Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Siapakah Yang Mereka Hujat Sebagai Sha’afiqah Yaman???

bismillahirrohmanirrohim

SEBELUMNYA MEREKA MENYERANG PARA ULAMA YAMAN YAKNI PARA MUJAHIDIN YANG GIGIH MEMBONGKAR KEJAHATAN & PENGKHIANATAN MUBTADI’ IKHWANI MUHAMMAD AL-IMAM SERTA MAJU BERJIHAD KE MEDAN PERANG BERSAMA PEMERINTAH YAMAN MELAWAN TERORIS PEMBERONTAK SYIAH & SEKARANG -SETELAH PEMBERONTAK SEKUTU MUHAMMAD AL-IMAM TERSEBUT MENGALAMI KEKALAHAN BERUNTUN, MEREKA GANTI MENYERANG PARA MUJAHIDIN SEBAGAI PARA SHA’AFIQAH YAMAN YANG DUNGU TAK BERILMU!!

**SUNGGUH INI ADALAH SEBUAH KEGILAAN DI SISI ORANG-ORANG YANG BERAKAL**

Bagaimana penjelasan ilmiyahnya bahwa orang-orang yang ditazkiyah tulisannya oleh ulama kibar yang membantah dan menyingkap kebatilan dan kekufuran Watsiqah Muhammad Al-Imam, para Mujahidin Ahlussunnah yang dikenal tegas dan jelas sikapnya bersama bimbingan ulama kibar tiba² (disadari) ternyata adalah orang-orang yang dungu lagi jahil dalam keadaan si penghujat sebelumnya juga mengakui kelimuannya?!

Tahukah Anda wahai saudaraku sekalian yang semoga Allah merahmati kita semuanya, siapakah yang mereka hujat sebagai Sha’afiqah Yaman???

Itulah Para Ulama Yaman, para Mujahidin yang selama ini gigih berjihad baik dengan pena maupun senjata bersama pemerintah Yaman, bahu membahu bersama pasukan Yaman dan pasukan koalisi pimpinan negara Arab Saudi untuk melawan, membongkar kejahatan dan pengkhianatan Teroris pemberontak syiah Houthi yang didukung penuh oleh Iran.

Karena itu tidaklah mengherankan jika komposisi manusia pengobar fitnah Shaafiqah yang membentuk barisan penghujat Ahlussunnah didukung sepenuhnya oleh corong fitnah Muhammad al-Imam dan Watsiqah kufurnya, barisan para Masyayikh Sekutu Rafidhah tersebut yang dikenal melakukan penggembosan terhadap jihad bersama pemerintah Yaman dalam melawan teroris pemberontak Syiah Houthi semisal [U….], dan Adam Malang yang mengelola grup thullab Yaman. Wallahul musta’an.

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>