Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Pokoknya Dr. Muhammad bin Hadi!!: Peran Orang-orang Dekat Dr. Muhammad bin Hadi Dalam Mengobarkan Fitnah (Tuduhan) Sha’afiqah (Milyader Abu Usamah Al-Kuri Al-Maghribi, Dzul Akmal Dkk.)

bismillahirrohmanirrohim

POKOKNYA Dr. MUHAMMAD BIN HADI

Faidah dari Al-Ustadz Muhammad Rijal Lc. hafizhahullah

Asy-Syaikh Rabi, selalu memakai qowaid as-Salafiyyah di dalam memberikan apa? Hukum.. Maka beliau melihat ini (fitnah ash-Sha’afiqah), perkaranya sudah cukup meluas.

Diantara sebab luasnya permasalahan ini adalah karena ada orang-orang yang muta’ashib, ta’ashub dengan siapa? Dr. Muhammad bin Hadi al-Madkhali. .. Muta’ashib..!! Pokoknya Dr. Muhammad bin Hadi, sudah..

Dr. (baca: Doktor) sudah.. Padahal mendapatkan Dr. nya saja juga jasanya para ulama.. jasanya para ulama.

Kita menghadiri ketika Dr. Muhammad bin Hadi akan mendapatkan gelar Dr. -nya. Di muqaddimah, hadir ketika itu Syaikh Abdurrahman Muhyiddin. Syaikh Abdurrahman Muhyiddin ini ma’ruf, termasuk ulama sepuh juga.

(Beliau) menyampaikan di muqaddimah, sebenarnya risalah Dr. Muhammad bin Hadi sudah terlambat di depan. Jadi, secara aturan tidak bisa diajukan, terlambat. Tapi karena udzur, macam macam.. ya.. diupayakan.. akhirnya diadakan apa namanya, munaqasyah ketika itu.

Itu muqaddimah dari Syaikh Abdurrahman Muhyiddin. Saya lupa kalimat beliau, tapi intinya seperti itu.

Dan Subhanallah, ketika itu semua datang, hatta Syaikh Ubaid al-Jabiri hadir.. Tawadhu’ subhanallah. Syaikh Ubaid al-Jabiri ketika itu datang, Ibrahim Ruhaili yang ketika itu masih bersama kita hadir juga.. ya.. ramai ketika itu.

Artinya gelar Dr. itu tidak sembarang.. ya. Jasa orang-orang tua.. Jasa orang-orang tua penting di sini.

Dan kalau dilihat dari sisi tuanya juga sangat jauh. Dr. Muhammad bin Hadi, belum genap 60-an tahun. Syaikh Rabi,, ya, bisa dikatakan 90 tahun. Jarak yang sangat apa? Jauh..!!

Kalau dikatakan 60 tahun tua, 90 tahun apa?? Lebih tua. Mana yang kibar di sini?? Siapa yang lebih tua dari sisi umur??

Dari sisi persaksian para ulama, dari sisi ta’dilnya para ulama, jauh Syaikh Rabi bin Hadi.

Dan Subhanallah sebelumnya, Dr. Muhammad bin Hadi ini punya kasus dengan Ibrahim Ruhaili. Hampir sama, kalimat-kalimat kasar keluar, bukan bantahan ilmiyah.

Berbeda dengan Syaikh Rabi, Syaikh Ubaid al-Jabiri, Syaikh Abdullah bin Abdurrahim al-Bukhari ketika membantah Ibrahim Ruhaili, ya .. penyimpangan-penyimpangannya ditulis dengan ilmiyah.

Adapun Dr. Muhammad bin Hadi ndak ada tulisan ilmiyah yang membantah siapa..?? Ibrahim Ruhaili..

Kecuali ucapan-ucapan kasar, ucapan-ucapan yang anak kecil pun bisa. Anak kecil bisa mengatakan, “Fulan Kadzdzab, fulan ..” bisa atau tidak? Bisa..!!


atau download di sini atau link https://bit.ly/2HhEFR0

PERAN ORANG-ORANG DEKAT DR. MUHAMMAD BIN HADI DALAM MENGOBARKAN FITNAH (TUDUHAN) SHA’AFIQAH
(MILYADER ABU USAMAH AL-KURI AL-MAGHRIBI, DZUL AKMAL dkk.)

Thayyib, orang-orang yang berada di sekitar Dr. Muhammad bin Hadi muta’ashibun, orang-orang yang ta’ashub menyebarkan ini berita, apalagi dengan model sekarang, zaman whatsapp ini, orang terkenal dengan whatsappnya.

Seperti yang bersama Dr. Muhammad bin Hadi, Abu Usamah al-Kuri, masih muda orangnya, sangat muda orangnya.. Masih muda. Gayanya seperti itu, Abu Usamah al-Kuri. (Dia seorang) Taajir, seorang pedagang, eksportir dari Maghrib, banyak duit, milyader.

Thayyib untuk membuat opini berita mudah. Bukan ahlul ilmi, apalagi dikatakan sebagai seorang yang ‘alim dalam jarh wa ta’dil, jauh..!! Kapan munculnya nama ini, Usamah al-Kuri?? Terkenal karena whatsapp.!! Menyebar ke sana.. semakin..

Akhirnya fitnah ini menyebar ke berbagai macam negeri, termasuk di negeri kita ini. Diantara yang muta’ashib dengan Dr. Muhammad bin Hadi al-Madkhali adalah Dzul Akmal. Hadza muta’ashib..!!

Maka tidak heran kalau kemudian termasuk yang menyebarkan fitnah sha’afiqah di negeri ini adalah siapa?? Dzul Akmal..!! Dia jelekkan masyayikh yang dikatakan oleh Syaikh Muhammad bin Hadi, yang dikatakan Muhammad bin Hadi Dr. bahwasanya dia termasuk sha’afiqah, maka ikut mem-beo, hadza Dzul Akmal… Mem-beo sha’afiqah.


atau download di sini atau melalui link https://bit.ly/2qAUYNW

📚[Dari kajian bertema: Ambillah Bimbingan Ulama Kibar Dimasa Fitnah // Masjid Al-Furqon – Ma’had Al-Ittiba’ Sumpiuh Banyumas // Ahad, 15 Rajab 1439H ~ 1 April 2018M]

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈•

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>