Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Revolusi Syiah Houthi Yaman Adalah Revolusi Syiah Khomeiniyah Iran

SITUS RESMI RAHBAR SYIAH IRAN ALI KHAMANEI DENGAN BANGGA AKUI (TERROR) REVOLUSI (PEMBERONTAKAN) SYIAH HOUTHI YAMAN ADALAH REVOLUSI SYIAH KHOMEINIYAH IRAN

Bukti Nyata Politik Perang & Gerakan Revolusi Syiah Rafidhah Khomeiniyah Iran adalah Bahaya Laten Bagi Negara-negara Muslimin

Sesungguhnya pada tragedi teror berdarah-darah revolusi pemberontakan Syiah Houthi di Yaman padanya terdapat pelajaran yang sangat berharga bagi segenap kaum muslimin dan pemerintahnya di berbagai negara bahwa Iran dengan rezim Mullahnya benar-benar menancapkan Aqidah ekspansif radikal Revolusi Khomeiniyah sebagai dasar politik luar negerinya.

Iran tidaklah mempedulikan norma-norma hubungan antar negara berdaulat di atas prinsip saling menghargai kedaulatan wilayah dan kepemimpinan negara masing-masing karena prinsip dan keyakinan yang ditegakkan pasca revolusi Khomeini 1979 menekankan politik perang dan penguasaan wilayah negara lain dengan bendera Revolusi “Islam” yang dikibarkannya untuk menyatukan semua negara dibawah Panji Revolusi Khomeini yang berpusat di Iran.

Gambar 1. Revolusi Yaman Revolusi Syiah Rafidhah Iran (gambar resmi di situs Rahbar Pemimpin Besar Revolusi Syiah Iran)

Kekuasaan Wilayatul Faqih yang dipimpin oleh seorang Rahbar (Pemimpin Besar Revolusi) sebagai Wakil Imam Mahdi Syiah sebelum muncul mengajarkan ketundukan mutlak bagi rakyat yang dipimpinnya.

Dengan dasar Aqidah semacam inilah ambisi ekspansif gila-perang demi penguasaan negeri-negeri lainnya dikumandangkan sebagai politik luar negeri untuk mengekspor bendera Revolusi “Islam” (baca: Khomeini) sebagaimana wasiat perangnya untuk menguasai dunia.

Wasiat perang & menjajah negara² lain pun dikobarkan Khomeini Marja’ Taqlid Agung Konstitusi Iran:

“Inilah Wasiatku”
1⃣ Tatkala perang dengan Irak telah usai maka kita wajib memulai perang dengan negara yang lainnya

2⃣ Saya memimpikan bendera kita (Syiah Iran, pen.) berkibar di Amman (ibukota negara Yordania, pen.), Riyadh (ibukota negara Saudi Arabia, pen.), Damaskus (ibukota negara Suriah, pen.), Kairo (ibukota negara Mesir, pen.) dan (negara) Kuwait.
(Sumber: Majalah Dustur Lebanon pada tahun 1983, edisi no. 297, hal. 16,17,18)

Lihat uraiannya pada bukti gambar 28 di link berikut: 🌎http://tukpencarialhaq.com/2016/03/29/tni-polri-benteng-nkri-menghadapi-ambisi-revolusi-khumaini-harga-mati-4-membongkar-kebohongan-komprador-syiah-syiah-itu-saudara-kita/

Gambar 2. …maka kita wajib memulai perang dengan negara yang lainnya.

Dan di sini kami akan menunjukkan sebuah bukti bahwa atas nama Revolusi Syiah Khomeiniyah di atas (yang secara dusta diberi celupan palsu Revolusi Islam, -sejak kapan Islam mengajarkan Revolusi wahai pendusta Syiah?) Iran secara resmi menjadikan politik perang-ekspansif radikalis ekstremis untuk menjalankan politik mesin teror bersenjata di berbagai negara yang diincarnya.

