Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Membandingkan Teror Bombing Di Indonesia Dengan Video Mesir Dibawah Plot Serangan Teror Brutal 14 Agustus 2013 Oleh Milisi Teroris Ikhwanul Muslimin As-Sufi

bismillahirrohmanirrohim

MEMBANDINGKAN TEROR BOMBING DI INDONESIA DENGAN VIDEO MESIR DIBAWAH PLOT SERANGAN TEROR BRUTAL 14 AGUSTUS 2013 OLEH MILISI TERORIS IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI
(Buruk Muka Jangan Wahabi yang Dicerca Wahai Komprador Orientalisten Liberalisten Ulil Abshar Abdalla)

Telah jelas berdasarkan kesaksian para dedengkot Takfiriyun Kharijiyun Ikwaniyun as-Sufi al-Maturidi bahwa dari merekalah sumber bencana pengkafiran dan teror itu berasal.

⁉️ Apa modus mereka semisal dedengkot JIL (Jaringan Islam Liberal) berbuat dusta dan propaganda dengan menciptakan hoax Teroris Wahabi?

✅ Apakah karena Aqidah Sufiyah dan Maturidiyahnya sama dengan para dedengkot pengkafiran tersebut?

✅ Ataukah memang bertujuan untuk menipu dan menutupi penyebabnya karena berkepentingan khusus agar tetap terjadi aksi-aksi teror dan kebiadaban di negeri² kaum muslimin dengan tujuan agar penanganannya tidak menyentuh akar permasalahan sumber terorisme radikalisme yang sesungguhnya?!

✅ Ataukah perpaduan dari berbagai tujuan dan kepentingan jahat pihak asing lainnya?!

Maka rentetan bukti-bukti video di bawah ini akan mempertegas makar busuk yang dilancarkan oleh barisan komprador Ulil Abshar dan yang semodel dengannya untuk mengaburkan jejak pangkal Sumber terorisme dan tujuan yang ingin mereka capai.

Jika bukan karena dibakar
Tentu takkan dikenal wangi aroma gaharu
Jika bukan hoax Teroris Wahabi si Ulil Abshar
Tentu takkan dikenal hujatan sumbing si Penipu

⬆️Jika engkau menjadikan burung gagak sebagai penunjuk jalan
Tentulah dia akan menuntunmu kepada bangkai-bangkai⬇️

https://youtu.be/zvFWOOk7o3U
Gambar 1.

Postingan ini diterbitkan pada 14/8/2013. Dan karena peringatan darurat bersenjata Ikhwanul Muslimin di Rabaa akan segera hadir pada 14/9/2017, saya ingin memberitahu siapapun yang membaca tulisan ini, untuk mengetahui bahwa Ikhwanul Muslimin tidak pernah menjadi korban saat mereka mengklaim. Mereka adalah orang-orang biadab dan pembunuh sebagaimana organisasi ISIS …. Sebenarnya, ada kaitan antara ISIS dan Ikhwanul Muslimin.

Ikhwanul Muslimin hanya menggunakan taktik yang berbeda dalam kaitannya dengan terorisme karena mereka belum siap untuk menunjukkan wajah buruknya di semua negara asing tempat mereka tinggal, namun ketika mereka siap, mereka akan menunjukkannya, sama seperti yang mereka lakukan di Mesir.

Saya meminta semua warga yang tinggal di Amerika Serikat dan Eropa, mencari kegiatan Ikhwanul Muslimin di negara Anda. Lakukan pekerjaan rumah ini dengan baik dan cari di internet dan percayalah Anda akan terkejut saat Anda akan tahu bahwa mereka tidak pindah ke negara Anda untuk tinggal dan membiarkan orang lain hidup, tapi untuk menyerang Anda dari dalam pada saat yang tepat. Kedatangan Ikhwanul Muslimin yang menyebar di negara-negara Eropa seperti kanker, periksalah sekolah, institusi, masjid, komunitas, wilayah tempat tinggal dan semua aktivitas mereka, dan Anda akan dapat menemukannya sesuai dengan keadaan mereka.

Pada saat yang menentukan dalam Sejarah Mesir ini, kita mengatakan kepada seluruh dunia seperti Amerika pernah berkata, “Anda bersama kita atau dengan Terorisme”.

Semua video dalam artikel ini mengutuk Amerika Serikat dan sekutu mereka dan sebagian besar pemberitaan di berbagai media tidak mengatakan apapun tentang Mesir kecuali kebohongan besar, apalagi sampai pada taraf mengutuk dan menyalahkan Milisi Ikhwanul Muslimin karena menjadi pembunuh dan pembunuh ini (telah kita sadari lama sekali) tapi kita mengutuk dunia yang mendukung teroris semacam itu!

Anda tahu reaksi Amerika hari ini?
Mereka mengatakan Amerika Serikat Mengutuk Mesir karena mengumumkan keadaan darurat!
Tentu saja mereka tidak mengatakan apapun tentang betapa terkejut dan mengejutkannya karena mereka baru menyadari bahwa mereka mendukung organisasi teroris! Ikhwanul Muslimin.

