Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Tuduhan Keji Para Pengobar Fitnah Sha’afiqah Terhadap Al-Allamah Rabi’ bin Hadi, Bahkan Terhadap Doktor Muhammad bin Hadi Dalam Keadaan Para Penghujat Mengaku Sebagai Pembelanya!! (Dikomando Ishlah Dengan Orang Yang Mereka Vonis Penyusup Ikhwani¹, Amir Sistem Komando Hizbiyah, Serta Berbagai Cercaan Mengerikan Lainnya, Lha Kok Mau?!?!)

bismillahirrohmanirrohim

TUDUHAN KEJI PARA PENGOBAR FITNAH SHA’AFIQAH TERHADAP AL-ALLAMAH RABI’ BIN HADI, BAHKAN TERHADAP DOKTOR MUHAMMAD BIN HADI DALAM KEADAAN PARA PENGHUJAT MENGAKU SEBAGAI PEMBELANYA!!
(DIKOMANDO ISHLAH DENGAN ORANG YANG MEREKA VONIS PENYUSUP IKHWANI¹, AMIR SISTEM KOMANDO HIZBIYAH, SERTA BERBAGAI CERCAAN MENGERIKAN LAINNYA, LHA KOK MAU?!?!)

من هم الصعافقة ؟!

Siapa yang Sha’afiqah kalau begitu?!

Awal tuduhan-tuduhan mereka semulanya diikrarkan oleh Ust Askari dkk, semisal…sistem komando tandzim hizbi, daulah di dalam daulah dll.

Berikut penjelasan fitnah komando yang disampaikan oleh al-Ustadz Muhammad Rijal hafizhahullah :


Link Archive : https://bit.ly/2GSa8s3

Lalu merekapun membawa berbagai tuduhan tersebut bersama rombongannya ke Saudi untuk disampaikan pembuktiannya ke Masyayikh, terkhusus Syaikh Muhammad.

Alangkah sungguh-sungguhnya misi yang diemban, sampaipun dua minggu lebih di kota Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam tak berkunjung kepada 2 orang yang dihormati oleh segenap Salafiyin di penjuru alam, al-allamah Rabi’ bin Hadi dan al-allamah Ubaid al-Jabiri walau keduanya ada di depan mata (baca: begitu dekatnya, satu kota).²

Bagaimanakah hasil misi pelaporan sistem komando tandzim hizbi yang sudah terlanjur mereka ledakkan untuk memecah-belah umat????

Nol besar …

Boro-boro mengantongi surat Tahdzir… mereka malah DIKOMANDO untuk Ishlah dengan orang yang dituduh sendiri oleh para fanatikusnya membawa fikrah Penyusup Ikhwani dengan sistem komando bid’ah Khawarij -baca propaganda KPK Gadungan, Rudud Shoafiqah dan postingan resmi admin grup yang menjadi Purelnya (Public Relation), al-Ghuroba.

Apakah masuk akal Syaikh Muhammad & Syaikh Rabi’ mengomando untuk Ishlah dengan Penyusup Ikhwani yang mereka tuduh dengan berbagai kalimat mengerikan???
Jawabannya adalah tidak masuk akal.
Cukuplah persaksian al-ustadz Askari sendiri pada beberapa tahun yang silam sebelum meledak fitnah yang beliau usung saat ini untuk membungkam bualan-bualan para fanatikusnya sendiri!!!

Audio 2014: Al-Ustadz Askari Membongkar & Menelanjangi Pengkhianatan & Kedustaan Para Pengobar Fitnah Sha’afiqah Yang Terus Melemparkan Tuduhan Penyusup Ikhwani LB Dalam Keadaan Al-Allamah Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali Hafizhahullah Telah Mengklarifikasi Ucapan Beliau & Bahkan Mentazkiyahnya

Hanya saja kedunguan telah mencerabut akal sehat barisan fanatikus Sha’afiqah Sejati dan membutakan mata hati mereka.
Status serangan kejipun digulirkan secara resmi ke segenap penjuru dunia bahwa kedua Syaikh mengishlahkan dua orang ustadz Salafy Ahlussunnah dengan seorang penyusup Ikhwani!!!

Gambar 1. Bukti tikaman keji Sha’afiqah Sejati terhadap al-allamah Rabi’ bin Hadi hafizhahullah dan Doktor Muhammad bin Hadi hadahullah dalam keadaan mereka mengaku sedang membelanya. Alangkah dungunya (baca: Sha’afiqah Sejati) cara mereka dalam membela Doktor Muhammad bin Hadi!!

Sepantasnya pertanyaan dimajukan kepada para pengobar fitnah ini dan hukumilah (sebagaimana hukum Sistem Komando Tandzim Hizbi yang telah kalian voniskan kepada segenap Asatidzah Ahlussunnah)!

☑️Tidakkah kalian melihat kenyataan ajaib dari dua ustadz Sunni Salafi pujaan kalian yang melakukan Ishlah dengan Penyusup Ikhwani Amir sistem komando tandzim hizbiyyah sebagaimana hukum yang telah kalian voniskan??!!!

