Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Membongkar Konspirasi – Persekongkolan Musha’fiqah (Pengobar/Penghujat Tuduhan Fitnah dan Zhalim Terhadap Ahlussunnah Sebagai Sha’afiqah) Dengan Teroris Khawarij Bom Bali 1 Ali Ghufron a.k.a Mukhlas & Rusaknya Akal-akal Mereka!!

bismillahirrohmanirrohim

MEMBONGKAR KONSPIRASI -PERSEKONGKOLAN MUSHA’FIQAH (PENGOBAR/PENGHUJAT TUDUHAN FITNAH DAN ZHALIM TERHADAP AHLUSSUNNAH SEBAGAI SHA’AFIQAH) DENGAN TERORIS KHAWARIJ BOM BALI 1 ALI GHUFRON a.k.a MUKHLAS & RUSAKNYA AKAL-AKAL MEREKA!!

Teroris Khawarij Bom Bali 1 Ali Ghufron a.k.a Mukhlas berkata:

Terhadap kitab-kitab, buku MEREKA ADALAH TERORIS maka waspadalah jangan ditelan begitu saja, ukurlah semua dengan neraca kebenaran dan kembalikan kepada al-Qur’an dan as-Sunnah, misalnya kitab yang bertajuk MEREKA ADALAH TERORIS.. Ini Kitab ini (sambil mengangkat ke atas buku tersebut menunjukkan kepada pemirsa).

Kitab MEREKA ADALAH TERORIS oleh al-Ustadz Luqman bin Muhammad Abduh (demikian Ali Ghufron/Mukhlas menyebutnya), kitab ini, kitab ini disamping penulisnya modal ilmu dan informasinya terbatas dan kurang ya… ini disamping penulisnya ini ilmunya kurang, informasi tentang… kurang, kemudian sebagai catatan ini karena mengoreksi kitab Imam Samudra, adik kita saudara kita saya tidak bermaksud membela kesalahan beliau sama sekali karena memang manusia ada salah.

Jadi kitab ini, kitab ini penulis ketika menulis kehilangan dua modal penting dari dirinya. Ketika menulis kitab ini, setelah ini nggak tahu ya, ketika menulis ini dan saya katakan saya sudah membaca serius kitab ini sampai dua kali. Saya teliti satu per satu.

Saya mengambil kesimpulan bahwa penulis kitab ini yang menulis kitab ini kehilangan dua modal. Jadi, modal pertama akhlak yang baik. Jadi ketika menulis ini penulis tidak berakhlak baik, artinya apa? Dia menulis dalam keadaan emosi, MELEPASKAN DENDAMNYA YANG TELAH DITAHAN BERTAHUN-TAHUN. Jadi munculnya kitab ini bukan karena Bom Bali atau bukan sekedar tulisan Akhi saudara Imam Samudra. TETAPI DIA INI SUDAH DENDAM SEJAK BERADA DI YAMAN (perhatikan pernyataannya yang menegaskan “dendam” lama al-Ustasdz Luqman terhadap kelompok Teroris Khawarij sejak di Yaman, pen.). Dan alhamdulillah saya tahu persis cerita dia pendendamannya itu. Jadi ini hanya letupan saja sebenarnya..

Kemudian yang kedua, disamping yang pertama itu, penulis kitab ini orangnya adalah pemaki, orang yang suka memaki, suka mencela orang, melecehkan para ulama (rujukan kaum teroris Khawarij, pen), sembrono ya, sembrononya keterlaluan!!

Jadi untuk menghukumi kita sebagai manusia mau menghukumi manusia sesuatu sebagai urusan dunia dari satu sisi betul, tapi ini menghukumi dengan syar’i sembrono sekali!!

(Kemarahan Ali Ghufron & Pembelaan Sengitnya terhadap Ma’hadnya Takfiri Khariji Abu bakar Ba’asyir, pen.)

Sebagai contoh yang mudah aja supaya ..anda tahu Ma’had al-Mukmin ya, Ngruki, alhamdulillah saya lulusan di sana. Di dalam buku ini dinyatakan bahwa PESANTREN AL-MUKMIN ADALAH MARKAS KHAWARIJ DI INDONESIA!! Anda ..dibayangkan. Sedangkan menurut penilaian saya penulis buku ini tidak tahu hijau merahnya ..(tidak jelas), ini satu sembrononya…..

Muhammad Arsyad Piscok Long Banana admin al-Ghuroba berkata:

“Ini video insya Allah benar karena khawarij beraqidah bahwa pelaku dosa besar kafir didunia dan halal darahnya dan diakhirat kekal dineraka ,

Perbuatan dusta dosa besar , kalau dia menyelisihi aqidahnya berarti dia kafir dan halal darahnya dan kekal dineraka kalau orang ini berdusta ,

Sehingga pengakuan orang ini kepada luqman ba’abduh insya Allah benar

Dikuatkan lagi kalau dia dinyaman sering safar ada kemungkinan besar mereka kemarkaz alqoidah atau sebab lainnya serta tempat lainya mereka bertemu melakukan kegiatan yang cuma Allah yang tahu dan saksi hidup …”

… -selesai penukilan-

👆🔥🔥🔥🔥

Mari kita bedah kerusakan dan kesesatan konspirasi dedengkot PENGOBAR fitnah SHA’AFIQAH ini dengan Teroris Khawarij Bom Bali 1 yang sudah mati dieksekusi tersebut:

Gambar bukti 1. Trio Teroris Khawarij Bom Bali 1. Imam Samudra-Ali Ghufron/Mukhlas-Amrozi

Gambar bukti 2. Syubhat Beracun Muhammad Arsyad sebagai pembenaran menerima riwayat dari Teroris Takfiri Khawarij dengan dalih mereka (tidak mungkin) berdusta karena dusta adalah dosa besar kufur di sisi Khawarij!!

Gambar bukti 3. Bukti Sha’afiqah-nya Chanel rudud Sha’afiqah yang sering dipropagandakan oleh Al-Ghuroba binaan Muhammad Arsyad Piscok Long Banana (yang sedang kita bahas konspirasinya dengan Teroris Khawarij Bom Bali I Ali Ghufron a.k.a Mukhlas), menggunakan senjata DUSTA (ciri no.1 Sha’afiqah) untuk menipu manusia dan menyesatkan umat. Na’udzubillah

1⃣ MUSHA’FIQUN ITU BERADA DI ATAS AGAMA TEMANNYA YANG TERORIS TAKFIRI KHAWARIJ!

Pembina Chanel Musha’fiqun (penghujat Ahlussunnah sebagai Sha’afiqah dan Haddadiyyah Gaya Baru) al-Ghuroba memasrahkan agamanya kepada Teroris Takfiri Khawarij Bom Bali I Ali Ghufron a.k.a Mukhlas dan menyebarkan pemikiran rusaknya ini kepada orang lain.

Muhammad Arsyad Piscok Long Banana berkata:

“Ini video insya Allah benar karena khawarij beraqidah bahwa pelaku dosa besar kafir didunia dan halal darahnya dan diakhirat kekal dineraka ,

Perbuatan dusta dosa besar , kalau dia menyelisihi aqidahnya berarti dia kafir dan halal darahnya dan kekal dineraka kalau orang ini berdusta ,” -selesai penukilan-

👆Lihatlah bagaimana dia menebarkan racun kebinasaan agar orang yang dibidiknya mempercayai omongan seorang Teroris Takfiri Khawarij dan berupaya keras meyakinkannya!!

✍🏻 Asy-Syaikh Al-Allamah Shalih Fauzan bin Abdillah al-Fauzan hafizhahullah

📬 Pertanyaan:

حديث الرَّسُول -صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ-: «المَرْءُ عَلَى دِيْنِ خَلِيلِهِ»؛ اِشْرَحوا لنا هذا الحديث.؟

Hadits Rasulullah shallallahu alaihi wasallam: Seseorang itu di atas agama teman dekatnya. Berikanlah penjelasan kepada kami (tentang) hadits ini.

