Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Petir Hujjah Dari Asy-Syaikh Umar Bin Rabi’ Al-Madkhali Bagi Barisan Para Penghujat Yang Berhilah Audio/Rekamannya Tidak Ada, Kabar Dari Pendusta Tertolak!!

bismillahirrohmanirrohim

PETIR HUJJAH DARI ASY-SYAIKH UMAR BIN RABI’ AL-MADKHALI BAGI BARISAN PARA PENGHUJAT YANG BERHILAH AUDIO/REKAMANNYA TIDAK ADA, KABAR DARI PENDUSTA TERTOLAK!!

Demikian berbagai cara untuk membatalkan, melemparkan syubhat dan menolak penegasan Asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah tentang tuduhan-tuduhan tanpa bukti, zhalim & dusta dari para penghujat Ahlussunnah sebagai Sha’afiqah dalam pertemuan beliau dengan Ikhwah Tunisia (Tanya Jawab Antara Ikhwah Tunisia Dengan Asy-Syaikh Rabi’ Bin Hady Al-Madkhaly Hafizhahullah)

Telah datang pula klarifikasi penegasan yang disampaikan oleh putra dari Asy-Syaikh Rabi’ yakni Umar bin Rabi’ tatkala ditelepon oleh Syaikh Abdul Aziz al-Mubaraki (Penegasan Kepastian Benarnya Tanya Jawab Ikhwah Tunisia Dengan Asy-Syaikh Rabi’ Tentang Masalah Asy-Syaikh Muhammad Bin Hady)

Bahkan penolakan mentah-mentah dan penentanganpun dilakukan dengan dalih Syaikh Rabi’ lebih dicintai di hati-hati kami tetapi kebenaran lebih kami cintai sebagaimana yang ditulis oleh Abdullah al-Ahmad yang kemudian diterjemahkan dan disebarluaskan oleh ekor-ekor grup mereka di Indonesia seperti al-Ghuroba yang dikelola oleh Muhammad Arsyad dkk.

Tetapi demikianlah hilah demi hilah dengan berbagai cara dilakukan.

Lalu datanglah petir hujjah lagi benar dan pastinya bimbingan Asy-Syaikh Rabi’ tersebut dari penegasan lagi anak beliau, Syaikh Umar bin Rabi’ al-Madkhali hafizhahullah untuk menghanguskan para penentang dengan 1001 hilah yang tercela!!

Penanya:

السلام عليكم ورحمة الله
حياك الله يا شيخ عمر

Berkaitan dengan (Al-Bayan al-Jally Fii Ziyarah at-Tunisiyyin li asy-Syaikh Rabi’) yang telah disebarluaskan pada malam Ahad 1-07-1439 H yang pada bagian akhirnya tertulis “Telah dibaca dan diizinkan penyebarannya oleh syaikh kita al-Allamah Rabi’ bin Hady al-Madkhaly”, sejauh mana kebenaran penjelasan ini dan penyandarannya kepada asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah?

وجزاكم الله يا شيخ عمر.

Asy-Syaikh Umar bin Rabi’:
Penjelasan tersebut benar adanya.
بارك الله فيكم.

Penanya:
وفيكم بارك الله.
Apakah Anda mengizinkan untuk disebarkan (klarifikasi ini)?
جزاكم الله خيرا.

Asy-Syaikh Umar bin Rabi’:
Ya

Penanya:
بارك الله فيكم.

Bukti gambar screenshot 1. Penegasan Syaikh Umar bin Rabi’ al Madkhali

Berikut bukti hilah-hilah para penentang yang berterang muka melawan Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah:

Gambar bukti screenshot 2. Berita dari pendusta tertolak!! Siapakah tertuduh pendusta itu wahai tuan?! Anda sudah mendapatkan bukti faktanya sekarang. Allahu yahdik

Bukti gambar screenshot 3. Jika Anda berhilah karena tidak disertakan audionya maka ini kami datang dengan membawa bukti persaksian Asy-Syaikh Umar bin Rabi’ al-Madkhali. Maka dengan cara apalagi Anda akan berkelit?

Gambar screenshot 4. Admin grup Al-Ghuroba, Muhammad Arsyad a.k.a  Piscok a.k.a Long Banana posting tulisan si penentang Asy-Syaikh Rabi’, Abdullah Al-Ahmad yang umumkan peperangan terus kobarkan fitnah Sha’afiqah!

Gambar bukti screenshot 5. “Ruqyah” manhaj dari Asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullahjazahumullahu khairan– terus membakar kemarahan barisan pengobar Fitnah penghujat Ahlussunnah sebagai Sha’afiqah.
Silakan marah orang yang marah.

#hilah_para_penentang
#audio #rekaman #shaafiqah

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.