Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

Dauroh Nasional Asy Syari’ah Ke-15

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Siapakah Petinggi Garda Revolusi Iran Yang Memimpin Milisi Teroris Pemberontak Syiah Houthi Di Yaman?

SIAPAKAH PETINGGI GARDA REVOLUSI IRAN YANG MEMIMPIN MILISI TERORIS PEMBERONTAK SYIAH HOUTHI DI YAMAN?

(Iran Melatih, Mendanai & Mempersenjatai Revolusi Pemberontakan Syiah Houthi Khomeiniyah di Yaman)

Lembaga Penelitian Kejahatan Iran mengungkapkan pada hari Senin nama-nama empat komandan militer Garda Revolusi Iran yang bekerja sama dengan milisi Houthi di Yaman.

Mereka mengkonfirmasi bahwa Kementerian Pertahanan Iran juga telah mengirim ahli amunisi pada awal tahun 2017 ke Yaman.

Gambar 1. Seorang Irak memegang potret pemimpin pemberontak Syiah Huthi di Yaman, Abdulmalik al-Huthi (kanan) dan Jenderal Qassem Suleimani (kiri), komandan Pasukan Quds, operasi asing dari Garda Revolusi Iran.

Sebuah laporan oleh Institut Iran yang berbasis di AS menyebutkan bahwa: “Tiga komandan Garda Revolusioner Iran dikirim ke Yaman. Mereka adalah Kolonel Ridaa Bassini, Com. Ali al-Rajabi dan Mayjen Mohammad Niazi. Ketiganya adalah ahli militer dan sekarang berada di Yaman.”

Lembaga tersebut, yang melacak pejabat Iran yang diduga melakukan kejahatan perang dan pelanggaran hak asasi manusia, mengatakan bahwa misi tersebut adalah untuk memimpin Houthi dan operasi militer mereka.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa: “Pada awal 2017, sebuah tim manufaktur amunisi dari Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh Bahram Rahnama dikirim ke Yaman untuk membantu membangun senjata dan amunisi untuk Huthi,” menurut sebuah terjemahan yang diterbitkan oleh situs berita Yaman.

“Penting untuk dicatat bahwa 1.100 pasukan Houthi telah dilatih di salah satu kamp Garda Revolusi Iran, dan sekitar 250 orang Houthi dilatih di Garnisun Angkatan Darat Quds di kota Hamedan, Iran,” laporan tersebut menambahkan.

Laporan tersebut juga mengutip sumber yang mengatakan bahwa Iran telah menguasai Pulau Nora di lepas pantai Eritrea untuk mengendalikan sepenuhnya situasi di Yaman.

Laporan tersebut menunjuk pada aspirasi Iran untuk mengambil alih kendali pulau Hanish al Kabir di Yaman: “Jika Iran dapat merebut pulau itu kemudian mengirim senjata dan bantuan keuangan, serta mengendalikan Selat Bab al-Mandab, akan jauh lebih mudah. Tapi sejauh ini, belum berhasil. “

Laporan tersebut menunjukkan bahwa pada 2016, rezim di Iran memberi sekitar 90 juta dolar bantuan kepada Huthi.

Senjata dan amunisi juga dikirim oleh kawanan angkatan laut dari angkatan ke-34 dan ke-44 Angkatan Laut Iran, semuanya bertugas untuk melindungi daerah tersebut dari perompak. Sebagian besar pengiriman senjata dari Iran juga dikirim melalui kapal persiapan Bushehr.

https://english.alarabiya.net/en/features/2018/01/01/Who-are-the-Iranian-Revolutionary-Guard-officers-leading-Houthis-in-Yemen-.html

Terkait Gejolak Rakyat Iran Saat Ini
Wakil Perdana Menteri Yaman dan Menteri Luar Negeri Abdulmalik Al-Meklafi mengatakan pada hari Selasa bahwa pemberontakan rakyat Iran (saat ini) mencerminkan kebutuhan rakyat Iran untuk hidup dalam kedamaian dan kemakmuran diantara orang-orang di wilayah ini jauh dari “impian gila rezim mullah ‘dalam mengekspor revolusi, kehancuran dan kehancuran ke wilayah ini”.

https://english.alarabiya.net/en/News/gulf/2018/01/02/Yemeni-Foreign-Minister-comments-on-Iranian-uprising.html

#revolusi #iran #garda_revolusi #rahbar #yaman #milisi #teroris #pemberontak #hutsi #houthi #senjata

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📠 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>