Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Aqidah Kufur Syiah Rafidhah: WAHYU TURUN KEPADA FATHIMAH AZ-ZAHRA SETELAH BAGINDA NABI SHALALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM WAFAT & TIDAK SEHURUFPUN YANG SAMA DENGAN AL-QURAN!!

bismillahirrohmanirrohim

AQIDAH KUFUR SYIAH RAFIDHAH: WAHYU TURUN KEPADA FATHIMAH AZ-ZAHRA SETELAH BAGINDA NABI SHALALLAHU ‘ALAIHI WA SALLAM WAFAT & TIDAK SEHURUFPUN YANG SAMA DENGAN AL-QURAN!!

Aqidah Syiah Rafidhah Khomeiniyah meyakini adanya Mushaf Fathimah yang berbeda dengan Mushaf Al-Qur’an’ kaum muslimin.

Mushaf Fathimah diyakini Syiah diturunkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala setelah wafatnya Baginda Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam kepada Fathimah Radhiyallahu ‘anha dan ditulis oleh suami beliau, Ali Radhiyallahu ‘anhu.

Aqidah -kufur- SYIAH Rafidhah meyakini bahwa Wahyu masih tetap turun sepeninggal Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Aqidah Syiah meyakini bahwa Mushaf Fathimah -yang Allah turunkan kepada Fathimah binti Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa sallam– tidaklah sama sehuruf-pun dengan Al-Qur’an.

Jadi dalam bahasa dan huruf apakah gerangan wahai para pendusta Syiah?!?!

Diriwayatkan dari Abu Bashir dari Abu ‘Abdillah (‘alaihis salam) berkata:

وَ إِنَّ عِنْدَنَا لَمُصْحَفَ فَاطِمَةَ ( عليها السلام ) وَ مَا يُدْرِيهِمْ مَا مُصْحَفُ فَاطِمَةَ ( عليها السلام ) قَالَ قُلْتُ وَ مَا مُصْحَفُ فَاطِمَةَ ( عليها السلام ) قَالَ مُصْحَفٌ فِيهِ مِثْلُ قُرْآنِكُمْ هَذَا ثَلَاثَ مَرَّاتٍ وَ اللَّهِ مَا فِيهِ مِنْ قُرْآنِكُمْ حَرْفٌ وَاحِدٌ قَالَ قُلْتُ هَذَا وَ اللَّهِ الْعِلْمُ

“Dan sesungguhnya di sisi kami terdapat Mushaf Fathimah (‘alaihas salam), dan tidaklah mereka mengetahui apa itu Mushaf Fathimah. Aku [Abu Bashir] berkata, “Dan apakah Mushaf Fathimah (‘alaihas salam) itu?”; Beliau berkata, “Mushaf yang di dalamnya tiga kali seperti Al-Qur’an kalian, demi Allah tidak ada di dalamnya satu huruf pun Al Qur’an kalian”. Aku berkata, “Demi Allah, ini adalah ilmu”
(Al Kafi, Al-Kulaini, 1/239)

Gambar 1. Mushaf (Fathimah, pen.) yang di dalamnya tiga kali seperti Al-Qur’an kalian, demi Allah tidak ada di dalamnya satu huruf pun Al Qur’an kalian!

Url bukti:
http://shiaonlinelibrary.com/ا
لكتب/1122_الكافي-الشيخ-الكليني-ج-١/الصفحة_287#top

Lihatlah betapa halusnya makar kebencian dan dendam kesumat Persia Majusi dihujamkan dalam-dalam kepada bangsa Arab yang dengannya Allah pilihkan manusia terbaik sebagai Nabi-Nya dan shahabat terbaik sebagai pendamping dan pembelanya Nabi yang mereka kokoh tegar dibawah naungan Al-Qur’an yang diturunkan oleh Allah Ta’ala dalam bahasa Arab sampai kemudian ekor-ekor si Yahudi Abdullah bin Saba’ dari kaum Syiah Persia Majusi datang menyuntikkan dendam kesumat kepada para pengikutnya – atas jatuhnya kekaisaran mereka di bawah kepemimpinan Khalifah Umar bin Khattab Radhiyallahu ‘anhu– dengan menamkan Aqidah bejat -untuk memisahkan kaum muslimin dari Islam dan Al-Quran- bahwa Imam-Imam mereka memiliki Mushaf Fathimah -yang diwahyukan kepada Fathimah Radhiyallahu ‘anha setelah wafatnya Baginda Rasul Shalallahu ‘alaihi wa sallam dengan ayat sejumlah 3x lebih banyak dari Al-Qur’an dan tidak ada sehuruf-pun yang sama dengan Al-Qur’an!!!

