Translator

saudiarabia inggris francis cina koreautara japan jerman belanda.

penjelasan thdp nasehat yg ditulis ibrahim arruhaili
bongkar fitnah alhalabi

Download

E-Books Free

Mutiara Salaf

أنت تكثر سواد أهل الضلال إذا كنت تراهم وتسكت عنهم ، أنت مؤيد ومشجع لهم إذا كنت تراهم يعيثون في الأرض فساداً وتسكت . المجموع280/14

Asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi Al Madkhaly hafizhahullah berkata:

“Engkau memperbanyak jumlah Ahlu Dholal (adalah) jika engkau melihat mereka namun engkau diam (tidak mengingkari mereka). Engkau (adalah) pendukung dan supporter mereka jika engkau melihat mereka melakukan kerusakan di muka bumi, namun engkau hanya membisu” (Majmu’ Fatawa 14/280)

"سنناطح ونجادل وندافع عن السنة وعن ديننا وليقل الأعداء ما يشاؤون"

Al-Imam Muqbil Al-Wadi'iy rahimahullah berkata:

"Kami akan terus menghadang dan membantah (kesesatan) dan kami akan terus membela as-Sunnah dan agama kami. Dan silahkan para musuh mengatakan apa saja yang mereka inginkan." [Kaset "Adh-Dhargham as-Sady"]

Tulisan Terbaru

tukpencarialhaq versi android new

HAMAS, Rafidhah Ikhwani Boneka Yahudi

HAMAS, RAFIDHAH IKHWANI BONEKA YAHUDI

Asy Syaikh Muhammad Sa’id Ruslan hafizhahullah

“Wajib atas semua orang untuk mengembalikan urusan kepada Allah, dan ketika terjadi perselisihan hendaknya mengembalikan perkara yang diperselisihkan itu kepada kitab Allah dan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi was sallam. Dan hendaknya setiap orang mewaspadai fitnah, karena sesungguhnya itu adalah fitnah yang tuli. Hampir-hampir ketika muncul fitnah engkau tidak melihat walaupun hanya sekilat cahaya yang bisa memberimu petunjuk di jalan, kecuali apa yang datang kepadamu dari kitab Rabb-mu dan sunnah Nabi-mu shallallahu alaihi was sallam. Apa yang akan engkau katakan tentang fitnah ini?!

HAMAS sedang berusaha memobilisasi manusia, untuk apa?! Padahal Al-Quds ada di belakang kalian, Al-Quds tidak berada di Mesir. Al-Quds di belakang kalian (HAMAS –pent), jadi kenapa kalian memobilisasi manusia?! Siapa yang akan kalian perangi?!

Bukankah kalian mengaku bahwa kalian termasuk Al-Ikhwan Al-Muslimun yang mengaku mengajak untuk menyayangi dan berbuat baik kepada umat Islam serta menghentikan orang yang sesat.

Anggaplah mereka (pemerintah Mesir –pent) termasuk orang-orang yang sesat, maka apa yang kalian lakukan?! Kalian memerangi mereka! Kalian kobarkan fitnah karenanya. Ini adalah fitnah yang tuli dan buta. Bagaimana menyikapinya?!

Jalannya menuju Al-Quds, tidak melewati Kairo. Al-Quds ada di belakang kalian, maka apa yang telah kalian lakukan untuk Al-Quds?! Kalian justru telah menelantarkannya. Karena HAMAS hakekatnya adalah boneka buatan Yahudi. HAMAS yang mendirikan adalah Yahudi dan Amerika Salibis.

Dan HAMAS termasuk kelompok Rafidhah (Syi’ah ekstrim –pent) yang sangat erat kaitannya. Ini adalah perkara yang tidak mungkin diingkari. Ini adalah hakekat.

Jadi sekarang mereka memobilisasi dukungan kekuatan. Untuk apa?! Apa yang akan kalian lakukan?! Apa yang kalian inginkan?!

Sesungguhnya Al-Ikhwan Al-Muslimun didirikan oleh intelejen Inggris yang mereka merupakan boneka buatan Yahudi.

Merekalah yang mendirikannya dan menyokong dananya. Dan hingga hari ini mereka menjadi pisau besar yang beracun yang menancap di punggung umat.

Tidaklah engkau menjumpai Al-Ikhwan Al-Muslimun kecuali engkau pasti akan menjumpai berbagai macam fitnah. Dan jika mereka berada di sebuah tempat, pasti muncul fitnah di sana. Hanya kepada Allah saja kita mengadukan.”

Dengarkan audionya

atau download di sini

#syaikh_ruslan #mesir #hamas #iran #rafidhah #syiah #khomeini #khamanei #qaradhawy #misyaal #haniyeh #yahudi

💡Masih ada yang tertipu dengan sandiwara konflik Syiah Iran-Yahudi-Ikhwanul Muslimin?!

🔆👣🔆👣🔆👣🔆👣🔆
⚔️🛡Anti Terrorist Menyajikan Bukti & Fakta Yang Nyata
📇 Channel Telegram: http://telegram.me/tp_alhaq
🌎 http://tukpencarialhaq.com || http://tukpencarialhaq.wordpress.com
•┈┈•┈┈•⊰✿✒️✿⊱•┈┈•┈┈•

 

 

 

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>