis: “Dan tentunya, sudah menjadi etika dalam dunia bloging secara umum dan copas secara khusus, bahwa blog yang menukil haruslah menyertakan link asal artikel, sebagai bentuk amanat ilmiah darinya.”).
    3. Kemudian selanjutnya sang penulis menyatakan: “Adapun dari sisi hukum syar’i keagamaan, maka jawabannya sebenarnya juga sudah jelas, yakni boleh menukil ucapan selain ahlussunnah selama itu merupakan kebenaran dan itu tidak menunjukkan ahlussunnah tersebut mentazkiyah (merekomendasi) selain ahlussunnah tersebut. Jadi, sebenarnya hukum masalah ini sudah jelas.”
    Komentar ana:
    Mengenai bantahan ini telah dijelaskan oleh al akh dr M Faiq Sulaifi silahkan download di http://www.4shared.com/document/BEHQJYvB/Menukil-Kebenaran-Dari-Ahli-Bi.html
    Pernyataan sang penulis bahwa: “itu tidak menunjukkan ahlussunnah tersebut mentazkiyah (merekomendasi) selain ahlussunnah tersebut.” Adalah pernyataan keliru, karena setelah ana melihat aplikasi atau apa yang telah dicontohkan dan dipraktekkan sang penulis dalam apa yang disebut oleh sang penulis “boleh menukil ucapan selain ahlussunnah selama itu merupakan kebenaran” dalam artikel yang berjudul Hukum Program Keluarga Berencana maka dapat kita simpulkan sebagai berikut:
    a. Isi artikel tersebut berupa pertanyaan dan jawaban atau fatwa oleh Asy Syaikh Abdul Aziz bin Abdillah bin Bazz, Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin dan Asy Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani rahimahumullah tentang Hukum Keluarga Berencana.
    b. Dalam artikel tersebut telah tersebutkan sumbernya diantaranya:
    - Fatawa Mar’ah Muslimah Juz 2 hal. 978, Maktabah Aadh-Waus Salaf, cet ke 2. 1416H
    - Fatawa Al-Mar’ah Al-Muslimah Juz 2 hal. 974-975
    - Fatawa Syaikh ibnu Utsaimin Juz 2 hal. 764 dinukil dari Fatawa Li’umumil Ummah
    c. Artikel tersebut bersumber dari:
    - http://almanhaj.$$.$$/content/127/slash/0
    - http://$$$$$.yahoo.com/group/assunnah/$$$$$$$/5273
    Nah dari sini (kesimpulan diatas) sesungguhnya dapat kita simpulkan lagi sebagai berikut:
    1. Isi artikel tersebut adalah kebenaran, yakni berisi fatwa para ulama’ ahlus sunnah berkaitan dengan Hukum Keluarga Berencana.
    2. Dalam isi artikel yang dinukil tersebut telah disebutkan sumbernya dengan jelas (sumber kitabnya).
    3. Artikel yang ditampilkan tersebut bersumber dari almanhaj.or.id dan millis assunnah yang keduanya adalah corong-corong hizby surury.
    Maka wahai Abu Muawiah Hammad.. dimana letak tanggung jawab agamamu? Kenapa anda tidak merujuk kepada kitab aslinya kemudian anda terjemahkan lalu anda tampilkan di blog anda? Lalu beralasan sebagaimana yang anda nyatakan: “Karena bloger tersebut memandang isi artikel itu adalah kebenaran dan dia tidak mempunyai waktu untuk menulis seperti itu ataukah dia tidak mempunyai referensi yang dimiliki oleh artikel yang akan dinukil tersebut.” Maka ini adalah musibah.. hanya karena tidak mempunyai waktu untuk menulis atau tidak memiliki referensinya. Kenapa anda nggak berusaha cari pinjaman kepada ustadz lain yang punya referensi tersebut? Akan tetapi anehnya anda memiliki waktu untuk menulis artikel kotor yang diberi judul “Menukil Kebenaran Selain Ahlussunnah” dengan didalamnya referensi dari situs yang telah ditahdzir yakni situs http://www.$$$alsalafiyeen.com. Dimana letak kecemburuanmu terhadap agama ini wahai Abu Muawiah Hammad?
    Sadarkah anda dengan menukil dan menampilkan url di blog anda maka anda langsung atau tidak langsung sudah jadi tukang posnya ke situs-situs hizby. Dan secara tidak langsung anda telah merekomendasi pengunjung untuk merujuk kepada situs-situs tersebut sehingga kontras dengan pernyataan anda: “itu tidak menunjukkan ahlussunnah tersebut mentazkiyah (merekomendasi) selain ahlussunnah tersebut.
    Apa bedanya dengan menukil sebuah artikel yang anda anggap berisi kebenaran dari majalah-majalah hizby seperti majalah As Sunnah, Fatawa, Al Furqan dan majalah hizby lainya yang banyak berserak di toko-toko buku untuk kemudian anda nukilkan di blog anda atau majalah akhwat-anda lalu beralasan “artikel itu adalah kebenaran dan dia tidak mempunyai waktu untuk menulis seperti itu ataukah dia tidak mempunyai referensi yang dimiliki oleh artikel yang akan dinukil tersebut.” Dan dengan alasan tanggung jawab ilmiah kemudian anda cantumkan disitu diambil dari majalah ini, dari halaman ini sampai halaman ini, yang terdapat pada edisi dan tahun sekian. Apa bedanya? Allahu musta’an..
    Dimana kasih sayangmu kepada kaum muslimin dan juga khususnya salafiyyin yang mengunjungi dan membaca apa yang ada di blog anda..? dimana tanggung jawab anda sebagai seorang da’i (penyeru) yang seharusnya bisa membimbing ummat dan membentengi ummat dari para pengacau agama? Sadarkah anda akan hal ini?.
    Ana cukupkan dulu sampai disini komentar ana, mudah-mudahan Abu Muawiah Hammad memiliki jiwa yang besar dan berlapang dada menerima kritikan dan rujuk kepada al haq ketika telah sampai kepadanya al haq dan meletakkan hawa nafsu-nya dibawah telapak kakinya. Sayangi dan jaga dakwah salafiyyah yang mulia ini.
    Kemudian ana ucapkan jazakumullah khairon katsiron kepada asatidzah dan ikhwah lainnya yang telah memberikan bantahan dalam menegakkan al haq sebagai bentuk kecintaan dan pembelaan serta kecemburuan kepada agamanya, yakni kepada Allah dan Rasul-nya.
    Allahu a’lam bishawab.
    Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  • Kayfa haluk ya ikhwaanana…

  • Abu Faris

    assalamualaikum,
    Alhamdulillah ana baru bisa bergabung di situs ini,ana baru dapat info tadi dari ikhwan di cileungsi.
    Ana dari balikpapan

    Ana ikut download ya
    Jazakallah khoir

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh
    silahkan,barokallahu fiik

  • Abdullah

    Assalamu’alaikum..
    Akhi, ana dapat informasi dari ikhwah tentang link ini:
    dialog ustadz Luqman Ba’abduh dengan gembong Surury sekaligus Rodja Firanda. Bagus buat hadiah Munajat dan ustadznya yg merekomendasinya dan merapat ke surury. Cukup sebagai bukti penguat tahdziran Syaikh Abdullah Al Bukhari, Jajaran da’i papan atas ternyata…keok bin nggedabrus doang.
    bagian 1: http://www.4shared.com/audio/3OSHcNWK/dialog_ustluqman_-__firanda_ma.html
    bagian 2: http://www.4shared.com/audio/xD7vmVDN/dialog_ustluqman_-_firanda_2_.html
    Katong bilang MUBES OMDO, mulut besar omong doang. Jangan lupa salam saya buat radja facebook hadahullah.

    Cooments:
    Wa’alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh..
    Jazakallah khair atas infonya.

  • purwanto abu muslim

    بسم الله الرحمن الرخيم
    السلام عليكم و رحمة الله
    أنا سعيد بهذا للقأ مع اءخوان سلفي في كل مكان
    ana sangat senang sekali dengan hadirnya blog ini, subhanallah banyak sekali hujjah ataupun artikel yang sangat bermanfaat dalam menyikapi fitnah yang muncul selama ini,, adapun bagi ahlul ahwa’ yang mananamkan kebencian terhadap blog ini semoga Allah memberikan hidayah Nya kepada kalian sehingga kalian dapat terlepas dari fitnah para asatidzah ataupun ikhwan2 dari kalangan hizbiyyah yang tak henti2nya selalu menebar fitnah, memberikan sanggahan2 berdasarkan hawa nafsunya,,,,

    ana sangat bersyukur dipertemukan dengan manhaj ini, dan tidak akan melepas manhaj ini dengan sesuatu apapun,,,, semoga Allah selalu menjaga kita dari fitaan yang tertebar di sekitar kita,,,,
    أنا أحبكم يا اءخواني
    dan bagi pengelola blog ini jazakumullahu khoiron katsiroo, semoga tidak lelah untuk selalu menyerukan al-haq,,, barakallahu fiikum

    http://purwanto.wapsite.me/surury_teriak_surury.pdf

    http://purwanto.wapsite.me/katakan_alhaq_walaupun_pahit.pdf

    http://purwanto.wapsite.me/files/Menyoroti_kiprah_dakwah_sururiyy

    http://purwanto.wapsite.me/hancurnyamenarakemegahanIT.pdf

    http://purwanto.wapsite.me/SyahadatMuhimmah.doc

    http://purwanto.wapsite.me/Borokborok_IT.doc

    barakallahu fiikum

  • Abdurrahman As Salafy

    Bismillah.

