Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Revolusi Pemberontakan Syiah Khomeiniyah Iran Adalah Gerakan Radikal Revolusioner Takfiri!!

bismillahirrohmanirrohim

REVOLUSI PEMBERONTAKAN SYIAH KHOMEINIYAH IRAN ADALAH GERAKAN RADIKAL REVOLUSIONER TAKFIRI!!
(Mengurai Akar Gerakan Teror Pemberontakan, Revolusi & Pengkafiran Pemerintah-Umat Islam)

Takfiri Nawab Safawi Adalah Pemicu Pertama Api Revolusi Islam (baca: Syiah Rafidhah) Iran

Ayatollah Ali Khamenei

SAYA TELAH DIPENGARUHI OLEH BEBERAPA KEPRIBADIAN. Salah satu dari mereka yang sangat mempengaruhi saya, ketika saya masih muda, adalah Nawab-Safavi.

27 April 1998

Saya berusia sekitar 15 atau 16 tahun ketika Nawab-Safavi datang ke Masyhad. Saya menemukan almarhum Nawab-Safavi orang yang hebat dan benar-benar terpesona olehnya. Semua teman saya juga tertarik padanya; karena dia sangat antusias, murni, dan jujur; dia juga berani, jujur ​​dan pandai berbicara. Saya dapat mengatakan bahwa saya pertama kali tertarik untuk memperjuangkan tujuan kami dan apa yang kami sebut pertarungan politik pada waktu itu. Tentu saja, saya tahu beberapa fakta sebelum itu. Masa remaja saya bertepatan dengan era Mossadegh. Saya ingat bahwa pada tahun 1951 ketika Mossadegh baru saja berkuasa, akhir Ayatollah Kashani bekerja sama dengannya.

Jadi, saya benar-benar akrab dengan masalah politik; namun, saya menjadi tertarik pada pertarungan politik, dalam arti yang sebenarnya, setelah bertemu Nawab-Safavi. Tidak lama setelah ia meninggalkan Masyhad, Nawab-Safavi menjadi martir. Kemartirannya membangkitkan perasaan yang kuat di antara pemuda yang telah bertemu atau mengenalnya. Memang, latar belakang pertempuran kami sudah ada sejak saat ini: sejak 1955 dan 1956.

3 Februari 1998

Itu adalah waktu ketika percikan inspirasi pertama dari Revolusi Islam dinyalakan oleh Nawab-Safavi, DAN SAYA TIDAK RAGU BAHWA API PERTAMA YANG TERSULUT DI DALAM HATI KITA ADALAH KARENA NAWAB-SAFAVI.

Dia mulai menghina Shah dan organisasi-organisasi Inggris. Posisinya dinyatakan sebagai: “Islam harus dihidupkan kembali; Islam harus berkuasa atas negara; dan mereka yang berada di puncak pemerintahan berbohong. MEREKA BUKAN MUSLIM.”

Gambar 1. Itu adalah waktu ketika percikan inspirasi pertama dari Revolusi Islam dinyalakan oleh Nawab-Safavi, DAN SAYA TIDAK RAGU BAHWA API PERTAMA YANG TERSULUT DI DALAM HATI KITA ADALAH KARENA NAWAB-SAFAVI… “Islam harus dihidupkan kembali; Islam harus berkuasa atas negara; dan mereka yang berada di puncak pemerintahan berbohong. MEREKA BUKAN MUSLIM.

Url bukti:
http://english.khamenei.ir/news/5409/Nawab-Safawi-triggered-the-first-sparks-of-the-Islamic-Revolution

Bukti cadangan:
https://web.archive.org/web/20180324031308/http://english.khamenei.ir/news/5409/Nawab-Safawi-triggered-the-first-sparks-of-the-Islamic-Revolution

Firman Allah Ta’ala :

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

“…dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya:…” (QS. Yusuf: 26)

Kesimpulan

Berdasarkan tulisan resmi di website resmi pemimpin tertinggi revolusi Iran saat ini, Ali Khamenei jelas tanpa perlu penjelasan bahwa Revolusi Syiah Iran yang digerakkan oleh Ayatollah Khomeini (Marja’ Taqlid Agung UUD Iran) adalah revolusi teror Takfiri yang dinyalakan apinya pertama kali oleh Nawab Shafawi, pemimpin gerakan radikal Fidaiyen Islam, sahabat dekat Teroris Ikhwanul Muslimin.

Baca juga:

#teroris_bukan_wahabi #sayyid_quthb #ikhwanul_muslimin #hasan_albanna #takfiri #sufi #wihdatul_wujud #revolusi #kudeta #bom #pembunuhan #iran #ali_khamenei #nawab_safawi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈••

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.