Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Bukti-Fakta Fawaid Grup Provokatif Pengobar Fitnah Sha’afiqah Al-Ghuroba: Memakan Daging Ulama Sunnah Professor Doktor Al-Allamah Abdullah Bin Abdurrahim Al-Bukhari Sebagai Broker Syubhat & Pengusung Bid’ah!!!!!!!!!!

bismillahirrohmanirrohim

BUKTI-FAKTA FAWAID GRUP PROVOKATIF PENGOBAR FITNAH SHA’AFIQAH AL-GHUROBA: MEMAKAN DAGING ULAMA SUNNAH
PROFESSOR DOKTOR AL-ALLAMAH ABDULLAH BIN ABDURRAHIM AL-BUKHARI SEBAGAI BROKER SYUBHAT & PENGUSUNG BID’AH!!!!!!!!!!

Pada makalah sebelumnya (baca: Makna Ahir Duo Sha’afiqah Sejati “Al-Allamah” Piscok Long Banana Muhammad Arsyad & “Al-Allamah Alif” Dalam Timbangan Syariat) telah kita paparkan bukti yang sangat mengerikan bagaimana Admin al-Ghuroba (Abu Dawud Ansi) memprovokasi anggotanya untuk bergabung dengan channel pengobar fitnah Sha’afiqah sembari mempromosikan keras dengan mengatakan:

Bagi yang ingin mengetahui keadaan kaum Sha’afiqah dan bukti-bukti serta benarnya ucapan Asy-Syaikh Muhammad bin Hadi kepada kaum Sha’afiqah.

Maka silahkan gabung di channel ini
@minhajnobwa
selesai penukilan

Dan telah kita tunjukkan bahwa chanel pengobar fitnah Sha’afiqah inilah yang menyebarluaskan tuduhan zina (Ahir).

Gambar 1. Menuduh zina tanpa bukti dan saksi!! Lalu dimana letak benarnya ucapan tuduhan ini wahai provokator Admin Abu Dawud Ansi???

Namun anehnya (dan mengerikannya) bahwa channel tersebut ternyata tidak seperti yang dipropagandakan oleh Admin al-Ghuroba untuk meyakinkan anggotanya, Abu Dawud Ansi, ternyata tuduhan besar zina tersebut sama sekali tidak diiringi dengan bukti apapun, apalagi memenuhi kewajiban syar’i untuk menghadirkan 4 orang saksi yang adil dan terpercaya.

Firman Allah Ta’ala:

وَالَّذِينَ يَرْمُونَ الْمُحْصَنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَأْتُوا بِأَرْبَعَةِ شُهَدَاءَ فَاجْلِدُوهُمْ ثَمَانِينَ جَلْدَةً وَلَا تَقْبَلُوا لَهُمْ شَهَادَةً أَبَدًا ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْفَاسِقُونَ.

“Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan 4 orang saksi, maka cambuklah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali cambukan, dan janganlah kalian terima persaksian mereka selama-lamanya, dan mereka itulah orang-orang yang fasik.” (QS. An-Nur: 4)

Allah Ta’ala juga berfirman:

لَوْلَا جَاءُوا عَلَيْهِ بِأَرْبَعَةِ شُهَدَاء فَإِذْ لَمْ يَأْتُوا بِالشُّهَدَاءِ فَأُولَئِكَ عِنْد اللَّه هُمُ الْكَاذِبُونَ.

“Mengapa mereka tidak datang membawa 4 orang saksi, jika mereka tidak bisa mendatangkan para saksi maka mereka itu di sisi Allah adalah para pendusta.” (QS. An-Nur: 13)

☝️🏽 Dan cukuplah bagi kita semuanya persaksian Allah di dalam Al-Qur’anul Karim akan gelar PENDUSTA bagi mereka-mereka yang menuduhnya tanpa menghadirkan bukti saksinya dan hak mereka untuk dicambuk 80 kali!!

Tidak cukup itu, ternyata channel pengobar fitnah Sha’afiqah yang dipropagandakan oleh al-Ghuroba sebagai membawakan bukti-bukti serta benarnya ucapan Syaikh Muhammad bin Hadi hadahullah tentang kaum Sha’fiqah tersebut ternyata juga mengeluarkan daftar hitam nama-nama Sha’afiqah yang menjadi PARA BROKER SYUBHAT DAN PENGUSUNG BID’AH, diantara nama tersebut adalah PROFESSOR DOKTOR ABDULLAH BIN ABDURRAHIM AL-BUKHARI!!!