    Nukilan…

    Orang bertanya kepada Syeikh Muhammad tentang ini (fatwa tentang larangan belajar ke Dammaj- Syeikh Yahya Al Hajuri) “Kita sebarkan ini ya syeikh ?” “Sebarkan ini daripada saya. Dan kebenaran/al haq sudah jelas” jawab beliau.
    Ketika diterangkan kepada Abu Hazim hadahullah tentang ini, dia berkata “Mana rekamannya ?”
    Ini rekamannya ada, apalagi yg kurang ?
    Dicek oleh dia kepada Dammaj, Syeikh Yahya bilang “sebagian para syabab telpon Syeikh Muhammad, dan Syeikh Muhammad mengingkari. Gak ada !” Aneh !!
    Saya pulang umroh belum sampai seminggu, di depan saya –di depan jidat saya ini bicara-, hampir beradu duduk saya beradu dengan duduk beliau (Syeikh Muhammad). Beliau katakan terang – terangan masalah itu. Shorahah, sangat jelas beliau katakan.
    Hah, dikatakan ga ada ?! Aneh !!…

    Link selengkapnya…

    http://www.4shared.com/folder/JqHFNeyi/Ustadz_Dzul_Akmal-Dauroh_Jambi.html

  • abu hafidz

    Bismillah,
    Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh,

    Walhamdulillah, fitnah Abu Thurob dan Muhsin cs di Indonesia telah antm jelaskan. Barokallohu fiik.
    tapi afwn…… rekomendasi antm untuk ta’lim di Abu Mas’ud (Ma’had Umar bin Khotb Paciran Lamongan) kenapa tidak antm hapus ???? (Ada di pena pengunjung). Wallahu’alam.

    Comments:
    و عليكم السلام ورحمت الله و بركاته
    جزاكم الله خيرا وبارك الله فيكم atas koreksinya, rekomendasi tersebut sudah ana hapus.

  • abu ahmad heriyanto

    afwan,ana kesulitan kalo download dr ziddu,susah koneknya..gmn kalo dipindah ke server yg lain,misalnya di 4shared.com.lebih mudah insya Allah

  • Abdullah bin Abdurrahman bin Adam

    Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..
    Sebelumnya ana mohon izin kepada pengelola blog tukpencarialhaq ini untuk menampilkan komentar ana atas pertanyaan ANTI SURURI!!! diatas (di halaman press release bom teroris biadab dan keji di baitullah polresta cirebon). dan atas izinnya ana ucapkan jazakallahu khair..
    Dikarenakan banyaknya pertanyaan seputar radio rodja (silahkan download jawaban jelas dan tegas al ustadz Muhammad Umar As sewed di http://www.ziddu.com/download/15487464/RadioRodjaHizbiSururi.zip.html) dan kaitannya dengan tazkiyah atau rekomendasi untuk mendengarkan radio rodja oleh salah seorang ustadz yang dulu pernah ditampilkan dengan gegap gempita oleh blog “inilahfakta” sururi yang telah bangkrut.
    Dan agar pembaca semuanya tahu siapa sebenarnya muhammad djp itu? siapa abul mundzir al jakarti? bagaimanakah dan sejauh manakah sepak terjangnya?
    Maka disini ana ingin memberikan jawaban lengkap dengan bukti-bukti agar dengannya nampak dan jelas al haq, terutama hal ini ana tujukan kepada saudaraku salafiyyin di seputaran jakarta dan sekitarnya.
    Untuk lebih jelasnya silahkan download jawaban atau ulasan lengkapnya di http://www.ziddu.com/download/15487193/PAHLAWANRADJAKESIANGAN2011.zip.html
    Wallahu a’lam bishawab..

  • Bismillah
    Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh,
    Akhi fillah, ana kesulitan download data kesesatan surury wal turotsy yang disediakan oleh al akh rudi, sebab kapasitasnya sangat besar.
    Bila ada ikhwah yang tidak berhalangan, tolong file nya dikompress menjadi 8 kbps.
    Kepada ikhwah salafiyyin pengelola web site ini dan begitupun pengunjungnya,
    Barokallohu fiykum
    Jazakumullohu khoiron

  • Abu Dzulqarnain

    DOKUMEN LENGKAP NAMA ,ALAMAT & NOMOR TELEPON PARA DA’I SE-INDONESIA
    YANG TERKAIT PERTEMANAN DENGAN JARINGAN TERORIS TAKFIRI BA’ASYIRI
    (SIAPAKAH ABDULLOH HADRAMI?)

    Tak malu (apa karena sudah habis rasa malunya?)
    Seorang da’i Pramuka Jogja, Aris Munandar SOS menghasung sebuah manhaj Sulap SALAFY KERJASAMA DENGAN IKHWANI. Iya, sebuah kejahatan dalam sekejap disulapnya sebagai sebuah amal kebaikan dengan berhilah sebagai anjuran dari ulama besar (wal’iyadzubillah).
    Memang, trik licik tanpa malu yang tak mengejutkan dari orang yang punya keahlian menyusup semacam dia:

    Pada tanggal 01/01/20011 jam 09:24 al akh Abu Abdillah Ibrahim rahimahullah mengirimkan SMS:
    “Bismillah. Aris munandar,ss sururi dan 3 krocone, nyamar, tdk gamis,pantalon,ngaku dari pogung.trus sebut2 nama msg2.tnpa smpt tnya lanjut,bilang ini dr teman2150rb.trOs pamet.seumur2 ga tau wjhnya aris,tak kira kancane ismail adiku.tnya blegere ke p abdbsyir,match.wah”

    Layakkah kita ditanami budi oleh da’i khabits penghasung manhaj “Salafy kerjasama dengan Ikhwani” di atas?
    Ooo ternyata…
    Pada tanggal 04/01/20011 jam 12:11 al akh Abu Abdillah Ibrahim rahimahullah mengirimkan SMS:
    “Bismillah.Telah dikirim rp 150rb,refund dari kmr 5 sarjjito u/aris munandar.ke rek mandiri cab UGM 1370005035684 an.SATRIA BUANA.mhn maaf. Abu muhmad”

    Demikianlah rahimahullah. Walaupun terbaring dengan sakit kompleks yang dialaminya masih pula memiliki kecemburuan terhadap agama ini. Kadang memaksakan diri duduk demi sejenak memegang laptop untuk mengamati dunia di luar RS. Mungkin sebagian orang mencibir, 150 ribu apa artinya? Kalau manhaj yang menjadi eksesnya, serupiahpun tentu takkan menentramkan hati bukan? Dan sekarang lihatlah sejenak kepada si Fajir Firanda yang tak peduli dengan kebobrokan manhaj Ihya’ut Turots! Karena apanya wahai para ikhwah? Karena fulusnya!! Itulah persoalan inti Firanda!! Tidaklah lisan dia mampu untuk berteriak membentengi umat betapa Ihya’ut Turats memiliki segudang kebobrokan dan kebejatan manhaj kecuali begitu lantangnya dia berseri-seri menulis berkampanye bahwa FULUS Ihya’ memiliki banyak kemanfaatan! Inna lilahi wa inna ilaihi raji’un.

    Maka bersyukurlah wahai saudaraku manakala kalian diberikan oleh Allah nikmat kecemburuan terhadap dakwah dari anasir-anasir penyesat umat.
    Ibrahim rahimahullah memang bukan Firanda yang berkesempatan untuk duduk bermulazamah di hadapan sekian banyak ulama di Madinah. Ibrahim bukan pula Firanda yang memiliki gelar agama LC, MA dan sekarang sedang menempuh program doktoral sebagaimana pengakuannya sendiri. Tetapi hal sederhana yang layak kita teladani adalah kecemburuan terhadap agama, wala’ terhadap Ahlussunnah dan bara’ terhadap penyesat umat ternyata tidak dijamin dengan adanya gelar dan prestasi akademik. Teladan telah ditunjukkan oleh rahimahullah kepada kita semua walau “hanya” dengan modal mengembalikan fulus senilai 150ribu. Rahimahullah…

    Sebuah situs Sururi yang layak disebut “InilahGosip” yang sekarang diberi hijab karena aurat hizbiyyahnya terbongkar nampak kebakaran jenggot dan menyoal Siapakah yang membuat Daftar Ustadz Berbahaya? Maka sedikit resum dibawah ini -tentu saja- didukung dengan Dokumen Bukti Inilah Fakta akan menjawab dengan mantap bahwa Jaringan Al-Irsyad Kalian sendirilah yang membuat Daftar Ustadz berbahaya tersebut! Tentu saja minus nama-nama da’i yang sekarang telah berlepas diri dari jaringan mereka.