🔓 Jawaban:

الحديث واضح، أنَّ الخليل الصاحِب والجليس يُؤَثِّر على مُجَالِسِهِ، وعلى مُصَاحِبِهِ، فعلى المُسلم أنْ يختار الخليلَ الصالِحَ الذي ينتفعُ بصُحْبَتِهِ، ويتقوّى دينُهُ به، ويتجنب الجليس السيء

Haditsnya sudah jelas, sesungguhnya seorang sahabat, kawan, teman duduk, itu akan bisa mempengaruhi teman duduknya, kawannya. Maka wajib bagi seorang muslim untuk memilih teman yang shalih yang ia bisa mengambil manfaat dengan berteman dengannya, memperkuat agamanya dengannya dan wajib menjauhi teman yang buruk.

○ Nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda:

مَثَلُ الجَلِيس الصَّالِح وجَلِيس السُّوءِ كَحَامَلِ المِسْكِ ونافِخَ الكِيرِ، الجَلِيس الصَّالِح كَحَامِلِ المِسْكِ؛ إمَّا أنْ يُحْذِيَكَ » يعني يُعطيكَ مِنَ المِسْكِ، « وإمَّا تَشْتَرِيَ مِنْهُ، وَإِمَّا أنْ تَجِدَ الرَّائِحَة الطَيِّبَة ما دُمْتَ عِنْدَهُ، وَجَلِيسُ السُّوءِ كَنَافِخِ الكِيْرِ؛ إِمَّا أنْ يُحْرِقَ ثِيَابَكَ، وَإمَّا أنْ تَجِدَ مِنْهُ رَائِحَةً خَبِيْثَةً.

” Permisalan teman yang baik dan teman yang buruk itu ibarat penjual minyak misik dan pandai besi. Teman yang baik itu ibarat penjual minyak wangi, bisa jadi ia akan memberimu minyak wanginya atau bisa jadi engkau akan membeli darinya, bisa jadi engkau akan mendapati bau yang harum (selama engkau ada di sisinya). Dan teman yang buruk itu ibarat pandai besi. Bisa jadi ia akan membakar pakaianmu, bisa jadi engkau akan mendapatkan bau yang tidak sedap.

◎ Seorang penyair berkata:

إذا صَحِبْتَ قومًا فاصحَب خِيَارَهُم ※ ولا تَصْحَب الأرْدَى فَتَرْدَى مع الرَّدِي

”Jika engkau bersahabat dengan suatu kaum, maka bersahabatlah dengan yang terbaik diantara mereka, dan janganlah engkau bersahabat dengan orang rendahan, maka engkau akan terjatuh bersama orang rendahan.

📚 Sumber || http://www.alfawzan.af.org.sa/node/16190
https://t.me/forumsalafy/6958

2⃣ KERUSAKAN PARAH PEMBINA CHANEL MUSHA’FIQUN AL-GHUROBA YANG MENTAHBISKAN DIRI SEBAGAI PENDUSTA BESAR DENGAN MENTSIQAHKAN KABAR DARI TERORIS KHAWARIJ PENGHALAL DARAH KAUM MUSLIMIN YANG MENGKAFIRKAN PEMERINTAH, PROVOKATOR PENDUSTA & PENYESAT UMAT

Dengan dalih Khawarij beraqidah bahwa pelaku dosa besar kafir di dunia, halal darahnya dan di akhirat kekal di neraka maka tidak mungkin mereka melakukan perbuatan dusta yang merupakan dosa besar karena kalau dia sampai menyelisihi aqidahnya tersebut berarti dia kafir dan halal darahnya dan kekal di neraka.

Faktanya?

Itu adalah ucapan mengerikan yang sesat dan menyesatkan untuk menggambarkan rusaknya pemahaman orang ini dan keadaan pendusta Khawarij jaman NOW dengan bukti betapa para ulama Salafiyun Ahlussunnah hingga hari ini terus gencar memperingatkan umat dari bahayanya kelompok Teroris Khawarij Takfiri (dan bukannya berlomba-lomba menerima kabar/propaganda mereka sebagaimana yang dilakukan oleh dedengkot Musha’fiqun ini) walau mereka mendengungkan operasi terornya sebagai JIHAD FI SABILILLAH yang dengan kaidah sesat lagi rusaknya si Pembina barisan Musha’fiqun penghujat Ahlussunnah maka BARISAN MUSHA’FIQUN haruslah meyakini bahwa teriakan propaganda TEROR Khawarij untuk ber JIHAD FI SABILILLAH tersebut adalah sebenar-benar JIHAD FI SABILILLAH karena jika mereka sampai berani berdusta dengan propagandanya maka mereka telah jatuh kafir, halal darahnya dan kekal di neraka!!

Inilah bukti rusaknya prinsip beragama dari dedengkot Pembina Musha’fiqun Muhammad Arsyad yang sangat berbahaya!!

Maka cukuplah persaksian teman dekatnya temanmu yang juga Teroris Takfiri Khawarij Imam Samudra dalam menghalalkan segala cara untuk mendapatkan harta demi membiayai “jihad”nya yang menurut kaidah sesatmu tidaklah mungkin bagi seorang Khawarij untuk berdusta yang dengannya dia menjadi kafir dan kekal di neraka!!

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💻💳💰❌ PROPAGANDA SESAT KAUM TERORIS KHAWARIJ DALAM MENGHANCURKAN KEMULIAAN DIENUL ISLAM SEJALAN DENGAN MISI YAHUDI: TUJUAN MENGHALALKAN SEGALA CARA
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Inilah salah satu bukti nyata bahwa kaum teroris khawarij menjalankan misinya untuk menghancurkan Islam, berkedok “perjuangan” & “jihad” sebagai tipuan serta memprovokasi kaum muslimin dengan propaganda sesat si Yahudi Machiavelli yang menyatakan, The end justifies the means (tujuan menghalalkan segala cara).

Pada halaman 260 di bawah sub judul “Hacking¹ (Kenapa Tidak?), Teroris Khawarij Imam Samudra -salah satu Trio Pelaku utama teror Bom Bali 12 Oktober 2002- menyatakan:

“Jika hacking berhasil, apalagi sampai carding², bersiap-siaplah Anda memperoleh hasil dalam 3-6 jam saja, lebih dari 6 (enam) bulan gaji pak polisi. Tapi jangan karena duit deh.”

Gambar bukti 4. Cover buku (propaganda sesat) Teroris Khawarij

Imam Samudra-pun menjelaskan cara-cara sederhana dalam melakukan hacking & carding, merujukkan beberapa nama situs untuk mempelajari cara/teknik melakukan kejahatan cyber ini lalu menegaskan keyakinannya:

“Apa yang aku sebutkan di atas bersifat ilmiah alias netral. Ibarat pisau bermata dua tergantung yang menggunakan. Adapun aku, Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, dan Alhamdulillah MELAKUKAN ITU SEMUA (huruf kapital dari kami, -tpah) sebagai bagian dari peperangan terhadap Amerika dan sekutunya.” (Aku Melawan Teroris, Imam Samudra, hal. 265)

Gambar bukti 5. Menghalalkan pencurian, prinsip sesat kaum Teroris Khawarij.

☝️🏽🔊 Dengan prinsipmu tersebut -wahai Musha’fiqun- maka terimalah kebenaran penggarongan dan pembobolan harta orang lain yang dilakukan oleh Khawarij Tsiqah-Terpercaya-mu ini!! Allahu yahdik.

Allahul musta’an. Setelah pengakuan terang benderang semacam ini, masih adakah yang tertipu bahwa teroris-teroris Mujahirin Pencuri Provokator semacam ini adalah orang-orang yang mati berjihad di jalan Allah?!

Kita memohon kepada Allah Ta’ala agar selalu melindungi segenap kaum muslimin dari tipu daya kesesatan kaum Teroris Khawarij & menganugerahkan kecintaannya terhadap Sunnah, Aamien.