Pada tanggal 14 Agustus 2013 , Otoritas Mesir dengan kehadiran organisasi sipil Hak Asasi Manusia dan pers sebagai saksi mata, dimulai pada pukul 7 pagi memberikan peringatan kepada massa Pro Morsi untuk meninggalkan Rabaa dan Alnahda Squares dan pulang dengan selamat. Dan dikonfirmasi kepada mereka yang ingin meninggalkan alun-alun, pasukan keamanan tidak akan melacak mereka, selama tidak ada peringatan penangkapan terhadap mereka dan mereka tidak dicari untuk keadilan.

Pasukan keamanan mengantar pendukung Ikhwanul Muslimin menuju jalan keluar dari alun-alun. Beberapa orang mematuhi peringatan tersebut dan mereka pergi dengan selamat, sedangkan yang lainnya yang bersenjata berat mulai menembak ke arah pasukan polisi dan secara acak membidik pada warga sipil, membakar properti pribadi, dan penembak jitu Ikhwanul Muslimin terlihat di puncak atap bangunan menggunakan senjata mesin dan Molotov, seperti yang ditunjukkan dalam video di bawah.

Pada saat yang sama pasukan keamanan membersihkan area Rabaa dan Alnahda, Ikhwanul Muslimin langsung pergi dengan rencana mereka yang lain dengan menyerang semua wilayah di Mesir, properti pribadi dan terutama gereja, Kristen dan warga sipil.

Serangkaian pembantaian orang Kristen dan pembakaran gereja-gereja mereka di Mesir dimulai tepat setelah Ikhwanul Muslimin memenangkan pemilihan Parlemen Mesir. Serangan dan pembunuhan terhadap orang Kristen sangat intensif setelah Morsi menjadi Presiden dan tentu saja mulai dari 30 Juni 2013, pembantaian terhadap orang Kristen semakin intensif, karena Ikhwanul Muslimin tidak semata ingin agar orang-orang Kristen lenyap dari tanah Mesir, tetapi juga mereka berpikir bahwa serangan-serangan intensif itu akan mendorong orang-orang Kristen untuk meminta campur tangan Militer Asing di Mesir untuk memberikan perlindungan.

Orang-orang Kristen sadar akan konspirasi kotor ini dan mereka tahu betul bahwa Barat tidak peduli apapun kecuali kepentingan mereka sendiri, terutama bahwa kepentingan dunia seperti Amerika Serikat dan sekutu melekat pada para teroris Ikhwanul Muslimin di Wilayah Arab. Tidak ada negara sama sekali di dunia yang mengutuk pembunuhan terhadap orang Kristen, dunia hanya mengutuk Pemerintah Mesir dan pihak yang berwenang yang menahan para penjahat Ikhwanul Muslimin di bawah persidangan karena mereka dituduh melakukan pembantaian terhadap warga sipil Mesir. Iya, komunitas dunia mendukung HAK-HAK TERORIS!

Pasukan keamanan Polisi menggunakan gas air mata terhadap milisi bersenjata Ikhwanul Muslimin. Sementara Milisi bersenjata Ikhwanul Muslimin menggunakan senapan mesin dengan tembakan 600 peluru per menit seperti yang diperlihatkan dalam video berikut, berbagai jenis senjata termasuk senapan mesin, amunisi yang berbeda, bom, Molotov dan senjata lainnya seperti pisau dan pedang.

Video-video berikut menunjukkan jenis teroris dan penjahat yang didukung oleh Amerika Serikat dan media serta pers mereka yang melakukan penyerangan terhadap warga sipil Mesir, pasukan militer dan polisi.

Sebelum Anda menonton Video berikut, ingatlah bahwa pada 9/11, Amerika Serikat berada di bawah serangan teror lalu AS dan NATO menyerang negara-negara kami di bawah klaim memerangi teroris di Dunia Arab. Invasi palsu ke Irak misalnya, menewaskan lebih dari 100.000 orang. Warga sipil Irak di bawah klaim kebebasan dan demokrasi dan Irak membayar harga yang sangat berharga dari darah anak-anak dan warga sipil mereka sampai saat ini. “Terima kasih” kepada Amerika Serikat dan Sekutu mereka yang menyerbu negara-negara kita dan membiarkan para teroris hidup dan memerintah negara kita.

Saat ini Mesir memerangi terorisme di dalam wilayah Mesir, kami tidak menyerang negara lain seperti negara-negara maju, jika Anda baik-baik saja dengan itu, Anda sangat disambut; Namun jika Anda tidak setuju, maka janganlah campur tangan dalam urusan negara kami, karena kami tidak menyambut atau menyokong mereka yang mendukung para (teroris Ikhwanul Muslimin) pembunuh anak-anak kami!

Kejahatan & Kebiadaban Teroris Khawarij Ikhwanul Muslimin, Kaum Teroris Pendusta!!
(Padanya Merupakan Bukti Lain yang Membongkar Prinsip Sesat Ustadz Pembina Musha’fiqah Muhammad Arsyad yang Berprinsip Bahwa Khawarij Tidak Mungkin Berdusta Dengan Dalih Bahwa Dusta Adalah Dosa Besar yang Dalam Aqidah Khawarij Membuat Mereka Murtad, Halal Darahnya & Kekal di Neraka)

Beberapa video berikut, menunjukkan lebih dari 20 mayat warga sipil Mesir yang disiksa dan diculik oleh mendukung, dan pasukan keamanan menemukan mereka tertutup dan dikubur di bawah Panggung Rabaa di alun-alun Rabaa!