    Berikut bukti keterkaitan Abdulloh Hadromi dan pembelaannya terhadap jaringan teroris Takfiri Ba’asyiri ketika dia melakukan bedah buku karya Abduh ZA yang membantah Tulisan Al Ustadz Luqman Ba’abduh yang berjudul “Mereka Adalah Teroris”:

    Pamflet Acara Sururi-Ikhwani-Takfiri:
    http://www.4shared.com/photo/TO5X_t43/hadrami_turotsi_ikhwani_mmi_te.html

    Bukti rekaman suara:
    http://www.4shared.com/file/owgSZ22K/02_Bedah_bukuAbduhZA_Hadromi_I.html
    http://www.4shared.com/file/oRvf-jTx/01_Bedah_BukuAbduhZA_Hadromi_H.html

    Transkrip Acara bedah Buku:
    1.Bedah Buku Abduh di Universitas Brawijaya Malang:
    http://www.4shared.com/document/OBk-kuR6/transkrip_bedahbuku_diakhawari.html

    2.Bedah Buku Abduh ZA di Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII):
    http://www.4shared.com/document/6vamQ1Us/bedahbukuDDII-fix.html

    Siapa sangka bahwa Abdullah Hadrami ternyata salah satu da’i Sururi yang sumpek, pusing dan stress karena tidak berhasil menyatukan Salafiyyin dan Sururiyyin. Simak pengakuan jujurnya sebelum pada akhirnya dia memuji Nasrani (wal’iyadzubnillah!):
    http://www.4shared.com/account/audio/rnTOWnCx/D-PH-hadromi_akui_stress.html

    Simak link transkripnya di:
    http://tukpencarialhaq.wordpress.com/2007/02/14/ustadz-yang-pusing-sumpek-stress/

    Dokumen Keterkaitan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) dengan jaringan Teroris Takfiri Ba’asyiri:
    Abubakar Ba’asyir dan Wahyudin (Direktur Ponpes Ngruki) termaktub dalam jajaran resmi KOMPAK (sayap militer DDII):
    http://www.4shared.com/photo/s4NJJV0W/kompakddiibasyirniigk4.html
    http://www.4shared.com/photo/kREQozMl/2pentolNII_Ngruki_bina_DDIIex9.html

    Wahyudin adalah Direktur Ngruki:
    http://www.4shared.com/photo/7ZqDued9/Wahyudin_NII_DDIIvu7.html

    Link artikel terkait kejahatan Abdulloh Hadrami terhadap Salafiyyin dan dakwahnya:
    Lihat pembahasan tentang Abdulloh Hadrami di E-Book bagian 3:
    http://www.4shared.com/document/pYg-3×71/3_Menyoroti_Kiprah_Dakwah_Ihya.html

    Selengkapnya silakan donlot E-Book tersebut di:
    http://www.4shared.com/dir/–hozYxL/E-Book_Menyoroti_Kiprah_Dakwah.html

    Dokumen resmi nama-nama berikut alamat dan nomor telepon daftar para da’i Sururi Turotsi se Indonesia (termasuk di dalamnya Abdulloh Hadrami) di acara Daurah Masyayikh Yordan yang juga mengundang secara resmi jaringan Takfiri Ba’asyuri (perhatikan nomor urut 72 dan 73) dari Ngruki dan DarusySyahadah Boyolali yang kedua markas Takfiri tersebut merupakan penghasil kader bom bali!!

    http://www.4shared.com/photo/HXeUYwNK/peserta_daurah_alirsyad_Urdun_.html
    http://www.4shared.com/photo/9Oru_5Wx/peserta_daurah_alirsyad_Urdun_.html
    http://www.4shared.com/photo/oVVSG9gq/peserta_daurah_alirsyad_Urdun_.html

    Uraian terkait Dokumen di atas:
    http://tukpencarialhaq.wordpress.com/2007/06/05/dokumen-data-rahasia-seputar-daurah-masyayikh/

    http://tukpencarialhaq.wordpress.com/2007/06/18/dokumen-data-rahasia-seputar-daurah-masyayikh-bagian-kedua/

    KESIMPULAN:
    1. Tidak syak lagi bahwa Abdulloh Hadromi menentang keras buku MAT (mereka adalah teroris) dan bahkan melecehkan karya al ustadz Luqman Ba’abduh yang memongkar jaringan pemikiran teroris khawarij di Indonesia
    2. Dokumen daftar para da’i berbahaya dalam daurah Masyayikh Urdun yang diselenggarakan oleh Al Irsyad Abdurrahman Tamimi-Chalid bawazir adalah bukti jelas dan tak terbantahkan bahwa para da’i tersebut memang memiliki keterkaitan dakwah dengan jaringan NII Takfiri Ba’asyiri.

    Akhukum,
    Abu Dzulqarnain Abdul Ghafur Al Malanji

  • Utsman

    Assalamu’alaikum..
    Alhamdulillah.. akhirnya terbongkar juga kedok blog satu dan bela, juga blog inil$$$$$$. Begitulah cara licik mereka mencoba menipu ummat khususnya salafiyyin. Allahu Akbar! dan mereka membuat makar-makar dan Allah-lah sebaik-baik yang membalas makar-makar mereka..
    Allahu musta’an..

  • abu abdillah cibar

    Bismillah. .
    Ana jg pny pengalamn yg tak kalah aneh, ketika ana sholat jumat di masjid baitul makmur telaga sakinah(salah satu markas mereka di daerah cikarang yg sekarang punya tv ahsan,waktu itu salafiyin blm punya masjid bwt jum’atan, Alhamdulillah nahnu dah pnya) yg qodarullah sbg khotib ust. Zainal abidin, ana liat ketika sedang khutbah kakinya tidak sengaja menepak kursi yg dibelakang mimbar(krn mimbarnya bkn spt sunnah tp spt keumuman mimbar d msjd2 org awam) shg membuat sang ustad ngomel (atw yg semisal) terhadap kursi tsb yg membuat hadirin menahan geli atas dagelan tsb.
    Belum lagi klo ingat kegagahan beliau di Dakta 107FM ketika kajian akan ditemani ust2 Dakta, semisal Murhali barda dll yg baru2 ini hrs berurusan dg polisi krn penyerangan gereja batak oleh anak buahnya yaitu FpI. . .
    Ihdinashirotolmustaqim shirotolladzina an’amta’alaihim ghoiril maghdhubi ‘alaihim waladdhollin . .Amin.

  • Fakhrisam Ibn Syamsuddin

    Bismillah..

    …jika mereka mengatakan kepada orang-orang yang menggigit sunnah Nabinya dengan gigi gerahamnya adalah orang-orang yang menjadikan manusia lari dari agama, maka sesungguhnya saya lah yang lari dari mereka…
    Segala puji semata-mata hanyalah milik Allah saja. Saya bersama keluarga saya yang mengadakan safar untuk menuntut ilmu pada waktu itu di daerah slipi dengan istri saya, dari tempat yang jauh untuk hadir di majlis Zainal Abidin bin Syamsudin, sebagaimana biasa saya selalu berusaha mendapatkan didepan meja persis, dan ini adalah pertama kalinya saya hadir dimajlisnya, namun apa yang saya lihat ustadz ini mengangkat telepon dihadapan muridnya ketika sedang berlangsung kajian, dengan ring tone adalah suara piano nokia, kemudian setelah pengangkatan telpon di kursi pengajar saat berlangsungnya kajian itu dia sebutkan apa yang barusan dibicarakan, berupa undangan makan dari seorang ikhwan yang baru membuka restorannya.. bagaimana bisa seseorang yang menghormati tholabul ilmi yang hadir dimajlisnya dari segala penjuru melakukan hal itu di depan mad’unya? Dan banyak sekali saya melihat sesuatu yang semisal dengan itu.
    Di tempat yang lain ketika Asy Syaikh ‘Abdurrozaq bin ‘Abdul Muhsin hafizhahullah memberi nasehat di Jakarta, masjid Istiqlal, para hadirin yang berada pada shaf-shaf terdepan ring sebelah kiri tentu mengetahui, kecuali yang Allah palingkan wajahnya atau Allah kehendaki tidak melihatnya, atau yang berada di shaf belakang barangkali mengetahui karena terdapat layar raksasa di sebelah kanan dan kiri, bahwasanya Abdul Hakim bin Amir Abdat dia bermain hape padahal pada jajaran kursi depan dan ditengahnya ada ulama yang sedang menyampaikan nasihat umat ini, apakah dia tidak membaca buku yang ditulis oleh Yazid bin Abdul Qodir Jawwas mengenai adab dan akhlak penuntut ilmu tentang memperhatikan guru ketika dia menyampaikan pelajaran? ataukah tidak ada amar ma’ruf nahi munkar diantara mereka?
    Aku menasehati kepada para pemuda hendaknya mereka benar-benar bersungguh-sungguh dalam perkara agama ini, benar-benar menjadi penuntut ilmu yang haus akan ilmu, sehingga dengan itu aku berharap kepada Allah, Allah menunjukkan jalan yang mudah bagi kalian. ingatlah bahwa perkara agama ini adalah sesuatu perkara yang besar, maka semoga kita tidak termasuk orang-orang yang meremehkannya…,

  • ibnu adji achmad

    bismillah,

    ana ijin download file audio di komentar RUDI ana ini ,ustadz.

    ibnu adji achmad

    Comments:
    Silahkan di download.. Barokallahufiik..

  • Bismillah..

    Jazakallahu khoiron, ya akhy..

    Comments:
    Wa iyyakum.., Barokallahufiik..

  • Rudi

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
    Mantab.. INILAHFAKTA semakin jelas sudah radio rodja hizby, radio ini adalah corong sururiyyun.. hati-hati wahai salafiyyun.. hati-hati syubhat Firanda dan konco-konconya.. hati-hati dari para pengusung faham sesat Ali Hasan Al Halabi yang telah ditahdzir oleh Syaikh Rabi’, syaikh Ubaid Al Jabiri..
    Untuk tukpencarialhaq ana ucapkan jazakallahu khairon katsiron..