📝
(1) Hacking adalah salah satu jenis cybercrime dimana proses seseorang mencoba untuk mengeksploitasi pengaturan keamanan dari sebuah system komputer di jaringan komputer. Orang yang melakukan kejahatan ini disebut hacker. Para hacker dapat kembali ke beberapa situs atau akun pribadi dan mengancam keamanan di internet.
Url sumber: http://allaboutcybercrimes.blogspot.co.id/2014/11/pengertian-lengkap-cybercrimehackingcra.html?m=1

(2) Carding adalah berbelanja menggunakan nomor dan identitas kartu kredit orang lain, yang diperoleh secara ilegal, biasanya dengan mencuri data di internet. Sebutan pelakunya adalah Carder. Sebutan lain untuk kejahatan jenis ini adalah cyberfroud alias penipuan di dunia maya. Menurut riset Clear Commerce Inc, perusahaan teknologi informasi yang berbasis di Texas – AS , Indonesia memiliki carder terbanyak kedua di dunia setelah Ukrania. Sebanyak 20 persen transaksi melalui internet dari Indonesia adalah hasil carding.”
Url sumber: https://kejahatanduniacyber.wordpress.com/pembahasan/cyber-crime/

Gambar bukti 6. Benar wahai Arsyad?! Status Khariji AHAT a.k.a Soni a.k.a Maaher At-Thuwailibi yang telah raib:
1. Penghinaan terhadap aparat negara & Waliyyul `amr, dan 2. Pembelaannya terhadap Teroris/Khawarij.

Tantangan Terhadap Dedengkot Musha’fiqun Muhammad Arsyad dkk.

Datangkanlah kaidah sesatmu bahwa Khawarij tidak akan berdusta karena itu hanya akan menyebabkan mereka melanggar prinsipnya sendiri bahwa dosa besar menjadikan mereka kafir, halal darahnya dan kekal di neraka.

🌑Jika engkau tidak mampu berterang muka membawakan namamu, silakan engkau bantah dengan bertopeng Rudud Shoafiqoh.

👍Dan cukuplah kami datang dengan bukti-bukti ilmiyah bahwa Khawarij Takfiri-mu adalah sesat, Provokator sangat berbahaya, dan pendusta besar yang harus dijauhi oleh umat dan diperangi!!

Baca:   

Berikutnya adalah nukilan beberapa peringatan para Masyayikh Salafiyin bahwa Khawarij jaman NOW adalah kaum pendusta serta bukti persaksian para ulama bahwa kedustaan adalah thariqah yang mereka lakukan.

PROVOKATOR TERORISME LEBIH BERBAHAYA

📑 Asy-Syaikh Dr. Ali bin Yahya al-Haddady hafizhahullah berkata:

‏شحنوه بأن الدولة تحارب المصلحين، ورجال الأمن يعتقلون المجاهدين، ومن فجر نفسه فيهم شهيد، فسهل عليه تفجير_المدينة_المنورة، فأوقفوا من يحرضهم.

“Mereka (Khawarij) mencekoki pelaku bom bunuh diri dengan ✅MENUDUH SECARA DUSTA bahwa negara memerangi orang-orang yang melakukan perbaikan, aparat keamanan suka memenjarakan para mujahidin, dan siapa yang meledakkan dirinya di tengah-tengah mereka dia akan mati syahid, akibatnya ringan baginya untuk meledakkan Madinah Munawwarah. Maka, hentikan siapa saja yang memprovokasi mereka!”

🌍 Sumber || https://twitter.com/amri3232/status/750072026681970688
https://t.me/forumsalafy/3665

BERBAGAI KESESATAN, KERUSAKAN, dan BENCANA AKIBAT PERBUATAN KHAWARIJ dan TERORISME dengan berbagai bentuk dan namanya (ISIS, AL-QAEDAH, dsb)
———————————————

🌴🌷 Asy-Syaikh DR. Khalid bin Dhahwi azh-Zhafiri hafizhahullah :

📛 Perbuatan dan sepak terjang Khawarij mengandung sekian banyak kesesatan dan kerusakan yang sangat banyak, di antaranya :

1- Membunuh orang tak bersalah, para wanita, dan anak-anak kecil.
✅2- DUSTA
3- Khianat.
4- Membunuh jiwa yang Allah haramkan.
5- Bunuh diri.
6- Memberontak kepada pemerintah yang sah.
7- Menghancurkan masjid dan tempat-tempat ibadah.
8- Membunuh orang (kafir) yang ada ikatan perjanjian dan dijamin keamanannya (oleh kaum muslimin / pemerintah Islam).
9- Menyalakan api fitnah.
10- Menanam dan menebar sebab-sebab perpecahan.
11- Mencoreng nama Islam.
12- Membuat musuh-musuh Islam bergembira.
13- Memberikan kesempatan / peluang kepada musuh untuk menghancurkan negeri-negeri kaum muslimin dan melecehkan agama Islam.
14- Melemahkan negara-negara Islam.
15- Masuk ke dalam barisan para ahlil bid’ah.
16- Menentang Allah dan Rasul-Nya dengan dia menentang pemerintah.
17- Mencabut tangan dari ikatan ketaatan (kepada pemerintah Islam).
18- Mengkafirkan kaum muslimin.
19- Mencincang jenazah.
20- Mencuri harta shadaqah dan zakat kaum muslimin.
21- Membakar dengan api.
22- Menyebarkan kejahilan (kebodohan tentang agama) dan memerangi ilmu dan para pengemban ilmu.
23- Durhaka kepada orang tua.
24- Mencela Sunnah dan Ahlus Sunnah.
25- Menyerupai kaum wanita.
26- Perampokan.
27- Kecurangan/Pengkhianatan.
28- Mendominasi negeri-negeri kaum muslimin.
29- Sangat keras memerangi Negeri Haramain dan negara-negara teluk.
30. Membuka jalan bagi musuh untuk menjajah negeri-negeri kaum muslimin.

🔖 dan berbagai bencana lainnya.

💊🔍 Masing-masing poin di atas membutuhkan penjelasan luas. Namun bukti-buktinya sangat banyak.

💻 sumber
@almadani_k
https://t.me/ManhajulAnbiya/460

⁉️ Lalu dimana bukti kebenaran prinsipmu wahai Musha’fiqun!!! Karena sesungguhnya kesesatan dan kedustaan prinsipmu jelas sejelas sinar matahari di siang bolong yang dengannya engkau mendapatkan predikat Sha’afiqah karena lulus dengan telak sebab telah memenuhi kriteria pertama ciri-ciri Sha’afiqah yang telah kalian sebarluaskan sendiri yaitu BERDUSTA!! Maka berbahagialah dengan persaksian kalian sendiri.
Wallahul musta’an.

Dan sekarang kami tampilkan bukti KEDUSTAAN BESAR (IYA, KEDUSTAAN BESAR WAHAI MUSHA’FIQUN) dedengkot Khawarij Ikhwanul Muslimin, Mursyidul ‘Amm-nya, “Asy-Syahid” Hasan al-Banna dan silakan kaum Musha’fiqun menghukumi sendiri kaidah rusak pembina kalian!

SI PEMBUAL AKUT & PENDUSTA BESAR YANG BERGELAR MURSYIDUL ‘AMM IKHWANUL MUSLIMIN, TERORIS TAKFIRI HASAN AL-BANNA MEMBAYANGKAN DIRINYA SEBAGAI SEORANG NABI (PALSU)

هذا بيان من رب العالمين(?!!!!!!!)❌

❌🔥INI ADALAH PENJELASAN DARI RABB SEMESTA ALAM🔥 (?!!!!!!)

Gambar 7. Hasan Al-Banna: “Ini adalah penjelasan dari Rabb semesta alam”

Teks itu adalah bunyi baris pertama dalam penerbitan selebaran propaganda pemilu milik Hasan al-Banna, Mursyidul ‘Amm Ikhwanul Muslimin tatkala diselenggarakan pemilu di wilayah Ismailiyyah dan Sina.

Dengan mempelajari tentang publikasi selebaran ini akan menampakkan kepada Anda tentang ideologi orang-orang (Ikhwanul Mufsidin) yang memperjualbelikan agama, yang mereka berkhayal bahwa mereka adalah utusan Allah di bumi ini yang memiliki darah biru dari kelompok yang selamat.

