Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

Iran & Rahbar Iran (Wali Faqih Syiah Khomeiniyah) Ali Khamanei Secara Resmi Memamerkan Kedunguannya Sebagai Penipu Besar Rakyat!!!

IRAN & RAHBAR IRAN (WALI FAQIH SYIAH KHOMEINIYAH) ALI KHAMANEI SECARA RESMI MEMAMERKAN KEDUNGUANNYA SEBAGAI PENIPU BESAR RAKYAT!!!

Alangkah berlipatnya kedunguan seseorang tatkala membongkar sendiri hakekat dirinya sebagai penipu pendusta besar berskala internasional.

Lalu bagaimana dahsyatnya kedunguan tersebut jika pelakunya yang secara UUD negara Syiah Iran dilindungi dan disifati dengan berbagai kemuliaan dan kesalehan merasa bangga memamerkan tipuan dan kedustaan besarnya kepada dunia?!

Nukilan:
“Selama gaibnya Hazrat Wali al-Asr (Shahib al–Zaman – yaitu Imam Mahdi)– semoga Allah mempercepat kedatangannya, wilayah dan kepemimpinan umat berada di tangan faqih yang adil dan saleh, berakhlak mulia, memahami benar keadaan zamannya, berani, bijaksana, dan mampu memerintah; serta diakui dan diterima sebagai pemimpin oleh mayoritas rakyat.”¹

Jadi….
Inilah Rahbar Iran yang saleh, berakhlaq mulia dan pemberani, sebagai wakil Tuhan Syiah di muka bumi sebelum datangnya Imam Mahdi mereka, pemimpin Besar Revolusi Syiah penerus tahta Khomeini pasca kematiannya, Ayatullah al-Udzma Ali Khamanei dengan bangganya memamerkan CAHAYA ILAHI tipuannya kepada dunia di situs resminya walau dengan cara dusta tanpa malu untuk menipu rakyatnya!!

Gambar 1.Tampilan bukti ada di laman resmi propaganda Rahbar Syiah Iran, Pemimpin Besar Revolusi Syiah Rafidhah, Ayatusy- Syaithan Ali Khamanei Al-Kadzdzab.

🌎Url bukti:
http://farsi.khamenei.ir/ndata/news/10293/B/13890727_2510293.jpg

🌎Url bukti cadangan:
http://web.archive.org/web/20150706154521/http://farsi.khamenei.ir/ndata/news/10293/B/13890727_2510293.jpg

Dari tampilan gambar, sungguh sangat menakjubkan tipuan tata pencahayaan di dalam mobil Rahbar Iran untuk menghasilkan efek mistis keluarnya wajah bercahaya Ali Khamanei dimana di bagian depan dashboard nampak dipasang lampu (yang menyorot ke atas interior langit-langit mobil) dikelilingi kisi-kisi plat untuk efek tersembunyi lampu dari penglihatan sebagai sumber cahaya. Di bagian interior langit-langit mobil telah dipasang pula plat logam yang berfungsi sebagai reflektor pemantul cahaya sehingga bisa menghasilkan tampilan wajah bercahaya SANG PENIPU BESAR, RAHBAR IRAN ATAU PEMIMPIN BESAR REVOLUSI SYIAH KHOMEINIYAH AYATULLAH(??) AL-UDZMA ALI KHAMANEI.

Benarlah peringatan para ulama bahwa Syiah Rafidhah adalah kaum yang sangat pendusta.

🔑Catatan kaki:
(1) Url sumber: http://www.iranonline.com/iran/iran-info/government/constitution-1.html

#teror #teroris #khomeini #khumaini #iran #revolusi #rahbar #syiah #rafidhah #perang #wali_faqih #suriah #lebanon #palestina #irak #khamanei #baliho

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>