    Comments:
    و عليكم السلام ورحمت الله و بركاته
    Berikut berisi kumpulan download file tentang kelompok sururiyyah… dengan berbagai kesaksian:
    penjelasan fitnah sururiyyah ust abdul mu’thi 1
    penjelasan fitnah sururiyyah ust abdul mu’thi 2
    persaksian tentang fitnah sururiyyah ust abu ibrohim 1
    persaksian tentang fitnah sururiyyah ust abu ibrohim 2
    fitnah dakwah sururiyyah ust afifuddin 1
    fitnah dakwah sururiyyah ust afifuddin 2
    fitnah dakwah sururiyyah ust afifuddin 3
    fitnah dakwah sururyyah ust afifuddin 4
    bahaya dakwah sururiyyah ust abu karimah
    bahaya surury dan ihya’ut turots ust abdul jabbar
    bahaya surury dan ihya’ut turots ust abdurrahman wonosari
    bahaya surury dan ihya’ut turots ust syafrudin
    bahaya surury dan ihya’ut turots abdul mu’thi
    bahaya surury dan ihya’ut turots ust abdurrahman wonosari 2
    bahaya surury dan ihya’ut turots ust abdul jabbar 2
    membongkar kedustaan dakwah sururiyyah ust abdul mu’thi 1
    membongkar kedustaan dakwah sururiyyah ust abdul mu’thi 2
    membongkar kedustaan dakwah sururiyyah ust abdul mu’thi 3
    membongkar kedustaan dakwah sururiyyah ust abdul mu’thi 4

    file tanya jawab :
    apakah al sofwa, majalah assunnah termasuk surury
    jual beli dengan hizbiyyah
    hukum mengambil bantuan dari yayasan hizby
    mengenal yayasan al irsyad surabaya
    bahaya sururiyyah dan hadadiyyah
    tokoh hizbiyyah tentang radio r*dja
    ucapan tentang abdul hakim abdat
    siapa abdullah taslim
    banyak yang menanyakan kepada ulama’ ketika terjadi fitnah sururi
    bagaimana seseorang yang mengikuti manhaj salaf, tetapi terkena sururiyyah, apakah amalannya diterima

    file artikel :
    dakwah ihya’ut turots
    menyingkap syubuhat ihya’ut turots
    menyingkap syubuhat ihya’ut turots file chm
    talbis ihya’ut turots file chm
    sururi teriak sururi file chm
    siapa abdul qadir jawwas
    siapa abu nida’
    abu qotadah mengaku murid syaikh muqbil
    fatwa tentang hizbiyyun yang mengundang ulama’ ahlussunnah
    waspada terhadap penyimpangan manhaj ali hasan al halaby cs

    download file lain seputar hizbiyyah

    menjalin ukhuwwah di atas minhaj nubuwwah ust abu karimah
    menjaga ukhuwwah dengan keikhlasan ust abu ibrohim

  • Abu Ammar

    Assalamu’alaikum…
    Alhamdulillah senang rasanya ana bisa mendapatkan blog ini. Dengan hadirnya blog ini maka semakin jelas sepak terjang hizbiyyun yang terekam dengan apik. sehingga generasi salafiyyin berikutnya dapat mengambil faedah mengenai bukti dan fakta hizbiyyun sururiyyun ikhwaniyyun turotsiyyun..
    Semoga Allah menjadikan kita tetap istiqomah diatas alhaq, diatas manhaj yang mulia ini.. amin..
    Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  • jundi

    bismillah.
    alhamdulillah..blog ini sangat membantu bagi para pencari yng haq..seperti nama nya.. semoga tetap eksis terus amiin..
    barakallahufiikum..

  • abu ibrahim

    Bismillah
    Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

    ana minta izin mengumpulkan seluruh artikel di blog antum ini kedalam satu ebook CHM sehingga memudahkan ana membacanya secara offline, dan bila diizinkan juga, ana boleh membagikannya bagi para ikhwan lain yg membutuhkan

    Barakallahu Fiik

    Comments:
    و عليكم السلام ورحمت الله و بركاته
    Silahkan antum kumpulkan dalam bentuk CHM dengan tetap mencamtumkan sumber URLnya dan silahkan dibagikan kepada ikhwan yang membutuhkan. بارك الله فيكم

  • ahmad

    assalamu’alaikum..

    afwan akhi,
    ana bergembira dengan mengetahui kebenaran manhaj yang haq ini,,
    tapi mengapa pengusung panji ini malah berselisih,,
    sebesar itukah permasalahan IT ini,
    ana sudah baca nasehat syaikh ibrahim ar-ruhaily terhadap permasalahan ini,,
    bagus sekali nasehat beliau,,
    (http://$$$$$$$$$$$$.wordpress.com/2008/07/02/nasihat-syaikh-dr-ibrahim-bin-amir-ar-ruhaily-tentang-permasalahan-ihya%E2%80%99ut-turats/)

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh..
    Jazakallah khair wa barokallahu fiik.. atas kunjungan antum.
    Sesungguhnya perkara Ihya’ Turots sudah sangat jelas, bagaimana kejahatan mereka dalam memecahbelah salafiyyin dan dakwah yang mulia ini.
    Bukti-bukti tentang kejahatan mereka telah Allah tampakkan, lalu masihkah pujian untuk yayasan jahat ini?
    Janganlah mudah tertipu dengan apa yang ditampilkan dan disebarkan oleh hizbiyyun sururiyyun turotsiyyun dalam website dan blog-blog mereka, jangan mudah tertipu dengan tampilan manis dan bahasa mereka yang menipu, yang dipenuhi dengan kerancuan dan syubhat mereka.
    Untuk menjawab nasehat beliau telah dijawab dan dijelaskan oleh al Ustadz Askari bin Jamal al Bugisi hafidzahullah dalam artikel beliau yang bisa antum baca klik di Membongkar Penyimpangan Ihya’ Turots Berkenaan dengan nasehat Syaikh Ibrahim ar Ruhaili silahkan baca pada pada bagian Ulama’ Tidak Merekomendasi 2 (Penyimpangan Ihya’ Turots Bag.8)
    Silahkan antum baca tulisan beliau sebagai bantahan atas buku lerai.. tulisan Firanda yang jadi buku pegangan para turotsiyyun.
    Insya Allah antum akan mendapati penjelasan yang jelas mengenai Ihya’ Turots dan bukti-bukti yang lainnya silahkan kunjungi di Bukti dan Fakta Ihya’ut Turots
    Demikianlah jawaban dari kami semoga bermanfaat..
    Wallahu ta’ala a’lamu bishshowab.

  • Bismillah

    Yaa akhukum fillah
    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh,

    Alhamdulillah, ana sangat senang menemukan blog ini yg terus memantau dan menjaga dakwah al-haq ini didalam kita meniti manhaj salafus shalih hingga akhir hayat kita.

    Hayyakumulloh

    Semoga Alloh Tabaraka wa ta’ala senantiasa menjaga qalbu kita untuk selalu istiqomah didalam manhaj salaf ini juga hingga akhir hayat kita.

    Ana minta izin untuk memberikan beberapa saran untuk lebih memudahkan kami yg menjadi tamu antum di blog ini sbb:

    1. Tolong artikel Menyoroti kiprah dakwah ihya at turots yg ditulis oleh al akh abdul ghafur al-malanji hafidhahullah hu ta’ala bisa kami cetak. Sebab data tsb tersedia hanya untuk dibaca lewat komputer saja sedangkan saudara kita ada yg tidak punya komputer. Atau kalau bukunya sudah terbit kami minta informasinya. Barokallohu fiykum.

    2. Kami juga afwan minta tolong agar artikel yg sudah ada ini dibuat dalam bentuk CHM sehingga bisa terstruktur dan lebih mudah kami dalam mengkopinya.

    Semoga Alloh ta’ala selalu mengumpulkan qalbu kita dalam jalinan ukhuwah Islamiyah diatas manhaj yg haq ini dengan ikhlash dan indah meskipun tidak semua dari kita bisa bersapa dan bertatap muka.

    Akhirul kalam,
    Jazakumullohu khoiron wa barokallohu fiykum

    Comments:
    Wa’alaikumussalaam warohmatullahi wabarokatuh..
    Jazakallah khoir atas kunjungan dan masukannya.
    1. File E-book tersebut dapat anta print out, silahkan dicoba kembali.
    2. Usulan anta insya Allah kami pertimbangkan, Jazakallahu khairan.