Dari situs resmi Rahbar Syiah Iran Ayatullah al-Udzma Ali Khamenei (penerus tahta “suci” Khomeini) ditampilkan bukti dua gambar membanggakan rezim Mullah Iran yang membongkar sendiri hakekat wajah revolusi terornya di Yaman sebagai Revolusi Syiah Khomeiniyah!!!

Dalam tulisan berjudul:
“Gerakan Perlawanan Yaman – Bagaimana Ayatollah Khomeini Mengilhami Orang untuk Bangkit Melawan Tirani”

Gambar 3. Laman resmi Rahbar Iran, pemberontakan Syiah Houthi Yaman = Revolusi Khomeiniyah Iran

Nukilan:
Ayatollah Khomeini, yang paling fasih mengucapkan kata-kata Imam Husain yang dihormati dengan sempurna: “Perlawanan dalam menghadapi tirani.”

Gambar 4. Dengan bangga situs resmi Rahbar Iran umumkan kepada dunia Revolusi Syiah Khomeiniyah di Yaman.

“Imam Husain mengajarkan kita bagaimana berdiri dan menolak kekejaman, dan pemerintahan tirani,” katanya kepada bangsanya – semua orang.

🌎Url bukti:
http://english.khamenei.ir/news/3351/Yemen-s-Resistance-Movement-How-Ayatollah-Khomeini-inspired

🌎Url bukti cadangan:
https://web.archive.org/web/20161022105639/http://english.khamenei.ir/news/3351/Yemen-s-Resistance-Movement-How-Ayatollah-Khomeini-inspired

Dari sini jelaslah bahwa Iran sama sekali tidak memgakui & menghormati lazimnya hubungan kedaulatan antar negara yang merdeka dan berdaulat. Ambisi gila-perang dan penguasaan wilayah negara² lain yang telah didoktrinkan Khomeini terus dijalankan oleh penerusnya dengan penuh kebanggaan sebagai tugas suci.

Sehingga tatkala situs resmi Rahbar Syiah Iran sendiri menampilkan dengan bangganya bahwa teror berdarah-darah pemberontakan Syiah Houthi Yaman hakekatnya adalah mesin Revolusi Syiah Khomeiniyah Iran yang dijalankan di negara Yaman maka tiada manfaatnya bagi para Komprador¹ Syiah Iran untuk berusaha memanipulasi dan mengingkari bahwa Iran benar-benar menjalankan agenda politik terornya di berbagai negara untuk mengguncang suatu wilayah dengan keyakinan
menyebarkan panji sesat Revolusi dengan celupan palsu berlabel “Islam” sebagaimana yang didoktrinkan oleh Khomeini, Rujukan Taqlid Agung UUD Republik Syiah Iran:

🇮🇷🔥 “Revolusi Kita akan kita eksport ke segenap penjuru Dunia.” (Sahifeh-e Nur Jil: 11 Hal: 266).

🇮🇷🔥 “Revolusi Kita tidak terbatas pada Iran saja. Revolusi bangsa Iran sebagai titik pertama dari revolusi agung di dunia Islam dimana Allah telah menghendaki bahwa panji Imam Al-Hujjah (Al-Mahdi AJ) akan berkibar di hadapan segenap kaum muslimin dan penduduk dunia. Semoga kedatangannya akan segera muncul di era sekarang ini.” (Sahifeh-e Nur Jil: 21 Hal: 108).

☝️🏽Semoga Allah Ta’ala kan slalu melindungi segenap kaum muslimin dan negeri-negeri mereka dari bahaya laten gerakan teror radikal ekstrem revolusi Syiah Khomeiniyah, Amin.

🔑Catatan kaki
(1) perantara bangsa pribumi yang dipakai oleh pihak asing dalam hubungannya dengan orang-orang pribumi.
https://kbbi.web.id/komprador

#revolusi_bidah #khomeini #syiah #rafidhah #teror #radikal #ekstrem #khamenei #rahbar #republik_iran #komprador

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.