Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Membungkam Tuduhan Bahwa Asy-Syaikh Arafat Al-Muhammady Mendiamkan Kesalahan Hani bin Buraik

bismillahirrohmanirrohim

MEMBUNGKAM TUDUHAN BAHWA ASY-SYAIKH ARAFAT AL-MUHAMMADY MENDIAMKAN KESALAHAN HANI BIN BURAIK 

✒️ Asy-Syaikh Dr. Arafat bin Hasan al-Muhammady hafizhahullah

📮 Pertanyaan:
Fadhilatus Syaikh Arafat al-Muhammady hafizhakumullah, tidak tersamar oleh kita sikap para masyayikh kibar kita terhadap Hani bin Buraik –semoga Allah memperbaiki keadaannya– setelah politik menyeret dirinya, dan Musha’fiqah –semoga Allah memberi hidayah kepada mereka– menyebarluaskan berita dari Anda yang menyebutkan bahwa Anda diam tidak membantah Hani sebagai bentuk basa-basi kepadanya, bagaimana Anda –semoga Allah selalu melindungi Anda– menjawab tuduhan semacam ini?

Jawaban:
Adapun tentang Hani maka sebatas yang saya ketahui saya adalah yang pertama kali menasehatinya ketika dia keluar ikut demonstrasi, namun Hani enggan selain terus menempuh jalan para politikus, menyimpang dari jalan yang benar, dan berbicara dan membuat berbagai cuitan yang buruk di Twitter.

Alhamdulillah Salafiyyun yang jujur tidak fanatik membelanya, dan kami bersama masyayikh Ahlus Sunnah dan para ulama mereka.

Dan barangsiapa yang menuduh bahwa saya membelanya atau membela kesalahan-kesalahannya atau membenarkan sikapnya, maka ini merupakan kedustaan dan murni mengada-ada.

👍📝⚡️Saudara kami asy-Syaikh Abdul Ilah al-Juhany telah menulis cuitan di Twitter yang isinya menjelaskan sikap saya dan bahwasanya saya mengikuti sikap para ulama, pada Desember 2017 M yang mana hal itu sebelum keluarnya orang yang keluar dari diamnya (Muhammad bin Hady).

Maka cukuplah Allah sebagai penolong bagi kami dan Dia sebaik-baik penolong.

🌐 Channel Telegram = https://t.me/jujurlahselamanya

🖥 Sumber = https://t.me/kibarolama/1751

من هم الصعافقة ؟!
Siapa yang Sha’afiqah kalau begitu?

#celaan #muhammad_bin_hadi #rabi_bin_hadi #akmal_askari #shaafiqah #sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈••

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.