  • Abdullah bin Muslim

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…
    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan hidayah kepada hamba-Nya untuk mengenali alhaq dan berpegang teguh padanya.
    Langsung saja akh, ana mau menanyakan tentang berita yang disebarkan dan dihembus-hembuskan oleh hizbiyyun sururiyyun..
    1. Apakah benar bahwa Asy Syaikh Muhammad bin Umar Bazmul hafidzhahullah yang baru saja beberapa waktu yang lalu mengisi dauroh nasional di Bantul tidak menyetujui bantahan adiknya Asy Syaikh Ahmad bin Umar Bazmul hafidzhahullah atas Ali Hasan Abdul Hamid al Halabi?, dan bagaimana sikap beliau atas Ali Hasan Abdul Hamid al Halabi?
    2. Siapakah sebenarnya pemilik blog inil$$$$$$$$.wp.com itu? Karena didalam tulisannya banyak mengandung kedengkian dan permusuhannya terhadap dakwah Salafiyyah.
    3. Kenapa di blog tukpencarialhaq ini tidak menyinggung dan mengangkat masalah fitnatul yaman? Mohon penjelasan dan bimbingannya.
    Ini saja pertanyan dari ana, dan ana ucapkan Jazakumullahu khoiron katsiron…

    Comments:
    و عليكم السلام و رحمت الله و بركاته..
    Sebelumnya ana ucapkan جزاكم الله خيرا وبارك الله فيكم atas kunjungan antum.
    1. Mengenai syubhat yang disebarkan dan ditampilkan oleh hizbiyyun seputar Syaikh Ahmad Bazmul dengan kakaknya Syaikh Muhammad Bazmul hafidzhahumullah. Yang benar bahwasannya Asy Syaikh Muhammad bin Umar Bazmul memang awalnya pernah sekilas membaca tulisan adiknya Syaikh Ahmad bin Umar Bazmul mengenai bantahan atas Ali Hasan Abdul Hamid al Halabi dan beliau pernah tidak setuju. Lantas beliau membaca lebih detail lagi dan beliau setuju, dan mengingkari Ali Hasan Abdul Hamid al Halabi.
    2. Blog inilah$$$$$.wp.com pemiliknya tidak jauh dari blog pendahulunya yakni satu dan bela.wp.com. Demikianlah hizbiyyun sesak dadanya ketika disampaikan alhaq, berat baginya menerima alhaq, maka dibuatlah blog-blog untuk mentalbis ummat, dibahasnya dan ditampilkannya diblognya tentang bahaya sururiyyah tapi disisi lain ia usung pemahaman sururiyyah, sehingga saling kontradiksi satu sama lain. Agar menarik (mentalbis) pembaca dari Salafiyyin guna mengkaburkan maksud jahat mereka, maka diambillah artikel-artikel dari website atau blog salafy seperti bahasan Wahdah Islamiyyah dan yang lainnya. Akan tetapi dengan izin Allah alhaq itu selalu menang dan kebatilan itu akan kalah. Tidak puas dengan blog bikinannya satu dan bela.wp.com maka dibuatlah blog inilah$$$$$.wp.com dengan tujuan dan sangka’annya untuk meruntuhkan alhaq. Namun sekali lagi ia tidak sanggup membantah alhaq, tidak mampu membantah bukti dan fakta yang nyata, maka mulailah dia berceloteh kesana kemari mencari bahan cerita yang disangkanya dengan itu ia mampu menghancurkan kebenaran dan dakwah Salafiyyah yang mubarokah ini. Tak lupa disisipinya bumbu syubhat dirinya yang kacau manhajnya, sambil mengiba ia kirimkan komentar “ana tawarkan ke antm, antum tutup semua blog2 fitnah itu, nanti ana tutup blog ana juga,..”. Inilah aksi politik dagang sapi ala Sururiyyun Ikhwaniyyun Quthbiyyun..
    Alhamdulillah kita telah mengumpulkan bukti-bukti dan fakta yang nyata tentang kehizbiyahan mereka, bahkan telah kita kirimkan kepada para Ulama’ diantaranya adalah ayahanda Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi al Madkhali hafidzhahullah.
    Bukti dan Fakta yang Nyata ini kita simpan dan kita tampilkan sebagai warisan kepada generasi salafiyyin berikutnya agar mereka nantinya dapat mengetahui tentang jejak-jejak sejarah Sururiyyah di Indonesia.
    3. Blog tukpencarialhaq.wordpress.com memang sengaja tidak membahas fitnatul yaman. Pembahasan tentang fitnatul yaman dan bagaimana bimbingan para Ulama Ahlussunnah dalam menghadapi fitnah ini telah dibahas secara khusus di dammajhabibah.wordpress.com. Nas’alullaha as-salamah wal ‘afiyah.
    Demikianlah jawaban dari kami sekaligus jawaban ini sebagai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang semakna dengan pertanyaan diatas, Wallahu ta’ala a’lamu bishshowab.

  • abusalma1969

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

    Terkait dengan taubatnya Ustadz Ja’far semoga Allah menerima dan mengampuninya.

    Hanya saja perlu di catat oleh kita semua sebagaimana nasehat Syaikh Rabi kepada Al-Ustadz :

    “Yang terpenting antum beramal dengan apa yang sudah antum tulis, dan berusahalah untuk mengupayakan kembali persatuan diantara kalian Salafiyyin..”

    Maka kita menunggu bagaimana beliau beramal.

    Namun kita telah melihat sedikit ganjalan tentag cara beliau menyampaikan yaitu :

    1. Orang-orang yang resah yang mengirim faks. Saya kira ini adalah ucapan yang tidak semestinya, seharusnya beliau bersyukur ada orang yang mengirimkan informasi tentang dirinya kepada Syaikh Rabi sehingga Syaikh mengenal keadaannya sebagai bahan nasehat kepada Ustadz, dengan itulah atas karunia Allah Al-Ustadz dapat mengakui kesalahannya dan bertaubat sebagaimana tertulis tujuh point. Ini tidak terlepas dari orang yang mengirim Faks tersebut. Namun kenapa beliau justru menuduh dengan ucapan orang-orang yang resah. Ini khoto’ insya Allah. Dan hasilnya siapa yang merasa senang dengan ucapan itu ? Jelas orang-orang yang hatinya ada zaikh dengan serta merta mengomentari kalimat Ustaz Ja’far tersebut (Hizbi Turotsi CS).

    2. Seharusnya Ustadz Ja’far berupaya merajut kembali persatuan di antara asatidzah salafy, ini bisa dilakukan dengan mengundang asatidzah untuk mengumumkan tentang taubatnya, memohon maaf atas celaannya kepada mereka pada saat-saat yang lampau, sebagai realisasinya atas taubat dan rujuknya. Namun gimana …..Beliau malah menghina dengan omongan orang-orang yang resah tadi ….

    Kemudian sikap kita terkait dengan hal ini :
    1. Mendoakan beliau agar diberi keikhlasan oleh Allah ta’ala
    2. Jangan menambah beban beliau, mengingat beliau orang yang pernah menjadi orang yang terhormat…….(mudah-mudahan pembaca memahaminya)
    3. Jangan banyak komentar dan bertanya-tanya tentang taubatnya. Ikuti nasehat yang dinasehatkan oleh asatidzah yang ditulis di bandung.

    Mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua. amin

  • Muhammad

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
    Langsung aja ya akhi ana mau mengajukan pertanyaan :
    1. Apa tanggapan antum atas pembelaan Abdullah Taslim terhadap Firanda As Soronji?
    2. Bagaimana menyikapi taubatnya Ja’far Umar Thalib?
    3. Apakah boleh mendengarkan radio Rodja?
    4. Apa pendapat antum tengan blog inilah$$$$$.wp.com yang berisi kebencian dan permusuhannya terhadap Salafiyyun?

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh..
    1. Alhamdulillah telah ditanyakan kepada Al Ustadz Asykari, bahwasannya memang benar Asy Syaikh Abdullah Bukhari menyatakan bahwasannya Firanda adalah DAJJAL Pendusta. Dan pada saat rihlah umrah beberapa waktu yang lalu telah disampaikan hal ini oleh para asatidzah langsung kepada Asy Syaikh Abdullah Bukhari dan beliau berkata atau secara makna “Firanda dia ini pendusta telah dijelaskan kepadanya tentang Ihya’ Ut Turots dan kejahatannya dan dia berjanji akan membuat bantahan bukunya yang lalu (Lerai..) tetapi sampai hari ini tidak ada buktinya, adapun meraka (yakni Abdullah Taslim cs) adalah pendusta jangan dengarkan ucapan mereka dan jadikan telinga kalian seperti ini (sambil beliau menepuk dinding atau rak kitab).” Jadi jelaslah bagi kita tentang permasalan ini alhamdulillah..
    2. Sikap yang benar dalam menyikapi pernyataan taubatnya Ja’far Umar Thalib sebagaimana yang telah disebarkan transkripnya bahkan juga rekamannya serta tulisan tertulis taubatnya, adalah kita tunggu realisasinya. Apakah dia benar-benar taubat, apakah dia jujur dengan taubatnya, apakah setelah pernyataan taubatnya dihadapan Asy Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhali hafidzhahullah dia semakin baik keimanannya dan manhajnya ataukah dia berpindah kepada yang lebih jelek lagi? maka menjawab ini semua kita menunggu realisasi dari pernyataan taubatnya dan jangan terburu-buru tetapi tunggulah dan perhatikanlah. dan kita berharap Ja’far Umar Thalib benar-benar bersungguh-sungguh dengan taubatnya.
    3. Radio Rodja adalah radio milik hizby Surury maka jangan mendengarkan radio ini. dengarkan kajian-kajian Asatidzah seperti Al Ustadz Muhammad As Sewed, Al Ustadz Usamah Faishal Mahri, Al Ustadz Asykari, Al Ustadz Luqman Ba’abduh, dll
    4. Blog yang antum tanyakan adalah blog busuk, musuh da’wah Salafiyyah, musuh du’at salafiyyah, tidak ada kebaikan didalamnya, berisi ocehan-ocehan akal dan perasaan yang tidak dibangun diatas manhaj salaf, maka tinggalkan blog ini.
    Demikian jawaban singkat dari ana semoga bermanfaat.
    Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  • Abul Fadhl Budi

    Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakaatuh

    Alhamdulillah, setelah dinasehati berulang kali oleh ust. Abdussalam dr Ambon, maka orang2 yg dahulu — yg sesungguhnya diharapkan ruju’ ilal haq ternyata tdk lebih dr duri dalam daging dgn melakukan usaha utk memecah belah salafiyin di Gorontalo— telah dikeluarkan putusan tahdzir. Walhasil, Allah makin membukakan kedok mrk dgn menyambut kedatangan Yazid Jawwas di kab. Boalemo (salah satu kabupaten di di prop. Gorontalo).

