Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Tantangan Terbuka Kepada Para Pembebek “Jarh Mufassar” Yang Masih Tersisa Akal Sehatnya

bismillahirrohmanirrohim

TANTANGAN TERBUKA KEPADA PARA PEMBEBEK “JARH MUFASSAR” YANG MASIH TERSISA AKAL SEHATNYA

🖌Asy-Syaikh Ali al-Hudzaify

Nukilan:
“Apakah asy-Syaikh Muhammad bin Hady mampu untuk membuktikan bahwa mereka –Arafat al-Muhammady, Bandar al-Khaibary, Abdul Ilah ar-Rifa’iy, dan yang bersama mereka Ali al-Hudzaify dan Yasin al-Adny– lebih hina dibandingkan orang-orang dari kelompok Ikhwanul Muslimin, sebagaimana yang dia sebutkan dalam pelajaran Syarh al-Wasithiyyah di masjid Badr al-Utaiby?!

Bagaimana mungkin akan diterima tuduhan zhalim Anda terhadap saudara-saudara dan anak-anak Anda dengan menyatakan bahwa mereka lebih rendah dibandingkan Ikhwanul Muslimin, sedangkan sebagian mereka –dari orang-orang yang Anda tuduh secara dusta– tinggal di rumah mereka dan tidak berani keluar karena takut terhadap kejahatan Ikhwanul Muslimin dan selain mereka?!

Perkara Anda sangat aneh sekali wahai Syaikh Muhammad, dan yang lebih aneh lagi dibandingkan Anda adalah orang-orang yang membenarkan (baca: membebek buta –pent) tuduhan Anda, seakan-akan mereka tidak memiliki akal!!”
-selesai penukilan-
(Selengkapnya: Tidak Demikian, Wahai Syaikh Muhammad bin Hadi)

📣Kita katakan (tpah.)

Sekaranglah saatnya bagi para penghujat pembebek buta untuk segera mengeluarkan data-data “Jarh Mufassar” akuratnya untuk membuktikan kepada dunia bahwa kami semua termasuk vonis yang sudah kalian telurkan tentang WhatsApp/Wadah Sha’afiqah Indonesia (baca: WSI, Antara Whatsapp Sha’afiqah Indonesia & Wadah Sha’afiqah Indonesia (Fatwa Keji 2 Gembong Pengobar Fitnah Sha’afiqah, Muhammad Raihan & Abu Amira Khairunnisa)), segenap Ahlussunnah Salafiyun yang berjalan di atas bimbingan Al-Allamah Rabi’ bin Hadi hafizhahullah adalah Sha’afiqah ahlul ahwa’ yang lebih parah daripada firqah Ikhwanul Muslimin!!

🔊🔊Teriakan hujatan² tong kosong Sha’afiqah telah lama membelah angkasa menyebar ke seluruh penjuru dunia..
Saatnya kewajiban syar’i bukti bagi penuduh untuk kalian penuhi!

📆⏰Jadi jangan ditunda-tunda lagi (dengan berbagai silat lidah dan omong kosong) untuk menunjukkan bukti² kalian wahai para pembual, pendusta yang zhalim karena sesungguhnya (yang kami yakini sebagaimana diyakini oleh Imam Jarh Wa Ta’dil) bahwa orang yang tidak memiliki tidak akan bisa memberi (baca: tidak memiliki bukti apapun)!! Allahu yahdikum.

 

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.