Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Update Situasi Gejolak Rakyat Di Negara Rezim Mullah Yang Getol Mengeksport Revolusi Khomeini dan Perang Ke Berbagai Belahan Dunia

UPDATE SITUASI GEJOLAK RAKYAT DI NEGARA REZIM MULLAH YANG GETOL MENGEKSPORT REVOLUSI KHOMEINI & PERANG KE BERBAGAI BELAHAN DUNIA

Senjata Revolusi Makan Tuannya Sendiri

Ketika rakyat Iran sudah cerdas diajari dan didoktrin revolusi oleh para Mullah Syiah maka merekapun melakukan Praktek Kerja Lapangan….

2 Januari 2018
Milisi Syiah IRGC berkendaraan motor menyerang kerumunan massa di Teheran

Download di sini

2 Januari 2018
Tembakan peluru tajam serta gas airmata, digunakan terhadap massa demonstran yang menuntut perubahan Rezim Mullah di Shadegan (Iran barat daya).

Download di sini

2 Januari 2018
Demonstran terluka di Shahin Shahr – Isfahan. Pasukan keamanan IRGC melakukan tindakan repressif dengan menembakkan senjata api yang mengakibatkan 2 orang tewas dan 10 lainya luka-luka. (Video di sensor)

Di hari kelima gerakan massa rakyat menentang rezim Mullah Syiah. Polisi Syiah Iran memanfaatkan demonstrasi yang dilakukan rakyat Iran dan situasi yang kacau dengan menjarah barang-barang di sebuah toko di Teheran.

Download di sini

2 Januari 2018
Massa rakyat Iran diiringi sorak-sorai menyobek spanduk Rahbar, pemimpin Besar Revolusi Syiah Iran, Ayatullah al-Udzma Ali Khamenei di Masjid Soleiman provinsi Khuzestan

Download di sini

Sebuah video dibagikan secara luas di media sosial pada hari Selasa yang diduga menunjukkan pasukan keamanan Rezim Mullah Syiah menembaki pemrotes di Iran, sementara mayat mereka diseret menjauh dari sumber suara tembakan.

Video berjudul “Dokumentasi Pasukan Keamanan yang Membunuh Pemrotes” kembali dibagikan oleh akun Twitter Urusan Iran, yang memiliki lebih dari 600.000 pengikut.

Seorang pria yang bersembunyi di balik sebuah bangunan merekam suasana mencekam tersebut dari telepon genggamnya. Orang-orang terlihat berlarian menjauh dari jarak tembakan, sementara yang lain mencoba menyeret mayat orang-orang yang tertembak.

Audio bisa terdengar dari orang yang mengambil video dan yang lainnya berteriak: “Melambat! Lambat!” Dengan ketakutan yang nyata dalam suara mereka.

Download di sini

⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>