Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Jawaban Atas Tuntutan Ruzaiq al-Qurasyi dan Tuntutan Balik Terhadapnya

bismillahirrohmanirrohim

JAWABAN ATAS TUNTUTAN RUZAIQ AL-QURASYI DAN TUNTUTAN BALIK TERHADAPNYA

Asy-Syaikh Munir as-Sa’dy hafizhahullah

Ruzaiq –semoga Allah memberinya rezeki berupa akal, kejujuran, amanah, dan adab– telah menuntut saya untuk menjelaskan tentang sikap saya terhadap orang-orang yang mereka beri julukan yang buruk dengan istilah ‘Sha’afiqah’ –semoga Allah mengampuni asy-Syaikh Muhammad bin Hady yang telah membuka pintu ini untuk mereka– dan menjelaskan sikap saya terhadap Hani bin Buraik, semoga Allah memberinya hidayah.

Sikap saya terhadap orang-orang yang mereka juluki dengan Sha’afiqah sangat jelas, yaitu mereka adalah masyayikh yang mulia –kita memohon kekokohan kepada Allah untuk kita dan mereka– dan asy-Syaikh Muhammad bin Hady telah menjarh mereka tanpa bukti dan tanpa dalil, sebagaimana yang dikatakan oleh Kibarul Ulama.

Adapun tentang Hani bin Buraik maka yang pertama kali mengkritiknya dan membantah kesalahan-kesalahannya adalah para penuntut ilmu di Aden, sikap berlepas diri dari berbagai kesalahan dan penyimpangan tersebut diumumkan di mimbar-mimbar dan di media-media sosial, dan kami menunggu para ulama dalam menghukuminya sesuai dengan penyimpangannya, maka tatkala Kibarul Ulama telah memvonisnya, kamipun mengatakan sama dan menerima vonis tersebut.

Jadi inilah sikap saya wahai Ruzaiq, lalu mana sikapmu sendiri terhadap Muhammad al-Imam, yaitu sikap yang dituntut darimu oleh asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah?!

Saya telah menyebutkan hal itu kepadamu dalam tulisan yang berjudul “Ala Rislikuma Innaha Shafiyyah” (Edisi Indonesianya berjudul “Bantahan Terhadap Orang Yang Membela Adil Manshur al-Basya” –pent), tetapi mungkin engkau telah lupa, maka sekarang saya ingatkan dirimu: Mana sikapmu terhadap Muhammad al-Imam?!

Dan saya tambah lagi dengan dua pertanyaan:

1⃣ Apakah Muhammad al-Imam termasuk salah satu dari Sha’afiqah?

2⃣ Apakah asy-Syaikh Rabi’ dalam pandanganmu adalah seorang imam?

Kami tunggu jawaban atas tiga pertanyaan ini, tetapi jangan lambat menjawabnya, dan jangan lupa seperti engkau telah melupakannya pada yang lalu!!

✒️ Ditulis oleh: Munir as-Sa’dy

📆 Jum’at, 9 Jumadal Ula 1439 H

🌍 Sumber artikel || https://t.me/dourous_machaikhaden2/4410

🌐 https://t.me/jujurlahselamanya/29

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>