    Alhamdulillah, kami terus gencarkan dakwah Salafiyah di kota dan Kab. Gorontalo (Limboto). Khusus tiap dua bulan kami mengundang ust Adnan (salah satu murid syekh Muqbil) yg saat ini gencar menyebarkan dakwah di kota Manado, dsk (Sulut). Smg Allah memudahkan kami utk segera merealisasikan pembangunan markaz da’wah plus kompleks pemukiman di ibukota Kab. Gorontalo, Limboto. Kami mhn doa dan ta’awun ikhwanna utk menyebarkan dakwah al haq ini.

    Oya, sedikit info ttg wahdah Islamiyah ternyata makin lengket dgn duat hizbi spt Agus Bashori. Terbukti WI menyambut dan mendukung terlaksananya dauroh yg diisi oleh syekhnya Agus Bashori. Salah satu indikasi ta’awun hizbiyyah mrk dapat dilihat disini http://markaz$$$$$$$$.blogspot.com/2009/06/jadwal-talim-hadits.html terus terang ana gak sengaja dpt blog ini. semula ana pikir salafi.

    Demikian info dari ana. Baarakallahu fiikum. Smg Allah mengokohkan kita diatas manhaj al haq ini hingga ajal menjemput. Amiin.

  • assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

    akh bagaimana dengan situs

    http://www.inilahxxxxx.wordpress.com

    siapa di balik blog tersebut?
    ditunggu bantahan2nya.

    jazakallahu khoiran

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh…
    Blog yang antum tanyakan adalah blog yang mencoba mentalbis ummat terutama berkaitan dengan fitnah sururiyyah, turotsiyyah, ikhwaniyyah, quthbiyyah.
    Blog ini sama saja dengan blog pendahulunya blog satuxxxxxx.wp.com
    Mencoba bermain kata mentalbis ummat, mencampur adukkan antara al haq dan al bathil dan dengan pemahamannya yang rancu dengan ukuran perasaan lalu membikin kesimpulan yang bathil.
    Pemahaman yang rusak seperti ini tidak jauh dengan gembong Turotsi yang sering mereka undang ke Indonesia yakni Ali Hasan Abdul Hamid Al Halabi.
    Yang Alhamdulillah telah sampai kepada kita bantahan yang sangat bagus dan bermanfaat atas penyimpangan Ali Hasan Abdul Hamid Al Halabi dengan bahaya pemikirannya oleh Fadhilatus Syaikh Ahmad bin Umar Bazmul Hafidhahullah silahkan simak terjemahannya, yang insya Allah akan kami tampilkan sampai akhir tulisan beliau.
    Barokallahufiik..

  • Fuad

    Bismillah,

    Assalamu’alaikum,
    akh mau tanya, kog sekarang update artikelnya berkurang???

    tapi yang jelas ana berterima kasih sekali dengan adanya website ini. alhamdulillah bisa lepas dari ta’lim bersama orang2 ihyaa’ut-Turots…

    jazaakallohukhoiron wa barokallohufiikum.

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh..
    Iya Alhamdulillah blog tukpencarialhaq akan berusaha untuk terus menyajikan artikel terbarunya, silahkan terus ikuti perkembangannya.
    Alhamdulillah Allah memberikan hidayah kepada antum, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menjadikan kita tetap istiqomah diatas manhaj yang haq ini sampai ajal menjemput kita.. amin..
    waiyyakum..

  • asep

    Aslkm,

    Apakah Salafiyyin mengakui mazhab Syi’ah sebagai umat Islam?

    Wslkm,

    Comments:
    Akhi.. Janganlah pelit menuliskan salam, karena didalamnya adalah do’a, karenanya tulislah dan ucapkan salam dengan lengkap “Assalamu’alikum Warohmatullahi Wabarokatuh” atau “Assalamu’alaikum Warohmatullah..” atau “Assalamu’alaikum..”.
    Ahlussunnah Wal Jama’ah atau Salafiyyin tidak mengakui Syi’ah Rafidhah sebagai bagian Islam, karena Syi’ah berbeda dengan Islam, mereka memiliki kitab suci sendiri dan keyakinan sendiri. Mereka mengkafirkan hampir seluruh para shahabat, dan sangat mengagungkan Ali bin Abi Thalib hingga sampai derajad menjadikannya sebagai Tuhan, dan Ali bin Abi Thalib berlepas diri dari Syi’ah. Maka Syi’ah adalah suatu agama dan bukan termasuk mazhab di dalam Islam.
    Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blog yang khusus membahas tentang Agama Syi’ah di http://haulasyiah.wordpress.com/.
    Allahu a’lam bishawwab..

  • Abu Syifa' miftah

    Jazakumullah khoiron atas sgla infonya..Barakallahu fiikum..

  • Bismillah… alhamdulillah, makin jelas terang informasi terkait sururi, turotsi dgn berbagai artikel yg disajikan disini. ini adalah nikmat yg besar bagi kita dgn lewat internet terus bisa mengikuti perkembangan dakwah tanpa harus pergi ke luar kota dan telpon2.

    Ada informasi baru terkait seseorang yg mengaku melihat Allah Ta’ala dalam mimpi, seorang rapper, pemusik hiphop kelas kakap, yg telah merilis albumnya berjudul Petinju. Dialah yg bernama Firman Hidayat Silalahi

    Abu Ismail mengenal Firman ini ketika di ambon, cukup aneh gelagatnya, sampailah dia melarikan diri dari medan jihad di ambon dan ngibrit pulang ke jakarta.

    Sekira th 2005, ia mendirikan toko Mobba factory outlet, yg mendakwahkan musik HIPHOP – Rap dan merubah nama tokonya sekitar th 2008, dgn mencampurkan al haq dan bathi, dia namai BADAR HIPHOP SHOP.

    Cukup gila segala upayanya di maikuran, mengesankan dakwah Salafi sbg dakwah yg garang, sedikit2 ngumpat, cerca, ngecap ANAK DAJJAL, tak peduli kroco hizbi ataupun imam hizbiyyun.

    Latar belakang yg amat kelam, ditambah 3 tahun dia ngaku ngerap di jalanan, menjual aksesoris rapper, kaos, sepatu, kalung, vcd, dll, yg semua mengajak ke musik hiphop yg full maksiat.

    Kini dia kecewa tidak dapat jodoh dari akhwat dari salafiyyin, ust Ja’far Shalih, Dzulqarnain, Idral Harits, Rifa’i, tiada mau ‘memberikan’ info ttg akhwat yg dia sedang ingini. Lantas sumpah serapah di bulan Agustus 2009 kemarin, mencaci asatidzah seluruhnya sbg sumber fitnah, mengabadikan tandzim, shg dia merasa DI BLOK tidak bisa dpt jodoh dari wanita shalihah.

    Mulailah dia mencaracau sana sini, mencaci asatidzah, kini di blog sarap independent yg isinya kegilaan, dia mencerca ustadz Luqman Ba’abduh.

    Hati-hatilah ya ikhwah sekalian, para akhawat dari jeratan si Firman Hidayat Silalahi yg punya nama samaran : Abu Khalid Al Jakarti, Abu Khalid Al samurai, Abu Khalid Asy Syuja’an, Erick Mobba, Deadcalifornia, Badarhiphop Shop, Abangkhalidz, dll. Bisa diklik http://bocoralus.wordpress.com bila ingin tahu KEBEJATAN DIA. BERHATI-HATILAH…

