Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Menebar Jala Syubhat Pasca Dipaparkan Bukti Rekayasa Fatwa Tazkiyah Terhadap Syaikh Muhammad bin Hadi 2017 DiJADIDKAN 2018!

bismillahirrohmanirrohim

Menebar Jala Syubhat Pasca Dipaparkan Bukti Rekayasa Fatwa Tazkiyah Terhadap Syaikh Muhammad bin Hadi 2017  DiJADIDKAN 2018!

KEBOHONGAN TETAPLAH KEBOHONGAN...

Kalaulah karena tidak tahu kemudian diberitahu, dinasehati yang dengannya dia rujuk dan mengakui kesalahannya maka selesailah permasalahan. –Walhamdulillah

Tapi terhadap orang yang telah tegak hujjah baginya ternyata dia malah mempertontonkan kekuasaannya, kesombongannya dalam menentang kebenaran dan malah menebarkan syubhat sebagai dalih dan pembenaran atas perbuatan hina berbohong, merekayasa fatwa 2017 menjadi fatwa JADID 2018 …maka ketahuilah bahwa orang semacam ini sangatlah berbahaya bagi dien kita. Wallahul musta’an.

Bagaimana mungkin dia masih bertanya tentang adakah aturan syar’i nya dikatakan baru atau lama?

Adakah engkau masih membutuhkan informasi aturan syar’i untuk perbuatan berdusta?! Menipu manusia?!

☝️🏽☝️🏽Lihatlah!! Sudah 2000 lebih akun fatwa rekayasa tersebut dilihat pemirsa! Karena apa? Karena promosi tulisan JADIDnya bukan?!

Jika kita semuanya diam, lalu bagaimana yang tidak tahu menjadi tahu? Yang tertipu menjadi tersadar?!

Masih pula engkau pertanyakan melanggar apa? Subhanallah.

Maka silakan marah jika engkau mau karena sesungguhnya kami lebih tidak mampu menjadi setan bisu sementara menyaksikan bukti di depan mata saudara-saudara kami engkau sodori dengan syubhat dan dalih pembenaran atas kebohongan dan perekayasaan fatwa tazkiyah terhadap Syaikh Muhammad bin Hadi yang mengobarkan tuduhan zhalim Sha’afiqah. Allahu yahdik.

 

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈•

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.