☑️Bukankah lisan-lisan dan tulisan kalian sendiri yang menggelari dengan tuduhan tersebut walau kalian tahu bahwa Sang pemilik ucapan telah mementahkan dan mengklarifikasinya!!
Dan ini adalah bukti kedustaan dan pengkhianatan kalian atas nama al-Allamah Rabi’ bin Hadi hafizhahullah!¹

☑️Apakah seperti ini manhaj Ahlussunah di sisi kalian wahai para penghujat?!

🔇Kenapa kalian diam membisu tidak berani menentang dan memerangi sistem komando ishlah Masyayikh yang dilakukan oleh dua ustadz pujaan anda sendiri dengan orang yang kalian propagandakan sebagai Penyusup Ikhwani berikut seabreg tuduhan jelek lainnya?!

📛Ataukah kebencian kalian terhadap seorang Luqman telah membuat kalian buta dan mencerabut akal sehat dan rasa malu kalian dengan ikrar serangan membabi buta terhadap kedua Syaikh dan bahkan salah satunya kalian gembar-gemborkan sedang kalian bela?!
Bukankah ini cercaan dan penghinaan terhadap Masyaikh dan manhaj mereka??!
Hawa nafsu!!
Kedunguan di atas kedunguan dalam keadaan mengaku sebagai pembela Syaikh Muhammad.

Bukankah ini bukti yang sangat jelas sejelas bersinarnya sinar matahari di hari yang cerah tanpa ada kabut dan mendung yang menutupinya bahwa KPK Gadungan (yang dipropagandakan secara resmi oleh Admin Al-Ghuroba sebagai Chanel independen yang tidak terikat Shulh) telah melakukan penghinaan terhadap Asy-Syaikh Rabi’ dan Asy-Syaikh Muhammad?!

Bukannya mentahdzir dan memperingatkan umat dari bahayanya seorang penyusup IM tetapi Beliau berdua justru dituding langsung turun tangan mengishlahkan 2 orang asatidzah Sunni Salafy pujaannya dengan seorang Penyusup Ikhwanul Muslimin (demikianlah warisan tuduhan turun temurun dari jaringan fitnah Hajuriyah & Mutalawinun Dzulqarnainyun) yang mereka sifati dengan berbagai sifat bencana yang sangat berbahaya?!

Adakah yang mengingkari bahwa itu adalah hujatan yang sangat sangat nyata terhadap Manhaj kedua Syaikh?!

Ataukah kalian sedang membuktikan kepada dunia bahwa kedua Syaikh dan kedua ustadz Sunni Salafy pujaan kalian telah terkecoh, tertipu oleh kelihaian sang penyusup IM dalam menyamar sebagai seorang Sunni Salafy sementara kalian memamerkan diri benar-benar telah mengetahui hakekatnya?! Aduhai….

☑️ Betapa ajaibnya KPK Gadungan yang dipropagandakan sendiri oleh admin Al-Ghuroba sebagai Chanel independen yang tidak terikat Shulh sementara jelas² tertulis temanya adalah tentang Shulh???!

Maka jangan kau ajari Salafiyin dengan hilah dan permainan filsafat politikus independen tidak terikat shulh agar bebas leluasa berbicara shulh wahai Admin Al-Ghuroba!!

✅Dengan hukum penyusup Ikhwani dan vonis mengerikan lainnya yang telah kalian tegakkan, apakah menurut kalian dua ustadz Sunni Salafy pujaan kalian sedang kalian vonis mengamalkan taqiyah?!

✅Bukankah ini cercaan dan penghinaan terhadap dua ustadz Sunni Salafy pujaan kalian dan manhaj mereka??!

Kita berlindung kepada Allah dari tuduhan-tuduhan keji dan kedunguan-kedunguan Sha’afiqah Sejati semacam ini.

Intinya, Ishlah/shulh yang terjadi pada hakekatnya adalah bukti kegagalan total atas tuduhan-tuduhan fitnah komando tandzim hizbiyah yang mereka bawa ke negeri Saudi dan mereka laporkan kepada Masyayikh.

✅Kegagalan meyakinkan Masyayikh tersebut benar-benar membuat segenap penggembira fitnah ini merasa tak puas dan frustasi sehingga dengan menunggangi fitnah terkini, fitnah tuduhan Sha’afiqah akhirnya mereka berganti tujuan berusaha meyakinkan (baca: memprovokasi dan membakar) massa akar rumput awam agar percaya dengan bualan-bualan tuduhan mereka…wallahul musta’an

Catatan Kaki
(1) Tuduhan keji tanpa rasa malu tersebut telah diklarifikasi dan dimentahkan oleh pemilik ucapan, Al-Allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah. Tidak tanggung² sanadnya terarsipkan atas nama Al-Ustadz Askari, yang para penuduh berafiliasi kepada grup Al-Ghuroba, KPK Gadungan, Rudud Shoafiqoh kesemuanya meyakini ketsiqahan beliau.
Berikut link audio penjelasan beliau langsung dari pemilik ucapan untuk menghanguskan tuduhan² tanpa rasa malu mereka:

https://bit.ly/2HDVouQ
(Sumber: https://t.me/tp_alhaq/1524 )
(2) https://t.me/tp_alhaq/1383

#shaafiqah_sejati #tuduhan_tanpa_bukti #zhalim #dusta #taqlid_buta #rabi_almadkhali #abdullah_bukhari #alghuroba #admin #abu_dawud_ansi #piscok_long_banana_muhammad_arsyad
#akmal_askari
#sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>