  • Mukhlis

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…
    Alhamdulillah ana menemukan blog ini, terus terang ana dulunya adalah aktifis PKS dan cukup lama bergabung dengan Tarbiyah.
    Selama ngaji bersama Tarbiyah IM, sering terjadi kegalauan, apalagi setelah ana bertemu dan berkenalan dengan manhaj salaf.
    Sangat beda sekali antara apa yang ana dapatkan di Tarbiyah dengan apa yang ana dapatkan ngaji di salafy.
    Di Tarbiyah kami lebih banyak ditekankan tentang ukhuwah dan politik, adapun tentang Tauhid bahasan ini tidaklah terlalu mengemuka.
    Ana akui selama bergabung dengan Tarbiyah ukhuwah diantara ikhwah Tarbiyah sangat kuat, akan tetapi ukhuwah itu sebenarnya dibangun diatas jalan keliru.
    Perkenalan ana dengan dakwah salafiyyah adalah dengan ikhwan-ikhwan yang belajar kepada ustadz-ustadz semacam Yazid Jawwas, Abdul Hakim Abdat, Zainal Abidin, Abu Haidar, dll.
    Yah ana kenal Manhaj Salaf dari mereka, merekalah yang telah membimbing ana untuk mengenal manhaj salaf bahkan akhirnya ana memutuskan untuk keluar dari Tarbiyah IM/ PKS, yang dalam istilah Tarbiyah orang yang keluar dari jama’ahnya disebut insilah.
    Seiring berjalannya waktu ana bertemu dengan ikhwan-ikhwan salafy yang belajar kepada Ustadz Muhammad Umar As Sewed, ustadz Luqman Ba’abduh, ustadz Afifuddin, ustadz Abu Hamzah Yusuf, dll.
    Yang mereka menasehati ana untuk tidak mengaji kepada ustadz seperti Yazid Jawwas, Abdul Hakim Abdat,dll.
    Yang mana mereka telah ditahdzir atas penyimpangan dan hubungan mereka dengan hizbiyyun.
    Ana cukup lama untuk berfikir dan merenung serta memperhatikan peringatan tersebut.
    Ana mulai mengkaji kembali tentang Ikhwanul Muslimin, kemudian tentang Sururiyyah.
    Alhamdulillah Allah tampakkan kepada ana al haq, akhirnya ana memutuskan untuk bergabung bersama ikhwah2 salafiyyin yang belajar kepada ustadz Muhammad Umar As Sewed, Ustadz Luqman Ba’abduh, dll hafidhohumullah..
    Ana tidak ingin ana salah masuk, seperti ibarat “keluar dari mulut harimau masuk ke mulut buaya”.
    Maka syukur Alhamdulillah atas nikmat hidayah yang Allah berikan kepada diri ana.
    Ana nasehatkan kepada saudaraku yang masih di Tarbiyah tinggalkan manhaj tarbiyah Ikhwanul Muslimin, dan bagi yang keluar dan akan keluar bergabunglah bersama salafiyyin dan bukan bersama dengan Sururiyyin, karena mereka hanyalah “musang berbulu domba”, jubah salafy, akan tetapi wujudnya adalah Sururiy.
    Dan untuk pemilik blog ini ana ucapkan Jazakumullah khairon katsiron atas segala yang telah antum usahakan semoga menjadi amalan yang ikhlas kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala..
    Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

    Mukhlis

  • razon

    salah satu ciri dari mereka para surury adalah mereka menerapkan prinsip dari hasan al bana yaitu bekerjasama dalam hal disepakati dan saling menghormati dalam hal yang diperselisihkan, prinsip ini dapat ditemukan tertulis nyata pada pernyataan sikap dalam yayasan-yayasan semacam al-sofwa dan al irsyad.

    dan sungguh mencengangkan bahwa mereka masih mengatakan diri mereka salafy

  • razon

    Assalamualaykum

    bismillah

    bagi yang masih bingung dan ragu dengan tahdzir surury, InsyaAllah dengan kalimat awam/ umum, dapat disimpulkan bahwa :
    penyebab dari ditahdzirnya mereka sebagai surury (berdasarkan bukti dan fakta yang telah ada)adalah karena bermudah-mudahan dalam bergaul dengan IM/ PKS/ hizbiyun, syi’ah, para khawarij dan diikuti dengan ketaatan mereka dengan yayasan ihya at-turots yang telah ditahdzir oleh para ulama demi dinar dengan mengatas namakan dakwah ahlussunnah sehingga melekatlah julukan TUROTSI kepada mereka. mereka rusak dakwah dan persatuan salafy di indonesia dengan mengaku-aku sebagai salafy, padahal salafy tidak bermudah-mudahan dalam bergaul dengan IM/ PKS/ hizbiyun, syiah, para khawarij dan tidak memberikan ketaatan pada yayasan ihya a-turots dan semacamnya. ketidak mampuan mereka para surury dalam menjawab fakta yang ada menunjukkan benarnya penyimpangan mereka, dan setelah disajikannya fakta-fakta mengenai penyimpangan mereka, kami para salafyun mengucapkan alhamdulillah, zajakumullahu khoiran katsira, mari kita berdoa agar semakin banyak dari golongan mereka yang dibukakan pintu hidayah dan kembali rujuk kedalam barisan ahlussunnah, amin.

    mohon diralat bila ada salah kata

    barakallahu fiik

  • abusalma ibnu rosyid

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته

    Bagi yang masih bingung tentang siapa salafy siapa turotsi berikut cara berfikir saya dulu yang dapat menggugah hati saya.

    Mereka adalah Teroris sebagai timbangan ! Demikian judulnya.

    Kenapa ya … Begini ceritanya : Waktu Al-Ustadz Luqman hafidhahullah menulis buku tersebut (MAT) dalam rangka membantah imam samudra semoga Allah mengampuninya. Ada beberapa orang yang mengkritisi (baca mencerca) Al-Ustadz Luqman. Yaitu :

    1. Abduh ZA yang ini sangat jelas kita semua tahu dia Ikhwani dia mencerca Al-Ustadz Luqman
    2. Al-Ustadzani Al-Fadhilani Arifin Badri dan Firanda merekapun juga mencerca Al-Ustadz Luqman dalam situsnya mu@@@.OR.ID dengan artikel yang berjudul antara abduh dan ba’abduh
    3. Umar Basyir diapun ikut-ikut menulis buku guna mencerca Al-Ustadz Luqman

    Yang menjadi ganjalan hati, Bagamana manhaj seseorang ketika ada seorang membantah dan menjelaskan kesesatan khowarij yang penjelasan-penjelasannya merujuk kepada para ulama ahlussunnah kemudian dia itu mencerca penulisnya ?

    Bukankah jika dia salafy harus bersyukur pada Allah dan kepada penulis yang telah bersusah payah sekuat tenaga membongkar kesesatan yang sangat berbahaya yaitu pengkafiran terhadap penguasa muslim dan penghalalan terhadap darah-darah kaum muslimin ?

    Namun tidak bagi orang-orang yang setipe dengan tiga macam model di atas. Mereka justru mencerca Ustadz Luqman. Apa tujuannya. Dapat ditebak untuk menjauhkan kaum muslimin jauh sejauh-jauhnya dari Ustadz Luqman, ilmunya serta manhaj yang beliau bawa.

    Maka sejak itulah saya tinggalkan mu@@@.or.id yang sebelum itu menjadi salah satu situs yang senantiasa saya baca jika pas ngenet.

    Kemudian yang saya maksud bukan berarti tidak ada kesalahan dan kekurangan pada MAT, namun bagi ahlussunnah teramat tidak mungkin untuk mencercanya dengan disebarkan di khalayak. Tentunya kewajiban ahlussunnah jika ingin mengoreksi dan menyempurnakan dilakukan dengan cara baik penuh persaudaraan dengan menjaga kemuliaan penulis dan bukunya serta tetap menganjurkan kaum muslimin merujuk MAT tersebut.

    Namun bukan seperti itu mereka, ucapan-ucapan sinis dan nada kebencian sangat tampak dalam tulisan-tulisan mereka.

    Jadi jelaslah siapa dan bagaimana manhaj mereka ?

    Demikianlah sedikit metode dan cara berfikir saya sehingga saya dapat berhati-hati dengan ustadz-ustadz turotsi ikhwani ….modelnya tak jauh beda yaitu mencerca dan berkata sinis terhadap ahlussunnah dan bermesraan dengan ikhwani …

    Lihat tulisan-tulisan mereka !, diantaranya :
    1. Di majalah ar-r@@##ah saya pernah baca (saya waktu itu berlangganan) kalau tidak salah berjudul paling salafy sendiri, atau yang seperti itulah. Tulisan yang sangat menjijikkan dari abu abdillah (kalau tidak salah) sinis dan sangat sinis terhadap salafiyin.

    2. Tulisan-tulisannya aris munandar yang ditampilkan di 1slfy.wp diantarnya yang berjudul :
    a. tidak salafy ……Tulisan yang sangat sinis. Apakah salafy begitu jelas tidak. Itu hanya anggapan mereka yang bodoh terhadap manhaj salaf. Mereka seakan-akan tidak tahu bahwa slafy telah bekerja sama dengan kaum muslimin mengunakan mesjid-mesjid mereka untuk berdakwah kepada tauhid dan sunnah.
    Itu merupakan pembelaan pada diri mereka yang tidak mampu loyo meninggalkan pergaulannya dengan hizbiyun turotsiun. Sungguh sangat beda ketika salafy bergaul dengan hizby dengan pergaulan turotsi dengan sesama hizby. jelas beda.

    b. bukan salafy….inipun tak kalah sinisnya. Ya tulisan-tulisannya sinis pada ahlussunnah. Padahal ahlussunnah memakai jubah untuk menjaga sunnah menjaga sholat mereka menutup auratnya.

    3. Tulisan-tulisan Al-’alamah Al-Ustadz yang menguasai tiga bahasa Inggris arab indonesia , tulisan-tulisannya,tuduhan-tuduhannya ruar biasa …hadadi extrim dll sangat kentara begitu sinis terhadap ahlussunnah.

    Demikian ini diantara yang membebaskan saya dari mereka. Mudah-mudahan bermanfaat.

    Barokallahufikum jamian ….

    Dan tentu saja situs ini juga merupakan info yang sangat menarik yang menjadikan kita semua tersentak sadar menyaksikan pergaulan para asatidzah yang mengaku salafy namun ternyata bermental dan bermanhaj ikhwani…..sehingga biidznillah kita dapat dengan lapang dada dan senang hati menghindar dari asatidzah yang seperti itu keadaannya.

    wassalamu ‘alaikum

  • abu isa as-singkepy

    Assalamualaykum

    ana minta izin kopas artikel2 turotsi sururinya ya akh?

