Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Pembelaan Terhadap Kehormatan Para Ulama Kibar & Bayanat Salafiyin Dunia Barat-Timur Dari Tuduhan Khabits & Tikaman-Tikaman Keji Abul Mundzir Dzul Akmal (Transkrip Tikaman Kejinya)

bismillahirrohmanirrohim

PEMBELAAN TERHADAP KEHORMATAN PARA ULAMA KIBAR & BAYANAT SALAFIYIN DUNIA BARAT-TIMUR DARI TUDUHAN KHABITS & TIKAMAN-TIKAMAN KEJI ABUL MUNDZIR DZUL AKMAL

(Transkrip Tikaman Kejinya)

طعونات أبي المنذر ذي الأكمل الإندونيسي الجائرة في كبار العلماء:
بيانات السلفيين في العالم (التي قرأها وأذن بنشرها العلامة ربيع بن هادي المدخلي، والعلامة عبيد الجابري، والعلامة حسن بن عبد الوهاب البنا) مظاهرات ومؤآمرة دولية!!!

Transkrip ucapannya yang khabits, dusta, jelek dan keji terhadap bayanat Ahlussunnah Salafiyin dunia Barat dan Timur (yang telah dibaca dan direkomendasi, diijinkan penyebarannya oleh al-Allamah Rabi’ bin Hadi al-Madkhali, al-Allamah Ubaid al-Jabiri, al-Allamah Hasan bin Abdul Wahhab al-Banna):

“Nggak pernah di dunia kita melihat orang mengumpulkan tanda tangan -para jama’ah- mengumpulkan tanda tangan dinamakan bayanat.¹ Dikumpulkan sebanyak-banyaknya daripada Amerika, daripada Inggris, Perancis, Jerman, Yaman, Madinah Indonesia…seluruh dunia.

Nggak pernah kita lihat mereka mengumpulkan tanda tangan untuk menolak Hajuri… nggak ada. Nggak pernah! Dan tidak ada satupun waraqah! Satu kertaspun tidak ada.
Dari Jerman, Amerika menolak Hajuri. Jerman menolak Hajuri, Perancis menolak Hajuri, Tunis menolak Hajuri, Libia menolak Hajuri, Maghribi menolak Hajuri.. Nggak ada bayanat! Nggak ada itu.

Di hari ini? Woo banyak! Menolak Syaikh kita, Syaikh Muhammad bin Hadi al-Madkhali, dikumpulkan tanda tangan di seluruh belahan dunia, dijelaskan di internet kita menolak Syaikh Muhammad bin Hadi.

Apa bedanya dengan unjuk rasa itu?! Yaa… apa bedanya?!
Orang-orang di Pekanbaru ini misalnya, kita menolak si fulan. Ini kami sepakat tidak setuju dengan Syaikh Fulan hah?!

Apa bedanya dahulu ketika di Ambon -para jama’ah rahimakumullah- hah? Buat bendera Merah-Putih seribu meter hah? 135 Meter, apa bedanya?!
Para jama’ah hanya untuk menolak Syaikh Muhammad bin Hadi, salah seorang ‘Alimul Madinah yang kealiman dia dan keilmuannya dipuji oleh ulama Kibar, bukan Shighar! Kibar!! Yang sudah meninggal dan masih hidup memuji dia… Ndak ada yang ndak memuji dia kecuali orang-orang yang buta, yang hasad dan dengki dan mempunyai lisan-lisan yang khabits, jelek dan keji terhadap para ulama…. Ndak ada yang ndak memuji dia para jama’ah.

Ndak pernah sebelumnya fitnah Abul Hasan al-Ma’ribi. Ndak ada pengumpulan tanda tangan, penjelasan di internet dan sebagainya… Kami menolak Abul Hasan.. Ndak ada.

Para jama’ah rahimakumullah
Fitnah yang terbaru ini adalah fitnah jaringan internasional. Paham itu?
Jaringan internasional!!
Konspirasi internasional!!