Video-video berikut ini menunjukkan tubuh-tubuh yang dimainkan oleh Ikhwanul Muslimin di bawah panggung Rabba untuk digunakan bagi kebohongan-kebohongan para “martir” lainnya. Ikhwanul Muslimin mengklaim bahwa mereka adalah mayat pendukung Ikhwanul Muslimin yang tidak bersalah yang dibunuh oleh pasukan keamanan selama pelepasan itu! Sementara ada video sebelum pelepasan yang menunjukkan Ikhwanul Muslimin mengeluarkan beberapa mayat dan mereka meletakkannya di tanah sebelum pelepasan, dan mengklaim bahwa mereka terbunuh selama pelepasan (!!).

Video berikut menunjukkan Ikhwanul Muslimin memindahkan mayat yang dikuburkan :

https://youtu.be/qxJZ5PK0CI0
Gambar 2

…………………………………….

https://youtu.be/mZmSPEVOres
Gambar 3. Gambar 3 Video sudah tidak bisa diakses

Gambar 4. More than 20 bodies found dead under Rabaa stage 3

Para penjahat Ikhwanul Muslimin membakar masjid Rabaa karena hari ini 15 Agustus 2013, militer dalam kehadiran pers dan organisasi hak-hak sipil Manusia dan otoritas DA menemukan lebih dari 13 mayat dalam kuburan massal di Masjid Rabaa di salah satu kamar masjid, pemeriksaan awal menunjukkan bahwa mayat-mayat itu telah meninggal lebih dari 3 hari yang lalu.

Foto Kuburan Massal lebih dari 13 mayat ditemukan di Masjid Rabaa – Gambar diambil dari kuburan massal

Gambar 5.

Video kuburan massal di bawah Rabba Stage dan Masjid Rabaa (dimana Ikhwanul Muslimin itu berkemah dan berdemonstrasi selama lebih dari satu bulan) beberapa mayat tidak dalam satu bentuk. Anda melihat kepala yang terpisah dari tubuh dan potongan tubuh. Pemeriksaan awal untuk tubuh, jasad yang ditemukan terbunuh antara waktu hingga 10 hari yang lalu dan beberapa dipotong juga ditemukan di kuburan massal di Taman Masjid.

Gambar 6

Video Ikhwanul Muslimin dan pendukungnya menghentikan mobil pemadam kebakaran yang melaju untuk mencapai Rabaa Square guna berupaya menyelamatkan masjid agar tidak terbakar habis dan mereka (Ikhwanul Muslimin) merusak dan menyerang truk pemadam kebakaran dan membakarnya juga … Tentu saja mereka ingin memastikan bahwa masjid benar-benar terbakar dengan tubuh mayat di dalam masjid, dan Ikhwanul Muslimin berpikir bahwa dengan cara seperti ini akan dapat menyembunyikan jejak kejahatan mereka.

https://youtu.be/A7M78dt5iRo
Gambar 7. Jejak mobil pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api di masjid Rabaa dicegat dan digulingkan oleh Ikhwanul Muslimin

Ruang Eksekusi di Rumah Sakit Rabaa
Video berikut menunjukkan ruang eksekusi dan alat penyiksaan, dimana Ikhwanul Muslimin menyiksa warga sipil yang diculik dan kemudian menggantung mereka. Saksi mata pada kejahatan Ikhwanul Muslimin di dalam alun-alun, menunjukkan kepada pihak yang berwenang dimana korban disiksa dan di sanalah mereka melihat korban digantung oleh Milisi Ikhwanul Muslimin.

https://youtu.be/rz8J482mIM8
Gambar 8.

Video berikut menunjukkan amunisi dan berbagai jenis senjata yang berbeda di Alnahda dan di alun-alun Rabaa, yang disembunyikan di kotak Coffins, digunakan oleh Ikhwanul Muslimin dan Pro Morsi di Alnahda dan alun-alun Rabaa, senapan mesin dengan kecepatan 600 peluru tembakan per menit.

Pihak berwenang Mesir juga menemukan seragam Militer Mesir dan juga seragam dan peta militer Suriah gratis untuk bangunan-bangunan vital dan militer serta daftar para pemimpin militer yang ditargetkan untuk dibunuh dan sasaran-sasaran pembakaran Gereja serta pembunuhan orang-orang Kristen dan instruksi untuk menyerang. Bukti yang menunjukkan bahwa teror yang dilancarkan oleh Ikhwanul Muslimin untuk mengguncang stabilitas keamanan Mesir benar-benar telah direncanakan secara matang.

https://youtu.be/9aSMjfoMjPM
Gambar 9.

https://youtu.be/oLXz74AYN8s
Gambar 10

Video bukti senjata milisi bersenjata Ikhwanul Muslimin ditemukan di Rabaa dan Al-Nahda:

https://youtu.be/ZcH-TxhJbtI
Gambar 11

Video berikut ini memperlihatkan Milisi Ikhwanul Muslimin menembak dengan senapan mesin pada warga sipil dan pasukan polisi di daerah Mohandessin, Kairo.