    Comments:
    Wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh..
    Iya tafadhol dengan tetap mencantumkan sumber URL-nya.

  • Assalamua’alaikum warohmatulloh

    Alhamdulillah dengan artikel antum, maka semakin jelas kesesatan ihya’u thurats bin sofwa bin surury al fulusi…..sungguh alangkah marahnya mereka duat2 hizbiyyun al fulusi…karena tersingkap kejelekan mereka yang selama ini selalu bertopeng dengan wajah salaf tapi Allah tolong ahlu sunnah dan hancurkan ahlu ahwa…Akh, tolong setiap update info terbaru kirim ke email ana ya…alhamdulillah di surabaya dakwah mereka ihya’u thurats semakin sempit karena dulu masjid yang buat untuk dakwah mereka telah menjadi milik ahlu sunnah, yang malah tidak habis pikir mereka berdakwah di masjid milik firqoh DDII yang kita tahu kelompok tersebut adalah khawarij dan ikhwanul muflisin.

    Hayyakallahu ta’ala

  • Abu Yusuf

    Assalamu’alaikum…
    Alhamdulillah..
    Kebenaran telah Allah tampakkan.. dan kebatilan juga telah Allah tampakkan.
    Sehingga terbongkarlah mana yang haq dan mana yang batil.
    Satu contoh munculnya situs satu dan bela.wp.com yang dikelola oleh seorang yang sedang bingung dan sedang mempertontonkan dirinya dalam memperturutkan hawa nafsu.
    Wahai saudaraku salafiyyin.. rapatkanlah barisan, jagalah ukhuwwah, berhati-hatilah dari para penyusup yang siang malam berusaha memecah belah salafiyyin..
    Tidak di Kuwait, Yaman, maupun di negeri kita Indonesia saja, tapi dimana disitu ada salafy maka mereka para hizbiyyun berusaha memecahbelahnya.
    Entah dengan dinarnya ataupun dengan pemikirannya..
    Sungguh Ihya’ ut Turots itu sudah jelas! Surury itu juga sudah jelas! bukti-bukti telah nampak!
    Alhamdulillah… Allahu Akbar…

  • Abu Fathimah Heriyanto

    assalamu’alaikum…
    Siapa Abu Abdillah admin blog satu dan bela? Apa dia itu Rikrik Auliarahman yang punya blog ””””-””.blogspot.com? Karna beberapa artikel2nya tertulis disitu? Abu Abdillah ibnu Hasan Ar Rafei?

    comments;
    wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh…
    mengenai siapa abu abdillah pemilik blog satu dan bela sudah kami tampilkan pada Yayasan Al Sofwa Dalam Sorotan (2) : Dalam Sangkar Pembelaan Abu Haidar cs pada footnote 6a; Abu Abdillah atau Abu Aisyah 77 ini bernama asli Mukti, asal Bumiayu. Mukti menikahi Nur binti Karga dari Dukuhlo, kec. Lebaksiu, Kab. Tegal. Abu Abdillah bekerja sebagai staff di PP An Najiyah, tempat Abu Haidar bersemayam di kota Bandung.
    Allahu A’lam bishawwab.
    demikian jawaban dari kami.
    wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

  • Assalamu’alaikum

    Alhamdulillah akhirnya ana bisa menemukan blog salafy yang benar-benar salafy. Banyak blog yang mengaku-ngaku salafy padahal hizby. Ana sempat terkecoh dengan salah satu situs yang mengaku salafy tetapi ternyata milik anak buah Abu Bakar Ba’asyir. Dan semoga blog ini akan terus ada dan berkembang.

    Dan bagi ikhwan yang ingin mendownload ebook kitab-kiab terjemahan ulama salaf silahkan mampir ke blog ana di http://www.shirotholmustaqim.wordpress.com

  • Jauhar

    Assalamu’alaikum..
    Menarik mengikuti perkembangan yang ada didunia maya.
    satuXXXXXX.wp.com jelas blog talbis, blog TUROTSI…TUROTSI…
    Sampai-sampai halaman transkripnya di password.
    Alhamdulillah sudah terbongkar kedoknya.
    Blog model surury ikhwani yang ngajak persatuan diatas “kita bekerja sama pada apa-apa yang kita sepakati, dan saling toleransi pada apa yang kita berbeda”
    Jazakallah khair atas kehadiran blog tukpencarialhaq.
    Dengan informasi seperti ini kita bisa tahu mana ustadz terpercaya dan mana yang bukan.
    Wassalamu’alaikum…

  • Umar

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته
    Surury di INDONESIA…
    Alhamdulillah..
    Dengan media ini kita tahu siapa yang diatas manhaj salaf dan siapa yang menyimpang darinya.
    Selama ini ana ngaji di ustadz-ustadz yang di jarh dan ditahdzir di blog ini.
    Setiap ana bertanya tentang fitnah sururiyyah (kepada ustadz2 yang di jarh dan ditahdzir di blog ini) selalu jawabannya seputar faham Sururiyyah secara umum.
    Artinya mengenai siapa-siapa yang terfitnah dan membela faham ini di Indonesia selalu kabur alias tidak jelas.
    Hanya dijelaskan ciri-cirinya.
    Tapi rupanya justru mereka ini (yakni ustadz2 yang di jarh dan ditahdzir di blog ini) adalah mereka yang terfitnah dan bahkan sebagiannya menjadi pembelanya, baik secara terang-terangan maupun secara samar.
    Maka ana ucapkan jazakumullahu khoiron katsiron..
    Alhamdulillah Allah memudahkan ana untuk rujuk kepada al haq dan meninggalkan ustadz-ustdz yang dulu ana belajar darinya.
    Ana yakin mereka yang terfitnah dengan fitnah ini setelah membaca blog ini menjadi marah..
    Tetapi kebenaran tetaplah kebenaran, bukti tetaplah bukti, tidak bisa terhapus dan gugur hanya dengan 1 atau 2 paragraf oleh ucapan yang hanya berisi pembelaan yang dibangun diatas hawa nafsu.
    Melalui blog ini ana jadi tahu tentang fitnah ini, begitu bahayanya, dan benarlah bahwa mereka yang terkena fitnah sururiyyah ini telah runtuh al wala’ wal baro’ nya.
    Yang ada adalah saling toleransi dalam hal yang berbeda dan bersatu dalam hal yang kita sama.
    Yah itulah kaidah Al Ikhwanul Muslimin.. yang dibangun oleh Hasan Al Banna..
    Alhamdulillah blog satu dan belaXXXXXX.wp.com telah diketahui kedoknya.
    Tampilannya SOK PERTENGAHAN TAPI TIDAK PERTENGAHAN..!!
    Hendak berada ditengah tapi akhirnya berat sebelah..
    Dulunya bikin blog dengan banner TUROTSI…TUROTSI…
    tapi kini banner itu menunjuk dirinya sendiri TUROTSI…TUROTSI…
    Kesannya hendak tak bela Turots tapi bela ambil dananya saja..
    Namun sehebat-hebat sembunyikan bangkai akhirnya nampak juga..
    “IHYA’ TUROTS DI INDONESIA BEDA DENGAN IHYA’ TUROTS DI KUWAIT” katanya..
    itulah pembelaanya..
    Jelas ucapan yang dibangun diatas hawa nafsu…
    Lalu membuta tulikan diri dari bukti dan fakta yang ada..
    sambil menghibur diri dengan menampilkan komentar Abu Salma Muhammad Rachdi Pratama..
    Betapa berat untuk rujuk kepada kebenaran.. lidah bisa berkilah.. namun bukti itu benar-benar ada!
    Sering kubaca dan kudengar “Rujuk kepada al haq itu lebih mulia dari pada terus berkubang diatas kebatilan”
    Sebuah kalimat penuh makna tapi berat melaksanakannya bagi para pengekor hawa nafsu..

  • Salim

    Assalamu’alaikum…
    Alhamdulillah semakin jelas kebenaran itu..
    Ana bersyukur bisa menemukan blog ini, sarat dengan informasi yang ana butuhkan seputar fitnah ihya’ ut turots. apalagi blog ini juga telah memberikan penjelasan mengenai blog satu dan bela.wp.com yang ternyata blog sampah pem-”bela” dan “satu” fulus pemecah belah dakwah salafiyyah.
    Blog tersebut berisi talbis kepada pembacanya, pencampur adukkkan artikel di web2 salafy dengan di web2 hizby surury.
    Ditampilkannya link2 web2 dakwah salafiyyah, tapi juga ditampilkan link web2 yang terkait dengan hizby surury.
    Nah, sekarang sudah terbongkar kedoknya.. wamakaru wamakarullah wallahul khairul makirin..

  • Jazakallahu khoiron.

    Informasi yang ana cari untuk membantah para pembela ihyaut turots dan jaringan sururiyah di Indonesia akhirnya ana dapatkan di blog ini. Mudah-mudahan Allah membukakan mata bagi siapa saja yang benar-benar mencari kebenaran dan senantiasa ingin tunduk kepada al haq.

    • Abu Abdillah

      Mudah-mudahan Allah membukakan mata bagi siapa saja yang benar-benar mencari kebenaran dan senantiasa ingin tunduk kepada al haq

  • abu muhammad ahmad

    السلام عليكم و رحمت الله و بركاته
    بارك الله فيكم

    Comments:
    و عليكم السلام رحمت الله و بركاته

Leave a Reply

  

  

  

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>