Tentu saja, propaganda bualan itu harus diterbitkan dengan sebuah ayat al-Qur’an yang menyebut tentang Sina, agar penduduknya bisa bersikap munafik seperti pemilik stand jus tebu ketika menggantung jusnya di dinding dan “Rabb” mereka memberi mereka minuman yang “suci”, lalu dia mencuri barang-barang si pembeli.

Itulah keadaan nyata Hasan Al-Banna al-Kadzdzab bersama barisan para Ikhwanul Muslimin penipu umat, pendusta dan pembual besar.

Gambar 8. Nampak baliho pemuliaan di negara Iran terhadap para gembong kelompok Takfiri Ikhwanul Muslimin sejajar dengan para gembong takfiri Syiah Rafidhah Iran. Bersatunya dua kutub besar gerakan teror atas nama Islam, Ahmad Yasin, Hasan Al-Banna, Khomeini, Sayyid Quthb, Hasan Nasrullah.
Url sumber: https://tukpencarialhaq.com/2016/07/11/jangan-tertipu-dengan-sandiwara-al-ikhwanul-muslimun/

Hassan al-Banna membayangkan dirinya sebagai seorang nabi dan membayangkan bahwa apa yang dia tulis setara sebagai al-Qur’an (Perhatikan pernyataannya: “Ini adalah penjelasan dari Rabb semesta alam”)!!

Bayangkan sampai seakut ini tingkat keparahannya dalam mencapai halusinasi al-Ikhwanul Muslimun penyesat umat!!

Maka silakan kalian menghukumi sendiri wahai kaum pengibar fitnah setelah tersingkap dengan jelas loyalitas tanpa syarat pembina kalian terhadap ketsiqahan kaum teroris Khawarij Takfiri Pendusta setelah kalian menghukumi Ahlussunnah sebagai pendusta!!

Dan biarkan kami menyaksikan keajaiban prinsip luar biasa yang di luar kebiasaan akal sehat ini. Wallahul musta’an.

Tetapi demikianlah keadaan para teroris perusak dienul Islam yang dengan jasa-jasanya tersebut dia dijunjung tinggi dan dimuliakan oleh komplotan sekutu terorisnya, Syiah Iran.

Gambar 9. Peta satelit Hasan Banna Avenue di Teheran, Iran. Bahkan ini adalah bukti yang paling nyata dari pengakuan Rafidhah atas hubungan istimewa, kemuliaan dan jasa kebaikan Hasan Al-Banna (pendiri sekte Ikhwanul Muslimin) di sisi Rafidhah dalam proyek konspirasi penghancuran Islam!!
Url bukti: http://tinyurl.com/hqa73yl

Selengkapnya baca:

Baca juga

Tetapi demikianlah keadaan para Teroris Takfiri Khawarij perusak dienul Islam (atas nama Islam!), yang dengan “jasa-jasanya tersebut” dia dijunjung tinggi menjadi mulia di sisi Rafidhah dan Tsiqah-Terpercaya di mata Musha’fiqun untuk bersama-sama bahu membahu memerangi Ahlussunah Salafiyyun!!

Kita berlindung kepada Allah Ta’ala dari kesesatan dan kedunguan.

3⃣ TUDUHAN DUSTA AKAN BERBALIK KEPADA PENUDUHNYA! SEBUAH KONSEKWENSI SYAR’I

AQIDAH TAKFIR IKHWANUL MUSLIMIN AS-SUFI, LANDASAN POKOK PARA TERORIS KHAWARIJ MELAKUKAN AKSI BIADAB PENGEBOMAN, KUDETA, REVOLUSI, PEMBUNUHAN & PENGHALALAN DARAH KAUM MUSLIMIN
(SETELAH INI SEMUA KALIAN MENGATAKAN BAHWA KHAWARIJ ADALAH ORANG YANG TSIQAH TERPERCAYA WAHAI PENGHUJAT AHLUSSUNNAH?!)

Hasan al-Banna As-Sufi mengatakan:

Gambar 10. Takfiri Hasan Al-Banna mewajibkan seluruh kaum muslimin untuk Iman kepada Manhaj (khabits) Ikhwanul Muslimin.

🔥‏نعلن في وضوح وصراحة أن كل مسلم لا يؤمن بهذا المنهاج ولا يعمل لتحقيقه لا حظ له في الإسلام.🔥

🔥❌ “Kami umumkan dengan jelas dan lantang bahwa setiap muslim yang tidak beriman dengan manhaj ini (kelompok al-Ikhwanul Muslimun) dan tidak berbuat untuk merealisasikannya, maka dia tidak memiliki bagian dalam Islam.”
(Rasail al-Banna, hal. 103)

Sumber:  

Subhanallah!!

✔️Bukankah kalian yang selama ini menuding dan menghujat Ahlussunnah sebagai Khawarij?!

✔️Bukankah kalian yang selama ini menghujatnya sebagai rantai bid’ah komando hizbiyyah dan penyusup Ikhwani?!

⁉️ Lalu kenapa kalian yang justru berlomba-lomba menghasut orang lain agar menerima prinsip KHABAR TSIQAH DARI TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI dengan dalih (rusak!!!) mereka tidak mungkin berdusta karena dusta adalah dosa besar di sisi mereka yang menyebabkan mereka keluar dari Islam, halal darahnya dan kekal di neraka?!

Kenapa demikian? Tahukah kalian jawabannya?

Karena Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah bersabda:

وَمَنْ دَعَا رَجُلًا بِالْكُفْرِ، أَوْ قَالَ: عَدُوُّ الله،ِ وَلَيْسَ كَذَلِكَ إِلَّا حَارَ عَلَيْهِ.

“Barangsiapa yang memanggil seseorang dengan kekafiran, atau mengatakan, “Musuh Allah”, padahal tidak seperti itu, maka (ucapannya tersebut) kembali kepada dirinya sendiri.”

📚 HR. Muslim no. 112 (61)
https://t.me/forumsalafy/11670

☝️🏽 Allahu Akbar! Telah benar Baginda Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam!!

Gambar bukti 11. Ledakan dahsyat pada Bom Bali I,  oleh Teroris Ali Ghufron dkk (yang video WASIATNYA untuk menentang buku MEREKA ADALAH TERORIS disebarkan dan didukung penuh oleh Muhammad Arsyad Piscok Long Banana)

KONSPIRASI PERSEKONGKOLAN MUSHA’FIQAH (PENGOBAR/PENGHUJAT TUDUHAN FITNAH DAN ZHALIM TERHADAP AHLUSSUNNAH SEBAGAI SHA’AFIQAH) DENGAN TERORIS KHAWARIJ BOM BALI I ALI GHUFRON a.k.a MUKHLAS DALAM MEMERANGI AHLUSSUNNAH
(Transkrip Lengkap)

10 November 2002
Amrozi membeberkan lima orang yang menjadi tim inti peledakan. Ali Imron, Ali Fauzi, Qomaruddin adalah eksekutor di Sari Club dan Paddy’s. Sementara M Gufron dan Mubarok menjadi orang yang membantu mempersiapkan peledakan. Polisi pun memburu Muhammad Gufron (kakak Amrozi), Ali Imron (adik Amrozi), dan Ari Fauzi (saudara lain dari ibu kandung Amrozi). Kakak tiri Amrozi, Tafsir. Tafsir dianggap tahu seluk-beluk mobil Mitsubishi L-300 dan meminjamkan rumahnya untuk dipakai Amrozi sebagai bengkel.