https://youtu.be/OkXdoasAVik
Gambar 12

Video Milisi Ikhwanul Muslimin berikut mempersiapkan Molotov di Ahmed Abd ElAziz Street Mohandessin – Giza Area

https://youtu.be/YeT1uf0
Gambar 13

Video yang menunjukkan pasukan Polisi menggunakan gas air mata untuk membubarkan demonstran yang berkemah di Alnahda dan membiarkan mereka yang tidak terlibat dalam kejahatan untuk meninggalkan alun-alun dengan aman. Juga menunjukkan pendukung Ikhwanul Muslimin yang membawa senjata dan pisau, ditangkap oleh polisi.

https://youtu.be/cHgIi_XgeW0
Gambar 14

Kebrutalan & Kebiadaban Teroris Ikhwanul Muslimin

Dua Video yang menunjukkan mobil polisi diserang oleh Milisi Teroris Ikhwanul Muslimin dan mereka menyerang secara brutal dengan memukuli seorang perwira polisi yang berada di dalam mobil, kemudian mereka menyeretnya di jalan, di Mohandessin Area (alun-alun Liga Arab)

https://youtu.be/cecii1DV-EY
Gambar 15

https://youtu.be/5IyK04AOd_k
Gambar 16

Para pemimpin Ikhwanul Muslimin memberi lampu hijau kepada Milisi dan pendukung mereka menuju ke penjara-penjara di seluruh negeri dan membebaskan tahanan dan kemudian membakar kantor polisi, persis seperti yang mereka lakukan pada tanggal 25 Januari 2011, dan mereka mengumumkan ini di panggung Rabaa pagi hari. Para pemimpin Ikhwanul Muslimin meyakinkan pendukung mereka bahwa ini adalah akhir dari kementerian dalam negeri dan mereka akan memastikan bahwa Polisi Mesir kali ini benar-benar akan dihancurkan untuk selamanya.

Gambar 17

Ikhwanul Muslimin berusaha menyerang Penjara Abu Zaabal dan membebaskan tahanan dan membakarnya, tetapi pasukan polisi keamanan berhasil menyelamatkannya dari serangan teror mereka.

Di Behera City, Milisi Ikhwanul Muslimin menyerang Kantor Polisi Hosh Eissa dan berusaha membebaskan tahanan dan membakar kantor polisi, 3 orang terbunuh dan 45 orang terluka dan 3 orang terluka dalam kondisi yang sangat kritis. Pasukan keamanan dan orang-orang Mesir membela kantor polisi, tetapi Milisi Ikhwanul Muslimin membakarnya.

Di Fayoum City, Milisi Ikhwanul Muslimin menyerang sebuah pusat milik kepolisian dan mencuri senjata dan membunuh 2 tentara.

Gambar 18. Mobil Militer dibakar oleh pendukung Ikhwan dan Milisi di Kota Nasr – Rabaa Square.

Seorang saksi mata mengambil foto-foto berikut dari balkonnya di Kairo, mengatakan bahwa dua mobil, satu berwarna biru dan mobil Verna hitam berhenti dan salah satu mobil tersebut melemparkan tentara militer ke tanah, dan dia sudah ditembak di kepala.

Gambar 19

Kebiadaban (baca: Penghalalan Darah) Luar Biasa Milisi Teroris Takfiri Ikhwanul Muslimin as-Sufi Terhadap Aparatur Kepolisian Mesir

💦Video dan gambar yang menunjukkan bagaimana Milisi Ikhwanul Muslimin membantai petugas polisi dan Kepala kantor Polisi Kerdassa – Di Kerdassa, Giza. Milisi Ikhwanul Muslimin masuk ke kantor polisi Kerdassa dan membunuh kepala kantor polisi Mohammed Gabr dan dua dari penyidik ​​polisi. Polisipun dibantai karena mereka membela mempertahankan kantor kepolisiannya. Bahkan kantor polisipun dijadikan sasaran tembak dengan rudal RPG (Rocket-Propelled Grenade atau granat berpeluncur roket, senajata anti tank) yang digunakan oleh Ikhwanul Muslimin. Tidak hanya membantai mereka, tetapi juga menyiksanya dan menolak memberikan air minum kepada salah satu petugas yang kehausan, sementara dia sedang sekarat (bandingkan dengan kemiripan dendam kebencian luarbiasa dari model penyiksaan biadab yang dilakukan oleh Teroris Khawarij di Mako Brimob yang baru-baru ini terjadi).

https://www.dailymotion.com/video/x13b954
Gambar 20

Jenderal Mohammed Abbas Gabr, kepala kantor polisi Kerdassa, disiksa dan dibantai oleh orang-orang biadab dan Preman Ikhwanul Muslimin. Ketika Jenderal sedang sekarat, dia meminta air kepada mereka sebelum meninggal, jadi mereka menyelesaikannya dengan cara membunuhnya!

Satu-satunya korban yang selamat (polisi) dari pembantaian karena mempertahankan kantor Polisi Kerdassa dan dirawat di rumah sakit karena mengalami luka parah menceritakan apa yang terjadi secara rinci.

Saksi mata berkata: “Kami berada di dalam kantor polisi, dan kami memiliki mobil polisi dan beberapa tentara polisi pusat yang mengamankan kantor polisi, lalu kami melihat sekitar 3000 anggota Ikhwanul Muslimin dan pendukung mereka datang ke kantor polisi dan mulai menembaki kantor polisi dengan senjata berat, Molotov dan membakar beberapa ban untuk kamuflase dan penutup (asap) saat memasuki kantor polisi.

