Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Allahu Akbar!! Telah Datang Petir Menggelegar Dari Al-Imam Al-Allamah Rabi’ bin Hadi Al-Madkhali Untuk Menghanguskan Para Penghujat Ahlussunnah (Terjemah Transkrip Lengkap)

bismillahirrohmanirrohim

🔊 AUDIO BARU 🔊
ALLAHU AKBAR!! TELAH DATANG PETIR MENGGELEGAR DARI AL-IMAM AL-ALLAMAH RABI’ BIN HADI AL-MADKHALI UNTUK MENGHANGUSKAN PARA PENGHUJAT AHLUSSUNNAH (TERJEMAH TRANSKRIP LENGKAP)

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله، أما بعد:

Telah sampai berita kepada saya bahwa di sana ada perselisihan antara Salafiyyun di Libya, dan ini merupakan perkara yang sangat aneh dan mengherankan.

Berbagai perselisihan sekarang ini –barakallah fiik– tidak ada dalil pada orang-orang yang menyelisihi manhaj salaf dan mengikuti sebagian orang yang mencela orang lain dengan kezhaliman dan kebathilan.

Maka bertakwalah kepada Allah Azza wa Jalla dan hendaklah kalian saling mencintai, dan jangan menerima ucapan siapapun kecuali dengan hujjah!!

BARANGSIAPA MENERIMA UCAPAN ORANG YANG MENCELA SALAFIYYUN TANPA HUJJAH, MAKA DIA BISA DIGABUNGKAN DENGAN AHLI BID’AH!!

Maka bertakwalah kepada Allah, salinglah mencintai, berpegang teguhlah dengan al-Qur’an dan sunnah Rasul-Nya alaihish shalatu was salam, DAN JANGAN MENERIMA CELAAN SIAPAPUN TERHADAP SIAPA SAJA, KECUALI DENGAN BUKTI-BUKTI YANG JELAS SEPERTI MATAHARI!!

ADAPUN SEKEDAR TUDUHAN DUSTA DAN CELAAN DENGAN KEBATHILAN, MAKA YANG SEPERTI INI TIDAK AKAN DIIKUTI KECUALI OLEH PARA PENGEKOR HAWA NAFSU!!

Jadi bertakwalah kepada Allah dan jauhilah jalan ahlul ahwa’ dan cara-cara mereka, salinglah mencintai, salinglah bersaudara, dan jadilah kalian seperti satu tubuh, jika ada anggota badan yang sakit, maka seluruh tubuhnya tidak bisa tidur dan merasakan demam!!

Benar-benar saya tegaskan dan saya tekankan kepada kalian agar kalian saling bersaudara, saling mencintai, serta lemparlah dan buanglah sejauh-jauhnya ucapan orang jika kosong dari hujjah, siapapun dia orangnya!!

Dan telah sampai berita kepada saya bahwa akan diselenggarakan daurah oleh sebagian ikhwah di masjid at-Tauhid, maka hendaknya para pemuda ikut menghadiri daurah ini dan mengambil faedah darinya, dan saya nasehatkan kepada semua agar saling mencintai, saya tekankan ini, saya tekankan ini, saya tekankan ini!!

SALING MENCINTAI, SALING MENCINTAI, SALING MENCINTAI, dan menjauhi perselisihan, karena sesungguhnya perselisihan akan memecah belah dakwah salafiyyah.

Allah berfirman:

وَلاَ تَنَازَعُواْ فَتَفْشَلُواْ وَتَذْهَبَ رِيحُكُمْ.

“Dan janganlah kalian berselisih karena akan menyebabkan kalian gagal dan hilangnya kekuatan kalian!!” (QS. Al-Anfal: 46)

📆 Malam Kamis, 12 Jumadal Akhirah 1439 H / 28 Februari 2018

🌍 Sumber transkrip = https://t.me/Nataouan/6365

🌐 Channel Telegram || https://t.me/jujurlahselamanya/60

⬆️🔊 Link archive fatwa al-Imam al-Allamah Rabi’ bin Hadi hafizhahullah:
http://bit.ly/2FcvUGc

atau download di sini

#petir #imam_rabi #penghujat #salafiyun #pencela_tanpa_hujjah

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.