18 Desember 2002
Tim Investigasi Gabungan Polri-polisi Australia membuka dan membeberkan Dokumen Solo, sebuah dokumen yang dimiliki Ali Gufron. Dalam dokumen tersebut berisi tata cara membuat senjata, racun, dan merakit bom. Dokumen itu juga memuat buku-buku tentang Jamaah Islamiah (JI) dan topografi suatu daerah serta sejumlah rencana aksi yang akan dilakukannya.
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Bom_Bali_2002
~~~~

🔊Teroris Khawarij Bom Bali I Ali Ghufron a.k.a Mukhlas berkata:

WASIAT KE-9
Terhadap kitab-kitab, buku MEREKA ADALAH TERORIS maka waspadalah jangan ditelan begitu saja, ukurlah semua dengan neraca kebenaran dan kembalikan kepada al-Qur’an dan as-Sunnah, misalnya kitab yang bertajuk MEREKA ADALAH TERORIS.. Ini Kitab ini (sambil mengangkat ke atas buku tersebut menunjukkan kepada pemirsa dan memberi kesempatan kepada para wartawan untuk memfoto buku tersebut).

Kitab MEREKA ADALAH TERORIS oleh al-Ustadz Luqman bin Muhammad Abduh (demikian Ali Ghufron/Mukhlas menyebutnya).

Kitab ini, kitab ini disamping penulisnya modal ilmu dan informasinya terbatas dan kurang ya… ini disamping penulisnya ini ilmunya kurang, informasi tentang… kurang, kemudian sebagai catatan ini karena mengoreksi kitab Imam Samudra, adik kita saudara kita saya tidak bermaksud membela kesalahan beliau sama sekali (؟؟؟؟) karena memang manusia ada salah.

Jadi kitab ini, kitab ini penulis ketika menulis kehilangan dua modal penting dari dirinya. Ketika menulis kitab ini, setelah ini nggak tahu ya, ketika menulis kitab ini dan saya katakan saya sudah membaca serius kitab ini sampai dua kali. Saya teliti satu per satu.

Saya mengambil kesimpulan bahwa penulis kitab ini ketika menulis kitab ini kehilangan dua modal.

Jadi, modal pertama akhlak yang baik. Jadi ketika menulis ini penulis tidak berakhlak baik, artinya apa tidak berakhlak baik? Dia menulis dalam keadaan emosi, MELEPASKAN DENDAMNYA YANG TELAH DITAHAN BERTAHUN-TAHUN. Jadi munculnya kitab ini bukan karena Bom Bali atau bukan sekedar tulisan Akhi saudara Imam Samudra. TETAPI DIA INI SUDAH DENDAM SEJAK BERADA DI YAMAN. Dan alhamdulillah saya tahu persis cerita dia pendendamannya itu (perhatikan pernyataan dan penegasannya bahwa Ustadz Luqman sudah “dendam” bertahun-tahun sejak masih berada di Yaman terhadap mereka ini, Teroris Takfiri Khawarij Ikhwani, pen.) . Jadi ini hanya letupan saja sebenarnya.. Ini perlu dimengerti.

Kemudian yang kedua, belum yang pertama tadi, disamping yang pertama itu, penulis kitab ini orangnya adalah pemaki, suka memaki, suka mencela orang, melecehkan para ulama (rujukan kaum teroris Khawarij, pen), sembrono ya, sembrononya keterlaluan!!

Jadi untuk menghukumi kita sebagai manusia mau menghukumi sesuatu yang urusan dunia aja mesti diteliti betul, tapi ini menghukumi dengan syar’i sembrono sekali!!

Sebagai contoh aja yang mudah aja supaya anda..anda tahu Ma’had al-Mukmin ya, Ngruki al-Mukmin (pondoknya Takfiri Khawarij Abubakar Ba’asyir, pen.), ALHAMDULILLAH SAYA (Ali Ghufron a.k.a Mukhlas, Khawarij Teroris Bom Bali I, pen.) LULUSAN DI SANA. Di dalam buku ini dinyatakan bahwa PESANTREN AL-MUKMIN ADALAH MARKAS KHAWARIJ DI INDONESIA!! Anda ..dibayangkan. Sedangkan menurut penilaian saya penulis buku ini tidak tahu hijau merahnya kok cerita ini satu sembrononya…..

Sembrono yang lain misalnya, yang namanya Ustadz ya, Syaikh Abdullah Azzam (gurunya gembong Teroris Takfiri Khariji Usamah bin Laden, pen.) rahimahullah -alhamdulillah saya lama dengan beliau langsung saya tahu keluarganya, SAYA TAHU ISTRINYA, anaknya dan sebagaimana, artinya bukan tahu tapi bagaimana pengaturan dan itu bertahun-tahun bersama beliau. Hanya karena ada satu kalimat Syaikh Abdullah Azzam dituduh oleh dia ini sebagai seorang Khawarij dan dita’yin ditentukan sebagai Anjing-Anjing neraka coba bayangkan. Padahal jasa beliau untuk dunia luaaaar biasa itu Syaikh Abdullah Azzam rahimahullah.

Syaikh Nashiruddin Albani rahimahullah, Syaikh Nashiruddin Albani rahimahullah termasuk yang paling dikagumi beliau ini (sembari mengetukkan tangannya ke buku MEREKA ADALAH TERORIS, Ustadz Luqman) di dalam sebuah kasetnya, saya punya kasetnya yaitu Silsilatul Huda wan Nuur, saya lupa nomernya ini kaset ketika saya berada di Malaysia. Di situ Syaikh Albani menceritakan tentang bagaimana Syaikh Abdullah Azzam. Beliau bertahun-tahun bersama Syaikh Abdullah Azzam, kemudian ada perselisihan sedikit ya, kemudian beliau katakan begini, “Syaikh Abdullah Azzam adalah orang yang sudah melakukan sesuatu dan sekarang sudah kembali kepada Allah” karena Syaikh Abdullah Azzam dulu e lebih dulu meninggal daripada beliau, kemudian beliau tutup apa? “Rahimahullaaaaah” beliau katakan begitu. Maksudnya apa? Allah merahmati dia! Ini guru ustadz Luqman ini yang mengatakan begitu tapi di sini lain, Ustadz Abdullah Azzam ditentukan sebagai anjing-anjing neraka, antum bayangkan itu sembrononya segitu. Sembrononya kayak begitu… Nah itu satu sembrononya.

Yang kedua, menurut penulis dalam menulis buku ini tidak memahami masalah dan tajuk yang dia bahas.

Jadi di sini dikasih judul TERORIS to tapi dia sendiri ndak paham apa itu teroris! Nah ini nampak sekali dalam buku ini.

Perlu dipahami ya, perlu dipahami bahwa ISTILAH TERORIS DAN ISTILAH PENJAHAT ITU ADALAH NETRAL. Boleh pada suatu ketika baik, boleh juga… Saya tunjukkan satu saja.

Orang-orang, orang-orang nanti, orang-orang kafir, orang-orang yang durhaka di neraka mereka mengatakan begini ya.. di dalam Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala, Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman begini, nanti saya lihat di dalam Qur’an, Qur’an surat Shad ya, surat yang ke-38 ayat 62 lebih kurang begini:

وَقَالُوا مَا لَنَا لَا نَرَىٰ رِجَالًا كُنَّا نَعُدُّهُمْ مِنَ الْأَشْرَارِ

“Dan orang-orang durhaka berkata, “Mengapa kami tidak melihat orang-orang yang dahulu di dunia kami anggap sebagai orang-orang yang jahat”

Jadi orang-orang yang durhaka ketika di neraka itu cari mana dulu yo aku ketahui orang jahat tapi kok sekarang nggak ada sama kita ini, dimana dia? Ini bahasa Allah di sini.. Ternyata si penjahat-penjahat yang mereka dulu labelkan jahat ditaruh di surga (sambil tertawa) aneh ya?