Kami mendapat perintah untuk tidak menggunakan peluru hidup dan melakukan semua yang terbaik untuk melindungi kantor polisi. Saya melihat rekan-rekan polisi saya terluka dengan peluru, yang hidup, terjatuh, satu demi satu, dan yang lainnya terbunuh. Kemudian, mereka berhasil masuk ke kantor polisi, setelah mereka melepaskan dua bom RPG. Ketika mereka sampai di kantor polisi mereka memegang kendali. Mereka mengejar saya dan menangkap saya dan mulai memukuli saya dan menyiksa saya. Saya tidak bisa melihat lagi dan pingsan.

Ketika mereka berada di tempat, semuanya benar-benar di luar kendali, semua rekan kami di luar dan di dalam kantor polisi terbunuh.

Gambar berikut diambil dari video di atas, karena bukti video kebiadaban Milisi Ikhwanul Muslimin dapat dihapus setiap saat untuk kekerasan intensif yang ditampilkan dalam video.

Gambar 21. Salah satu teroris yang menyerang dan membantai Polisi Mesir membawa rudal RPG untuk mendobrak masuk, namanya adalah Mohammed Nasr Gezlany dan dia adalah salah satu teroris yang mendapatkan pengampunan umum dari Mohammed Morsi ketika dia berkuasa. Teroris ini dipenjara dan tuduhannya adalah melakukan pengemboman di area populer dan membunuh banyak warga sipil selama rezim Mubarak di tahun 90-an. Kantor DA menangkap seorang ex-Ikhwanul Muslimin bernama Mahmoud Amer , mantan anggota parlemen Mesir dari Partai politik Ikhwanul Muslimin yang membayar teroris untuk melakukan pembantaian terhadap pasukan kepolisian di Kantor Polisi Kerdassa.

DAKWAH (SESAT) TERORIS KHAWARIJ IKHWANUL MUSLIMIN, BUKANLAH MENGAJARKAN KEMULIAAN DAKWAH ISLAMIYAH!!

Video yang menunjukkan bagaimana Milisi Teroris Khawarij Ikhwanul Muslimin merayakannya setelah membunuh seorang anggota polisi di jalan, dan tentu saja seperti biasa, mereka merayakan dan berpesta dengan menyiksa tubuhnya, iya menyiksanya bahkan setelah dia meninggal!! Laa hawla walaa quwwata illa billaah.

Ini semua bukanlah ajaran Baginda Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam wahai teroris khawarij takfiri!! Betapapun kalian mengklaim perjuangan biadab tersebut dengan seindah-indah ucapan, kemasan dan propaganda! Bahkan inilah bukti pengkhianatan dan pembusukan dakwah Ikhwanul Muslimin atas nama Islam dan jihad yang mulia!

https://m.youtube.com/watch?v=YZrj0II2b5o
Gambar 22

Video bukti dari sebuah stasiun pom bensin
bagaimana Milisi Teroris Khawarij Ikhwanul Muslimin as-Sufi al-Maturidi (dan bukan Wahabi seperti tuduhan mereka!!) melakukan penembakan brutal kepada aparat kepolisian di alun-alun Rabaa.

https://m.youtube.com/watch?v=N8lBjER9cDk
Gambar 23

Gambar 24

15 Agustus 2013 Milisi Ikhwanul Muslimin menembak secara acak warga sipil di Alexandria -Victoria Square

Screenshot tertanggal 15 Agustus 2013, Ikhwanul Muslimin membunuh seorang pemain sepak bola di Kota Ismailia, namanya Sameh Al Adawy, pemain sepak bola di Perusahaan Listrik Ismailia, penjahat Ikhwanul Muslimin menembaknya dengan 3 peluru di kepala, dada dan kaki kirinya. Pria itu berdiri di jalan, saat tiba-tiba para penjahat Ikhwanul Muslimin tiba di daerah itu dan melepaskan tembakan dengan senapan mesin secara acak ke warga sipil. Orang tidak bisa menyelamatkannya karena dia langsung mati, dan mereka bahkan tidak bisa memindahkannya ke dalam mobil untuk membawanya ke rumah sakit karena tembakan acak yang intens.

Gambar 25. Pemain sepakbola dieksekusi Ikhwanul Muslimin

Video Ikhwanul Muslimin membakar alun-alun Rabaa sebelum Polisi mencapai lokasi mereka 14 Agustus 2013

https://www.youtube.com/watch?v=H0f5a1I7tu0
Gambar 26

Video perwira militer, polisi dan tentara terbunuh dan terluka akibat peluru hidup yang ditembakkan oleh Milisi Ikhwanul Muslimin.

https://www.youtube.com/watch?v=N3QlmirRwAY
Gambar 27

43 Petugas Polisi dan tentara terbunuh hari ini dan 212 dari Polisi terkena ranjau yang dipasang oleh Milisi Ikhwanul Muslimin, hari ini diumumkan oleh Menteri Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan Mesir.

Di Kota Qena, Ikhwanul Muslimin berusaha menculik Menteri Dalam Negeri, namun pasukan keamanan berhasil menangkap dua penculik tersebut.