Satu diganggu seluruh teriak! Satu diganggu seluruh teriak! Satu dibongkar seluruhnya teriak, hatta anak kecil yang tidak tahu apa-apa, seukuran dengan Fauzan dia tapi sudah bicara tentang ‘Alim dan para ulama dan ustadz… MasyaAllah. Sekarang para jama’ah rahimakumullah, tukang sate sambil kipas dengerin dia “ -selesai penukilan-


Download di sini atau http://bit.ly/2GSx63l

Catatan kaki
(1) Bahkan bayanat itu adalah bentuk pembelaan Salafiyin dunia barat dan timur dari kekurangajaran Ruzaiq al-Qurasyi terhadap Asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah pasca peristiwa Ruzaiq al-Qurasyi melabrak Asy-Syaikh Rabi’ dan menggertak beliau (SECARA DUSTA!!) dengan klaim sepihak bahwa orang-orang di dunia Barat dan Timur yang sebarisan dengannya dalam mengobarkan fitnah Sha’afiqah banyak, tiada tersisa kecuali Syaikh Rabi’ dan Syaikh Arafat dan yang bersama beliau sedikit!

Ruzaiq berkata:

الحق مع محمد بن هادي والعالَمُ في شرق الأرض وغربها معه ولم يبق إلا أنت وعرفات ومن معكم قلة.

“Kebenaran bersama Muhammad bin Hadi,
▶️💨DAN DUNIA DI BELAHAN TIMUR DAN BARAT BERSAMANYA, DAN TIDAK TERSISA KECUALI KAMU DAN ARAFAT. DAN YANG BERSAMA KAMU SEDIKIT.”

Tidak cukup itu, Ruzaiq-pun menyebarluaskan tulisan kekurangajarannya terhadap Asy-Syaikh Rabi’ serta klaim kedustaannya atas nama Salafiyin dunia barat dan timur tersebut ke seluruh penjuru dunia.

Maka kejahatan apakah yang telah dilakukan oleh Salafiyin Dunia Barat dan Timur yang serempak bangkit pembelaannya terhadap Ulama Kibar dengan mengeluarkan Bayanat (yang telah dibaca dan diijinkan penyebarannya oleh Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali, al-Allamah Ubaid al-Jabiri, al-Allamah Hasan bin Abdul Wahhab al-Banna hafizhahumullah) berlepas diri dari fitnah Sha’afiqah yang dikobarkan oleh Doktor Muhammad bin Hadi untuk mendustakan klaim sepihak si Pendusta Ruzaiq al-Qurasy wahai Abul Mundzir Dzul Akmal sehingga engkau melemparkan kedustaan keji dengan menghujat bayanat tersebut sebagai bentuk unjuk rasa dan konspirasi jaringan internasional?!?!

Firman Allah Ta’ala :

هَلْ أُنَبِّئُكُمْ عَلَى مَنْ تَنَزَّلُ الشَّيَاطِينُ (٢٢١)تَنَزَّلُ عَلَى كُلِّ أَفَّاكٍ أَثِيمٍ (٢٢٢)يُلْقُونَ السَّمْعَ وَأَكْثَرُهُمْ كَاذِبُونَ (٢٢٣)

Apakah akan aku beritakan kepadamu, kepada siapa syaitan- syaitan itu turun?

Mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi yang banyak dosa,

Mereka menghadapkan pendengaran (kepada syaitan) itu,

Dan kebanyakan mereka adalah orang-orang pendusta (QS. Asy Syu’araa: 221-223)

Firman-Nya pula:

هَمَّازٍ مَشَّاءٍ بِنَمِيمٍ

“Yang banyak mencela, yang kian kemari menghambur fitnah”
(QS. Al-Qalam: 11)

#shaafiqah #tuduhan_tanpa_bukti #zhalim #dusta #taqlid_buta #rabi_almadkhali #abdullah_bukhari #alghuroba #admin #abu_dawud_ansi #piscok_long_banana_muhammad_arsyad
#akmal_askari
#sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>