Lha untuk yang teroris, untuk yang teroris itu jelas dalam firman Allah surat al-Anfal ayat 60:

وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ وَمِنْ رِبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِنْ دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ ۚ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يُوَفَّ إِلَيْكُمْ وَأَنْتُمْ لَا تُظْلَمُونَ

Di dalam ayat itu ada kalimat turhibun.. turhibun itu maksudnya apa? ya itu mereka untuk menggeroncang.. untuk menteror..menakut-nakuti .

JADI TERORIS ITU DISEBUT ALLAH DALAM AL-QUR’AN.

Lha kalau beliau itu menulis tidak memahami yang dibahas akhirnya apa? Akhirnya natijahnya di sini teroris dipakai adalah seirama dengan Bush laknatullah ‘alaihim.

Transkrip dari https://www.youtube.com/watch?v=yxi_Hbaao1w

DUKUNGAN PENUH & PEMBELAAN MUSHA’FIQUN TERHADAP KEBENARAN WASIAT TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI BOM BALI I ALI GHUFRON a.k.a MUKHLAS DALAM MEMERANGI SALAFIYUN

🔊Muhammad Arsyad Piscok Long Banana admin al-Ghuroba berkata:

“Ini video insya Allah benar karena khawarij beraqidah bahwa pelaku dosa besar kafir didunia dan halal darahnya dan diakhirat kekal dineraka ,

Perbuatan dusta dosa besar , kalau dia menyelisihi aqidahnya berarti dia kafir dan halal darahnya dan kekal dineraka kalau orang ini berdusta ,

Sehingga pengakuan orang ini kepada luqman ba’abduh insya Allah benar

Dikuatkan lagi kalau dia dinyaman sering safar ada kemungkinan besar mereka kemarkaz alqoidah atau sebab lainnya serta tempat lainya mereka bertemu melakukan kegiatan yang cuma Allah yang tahu dan saksi hidup …”

Gambar 12. Katakan kepada Dzul Akmal & Adil Manshur: INILAH HAKEKAT KONSPIRASI JARINGAN MUSHA’FIQUN KALIAN DENGAN TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI! Sungguh tuduhan dusta telah berbalik kepada penuduhnya!

Katakan kepada Dzul Akmal & Adil Manshur:

INILAH BUKTI VIDEO YANG DISEBARKAN YANG MEMBONGKAR KONSPIRASI JARINGAN MUSHA’FIQUN KALIAN DENGAN TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI BOM BALI I ALI GHUFRON aka MUKHLAS DALAM MEMERANGI SALAFIYIN YANG MEMBANTAH BUKU SESAT TERORIS TAKFIRI KHAWARIJ IMAM SAMUDRA!**

Sungguh tuduhan dusta telah berbalik kepada penuduhnya!

  • Bukankah engkau yang menghujat Bayanat Salafiyin yang diijinkan penyebarannya oleh Imam Rabi’ hafizhahullah sebagai Konspirasi Jaringan Internasional?!
  • Bukankah jaringan kalian yang lantang menghujat Bayanat Salafiyin yang diijinkan penyebarannya oleh Imam Rabi’ hafizhahullah sebagai Bayanat Sha’afiqah yang dibuang ke tong sampah?!
  • Bukankah jaringan kalian yang gencar menghujat Salafiyin sebagai Sha’afiqah dibawah jaringan bid’ah komando Hizbiyyah Penyusup Ikhwani?!

Maka terimalah konsekwensi syar’i dari tuduhan² dusta yang berbalik kepada penuduhnya. –Walhamdulillah

Gambar 13. Korban Teror berdarah Ali Ghufron cs., sumber rujukan Pembina Musha’fiqun,  Arsyad &  contoh isi buku MEREKA ADALAH TERORIS yang membuatnya murka. Lihat transkrip WASIAT KE-9

Gambar 14. Nyata!!  Kedudukan vital  aktor Konspirasi, Muhammad Arsyad Ustadz Pembina al-Ghuroba Chanel khusus provokator tuduhan fitnah & zhalim terhadap Ahlussunnah sebagai Sha’afiqah & Haddadiyah Gaya Baru

4⃣ TERORIS ALI GHUFRON: DENDAM PENULIS BUKU “MEREKA ADALAH TERORIS” (USTADZ LUQMAN) TELAH DITAHAN BERTAHUN-TAHUN SEJAK MASIH BERADA DI YAMAN (TERHADAP KELOMPOK TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI) & LOGIKA TERBALIK ORANG-ORANG DUNGU (baca: MUSHA’FIQAH)

🔪❌Masih ingat di kala itu bagaimana terbakarnya kemarahan kaum Takfiri Khawarij Ikhwani terhadap dirilisnya buku MEREKA ADALAH TERORIS, sampai-sampai salah seorang gembong Ba’asyiri Takfiri yang sudah mati bernama Halawi Makmun di dalam promosi bedah buku karya Ikhwani Abduh Zulfidar Akaha yang membantah buku MAT keluar ucapan penggal lehernya (Luqman Ba’abduh)!!

Gambar 15. Cover buku MEREKA ADALAH TERORIS yang sampai-sampai Aktor Teroris Bom Bali I Ali Ghufron a.k.a  Mukhlas menulis WASIAT KHUSUS No. 9 (yang videonya disebarkan Ustadz Pembina Musha’fiqah) agar diwaspadai.

Makanya tak heran jika kawan semanhajnya, Teroris Khawarij Takfiri Bom Bali I Ali Ghufron di dalam video WASIATnya yang disebarkan Arsyad, Ustadz Pembina Barisan Musha’fiqun Ustadz Dzul Akmal_Askari cs melanjutkan serangannya terhadap buku MEREKA ADALAH TERORIS (yang membantah buku Teroris Takfiri Imam Samudra AKU MELAWAN TERORIS):

Nukilan:
“Saya mengambil kesimpulan bahwa penulis kitab ini ketika menulis kitab ini kehilangan dua modal.

Jadi, modal pertama akhlak yang baik. Jadi ketika menulis ini penulis tidak berakhlak baik, artinya apa tidak berakhlak baik? Dia menulis dalam keadaan emosi, MELEPASKAN DENDAMNYA YANG TELAH DITAHAN BERTAHUN-TAHUN. Jadi munculnya kitab ini bukan karena Bom Bali atau bukan sekedar tulisan Akhi saudara Imam Samudra. TETAPI DIA INI SUDAH DENDAM SEJAK BERADA DI YAMAN.
Dan alhamdulillah saya tahu persis cerita dia pendendamannya itu (perhatikan pernyataan dan penegasannya untuk meyakinkan pemirsanya bahwa Ustadz Luqman sudah “dendam” bertahun-tahun sejak masih berada di Yaman terhadap mereka ini, Teroris Takfiri Khawarij Ikhwani, pen.) . Jadi ini hanya letupan saja sebenarnya.. Ini perlu dimengerti.” -selesai penukilan-

Lalu datanglah Ustadz Pembina Musha’fiqah dengan modal logika terbaliknya yang saling bertentangan:

✅Pertama, Muhammad Arsyad membenarkan pernyataan Teroris Takfiri tersebut dan bahkan menguatkannya dengan menyodorkan prinsip bahwa Khawarij tidak mungkin berdusta, karena dusta adalah dosa besar yang mengeluarkan mereka dari Islam, halal darahnya dan kekal di neraka.

“INI VIDEO INSYA ALLAH BENAR (huruf kapital dari kami, pen.) karena khawarij beraqidah bahwa pelaku dosa besar kafir didunia dan halal darahnya dan diakhirat kekal dineraka ,

Perbuatan dusta dosa besar , kalau dia menyelisihi aqidahnya berarti dia kafir dan halal darahnya dan kekal dineraka kalau orang ini berdusta”

Sehingga pengakuan orang ini kepada luqman ba’abduh insya Allah benar 📌

❌Kedua, Setelah berupaya keras meyakinkan korbannya, lalu datanglah si Logika Terbalik ini menancapkan racun tebak sangka kedunguannya dengan berkata:

“Dikuatkan lagi kalau dia dinyaman sering safar ada kemungkinan besar mereka kemarkaz alqoidah atau sebab lainnya serta tempat lainya mereka bertemu melakukan kegiatan yang cuma Allah yang tahu dan saksi hidup …”