Al-Qur’anul Karim turunnya dari Allah Ta’ala dengan perantara malaikat Jibril ‘alaihis salam, adapun bualan sesat pendeta Syiah ini mengatakan bahwa mushaf Fathimah turun langsung dari Allah tanpa perantara.

⁉️ Pertanyaannya
“Manakah yang lebih utama, Mushaf Fathimah atau Al-Qur’anul Karim?”

Mereka (Syi’ah) katakan:
“Mushaf Fathimah merupakan kitab yang mengetahui ilmu gaib secara mutlak!!!”

Gambar 2. Bualan sesat pendeta Syiah

☝️🏽 Bantahan⤵️
Disana ada firman Allah:

قُلْ لَّاۤ اَمْلِكُ لِنَفْسِيْ نَـفْعًا وَّلَا ضَرًّا اِلَّا مَا شَآءَ اللّٰهُ ۗ وَلَوْ كُنْتُ اَعْلَمُ الْغَيْبَ لَاسْتَكْثَرْتُ مِنَ الْخَيْرِ ۛ وَمَا مَسَّنِيَ السُّوْءُ

“Katakanlah (Muhammad), Aku tidak kuasa mendatangkan manfaat maupun menolak mudarat bagi diriku kecuali apa yang dikehendaki Allah. Sekiranya aku mengetahui yang ghaib, niscaya aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan tidak akan ditimpa bahaya.”
(QS. Al-A’raf [7]:188)

📢 Wahai kaum pendusta Syiah Rafidhah…

🔊 Jikalau Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam saja tidak mengetahui perkara yang ghaib, lantas apakah Fathimah Radhiyallahu ‘anha mengetahuinya⁉️

🔊 Dan apakah Fathimah Radhiyallahu ‘anha lebih mulia di sisi Allah Ta’ala daripada Baginda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam⁉️

Sadarlah wahai orang-orang yang tertipu, betapa sangatnya upaya jahat Syiah Rafidhah untuk meruntuhkan Islam, menjauhkan kaum muslimin dari baginda Rasul Shalallahu ‘alaihi wa sallam dan Al-Qur’ an sampai pun mereka menanamkan akidah kufur tentang khurafat wahyu yang masih turun setelah wafatnya Nabi Muhammad yang mereka namakan sebagai Mushaf Fathimah yang jumlahnya 3x lebih banyak dari Mushaf Al-Qur’an dan TIDAK ADA SATU HURUFPUN YANG SAMA DENGAN ISI AL-QUR’AN!!

🇮🇷🚀 Maka menjadi Proyek Besar bagi Syiah Rafidhah dan Majusi Irannya untuk menyingkap misteri besar yang menyelimuti agama mereka ini, yang dengannya Ilmu Ghaib isi Mushaf Fathimah di sisi Syiah Rafidhah tersingkap, dalam bahasa apakah gerangan Mushaf Fathimah yang sehuruf-pun tidak ada yang sama dengan Al-Qur’an?????!

Kesemuanya itu merupakan sekumpulan akidah kufur Syiah Rafidhah Majusi untuk membatalkan firman Allah Ta’ala:

الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا

“Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu” (QS. Al-Maidah: 3)

Maka tidaklah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam diwafatkan oleh Allah Ta’ala kecuali syariat Islam dalam keadaan sempurna.

#mushaf #fathimah #akidah_kufur #syiah #iran #persia #rafidhah #majusi #alquran #ali #Nabi_Muhammad

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.