Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Berkokoklah Wahai Ayam Jantan Amrullah Menunjukkan Kepada Dunia Manhaj Khabits Kawan-kawanmu!!

bismillahirrohmanirrohim

BERKOKOKLAH WAHAI AYAM JANTAN AMRULLAH MENUNJUKKAN KEPADA DUNIA MANHAJ KHABITS KAWAN-KAWANMU!!

Amrullah berkata:
…. maka kita tunggu tanggapan ayam betina LB dan aswed
-selesai penukilan-

Alhamdulillah Allah Ta’ala menyingkapkan dengan fitnah ini bahwa tuduhan dusta lagi keji “unjuk rasa-konspirasi internasional pada Bayanat yang dikeluarkan oleh Salafiyin dari berbagai negara (sebagai bentuk bara’ah dari pernyataan dusta Ruzaiq al-Qurasyi) yang keluar dari mulut keji Al-Ustadz Dzul Akmal hadahullah terbukti berbalik pada jaringan sang penuduh.

Jangan merasa sebagai Ayam Jantan kalau tidak mampu berkokok mengumumkan Manhaj Haddadiyah Hajuriyah Jamartoiyah Kharijiyah kawan-kawan konspirasimu abis!

1⃣ Pada sejarahnya, si narasumber Tsiqah (!!!!!!) Adam (dan Wintason Semarang) dua orang pembuat onar, perusak dakwah dan masyhur dikenal su’ul adabnya serta Dzul Akmal adalah penyambut taubat “abal-abal’ Jamarto al-Khariji, orang tertinggi LJ yang menentang keras dibubarkannya LJ dan menghujat asatidzah kita yang secara sepihak membubarkan LJ secara resmi.

⏯ Maka tampaklah KEAJAIBAN MANHAJ para konspirator ini yang mereka mengaku memerangi Manhaj Khawarij asatidzah (yang membubarkan sepihak LJ secara resmi) namun mereka bersatu padu dengan orang-orang yang bermain api bersama Jamarto al-Khariji dan fitnahnya yang justru menentang pembubaran LJ!

2⃣ Kedua, tanpa ditutupi, ekor Jamarto al-Khariji ini, Adam menyebut nama Mukhlis Aceh.

🔭 Alangkah ajaibnya si ayam jantan Amrullah ternyata tidak mampu berkokok sama sekali untuk menunjukkan kejantanannya dengan berteriak kepada umat bahwa komposisi orang-orang yang menguatkan fitnahnya adalah bermanhaj Hajuriyah Haddadiyah sehingga nampak bahwa mereka ini yang berkoar-koar memerangi Haddadiyah baru ternyata berkonspirasi dengan Haddadiyah Hajuriyah?!!

🚦Sangat penting dicatat bahwa Ustadzuna Askari adalah salah satu asatidzah yang mendapatkan serangan tuduhan paling keji dari Hajuriyun Haddadiyun. Maka bagaimana bisa mereka sekarang bergandeng tangan?! Betapa ajaibnya?!

⭕️ Jadi…sekarang kita menunggu keberanian ayam jantan Amrullah untuk berkokok membuktikan taubatnya para konspiratornya dari elemen² fitnah Haddadiyah Hajuriyah Jamartoiyah Kharijiyah daripada menuntut para asatidzah yang nyata-nyata telah mengumumkan pembubaran LJ dan taubatnya secara resmi.

Setelah tantangan agar berkokok, Ayam jantan itu tiba-tiba “diare” abis!! Menunggu kokokmu tuan….jelaskan di medan ilmiyah keajaiban Manhaj KAWAN-KAWANMU dan jangan lari terbirit-birit abis!

Amrullah berkata :
… Diskusi dalam grup ini bebas namun harus disertai adab dan …

Adab yang bagaimana yang ente inginkan wahai Ayam Jantan Amrullah?!

Apakah adab yang penuh kebencian atau adab bersinergi bergandeng tangan dengan para pemilik Manhaj Haddadiyah Hajuriyah-Jamartoiyah Kharijiyah dalam menyerang asatidzah Ahlussunah #abis????!

Berkokoklah sebagai ayam jantan #abis!

#shaafiqah #tuduhan_tanpa_bukti #zhalim #dusta #taqlid_buta #rabi_almadkhali #abdullah_bukhari #alghuroba #admin #abu_dawud_ansi #piscok_long_banana_muhammad_arsyad
#akmal_askari
#sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>