Video yang menunjukkan milisi Ikhwanul Muslimin menembakkan peluru tajam langsung dari sebuah Pompa Gas pada aparat kepolisian yang menembaki mereka dengan gas air mata!

https://www.youtube.com/watch?v=lK3Akd8RFIU
Gambar 28

ANAK-ANAK DIJADIKAN SEBAGAI PERISAI HIDUP OLEH DEMONSTRAN IKHWANUL MUSLIMIN, KEGAGAHAN ATAUKAH KEPENGECUTAN?!

Menyimak Video dan gambar yang menunjukkan bagaimana pasukan keamanan Polisi yang meyakinkan perempuan untuk duduk aman di bawah militer dan perlindungan polisi dan jika mereka ingin pergi dengan aman, mereka bebas untuk melakukannya dan aparat mengantarkan mereka keluar dari Alnahda Square. Pasukan polisi memperlakukan demonstran damai dengan hormat dan melindungi mereka. Dan itu juga menunjukkan orang-orang yang bersenjata yang ditangkap. Polisi juga meyakinkan perempuan dan laki-laki bahwa mereka ada di sana untuk melindungi mereka dan juga petugas polisi menyelamatkan anak-anak dan membawa mereka keluar dari taman ke keluarga mereka. Anda akan melihat dua anak diselamatkan oleh polisi dan diserahkan kepada keluarga mereka, anak-anak yang digunakan sebagai perisai manusia oleh Ikhwanul Muslimin dalam aksi duduk dan demonstrasi kekerasan …

Gambar 29. Anak-anak dijadikan perisai hidup.

Video berikut menunjukkan para demonstran Ikhwanul Muslimin menembaki pasukan militer dan polisi begitu mereka mulai melepaskan diri dari Sit-In di alun-alun Rabaa dan Al-Nahda – Korban pertama yang tertembak di alun-alun Rabaa, adalah petugas polisi yang menghubungi Ikhwanul Muslimin dan pendukung mereka agar meninggalkan alun-alun. Jadi respon Ikhwanul Muslimin adalah menembaknya seketika itu juga!!

Lihatlah bagaimana pendukung Ikhwanul Muslimin menembaki pasukan polisi. Dan polisi mendapat serangan tembakan dari para demonstran dan pendukung bersenjata Ikhwanul Muslimin.

Juga sebuah video yang menunjukkan pasukan polisi yang meyakinkan anak-anak dan orang tua mengenai keselamatan mereka dan seorang perwira polisi berbicara dengan orang tua dari seorang anak, mengatakan kepadanya, “Mengapa Anda mempertaruhkan nyawa anak Anda sendiri, membawanya ke sini di tengah kekerasan dan penembakan dan dijadikan sebagai senjata perisai hidup?!”

Video terakhir menunjukkan Ikhwanul Muslimin dan pendukung mereka menggunakan senapan dan senapan mesin untuk menembaki polisi dan pasukan tentara selama pembebasan alun-alun Al-Nahda pada 14/8/2013.

https://www.youtube.com/watch?v=Hh4CuRFZ2e8
Gambar 30

https://www.youtube.com/watch?v=NoRmgUwPJYU
Gambar 31

https://www.youtube.com/watch?v=D2D_rrlYdXI
Gambar 32

https://www.youtube.com/watch?v=pM4zPe6ZFws
Gambar 33

✅ Jadi kita katakan kepada setiap orang yang berakal sehat sebagaimana yang dikatakan oleh seorang perwira polisi kepada orang tua dari seorang anak, “Mengapa Anda mempertaruhkan nyawa anak Anda sendiri, membawanya ke sini di tengah kekerasan dan penembakan dan dijadikan sebagai senjata perisai hidup?!”

❌ Lalu bagaimana akal-akal sehat bisa menerima bahwa Islam yang mulia yang diturunkan oleh Dzat Yang Maha Suci lagi Maha Mulia mengajari kepada orang-orang tuanya untuk memasang bom-bom laknat di tubuh buah hatinya yang kemudian diledakkan sebagai jalan pintas menuju Jannah?!?!

💦💦 Duhai Iblis telah menipu daya mereka!

Dan setelah ini, jika masih ada yang berani tanpa rasa malu melemparkan tuduhan dusta, menghinakan dan menistakan bahwa Wahabi adalah pelakunya maka bungkamlah omongan dusta lagi keji mereka dengan rentetan bukti-bukti ilmiyah kejahatan teroris biadab Takfiri Khawarij Ikhwanul Muslimin as-Sufi-nya.

Gambar 34

Ikhtisar video berikut menunjukkan Ikhwanul Muslimin menyerang seorang kameramen dari salah satu Press Mesir, dan menghancurkan kameranya untuk menghentikannya merekam aksi Ikhwanul Muslimin melawan warga sipil.

https://www.youtube.com/watch?v=USzyETdIkAU
Gambar 35

Video berikut menunjukkan teroris Ikhwanul Muslimin membagi diri menjadi dua kelompok selama demonstrasi mereka: satu kelompok meneriakkan kami damai; Sedangkan kelompok lainnya menyerang, merusak dan menggunakan kekerasan.

https://www.youtube.com/watch?v=jMtK7UanDQQ
Gambar 36

Pada tanggal 14 Agustus 2013, Milisi teroris Ikhwanul Muslimin as-Sufi membakar 21 kantor polisi di seluruh negeri pada waktu yang sama dan membunuh lebih dari 11 tentara polisi dan petugas yang melindungi kantor polisi dan mencoba menghentikan Ikhwanul Muslimin yang melepaskan tahanan, di beberapa kantor polisi mereka berhasil membubarkan penjahat Ikhwanul Muslimin, di kantor polisi lain mereka tidak dapat menghentikan serangan Ikhwanul Muslimin karena mereka menggunakan rudal RPG dalam menyerang penjara dan setelah membunuh lebih dari 11 tentara dan petugas, mereka menyiksa petugas kepolisian, bahkan setelah mereka membunuhnya.

