Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Al-Qaradhawy Beserta Segenap Para Ulama Haus Darah Ikhwanul Muslimin as-Sufi, Qatar & Al-Jazeera Adalah Penanggungjawab Semua Tragedi Terror Berdarah-darah Di Mesir & Negeri-negeri Kaum Muslimin Lainnya!!

bismillahirrohmanirrohim

Al-Qaradhawy Beserta Segenap Para Ulama Haus Darah Ikhwanul Muslimin as-Sufi, Qatar & Al-Jazeera Adalah Penanggungjawab Semua Tragedi Terror Berdarah-Darah Di Mesir & Negeri-Negeri Kaum Muslimin Lainnya!!

Dustakanlah wahai Ikhwanul Muslimin As-Sufi jika kalian memang berada di atas kebenaran!!

Firman Allah Ta’ala:

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

Dedengkot Ikhwanul Muslimin as-Sufi Asy’ari al-Maturidi, Yusuf al-Qaradhawy al-Misri yang bermukim di Qatar dengan lantang dan berapi-api mempersaksikan sendiri kepada dunia bahwa dirinya bersama “ulama-ulama” Ikhwanul Muslimin dengan dukungan penuh Qatar, dana, orang-orangnya dan berbagai medianya adalah provokator besar yang bertanggung jawab bagi terjadinya revolusi berdarah-darah di berbagai negara Muslimin dengan mengorbankan nyawa puluhan ribu kaum muslimin, menyebabkan penderitaan yang sangat bagi jutaan umat ISLAM serta kehancuran negeri-negeri mereka:

“Qatar, radio Qatar, televisi Qatar dan channel al-Jazeera Qatar berdiri bersama berbagai revolusi ini semuanya, revolusi Tunisia, revolusi Mesir, revolusi Libya, revolusi Yaman dan revolusi Suriah, revolusi Musim Semi Arab (Pemberontakan Arab, -penj.) semuanya didukung oleh Qatar, dengan segenap radionya, televisinya, dananya, dan orang-orangnya.

Alhamdulillah, aku dan saudara-saudaraku dari kalangan para ulama di negeri yang baik ini (Qatar), akan selalu diingat oleh sejarah, dan Allah akan mengingatnya sebelum diingat oleh sejarah dan manusia.

Allah mengetahui bagaimana sikap negeri ini bagaimana dia mendukung berbagai revolusi ini, di saat banyak dari negara-negara Arab menentang berbagai revolusi ini dan mengeluarkan jutaan dan milyaran dana untuk menggagalkan revolusi-revolusi ini.” -selesai penukilan-

Setelah pengakuannya yang terang benderang ini, masih adakah yang ragu tentang Ikhwanul Muslimin serta Qatar sebagai sumber bencana terorisme radikalisme?

Bahkan al-Qaradhawy menegaskan bahwa negara-negara Arab (tentu saja yang terdepan adalah Negara “Wahabi” Arab Saudi menentang Revolusi berdarah-darah yang digerakkan oleh Ikhwanul Muslimin dan dibiayai oleh partnernya, Qatar serta diliput oleh panggung terornya, al-Jazeera dengan ucapannya:

“Allah mengetahui bagaimana sikap negeri ini bagaimana dia mendukung berbagai revolusi ini, di saat banyak dari negara-negara Arab menentang berbagai revolusi ini dan mengeluarkan jutaan dan milyaran dana untuk menggagalkan revolusi-revolusi ini.”

Makan celakalah kalian wahai pembunuh dan pembantai kaum muslimin! Penghancur keamanan dan kenyamanan negeri-negeri kaum muslimin!

Dan celakalah kalian wahai orang-orang yang membela, menutupi dan melindungi para teroris takfiri Ikhwanul Muslimin as-Sufi!!

Maka waspadailah orang-orang yang selama ini berteriak bahwa Wahabi-lah sebagai pelakunya karena dia jelas-jelas menyembunyikan dan melindungi kelompok teroris yang sesungguhnya, pelaku kejahatan yang telah menghalalkan penumpahan darah kaum muslimin!

#qatar #lM #yusuf_qaradhawi #qaradhawi #qaradawi #teror #teroris #sufi #libia #tunisia #yaman #arab_spring #revolusi #aljazeera #radio #televisi #provokator #mesir #suriah #firanda #rodja #Felix_siauw #salim_fillah #revolusi #sururi #halabi #turatsi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>