Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Misi Khusus Aneh Para Maftunin (Yang Gagal?): 2 Pekan Di Kota Nabi Tidak Menemui Al-Allamah Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali & Al-Allamah Ubaid Al-Jabiri!!!

bismillahirrohmanirrohim

MISI KHUSUS ANEH PARA MAFTUNIN (YANG GAGAL?):

2 PEKAN DI KOTA NABI TIDAK MENEMUI AL-ALLAMAH RABI’ BIN HADI AL-MADKHALI & AL-ALLAMAH UBAID AL-JABIRI!!!

Telah kita paparkan persaksian al-Ustadz Muhammad as-Sewed bahwa sepulang misi “umroh”nya, Sholehudin Karawang langsung memberikan oleh-oleh vonis tuduhan Sha’afiqah terhadap al-Ustadz Luqman.


download di sini audio lengkap di 

Sekarang kita akan mendengarkan penjelasan Al-Ustadz Usamah Mahri hafizhahullah keanehan (dan alangkah sangat anehnya!!) misi tersebut yang selama DUA PEKAN di kota Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam ternyata mereka tidak menemui Al-Allamah Rabi’ bin Hadi & Al-Allamah Ubaid al-Jabiri hafizhahumallah kecuali hanya mengkhususkan bertemu dengan satu Syaikh saja…suatu misi yang mendatangkan keanehan hebat dan tanda tanya besar.
Wallahul musta’an


download di sini atau https://bit.ly/2JdJOaa

🎙Ikhwani fillah rahimani rahimakumullah

Inipun banyak dilalaikan oleh orang-orang yang maftunun… Maftunin.. terfitnah. Tenggelam dalam fitnah, terseret jauh arus fitnah sehingga –wallahu a’lam– kita nggak tahu apa yang menimpa mereka sehingga sebegitunya.

Dari mereka ada beberapa nama yang dianggap sebagai da’i, dianggap sebagai ustadz.

Antum bisa bayangkan bagaimana mereka selama dua pekan, dua minggu (lebih!) di kota Nabi, Madinah Nabawiyah ketika umroh, duduk di sana 15 hari atau kurang lebih itu. Selama dua pekan itu pula tidak datang, tidak mengunjungi Syaikh Rabi’ maupun Syaikh Ubaid, padahal ada di depan mata mereka. Ada di hadapan mereka.

Apa yang terjadi? Wallahu a’lam. Padahal Ahlussunnah Salafiyin, bukan hanya di negeri kita Indonesia tapi di seluruh dunia yang paling mereka usahakan, paling mereka harapkan ketika ke Madinah bisa menemui ulama besar ini. Dan pintu terbuka diterima, walaupun dalam kondisi terkadang sangat…kitapun eee.. sedih melihatnya, karena sakit, dalam keadaan berbaring, beliau tetap menerima anak-anaknya, dari Eropa, dari sana, dari sini diterima. Nggak ada yang ditolak.

⁉️ Maka ada apa selama dua pekan di Madinah hanya dan hanya satu orang Syaikh yang dia kunjungi dan terus bersamanya. Tanda tanya besar.

Ainal uqul? Kemana akal pikirannya? Kemana ilmunya selama ini? Kemana manhajnya selama ini? Bukankah Barakah ma’a Akabirikum? Barakah bersama para Kibar…

#shaafiqah #dua_pekan_di_kota_Nabi #tuduhan_tanpa_bukti #zhalim #dusta #taqlid_buta #rabi_almadkhali #abdullah_bukhari #alghuroba #admin #abu_dawud_ansi #piscok_long_banana_muhammad_arsyad
#akmal_askari_sholehuddin
#sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>