Ikhwanul Muslimin juga membakar lebih dari 7 gereja di seluruh Mesir pada tanggal 14 Agustus 2013

Pengadilan di seluruh negara juga mendapat bagian aksi pembakaran dan perusakan oleh penjahat Ikhwanul Muslimin, di seantero negeri.

Video teroris Ikhwanul Muslimin membakar Albehera City Building 14/8/2013

https://youtu.be/-D8NCuxQq-Q
Gambar 37

Berikut gambar Ikhwanul Muslimin membakar gedung Gubernur Al Giza pada tanggal 15 Agustus 2013

Video Ikhwanul Muslimin as-Sufi menyerang seorang warga sipil di daerah Mohandessin, Jalan Arab League – Kairo.

https://youtu.be/w4VusvUoaXE
Gambar 39

Video kebrutalan “dakwah” Milisi Ikhwanul Muslimin yang merusak dan menghancurkan properti pribadi dan publik di daerah Mohandessin.

https://youtu.be/KNP30n2Ks_M
Gambar 40

Lagi, video Milisi Ikhwanul Muslimin menghancurkan properti publik dan jalan-jalan Side.

https://youtu.be/nFfISNE2x6E
Gambar 41

Pada tanggal 13 Agustus 2013, Mostafa Ahmed Mohammed, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun membawa gambar menteri pertahanan, bermain dan bernyanyi bersama teman-temannya di Taman Internasional yang tidak jauh dari alun-alun Rabaa di kota Nasr. Para pendukung Ikhwanul Muslimin menyerang dirinya dan teman-temannya. Ketika anak itu mencoba berlari, salah satu pendukung Partai iKhwanul muSlimin menembaknya dan melukai tangannya dan pada anak laki-laki itu berakhir dengan semua jari tangan dipotong!!

Video berikut menunjukkan beberapa wanita yang dipenjara oleh penjahat Ikhwanul Muslimin di alun-alun Rabaa, mereka berterima kasih kepada polisi dan militer karena menyelamatkan nyawa mereka dan membebaskan mereka dari penawanan Ikhwanul Muslimin.

https://youtu.be/AnaS61C4vIs
Gambar 43

Pasukan keamanan menemukan dan mengamankan mortir di alun-alun Rabaa, yang digunakan oleh Ikhwanul Muslimin untuk menyerang pasukan polisi.

https://youtu.be/bXBdiVH2tZc
Gambar 44

Di Alexandria, Ikhwanul Muslimin dan pendukung mereka, Pro Morsi (Partai iKhwanul muSlimin) mencoba masuk ke Perpustakaan Alexandria untuk membakarnya, pasukan polisi menghentikan mereka dan satu tentara mendapat “hadiah” peluru di kepala dan 7 orang terluka oleh milisi teroris Ikhwanul Muslimin as-Sufi al-Maturidi.

Video berikut menampilkan warga sipil Mesir di Ben Alsarayat Area di Kairo, memeluk dan memberi hormat kepada pasukan polisi yang melindungi mereka dari serangan Milisi- Milisi hari ini tanggal 14 Agustus 2013 dan berterima kasih atas usaha mereka dalam menghentikan demonstrasi bersenjata Ikhwanul Muslimin. Daerah ini bulan lalu, telah mengalami pembantaian yang dilakukan oleh Ikhwanul Muslimin terhadap anak-anak mereka, banyak anak laki-laki dan laki-laki dari warga sipil terbunuh oleh penembak jitu teroris Ikhwanul Muslimin dan banyak pula yang terluka.

https://youtu.be/2NghiKPBxFY
Gambar 45

Gambar dan video berikut yang menunjukkan Masjid Rabaa, Milisi Ikhwanul Muslimin membakar dan membakarnya. Ikhwanul Muslimin ingin mengatakan kepada dunia bahwa militer dan polisi yang membakar masjid, seperti mereka juga mengatakan bahwa orang-orang Kristenlah yang membakar gereja mereka dan itu adalah militer dan polisi yang membunuh tentara dan petugas mereka sendiri untuk menuduh Ikhwanul Muslimin! Apakah itu masuk akal? Tidak ada yang masuk akal dengan Milisi dan preman yang memiliki kekerasan luar biasa ini terhadap seluruh masyarakat Mesir!

https://youtu.be/cq0o5JHZm1k
Gambar 46

 Gambar 47

Video Ikhwanul Muslimin dan massa demonstran pendukung Morsi (dari Partai Teroris ini) di alun-alun Rabba membakar seluruh lapangan termasuk masjid sebelum polisi masuk.

https://youtu.be/pv8YURYb72I
Gambar 48. Bahkan seluruh lapangan termasuk Masjid-pun dibakar oleh *dakwah teror* massa demonstran Partai teroris iKhwanul muSlimin!