👆Lihatlah wahai pembaca yang semoga dirahmati Allah,
Dari nukilan keterangan Teroris Takfiri Ali Ghufron yang diyakinkan sendiri kebenarannya oleh Muhammad Arsyad bahwa Khawarij tidak mungkin berdusta:

Sangat Jelas tanpa perlu penjelasan bahwa Teroris Takfiri Bom Bali I ini “mengungkapkan fakta yang diketahuinya secara persis” bahwa Ustadz Luqman sejak masih berada di Yaman (di Ma’hadnya asy-Syaikh Muqbil rahimahullah yang beliau ini memang sangat keras dan tegas dalam menentang kelompok Teroris Khawarij Takfiri Ikhwani) sudah menahan dendam sejak bertahun-tahun lamanya terhadap mereka ini. 

Jika memang memiliki keterkaitan dengan Al-Qaeda bukankah semestinya Ustadz Luqman menulis buku yang membela & menyokong “rekan sejawatnya” Takfiri Imam Samudra?! Bukan malah dicerca Ali Ghufron sebagai buku pelampiasan dendam yang telah ditahan bertahun-tahun sejak di Yaman?!

Ini adalah hujjah atas kalian dan bukan hujjah kalian atas kami wahai Musha’fiqun!

Tetapi kemudian Muhammad Arsyad membabat habis semua “hujjahnya” tersebut dengan melemparkan logika terbalik “dikuatkan” hubungan beliau dengan Teroris Takfiri Khawarij Al-Qaeda berupa asumsi yang didasarkan “data” bahwa Ustadz Luqman di Yaman sering Safar.

Adapun fakta-fakta ilmiyah yang kita dapatkan sebagai dasar tuduhan besar tersebut adalah pernyataan:

1. “Kemungkinan besar” ➡️(perhatikan sejak kapan kalimat semacam ini dijadikan sebagai hujjah untuk memvonis?!!!!!!)
2. “▶️Mereka◀️ ke markas al-Qaeda” ➡️(menunjukkan bahwa orang yang dituduhnya berjumlah lebih dari 1, artinya bukan Ustadz Luqman saja!)
3. “atau sebab lainnya serta tempat lainya mereka bertemu melakukan kegiatan yang cuma Allah yang tahu dan saksi hidup”

👆(Perhatikanlah bagaimana Muhammad Arsyad menyodorkan alternatif kemungkinan SEBAB lainnya yang TIDAK TERBATAS, tempat lain MEREKA bertemu dan entah kegiatan apa dan -setelah melemparkan berbagai tuduhan besar serta kemungkinan sebab lain yang tidak dibatasinya- diakhiri dengan ucapan penuduh yang paling tidak bertanggungjawab dengan berkata “…KEGIATAN YANG CUMA ALLAH YANG TAHU & SAKSI HIDUP.. **

Gambar 16. Alhamdulillah datang Pengakuan bahwa Muhammad Arsyad benar-benar menyebarkan video WASIAT ke-9nya Teroris Khawarij Takfiri Bom Bali 1 Ali Ghufron. Arsyad: “INI VIDEO INSYAALLAH BENAR…”

🔊Allahu Akbar!!!

✔️Darimana engkau diajari melemparkan tuduhan-tuduhan besar untuk merobek-robek kehormatan seorang hamba lalu lari terbirit-birit dari mempertanggungjawabkan secara ilmiyah bukti-bukti kebenaran tuduhanmu dan sebaliknya malah melemparkan semua kedustaan dan prasangka busukmu dengan berkelit menjadikan Allah Ta’ala (CUMA ALLAH YANG TAHU) sebagai Saksi tuduhan kejimu?!

✔️Apakah dengan akal bulus semacam itu bisa menggugurkan kewajiban syar’i mendatangkan bukti bagi penuduh?!?!

✔️Siapa saja MEREKA yang engkau tuduh terkait dengan Teroris Takfiri Al-Qaeda?! Jawablah dengan menghadirkan data-data secara ilmiyah!

✔️Lalu kenapa SAKSI HIDUP itu tidak engkau hadirkan sehingga engkau bisa menghapus kalimat CUMA ALLAH YANG TAHU?!?!

✔️Bukankah besar sekali ambisi kalian untuk secepatnya menamatkan riwayat orang yang kalian musuhi?
Ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh ditunda-tunda, segera keluarkan bukti-bukti kalian daripada sekadar bermain tebak sangka!
Tetapi bagaimana mungkin orang yang tidak punya akan bisa memberi?

✔️Sesungguhnya antara kamu dengan kaum muslimin lain ada Kitabullah & Sunnah Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam sebagai Pemutus, sementara Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

إِيَّاكُمْ وَالظَّنَّ فَإِنَّ الظَّنَّ أَكْذَبُ الْحَدِيثِ

“Berhati-hatilah kalian dari prasangka, karena prasangka adalah sedusta-dusta perkataan.”
(HSR. Al-Bukhari no.5143 dan Muslim no.2563)

Cukuplah engkau digelari sebagai PENDUSTA atas tuduhan-tuduhanmu yang tak berfakta!

Firman Allah Ta’ala:

إِذْ تَلَقَّوْنَهُ بِأَلْسِنَتِكُمْ وَتَقُولُونَ بِأَفْوَاهِكُمْ مَا لَيْسَ لَكُمْ بِهِ عِلْمٌ وَتَحْسَبُونَهُ هَيِّنًا وَهُوَ عِنْدَ اللَّهِ عَظِيمٌ (١٥)

“(ingatlah) di waktu kamu menerima berita bohong itu dari mulut ke mulut dan kamu katakan dengan mulutmu apa yang tidak kamu ketahui sedikit juga, dan kamu menganggapnya suatu yang ringan saja. Padahal dia pada sisi Allah adalah besar.” (QS. An-Nuur: 15)

Dan dasar-dasar tuduhan besarmu wahai PENDUSTA yang sangat tidak bertanggung jawab dengan lari menyandarkan kepada Allah Ta’ala (CUMA ALLAH YANG TAHU) dan SAKSI HIDUP benar-benar mengingatkan kami dengan ayat Allah Ta’ala Yang Maha Tahu tentang “saksi hidup”nya para PENDUSTA:

هَلْ أُنَبِّئُكُمْ عَلَى مَنْ تَنَزَّلُ الشَّيَاطِينُ (٢٢١) تَنَزَّلُ عَلَى كُلِّ أَفَّاكٍ أَثِيمٍ (٢٢٢) يُلْقُونَ السَّمْعَ وَأَكْثَرُهُمْ كَاذِبُونَ (٢٢٣)

“Apakah akan aku beritakan kepadamu, kepada siapa syaitan- syaitan itu turun? Mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi yang banyak dosa, Mereka menghadapkan pendengaran (kepada syaitan) itu, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang pendusta” (Asy-Syu’araa: 221-223)

Jadi, Syaitan di dalam ayat inikah yang menjadi saksi hidupmu wahai Musha’fiqah?!

من هم الصعافقة ؟!
Siapa yang Sha’afiqah kalau begitu?

5⃣ PERNYATAAN TERORIS TAKFIRI IKHWANI ALI GHUFRON: SALAFY LUQMANY MEMERANGI KOMPLOTAN TERORISNYA

Gambar bukti 17. Pernyataan Teroris Takfiri Ikhwani Ali Ghufron bahwa Salafy Luqmany Memerangi Komplotan Terorisnya

Gambar bukti 18. Wasiat Kemarahan dan kejengkelan Sang Teroris terhadap Salafiyun

Gambar bukti 19. Wasiat Sang Teroris & pernyataannya bahwa SALAFY LUQMANY memusuhi & memerangi Teroris Ahlu Dhalal & Khawarijnya. Menukil ucapan para ulama Ahlussunnah untuk menipu & menyesatkan manusia.

Gambar bukti 20. Tulisan tangan wasiat Sang Teroris yang isinya menegaskan bahwa SALAFY LUQMANY memerangi komplotan jaringan Teroris Takfiri Ikhwani Khawarijnya

6️⃣ KONSPIRASI USTADZ PEMBINA MUSHA’FIQAH DENGAN TERORIS TAKFIRI BOM BALI I UNTUK MEMBELA MANHAJ PONDOK ABUBAKAR BA’ASYIR AL-MUKMIN NGRUKI

Teroris Takfiri Ali Ghufron berkata di dalam video WASIATnya nomor 9 memperingatkan pengikutnya dari buku MEREKA ADALAH TERORISnya Ustadz Luqman Ba’abduh:

