Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Inilah Bukti Bantahan Al-Allamah Rabi bin Hadi Terhadap Dr. Muhammad bin Hadi Telah Mengakibatkan Musha’fiqun Menjadi Linglung!!

bismillahirrohmanirrohim

INILAH BUKTI BANTAHAN AL-ALLAMAH RABI BIN HADI TERHADAP DR. MUHAMMAD BIN HADI TELAH MENGAKIBATKAN MUSHA’FIQUN MENJADI LINGLUNG!!

Gambar bukti 01. Namun orang yang terlalu parah dengan kedunguannya dalam mendungukan (baca: MENSHA’AFIQAHKAN) Salafiyin tentulah takkan bisa menakar kadar kedunguan dirinya yang dia pertontonkan kepada umat

Itu bukanlah bantahan tetapi “hanyalah” ta’liq (catatan) saja!!

Demikianlah secara umum yang dimaukannya untuk menghibur dirinya dan kawan-kawannya yang sedang linglung digoncang tulisan Asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah.

Judul-pun dipersalahkan…

Bukankah judul boleh saja berbeda dengan judul bahasa asalnya asal tetap mencerminkan isinya?

Berapa banyak buku terjemahan yang tidak persis-sis letterlijk dengan judul dari bahasa aslinya?

Tidak malukah Anda yang terlanjur “gagah” menuding Salafiyin sebagai Sha’afiqah Dungu yang parah namun Anda justru mempertontonkan kesha’afiqahan Anda yang luar biasa parahnya?

Isi tulisan beliau memang BANTAHAN, dan jika tidak percaya kenapa Anda tidak bertanya kepada Ustadz Askari dulu untuk meyakinkannya?!

Dan pertanyaan² beliau sejatinya adalah bantahan² yang menyingkap tuduhan² dzalim tanpa buktinya.

Duhai alangkah “kerasnya” BANTAHAN (IYA, BANTAHAN!!) Syaikh Rabi’ -jazahullahu khairan- terhadapnya!!

Mintalah bukti bahwa tulisan beliau tersebut adalah BANTAHAN (IYA, BANTAHAN!!) Terhadap Dr. Muhammad bin Hadi?!

Nukilan:

Dan saya (Syaikh Rabi’, en) katakan:

Sesungguhnya ucapanmu, “Dan tidak lama lagi Allah Jalla wa Ala akan membongkar kedok mereka dan menyingkap tabir mereka,” dan seterusnya, termasuk bukti yang menunjukkan bahwa sesungguhnya engkau tidak mendapatkan bukti-bukti yang bisa menunjukkan aib mereka!

Sungguh engkau telah banyak sekali mencela orang-orang yang engkau perangi dan engkau tahdzir, namun engkau tidak menunjukkan satu bukti pun yang menjelaskan penyimpangan mereka!

Dan dari ketidak mampuanmu dalam menegakkan bukti-bukti untuk mendakwa mereka bisa diambil faedah bahwa engkau hanya memiliki tangan kosong tanpa bukti!
-selesai penukilan-

Adakah orang yang berakal sehat mengingkari bahwa tulisan beliau ini adalah BANTAHAN (IYA, BANTAHAN!!) terhadap Syaikh Muhammad bin Hadi?!

Tentu tidak bagi Si Dungu Musha’fiqun yang sedang menghibur diri dan berkhayal!!

Lihatlah ketika Si Musha’fiqun ini menjulurkan lidahnya jauh melebihi ilmu dan penjelasan Al-Imam Jarh wat Ta’dil Rabi’us Sunnah dengan menuding beliau belum melihat bukti secara keseluruhan tuduhan² Syaikh Muhammad dalam keadaan Asy-Syaikh Rabi’ sendiri telah menegaskan bahwa apa yang mereka agung²kan sebagai bukti tersebut ternyata sesuatu yang tiada berarti sisi keilmiyahannya untuk menghukumi Salafiyin sebagai Sha’afiqah (dan disejajarkan penyikapannya sebagaimana menyikapi Ahlul Bid’ah)!!

Syaikh hafizhahullah berkata:

⭕️”Tidak ada padanya kecuali kezhaliman!”; “Ini adalah kedustaan dan kezhaliman”

⭕️”Asy-Syaikh Muhammad bin Hadi datang dengan membawa perkataan (yakni berupa tulisan, pen) dan kami pun membacanya, namun kami tidak mendapati data/bukti apapun padanya!”… “dia telah merendahkan dan mencemarkan nama baik saudara-saudaranya tanpa hujjah dan tanpa bukti!”

⭕️”Orang yang mencela mereka (masyaikh) itu, aku telah berdiskusi dengannya dan aku telah membaca perkataannya, namun ternyata dia tidak mempunyai bukti apapun walaupun hanya sebesar biji sawi (dzarrah)”

https://t.me/tp_alhaq/1862 atau baca kembali 

Demikianlah kenyataannya dari penelaahan mendalam seorang ulama kibar yang mumpuni dalam bidangnya.

Pernyataan beliau sangatlah jelas lagi gamblang bagi segenap orang yang berakal sehat, namun orang yang terlalu parah dengan kedunguannya dalam mendungukan (baca: MENSHA’AFIQAHKAN) Salafiyin tentulah takkan bisa menakar kadar kedunguan dirinya yang dia pertontonkan kepada umat. Wallahul musta’an.

Gambar bukti 02. BANTAHAN AL-ALLAMAH RABI’ BIN HADI AL-MADKHALI HAFIZHAHULLAH TERHADAP DR. MUHAMMAD BIN HADI DICEMOOH MUSHA’FIQUN LINGLUNG: GAK LAKUU.. Parahnya Musha’fiqun: Tidak paham beda #masuk dengan #dimasukkan

من هم الصعافقة ؟!
Siapa yang Sha’afiqah kalau begitu?

#celaan #muhammad_bin_hadi #rabi_bin_hadi #akmal_askari #shaafiqah #sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈••

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.