Video: fakta dibalik kekerasan saat ini di Mesir – 14/8/2013 – Koleksi Video dari adegan kekerasan yang dikumpulkan oleh EGY Sevin on You tube, dalam bahasa Inggris. Beberapa bukti kejahatan Ikhwanul Muslimin dikumpulkan dalam video ini.

☝️🏽Target menyiksa, membidik dan membunuh aparatur keamanan negara serta menargetkan serangan terhadap gereja adalah modus klasik teroris yang berafiliasi kepada manhaj Takfir dan Teror Ikhwanul Muslimin as-Sufi beserta segenap sempalannya! Tidak ada kaitannya sama sekali dengan hoax “Teroris Wahabi” buatan dedengkot JIL Ulil Abshar dan para Komprador penipu lainnya.

https://youtu.be/u2JeClkK2cA
Gambar 49

Dibalik Hoax “Teroris” Wahabi Ada Hubungan Mesra Barat (Tuan dari Serdadu JIL/Jaringan Islam Liberal ) & Teroris Ikhwanul Muslimin

Polisi Mesir dan militer Mesir mengorbankan nyawa mereka hari ini sehingga diupayakan agar seluruh negara diselamatkan dan perang melawan teror berlanjut di Mesir … Kami juga dalam perang dengan dunia yang mendukung teroris di negara kita, kita tidak akan menyerang negara Anda, tapi saya meyakinkan Anda bahwa kami tidak akan membiarkan tangan kotor pemerintah Anda mengacaukan negara kami lagi.

Kami tidak menginginkan bantuan Eropa atau Amerika, jika bantuan pemerintah Anda menganggap ini adalah cara untuk menekan Mesir dan memutar tangan kami yang memerangi organisasi terorisme Ikhwanul Muslimin yang didukung oleh pemerintah Anda.

Serikat Eropa dan Amerika Serikat mengutuk kekerasan pasukan keamanan kita dalam menangani organisasi teroris milisi bersenjata, bahkan bahwa orang-orang yang disiksa dan dibunuh lebih dari 43 petugas dan tentara terbunuh dan lebih dari 212 orang terluka pada tanggal 14 Agustus 2013.

Uni Eropa dan Amerika Serikat hanya ingat bahwa orang Kristen sedang disembelih setiap hari dan gereja mereka dibakar setiap hari, dan:

👉 Mereka tidak mengutuk kejahatan dan pembantaian yang dilakukan oleh milisi Ikhwanul Muslimin terhadap orang Kristen, namun mereka ingat untuk mengutuk pembakaran gereja karena kekerasan umum!!

👉 Mereka tidak pernah mengutuk kekerasan Ikhwanul Muslimin, mereka masih berharap Ikhwanul Muslimin itu bisa membunuh seluruh penduduk Mesir, jadi Barat bisa melanjutkan Proyek Kekacauan mereka di Timur tengah.

Pesan dari orang-orang Mesir ke semua negara di dunia yang mendukung dan mensponsori Teroris Ikhwanul Muslimin.

Part 4: The Sufi, Ash’ari Terrorist, Hasan al-Banna and His Masonic Muslim Brotherhood [al-Ikhwan al-Muslimun]

A Study of Batini Movements, Qaramiti Terrorist, Khariji Uprisings, Secret Orders, Freemasonry, Jamal al-din [al-Afghani], Hassan al-Banna, the Muslim Brotherhood, Sayyid Quthb, Usamah bin…

Gambar 50

https://bit.ly/2Jm4TSE dengan tambahan dan perubahan

📌Kesimpulan

Virus Paham Takfir (pengkafiran) yang didoktrinkan dan dikembangkan oleh dedengkot Ikhwanul Muslimin seperti Hasan Al-Banna dan Sayyid Quthb menjadi dasar bagi gerakan teror, penghalalan darah, pembunuhan, pengeboman dan berbagai operasi terorisme terhadap aparatur negara & rakyat sipil yang dilakukan oleh para teroris yang berafiliasi kepada Ikhwanul Muslimin dan segenap sempalannya.

Ikhwanul Muslimin didirikan oleh Hasan al-Banna yang beraqidah Sufiyah.

Cap Teroris Wahabi hanyalah bentuk penipuan & pengelabuan. Tujuan dilemparkannya hoax Teroris_Wahabi ke masyarakat adalah untuk menutupi, mengelabui dan menjauhkan umat dari jejak manhaj teroris yang sesungguhnya.

Propaganda hoax di atas mengandung tujuan yang sangat jahat, diantaranya agar akar permasalahan radikalisme terorisme yang sesungguhnya tidak tersentuh dan ditangani sehingga peristiwa-peristiwa terorisme tetap terus berlangsung.

Adanya keterkaitan erat antara teroris Ikhwanul Muslimin dengan pihak Barat yang membela dan melindunginya.

Diantara negara-negara terdepan yang tegas dan resmi melarang/menghadapi/menumpas gerakan teroris Partai iKhwanul muSlimin adalah Mesir dan Negara “Wahabi” Saudi Arabia.

#teroris #ikhwanul_muslimin #hasan_albanna #sayyid_quthb #takfiri #sufi #maturidi #jil #ulil_abshar_abdalla_penipu #hoax_teroris_wahabi

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈••

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>