Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Audio 2014: Al-Ustadz Askari Membongkar & Menelanjangi Pengkhianatan & Kedustaan Para Pengobar Fitnah Sha’afiqah Yang Terus Melemparkan Tuduhan Penyusup Ikhwani LB Dalam Keadaan Al-Allamah Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali Hafizhahullah Telah Mengklarifikasi Ucapan Beliau & Bahkan Mentazkiyahnya

bismillahirrohmanirrohim

AUDIO 2014:: JADI ORANG ITU BERAKAL!!
(AL-USTADZ ASKARI -jazakallahu khairan- TERNYATA TELAH MEMBONGKAR HAKEKAT SHA’AFIQAH SEJATI SEMODEL KPK_AL-GHUROBA PEMULUNG FITNAH DARI PENDAHULU MEREKA YANG TELAH MENYIMPANG)

Sampah syubhat itu tlah lama terbuang tak laku dijual…

Hanya saja kan ada pemulung tak berakal

Mengaisnya kembali walau tlah kusam terbuang di aspal

Dia mengira bisa menggosok lagi dan memolesnya dengan sedikit membual

Berharap masih ada orang-orang lemah akal

Tertipu ‘beli dagangan syubhat yang dipulungnya tanpa kluar modal

Gambar 1. KPK Al-Ghuroba menjajakan dagangan syubhat yang mereka kais dari fattan terdahulu yang telah menyimpang

⬆️Dan saatnya para Sha’afiqah Sejati di atas memasang cermin di depan wajahnya mendengarkan “lukisan diri” yang disampaikan oleh al-ustadz Askari hadahullah tentang kalangan orang tak berakal yang tergulung syubhat tatkala fitnah melanda ternyata adalah orang-orang yang selama ini mendukungnya.

🔊https://bit.ly/2qBNg68 atau download di sini

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

“…dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya:…” (QS. Yusuf: 26)

🔊Ustadz Askari:
“..Tidak ada tahdzir dari Syaikh Rabi’ dan tidak ada peringatan Syaikh Rabi’ kepada kita untuk menjauhi Luqman..!”

“Apakah (mungkin) Syaikh Rabi’ mengizinkan kita untuk ishlah dengan seorang yang disebut dasis min dasais Ikhwanul Muslimin??”

“Punya ‘Aqil..! Jadi orang berakal dalam menetapkan sesuatu! Dalam menjadikan sesuatu itu sebagai mauqif..! TAPI DENGAN KEADAAN-KEADAAN SEPERTI INI MASIH SAJA…[KPK cs, ed].., SUBHANALLAH!”

(Majlis tersebut dihadiri dan disaksikan banyak Ikhwan, murid-murid Syaikh Rabi’ termasuk ‘Adil Manshur, dll)

Menipu tertipu. Walhamdulillah.

AL-USTADZ ASKARI MEMBONGKAR & MENELANJANGI PENGKHIANATAN & KEDUSTAAN PARA PENGOBAR FITNAH SHA’AFIQAH YANG TERUS MELEMPARKAN TUDUHAN PENYUSUP IKHWANI LB DALAM KEADAAN AL-ALLAMAH RABI’ BIN HADI AL-MADKHALI HAFIZHAHULLAH TELAH MENGKLARIFIKASI UCAPAN BELIAU & BAHKAN MENTAZKIYAHNYA

Berikut ini adalah audio lengkap yang menjelaskan secara gamblang bahwa para penuduh Penyusup Ikhwani hanyalah mengambil bahan fitnah tersebut dari pendahulu mereka yang telah menyimpang dan telah pula ditahdzir oleh Al-Allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah.

Penegasan bahwa Asy-Syaikh Rabi’ tidaklah memastikan sebagai Penyusup Ikhwani sebagaimana yang dipropagandakan fitnahnya oleh para fattan penuduh Sha’afiqah adalah bukti kedustaan dan pengkhianatan mereka (yang mengaku sebagai pembela al-ustadz Askari) atas nama Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah.

وَشَهِدَ شَاهِدٌ مِنْ أَهْلِهَا

“…dan seorang saksi dari keluarga wanita itu memberikan kesaksiannya:…” (QS. Yusuf: 26)

Berikut arsip bukti audio penjelasan beliau:

📢 https://bit.ly/2HDVouQ atau download di sini

WAHAI PARA PENIPU, BAGAIMANA KALIAN MENGAKU SEBAGAI AYAM JANTAN YANG TELAH BERKOKOK SEMENTARA KALIAN TIDAK MAMPU BERSIKAP JANTAN SEBAGAIMANA “PEJANTAN” YANG BERANI SPORTIF MENGAKUI BAHWA PERNYATAAN ASY-SYAIKH RABI’ TELAH BELIAU CABUT?!?!

Berikut arsip bukti dari siapa mereka mengais fitnah zaman old namun walaupun sudah zaman Now, zaman millenia ternyata para pengobar fitnah Sha’afiqah memilih bersikap sebagai para banci khianat yang tidak berani mengakui secara sportif bahwa pemilik ucapan telah mencabutnya!!

‼️Audio awal adalah audio tuduhan yang disebarluaskan pada masa fitnah Yaman oleh kalangan Hajuriyun Haddadiyun.

☝️Jadi kenalilah siapa sesungguhnya “kakak kelas” yang mewariskan tuduhan tersebut kepada kaum pengobar fitnah tuduhan Sha’afiqah zaman now #abis!!

Audio kedua adalah audio klarifikasi dari ikhwana al-Akh Abu Muhammad al-Badr Malaysia kepada Dzulqarnain al-Makasari hadahullah yang berisi pengakuan dia yang terekam.

Kedua file audio telah kami satukan.


🔊https://bit.ly/2vmLThj atau download di sini

Gambar bukti 2. Bukti data jadul yang tidak diupdate, syubhat telah dibabat abis oleh Syaikh Rabi’  sebagaimana isi audio al-Ustadz Askari & diakui sendiri oleh Dzulqarnain.

#shaafiqah #tuduhan_tanpa_bukti #zhalim #dusta #taqlid_buta #rabi_almadkhali #abdullah_bukhari #alghuroba #admin #abu_dawud_ansi #piscok_long_banana_muhammad_arsyad
#akmal_askari
#sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✿⊱•┈┈•┈┈•

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>