Maka di sini kami menuntut bukti-bukti secara ilmiyah akan benarnya klaim yang kalian propagandakan wahai al-Ghuroba!!

Dan biarlah al-Ustadz Askari dan al-Ustadz Dzul Akmal membaca dengan baik-baik serta seksama bukti-bukti yang kami hadirkan, siapakah kaum Sha’afiqah Sejati yang sebenarnya hanya bermodal tuduhan-tuduhan tanpa bukti, dusta lagi zhalim hadahumullah.

☝️⚡️Tantanglah mereka-mereka ini dan diri-diri Anda sendiri untuk memiliki keberanian rujuk kepada bimbingan Asy-Syaikh Rabi’ dalam Fitnah Sha’afiqah sebagaimana yang beliau bimbingkan kepada Salafiyin dari mancanegara yang hadir menziarahi beliau serta risalah bimbingan beliau yang telah disetujui penyebarannya sebagaimana pula bantahan² ilmiyah terhadap Doktor Muhammad bin Hadi yang telah beliau rekomendasi. Semua ini telah jelas tanpa perlu penjelasan.

Diantara Fawaid Ilmiyah di grup Al-Ghuroba adalah vonis (baca: umpatan) Anjing. Astaghfirullah

Gambar 2. Daftar nama PARA BROKER SYUBHAT & PENGUSUNG BID’AH yang dikeluarkan oleh chanel @minhajnobwa yang dipropagandakan admin al-Ghuroba Abu Dawud Ansi sebagai membawa bukti-bukti serta benarnya ucapan Syaikh Muhammad bin Hadi tentang kaum Sha’afiqah. Tuduhan-tuduhan tanpa bukti, dusta lagi zhalim.

❌Url bukti hujatan keji chanel pemakan daging ulama sunnah yang dipropagandakan oleh al-Ghuroba:
https://t.me/minhajnobwa/1239
https://t.me/minhajnobwa/1238

Terakhir, cukuplah bagi kami persaksian dan pengakuan serta pembelaan al-Imam Jarh wa Ta’dil Rabi’ bin Hadi al-Madkhali terhadap Asy-Syaikh Abdullah al-Bukhari hafizhahumallah atas kedustaan, tuduhan keji tanpa bukti dan kezhaliman kalian!!

✳️ASY-SYAIKH RABI’ BIN HADY MENYINGKAP TUJUAN-TUJUAN JAHAT UNTUK MENJATUHKAN KREDIBILITAS ASY-SYAIKH ABDULLAH AL-BUKHARY ✳️

Dalam pertemuan dengan ikhwah dari Swis, diajukan beberapa pertanyaan kepada asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah, diantaranya sebagai berikut:

*⃣ PERTANYAAN: Fadhilatus Syaikh, sebagian orang awam di negeri kami menyebarluaskan berita melalui internet bahwa asy-Syaikh Abdullah al-Bukhary bukan seorang ulama, tetapi hanya seorang penuntut ilmu.

JAWABAN: Bagaimana orang-orang awam bisa menilai seorang ulama?!

💐 Abdullah al-Bukhary seorang ulama, beliau memiliki sekian banyak karya tulis dan mengajar di Universitas Islam (Madinah).

⚠️ Apa tujuan mereka menyebarkan berita semacam itu?!

⛔️ Di belakang mereka ada tujuan-tujuan buruk.

📆 Pertemuan ini berlangsung setelah isya’ pada 2 Rajab 1439 H

🅾️ Yang hadir:
1⃣ Samir Felio
2⃣ Shabatim Moreno
3⃣ Dardan Brescia

🖥 https://t.me/tp_alhaq/1161

Baca:

MEMBENARKAN PENUDUH ZINA = IKUT MENUDUH (Lalu Bagaimana Dengan Yang Menyebarluaskan, Melegalisasi & Membela Tuduhan Zina Tersebut Sebagai Jarh Mufassar?!)

Mengapa Menuduh Zina Atau Liwath Tanpa 4 Saksi Yang Terpercaya Dihukum Cambuk?! 

 

 

#shaafiqah #tuduhan_tanpa_bukti #zhalim #dusta #taqlid_buta #rabi_almadkhali #abdullah_bukhari #alghuroba #admin #abu_dawud_ansi #piscok_long_banana_muhammad_arsyad
#akmal_askari
#sudah_jelas_yang_kobarkan_tuduhan_shaafiqah_dituntut_imam_rabi_minta_maaf_taubat

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>