“Jadi untuk menghukumi kita sebagai manusia mau menghukumi sesuatu yang urusan dunia aja mesti diteliti betul, tapi ini menghukumi dengan syar’i sembrono sekali!!

Sebagai contoh aja yang mudah aja supaya anda..anda tahu Ma’had al-Mukmin ya, Ngruki al-Mukmin (pondoknya Takfiri Khawarij Abubakar Ba’asyir, pen.), ALHAMDULILLAH SAYA (Ali Ghufron a.k.a Mukhlas, Khawarij Teroris Bom Bali I, pen.) LULUSAN DI SANA. Di dalam buku ini dinyatakan bahwa PESANTREN AL-MUKMIN ADALAH MARKAS KHAWARIJ DI INDONESIA!! Anda ..dibayangkan. Sedangkan menurut penilaian saya penulis buku ini tidak tahu hijau merahnya kok cerita ini satu sembrononya….. “

Lalu datanglah Ustadz Pembina Musha’fiqah (penghujat Salafiyin sebagai Sha’afiqah & Haddadiyyah Gaya Baru) Muhammad Arsyad menyebarkan video WASIAT TERORIS TAKFIRI BOM BALI I berusaha keras meyakinkan korbannya akan kebenaran isi video tersebut:

“INI VIDEO INSYA ALLAH BENAR (huruf kapital dari kami, pen.) karena khawarij beraqidah bahwa pelaku dosa besar kafir didunia dan halal darahnya dan diakhirat kekal dineraka ,

Perbuatan dusta dosa besar , kalau dia menyelisihi aqidahnya berarti dia kafir dan halal darahnya dan kekal dineraka kalau orang ini berdusta”

Sehingga pengakuan orang ini kepada luqman ba’abduh insya Allah benar -selesai penukilan-

Maka jelaslah tanpa perlu penjelasan adanya bukti nyata sokongan penuh Ustadz Pembina Musha’fiqah (penghujat Salafiyin sebagai Sha’afiqah & Haddadiyyah Gaya Baru) Muhammad Arsyad terhadap Pondok Khawarijnya Takfiri Abubakar Ba’asyir ini.

Berikut penjelasan al Ustadz Abu Hamzah Yusuf al Atsary hafizhahullah tentang manhaj pondok pesantren Al Mukmin Ngruki (Abu Bakar Basyir) pada Tanya Jawab Kajian Ilmiyah Ma’had Riyadhul Jannah Cileungsi Bogor || Sabtu || 20 Rabi’ul Akhir 1437H/30 Januari 2016M

Dengarkan audionya:

atau download di sini

Cukuplah salah satu bukti lain bahwa Pondok Al-Mukmin adalah merupakan penghasil para bomber dan teroris yang melakukan teror pengeboman di Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana pengakuan si Teroris sendiri dengan penuh rasa syukur dan bangga (!!!):

Sebagai contoh aja yang mudah aja supaya anda..anda tahu Ma’had al-Mukmin ya, Ngruki al-Mukmin __(pondoknya Takfiri Khawarij Abubakar Ba’asyir, pen.),__ ALHAMDULILLAH SAYA __(Ali Ghufron a.k.a Mukhlas, Khawarij Teroris Bom Bali I, pen.)__ LULUSAN DI SANA.

Maka adakah Musha’fiqun bisa mengambil pelajaran dari kejahatan Ustadz Pembinanya ini yang memakai segala cara bahkan senjata dari Ahlul Bid’ah sekalipun untuk menghantam Ahlussunnah ataukah mereka memilih menjadi setan bisu dari kesesatan Ustadz Pembinanya?! Allahul musta’an.

Lihat juga bukti fakta keterkaitan Abubakar Ba’asyir dengan jaringan teroris pada makalah:  Pada sub judul KOMPAK DDII, Sepak Terjangnya

Gambar 21. Barisan Fanatikus Fitnah Shaafiqah Dzul Akmal-Askari Jadikan Teroris Takfiri Khawarij Ikhwani Bom Bali I Pendukung Teroris Usamah Bin Laden sebagai Rujukan!!

Gambar 22. Salafiyun Membongkar Kesesatan-Kejahatan Kaum Teroris Khawarij Takfiri Ikhwani,  lalu datang hujatan komplotan Musha’fiqah Muhammad Arsyad,  AAK cs berMahkotakan Ucapan Teroris TAKFIRI Khawarij

Gambar 23. BANGKRUTNYA MUSHA’FIQAH‼️
Karena tak punya modal membantah secara ilmiyah buku MEREKA ADALAH TERORIS, fanatikus Dzul Akmal_Askari merujuk pada dalih dendam pribadi TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI BOM BALI‼️

Gambar 24. Radio Anti Terorisme Miilik Salafiyun Tegaskan Peperangannya terhadap Terorisme.

قُلْ مُوتُوا بِغَيْظِكُمْ

Katakanlah (kepada mereka), “Matilah kalian karena kemarahan kalian itu.” (Ali Imran: 119)

 

IBNU HAJAR AL-ASQALANI RAHIMAHULLAH MEMBUNGKAM #ABIS KOMANDO MUSHA’FIQAH UNTUK MERUJUK DAN MEMBENARKAN BERITA DARI TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI!!

BERIKUT BUKTI MUSHA’FIQAH MENGAMBIL RIWAYAT, MEYAKINI & MENYEBARLUASKAN VIRUS TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI BOM BALI UNTUK MENYERANG AHLUSSUNNAH YANG MEMBONGKAR MANHAJ SESAT KAUM TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI IKHWANI

Meluruskan kekeliruan orang yang mengatakan bahwa “Berita dari Khawarij adalah benar karena Khawarij beraqidah bahwa pelaku dosa besar kafir di dunia dan halal darahnya dan di akhirat kekal di neraka.
Perbuatan dusta dosa besar, kalau dia menyelisihi aqidahnya berarti dia kafir dan halal darahnya dan kekal di neraka kalau orang ini berdusta sehingga Khawarij tidak akan berdusta.”

Jawaban untuk membantah syubhat sesat MUSHA’FIQAH di atas.

Nukilan:
Al-Hafizh Ibnu Hajar al-‘Asqalani menyebutkan dalam Muqaddimah kitab beliau “Lisanul Mizan” sebuah riwayat dari seorang mantan tokoh Khawarij yang telah bertaubat berkata:

“Sungguh hadits-hadits ini (hadits Nabawi) adalah bagian dari agama, maka lihatlah dari mana kalian mengambil agama kalian. Sungguh kami dulu jika meyakini sesuatu maka kami membuat-buat hadits (untuk mendukung keyakinan bid’ah mereka)”

Al-Hafizh berkata :

وهؤلاء كانوا إذا استحسنوا أمرا جعلوه حديثا و أشاعوه..

“Mereka -Khawarij- jika menganggap baik suatu perkara maka mereka menjadikannya sebagai hadits dan menyebarkannya..”
(Muqaddimah Lisanul Mizan 1/11-12)

Saya katakan :
Kalau berdusta atas nama Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, dengan cara memalsukan hadits untuk mendukung kebid’ahan mereka, mereka begitu berani dan lancang, bagaimana dengan berdusta atas nama selain beliau?

Maka, jangan mudah percaya ucapan ahli bid’ah!

📝 Ust Abu Abdillah Utsman hafizhahullah

t.me/kajianislammadiun

☝️ Kesimpulan
Lihatlah dari mana Musha’fiqah (penghujat Ahlussunnah sebagai Sha’afiqah) mengambil agamanya.
Mereka -Musha”fiqah- menganggap baik WASIAT KE-9 TERORIS KHAWARIJ TAKFIRI BOM BALI I YANG MURKA TERHADAP BUKU MAT YANG MENELANJANGI KESESATAN KAUM TAKFIRIYUN IRHABIYUN IKHWANIYUN, maka mereka -Musha’fiqah- menjadikannya sebagai dalil (baca: dalih) untuk menghujat Salafiyun dan menyebarkannya.

Nas alullah as salaamah wal ‘aafiyah

من هم الصعافقة ؟!
Siapa yang Sha’afiqah kalau begitu?

#akmal_askari #aak #radhietaufik #arsyad_muhammad
#sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat
#lawan_komando_teroris

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈•┈•

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.